Pusat Herbal Terbesar di Indonesia

Obat Herbal Pembengkakan Tiroid Tanpa Operasi

Marita Dewi (24th) Sembuh dengan K-muricata dan Mazon B 

This image has an empty alt attribute; its file name is 1969130_447125235417565_1377219845_n-1.jpg

Marita Dewi usia 24th asal Lampung mengalami pembengkakan kelenjar tirodi yang pada akhirnya harus melakukan tindakan operasi. Namun setelah 1 bulan selesai operasi dia mulai merasakan gangguan ditubuhnya seperti badan tidak enak, tenggorokan susah nelan, bengkak dan tidur pun sulit, dan saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi malah bermasalah ke lambung saya.

Kemudian dia mencoba untuk mencari pengobatan alternatif lainnya, lalu buka2  google dan menemukan obat herbal kelenjar tiroid K-muricata dan Mazon B. Awal awal dia masih blm percaya, sampai 2 minggu dia berpikir dan liat liat testimoni sudah banyak yg berhasil apa salahnya dicoba. Dia pun membeli paket 1 bulan dimana mendapatkan 3 box K-muricata dan 3 box mazon b. Setelah mengkonsumsi sekitar 5 hari rasa nyerinya sudah mulai berkurang.

Setelah menghabiskan sekitar 1 bulan k-muricata dan mazon b, benjolan di leher sudah mengecil signifikan, rasa nyeri pun sudah hampir hilang.  HIngga saat ini Dia masih mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B agar pengobatan bisa tuntas tak bersisa.

APAKAH ANDA MERASAKAN GEJALA SEPERTI :

  • Tremor.
  • Turunnya berat badan.
  • Mudah berkeringat.
  • Gangguan tidur.
  • Gugup, cemas, dan mudah tersinggung.
  • Jantung berdebar.
SEGERA PERIKSAKAN DIRI ANDA!!! KARENA INI ADALAH INDIKASI DARI PENYAKIT KELENJAR TIROID
NAMUN ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR

TELAH HADIR SOLUSI PENGOBATAN ALAMI YANG AMPUH DAN AMAN UNTUK PENGOBATAN KELENJAR TIROID

K-MURICATA DAN MAZON B

OBAT HERBAL KELENJAR TIROID TERAMPUH DAN TERPERCAYA

HARAPAN KESEMBUHAN UNTUK ANDA SEMUA

Kami hadir bagi Anda semua untuk memberikan semangat serta solusi kesembuhan bagi Anda semua para penderita penyakit tiroid. Obat pembengkakan tiroid paling ampuh dan aman K-muricata dan Mazon b dapat menjadi solusi kesembuhan bagi Anda secara alami.

SOLUSI KESEMBUHAN PENYAKIT KELENJAR GETAH BENING TIROID DENGAN K-MURICATA DAN MAZON B

SUDAH BANYAK MEMBERIKAN BUKTI BUKAN SEKEDAR JANJI

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi 0813-1588-7955 / 0856-5885-4895

Obat Herbal kelenjar tiroid K-Muricata dan Mazon B merupakan produk herbal yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat, karena SUDAH TERBUKTI dapat menjadi SOLUSI KESEMBUHAN untuk penyakit kelenjar tiroid yang diderita.

selama Anda menggunakan K-muricata dan Mazon B, Anda tidak akan mengalami EFEK SAMPING yang negatif untuk tubuh karena keseluruhan bahan terbuat dari bahan alami. Jadi K-muricata dan Mazon B SANGAT AMAN digunakan. Sebelum membahas lebih jauh lagi tentang kedua herbal ini ada baiknya pahami terlebih dahulu sekilas tentang penyakit ini.

Apa Itu Penyakit Kelenjar Tiroid

Penyakit tiroid adalah gangguan yang disebabkan oleh kelainan bentuk atau fungsi kelenjar tiroid. Penyakit ini lebih sering terjadi pada wanita dan bukan penyakit yang menular.

