Hotline: 0813-1588-7955

Asam Urat Selama 26 Tahun Sembuh

Sejak menderita penyakit asam urat ketika berusia 25 tahun. Saya sempat frustasi, karena berbagai macam pengobatan yang saya jalani tidak mampu menyembuhkan penyakit saya. Saya juga sudah melakukan pengobatan ke rumah sakit, namun penyakit asam urat ini malahan berubah menjadi sebuah penyakit yang kronis.

Baca juga : K-Muricata Sembuhkan Asam Urat Dan Hipertensi

komang_alex_suwarse-asam-uratSuatu ketika saya bertemu dengan Pak Gede, perjumpaan dengan beliau inilah awal dari keajaiban untuk kesembuhan penyakit saya. Pada awalnya saya minum herbal Amazon Berries dan K-Muricata selama satu minggu, namun ternyata bengkak di kaki saya malahan semakin sakit. Tapi Pak Gede meyakinkan saya bahwa itu merupakan suatu hal biasa yang disebut dengan proses healing crisis, karena keinginan untuk sembuh sangat kuat di dalam diri, saya terus konsumsi obat herbal Amazon Berries dan K-Muricata.

Setelah rutin konsumsi selama seminggu, luar biasa rasa sakit dan bengkak akibat penyakit asam urat yang saya derita sudah tidak terasa lagi. Saat berjalan juga sudah enakan, tidak gemetar. Sungguh merupakan suatu keberuntungan, sehingga saya bertemu dengan kedua obat asam urat herbal ini, semoga K-Muricara dan Amazon Berries bisa tetap berjaya dan mampu menyembuhkan lebih banyak orang lagi. Salam.

I Komang Alex Suwarse (51), Bali

Related Post

Bagikan Info Bermanfaat Ini
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestPrint this page

2 Comments

  1. bnr apa ini sembuh , ibu saa terkena asam urat juga sampk tangan na sudah membengka

Leave a Reply