Kelenjar tiroid adalah kelenjar yang terletak di leher dan berfungsi untuk menghasilkan hormon tiroid yang mengatur metabolisme tubuh. Gangguan pada kelenjar tiroid dan hormon tiroid akan menimbulkan gejala penyakit tiroid yang berbeda-beda, tergantung jenis dan penyebabnya

Penyakit tiroid terjadi ketika kelenjar tiroid mengalami perubahan bentuk, serta menghasilkan hormon tiroid yang terlalu sedikit (hipotiroidisme) atau terlalu banyak (hipertiroidisme). Perubahan bentuk kelenjar tiroid sendiri dapat disebabkan oleh penyakit gondok, nodul tiroid, dan kanker tiroid.

Gejala Penyakit Kelenjar Tiroid

Tergantung jenis penyakitnya, gejala yang timbul pada penyakit tiroid adalah munculnya benjolan di leher. Selain benjolan, gejala lain yang dapat muncul adalah gejala akibat perubahan hormon tiroid, apakah hipertiroidisme atau hipotiroidisme.

Penderita hipertiroidisme dapat mengalami gejala berupa:

  • Tremor.
  • Turunnya berat badan.
  • Mudah berkeringat.
  • Gangguan tidur.
  • Gugup, cemas, dan mudah tersinggung.
  • Jantung berdebar.

Penderita hipotiroidisme dapat mengalami gejala berupa:

  • Mudah mengantuk dan cepat letih.
  • Mudah lupa.
  • Mudah merasa kedinginan.
  • Kulit dan rambut menjadi
  • Suara serak.
  • Pembengkakan pada bagian tubuh (edema).
  • Khusus perempuan, menstruasi yang lebih banyak dari biasanya.

Jika anda mengalami gejala seperti diatas, bisa jadi itu merupakan gejala kanker kelenjar tiroid. Agar penyakit tidak bertambah parah, alangkah baiknya jika anda segera melakukan PENCEGAHAN dan PENGOBATAN dengan obat herbal kelenjar tiroid Paling Ampuh yaitu K-MURICATA dan MAZON B yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan tanpa efek samping.

Paket Terapi Obat Herbal Kelenjar Tiroid

Obat herbal yang ampuh, aman dan cepat dalam menumpas infeksi bakteri ataupun virus pada Kelenjar Tiroid adalah K-Muricata, yang merupakan perpaduan sempurna antara tanaman keladi tikus dan daun sirsak.

K-Muricata berkomposisikan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan senyawa acetogenins yang berfungsi untuk mencegah penyebaran sel tumor atau kanker, menghambat pertumbuhan sel tumor atau kanker, serta menghancurkan sel tumor atau kanker sampai ke akarnya. Bahkan beberapa hasil penelitian menyimpulkan bahwa kandungan senyawa acetogenin pada daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kemoterapi.

Senyawa Acetogenin dapat menjadi suatu harapan kesembuhan total bagi penderita kelenjar tiroid. Namun sayangnya jika hanya menggunakan satu senyawa saja tidak cukup ampuh dalam menumpas sel tumor ataupun sel kanker, seperti yang diungkapkan Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS,PhD. Prof. Dr. Chris menyatakan bahwa di dunia ini tidak ada satupun peluru ajaib (senyawa aktif) yang mampu menghancurkan sel tumor atau sel kanker secara keseluruhan, hal ini menunjukan senyawa tersebut membutuhkan senyawa aktif lainnya yang kemudian dipadukan sempurna menjadi satu dalam mengobati penyakit kelenjar tiroid.

Oleh karena itu K-Muricata juga berkomposisikan ekstrak tanaman keladi tikus yang memiliki kandungan senyawa aktif ribozome inactivating proteins (Rips) dimana memiliki khasiat dalam mengatasi infeksi bakteri dan perkembangan sel tumor atau kanker pada kelenjar tiroid.

Penelitian Daun Sirsak

  1. Daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker ataupun sel tumor jinak  yang dapat menyebabkan penyakit kelenjat tiroid. Pernyataan ini pernah dimuat dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada tahun 1997 dalam Journal of Medicinal Chemistry oleh Cancer Centers of America.
  2. Daun sirsak mengandung annomuricin E., senyawa kelompok acetogenins. Dari 14 jenis acetogenins, 13 diantaranya berpotensi menghambat multi-drug resistance (MDR) pada sel tumor & kanker dengan cara menghambat kinerja pembentukan ATP (Adenosin Trifosfat)-Energi oleh mitokondria pada sel kanker. (Penelitian Dr. Jerry McLaughlin dari Universitas Purdue Amerika Serikat bersama Prof. Dr. Soelaksono Sastrodihardjo dari Departemen Biologi Institut Teknologi Bandung)
  3. Acetogenins yang hanya ditemukan dalam tanaman keluarga Annonaceae membunuh sel-sel ganas dari 12 jenis kanker yang berbeda termasuk pada kelenjar tiroid, paru paru, payudara, usus besar, prostat, hati, kanker Serviks, ovarium, pankreas dan limfoma. Studi aktivitas anti-kanker dilakukan pada garis sel Kanker, dan hasilnya aktivitas penghambatan sel kanker pada paru paru adalah sebesar 98%. (Penelitian oleh Department of Plant Biotechnology, Centre for Plant Molecular Biology and Biotechnology, Tamil Nadu Agricultural University, Coimbaore, India)
  4. Acetogenins ampuh sebagai pengobatan kanker kelenjar tiroid, rahim, kanker kolorektal, Acute myeloid leukemia (AML), dan acute promyelocytic leukemia (APL). Karena Acetogenins dapat menginduksi kematian sel kanker dengan faktor pendorong apoptosis, melalui mekanisme caspase-3-independent. (Penelitian oleh State Key Laboratory of Coordination Chemistry, Institute of Chemical Biology and Drug Innovation, Nanjing University, Nanjing, China)
  5. Daun sirsak mengandung konstituen bioaktif spesifik yang bertanggung jawab sebagai anti-virus, anti-bakteri, antiinflamasi, anti-kanker, antioksidan, antimikroba, dan manfaat kesehatan lain. Studi menunjukkan senyawa Acetogenins di dalam daun sirsak, memiliki berbagai efek anti-kanker yaitu: merusak sel kanker (sitotoksisitas), memicu kematian sel kanker (apoptosis), mempercepat kematian jaringan kanker (nekrosis), menghambat pembentukan sel kanker baru (proliferasi) pada berbagai jenis sel kanker, termasuk kelenjar getah bening, paru paru, payudara, prostat, kolorektal, kanker serviks, rahim, leukemia, ginjal, pankreas, hati, melanoma serviks dan kanker ovarium. (Penelitian oleh Department of Basic Medical Sciences, University of Arizona College of Medicine-Phoenix, Amerika Serikat)
  6. Acetogenins menekan Angiogenesis sel tumor melalui Jalur HIF-1 / VEGF. Angiogenesis adalah proses pembentukan pembuluh darah baru dalam tubuh manusia. Pada tumor angiogenesis berperan penting dalam pertumbuhan dan penyebaran sel tumor (kanker). Pembuluh darah baru yang dihasilkan akan memberi makan sel tumor dengan oksigen dan nutrisi yang membuat sel tumor mendesak jaringan di sekitarnya, berkembang ke seluruh tubuh dan membentuk koloni sel-sel tumor baru (kanker). Kondisi tersebut disebut metastasis. Acetogenins dapat menekan angiogenesis hingga 97%, sehingga menjadi harapan penting dalam metode pengobatan kanker modern. (Penelitian oleh Department of Pharmacognosy and Research Institute of Pharmaceutical Sciences & Departement of Biology, University of Mississippi, Amerika Serikat)
  7. Kanker menghasilkan sejumlah besar reseptor yang merespon zat yang disebut faktor pertumbuhan epidermal, atau EGF (epidermal growth factor). Acetogenins pada daun sirsak terbukti dapat menghambat produksi reseptor EGF sehingga memperlambat pertumbuhan sel kanker manusia. (Penelitian yang diterbitkan dalam “Journal of Nutrition and Cancer” pada Juli 2011)
  8. Acetogenins terbukti bersifat sitotoksisitas dan memicu apoptosis terhadap sel kanker yang resisten terhadap beberapa jenis kemoterapi konvensional. (Penelitian yang diterbitkan pada “Journal of Medicinal Chemistry” Juni 1997)

Penelitian Keladi Tikus

Tanaman Keladi Tikus

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladi tikus sebagai anti-tumor dan anti-kanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan bakteri, virus, sel-sel tumor dan kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein Cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladi tikus berpotensi sebagai anti-kanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladi tikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun keladi tikus pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladi tikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladi tikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

Riset lain dilakukan oleh Chee Yan Choo dari Sekolah Farmasi Universitas Sains Malaysia. Chee menguji ekstrak umbi dan daun keladi tikus terhadap aktivitas sitotoksik pada sel P388. Hasilnya IC50 ekstrak kloroform umbi mencapai 6,0 ug/ml; ekstrak heksan 15,0 ug/ml. Kloroform dan heksan adalah pelarut yang digunakan untuk memperoleh senyawa aktif dalam sediaan herbal. Sedangkan IC50 ekstrak kloroform daun 8,0 ug/ml; IC50 ekstrak heksan daun 65,0 ug/ml.

IC50 (IC=inhibition consentration) adalah konsentrasi yang mampu menghambat 50% sel kanker. Semakin kecil angka IC50 kian bagus karena berarti dosis yang digunakan kian kecil. Pada riset itu, untuk menghambat 50% sel kanker, cuma diperlukan 6,0 ug/ml ekstrak kloroform umbi keladi tikus.

Pembuktian lainnya dilakukan oleh Choo Sheen Lai dari Pusat Penelitian Obat Universitas Sains Malaysia. Ia menemukan senyawa antikanker dalam keladitikus bernama fitol. Mekanisme fitol melawan sel kanker dengan cara apoptosis. Sel kanker terlampau ‘sakti’ sehingga tak pernah mati. Nah, fitol memberikan pisau tajam kepada sel kanker. Yang terjadi kemudian, sel kanker bunuh diri. Ketika itulah pasien sembuh.

Penelitian lainnya
  1. Rips sangat ampuh dan efektif dalam menghambat pertumbuhan virus, bakteri dan sel-sel kanker. (Lucie Widowati, peneliti di Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi, Indonesia)
  2. Keladi tikus menghambat pertumbuhan sel tumor dan sel tumor sekaligus meningkatkan stamina pasien (Lina Mardiana – dosen Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga)
  3. Aktivitas anti-tumor dan mekanisme apoptosis pada Rips. RIPs memiliki beberapa sifat biomedis, termasuk aktivitas anti-virus dan anti-tumor. Rips diketahui menghambat proliferasi (perkembangan) sel tumor dengan menginduksi apoptosis pada sel tumor jinak ataupun ganas. Tinjauan ini berfokus pada aktivitas anti-tumor RIPs dan efek apoptosisnya melalui tiga jalur yang terkait erat: mitokondria, reseptor kematian, dan jalur retikulum endoplasma. (Penelitian oleh State Key Laboratory of Oncology in South China, Guangzhou, China)
  4. Ribosome inactivating protein (Rips): Senyawa Pertahanan pada Keladi Tikus yang Ampuh Menyerang sel tumor dan Sel Kanker. Rips adalah senyawa di dalam tanaman keladi tikus, yang berguna sebagai pertahanan terhadap ancaman dari luar. Ternyata Rips memiliki aktivitas anti kanker yang selektif menyerang sel abnormal, tanpa menggangu sel sehat. (Penelitian oleh Istituto di Biologia e Biotecnologia Agraria, Consiglio Nazionale delle Ricerche, Milan, Italia)
  5. Rips adalah pembunuh tumor dan kanker yang sangat ampuh. Sekelompok peneliti di Jepang mengungkapkan bahwa Rips pada keladi tikus sangat efektif untuk memicu bunuh diri sel kanker (apoptosis) dengan memotong jalur makanan bagi sel kanker. (Penelitian oleh Organization for Research Promotion, Osaka Prefecture University, Osaka, Jepang)
Perpaduan Sempurna Herbal Penumpas Sel Kanker

Perpaduan sempurna antara senyawa acetogenin dari ekstrak daun sirsak dan senyawa ribozome inactivating proteins (Rips) dari ekstrak tanaman keladi tikus merupakan kombinasi yang saling melengkapi dan ampuh dalam menumpas sel tumor dan sel kanker pada kelenjar tiroid.

Senyawa acetogenins yang terdapat pada ekstrak daun sirsak memang sebagai senyawa anti-tumor dan anti-kanker yang sangat ampuh, namun kekuatannya sendiri tidak cukup untuk menghancurkan sel tumor dan sel kanker. Untuk itu dibutuhkan perpaduan sempurna antara senyawa acetogenin dengan senyawa ribozome inactivating proteins (Rips ) dari ekstrak tanaman keladi tikus.

Ketika senyawa acetogenin dan ribozome inactivating proteins (Rips) saling berpadu maka kekuatannya akan menjadi berlipat ganda dalam menghancurkan sel tumor dan sel kanker. Inilah yang menjadikan K-Muricata dapat diandalkan dalam mengobati penyakit kelenjar tiroid.

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-5885-4895

Obat Herbal Kelenjar Tiroid Mazon B

This image has an empty alt attribute; its file name is IMG_20190104_205608-1-300x274-1.jpgMazon B merupakan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, yang diproduksi dengan menggunakan bioteknologi canggih dan dikemas secara higienis, sehingga menghasilkan suatu produk herbal berkualitas tinggi.

Kandungan yang terdapat di dalamnya, yakni : Acai Berry, Guarana, Acerola, Manggis, Black Plum, Anggur dan Serat Akasia. Berikut khasiat masing-masing kandungan yang ada di dalam obat kanker kelenjar getah bening herbal Mazon B:

ACAI BERRY

acai berry

Mengandung antioksidan, lemak sehat, serat, vitamin dan mineral, asam amino dan protein serta sterol. Buah ini juga mengandung beberapa kumpulan senyawa yang disebut Anthocyanins ( antosianin ) dan flavonoids yang dapat melindungi tubuh dari serangan radikal bebas dan mengobati beberapa jenis kanker.

Penelitian

      1. Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry mengungkapkan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari acai berry mampu mengurangi perkembangan ( proliferasi ) sel kanker sebanyak 56-86 %. Lalu phytochemcials ( antioksidan ) dalam acai berry mampu menghentikan proses karsinogenesis pada tingkat molekul, untuk membunuh sel kanker sebelum mereka sempat berkembang biak.
      2. Hasil penelitian oleh Department of Natural Resources & Environmental Sciences, College of Agricultural Consumer and Environmental Sciences, University of Illinois menunjukan Antosianin dapat memberikan perlindungan dari kerusakan DNA dan peroksidasi lipid, serta memiliki efek anti-inflamasi dan membantu meningkatkan imunitas tubuh. Antosianin juga telah terbukti mendukung keseimbangan hormon dengan mengurangi aktivitas estrogenik, membantu mengatur produksi enzim yang membantu penyerapan nutrisi, dan memperkuat membran sel.
      3. Penelitian lainnya dari Department of Clinical Pathology, South Egypt Cancer Institute, Assiut University Mesir, menghasilkan temuan bahwa senyawa antosianin meningkatkan Apoptosis ( kematian terprogram ) pada Limfoma Sel T manusia. Limfoma Sel T adalah limfoma non-Hodgkin yang ditandai dengan kanker dari sel T.
      4. Studi yang dilakukan oleh para peneliti dari Division of Cancer, Epidemiology and Genetics, National Cancer Institute, National Institutes of Health, Rockville, Amerika Serikat, mengungkapkan temuan lain mengenai khasiat flavonoid. Para peneliti mengungkapkan bahwa asupan tinggi flavonoid terkait dengan penurunan risiko terkena penyakit kelenjar tiroid.
      5. Para ilmuwan dari Food Safety Research Division, Korea Selatan menemukan bahwa beberapa jenis dari antosianins seperti: cyanidin, delphinidin, pelargonidin, petunidin dan malvidin terbukti menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel-sel kanker berikut: AGS (perut), HCT116 (kolon), MCF-7 (payudara), SF-268 (sistem saraf pusat), HL60 (leukimia), NCI-H460 (paru), TVM-A12 (Melanoma kulit) dan U-87 (Glioblastoma).
      6. Penelitian berikutnya di lakukan oleh para peneliti dari Dept. of Pathology, University of Pittsburgh School of Medicine, 3550 Terrace St., Pittsburgh. Mereka meneliti salah satu senyawa turunan antosianin yakni sianidin 3 rutinosida, hasilnya sangat mengagumkan karena senyawa ini ternyata memiliki aktivitas biologis yang luas termasuk antimutagenik dan antikarsinogenik (bersifat melawan kanker) terhadap sel kanker limfoma dan leukimia.
Guarana

This image has an empty alt attribute; its file name is images-1.jpg

Buah ajaib ini mengandung dua senyawa utama yakni guaranine dan Oleuropein. Kedua senyawa ini berperan penting sebagai antioksidan yang sangat kuat. Selain itu kedua senyawa ini juga berkhasiat sebagai anti kanker.

Penelitian

      1. Berdasarkan penelitian dari Institute of Biochemistry of Macromolecules, Medical School, Second University of Naples, Napoli, Italia terungkap bahwa guaranine yang terkandung di dalam guarana mampu menginduksi apoptosis pada Limfoma sel T dan Limfoma sel B ( jenis limfoma non-Hodgkin ).
      2. Darlene E. MCCORD dan Thomas Karagiannis peneliti dari McCord Research, Amerika Serikat berhasilkan mengungkapkan temuan bahwa guaranine adalah agen kemoterapi alami. Selain itu senyawa ini juga menghambat Angiogenesis, yakni suatu langkah penting dalam pertumbuhan sel kanker.
ACEROLA

acerola

Buah ini mengandung senyawa anti kanker yang bernama Elagitanin yang mampu menetralisir radikal bebas dari dalam tubuh serta mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker. Kandungan tinggi antioksidan dalam buah ini juga merangsang sel-sel darah putih untuk menetralkan racun di dalam tubuh sehingga sistem kekebalan tubuh meningkat.

Penelitian

      1. Penelitian dari Independent Cancer Research Foundation, Inc mengungkapkan bahwa elagitanin dapat mencegah pengikatan karsinogen dengan DNA dan memperkuat jaringan ikat, yang dapat mencegah penyebaran sel-sel kanker (metastasis). Elagitanin memiliki kemampuan untuk menghambat mutasi DNA sel kanker. Selain itu, senyawa ini dianggap sebagai inhibitor kanker yang memiliki kemampuan untuk menyebabkan kematian sel pada sel-sel kanker (apoptosis).
      2. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Lowell Jeffry Lawrence dan William Patrick Reddick, Elagitanin juga efektif untuk menghambat angiogenesis. Penggunaan elagitanin dalam dosis tepat dapat membantu mengobati penyakit : kanker saluran empedu, kanker otak, kanker payudara, kanker serviks, kanker usus besar, kanker endometrium, kanker kerongkongan, kanker lambung, limfoma, termasuk penyakit Hodgkin dan limfoma limfositik, kanker mulut, kanker ovarium, kanker pankreas, kanker prostat, kanker rektum dan kanker ginjal.
MANGGIS

manggis

Di dalamnya terkandung senyawa xanthones yang bersifat anti virus, anti bakteri dan anti kanker, sehingga mampu menghambat dan menumpas perkembangan sel kanker kelenjar getah bening. Selain itu santhones juga memiliki sifat sebagai anti-tumor, anti-inflamasi, anti-jamur (penting untuk semua pasien kanker), anti-bakteri (untuk melindungi DNA), antioksidan (12 jenis xanthones), antiproliferasi, membunuh sel-sel kanker dan menyebabkan apoptosis (kematian sel terprogram) untuk beberapa jenis kanker.

Penelitian

      1. Para ilmuwan dari Gifu International Institute of Biotechnology, Jepang berhasil menemukan bahwa senyawa xanthones di dalam kulit manggis dapat menginduksi apoptosis ( kematian sel ) berbagai jenis sel kanker, termasuk sel kanker tiroid.
      2. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 jenis senyawa xanthone. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.
      3. Penelitian oleh Institute of Sciences of Food Productions, Italia mengungkapkan Alpha-mangostin salah satu turunan Xanthones memiliki aktivitas anti bakteri dan anti jamur.  Sehingga sangat tepat untuk menjadi pengobatan infeksi kelenjar tiroid.
      4. Penelitian oleh Department of Preventive Medicine, Yanjing Medical College, Capital Medical University, Beijing, Aktivitas antioksidan pada Xanthone secara signifikan meningkatkan respons kekebalan tubuh dan meningkatkan status kesehatan penderita secara keseluruhan.
BLACK PLUM

Sweet Black Plum BLACK BEAUTY Seeds

Buah ini mengandung senyawa anti kanker bernama ferulic acid. Kandungan ferulic acid di dalam 1 sachet Mazon B sama dengan kandungan di dalam 1 kg Black Plum. Inilah yang menjadikan Mazon B sebagai obat tradisional kelenjar tiroid yang mujarab dan terbukti menyembuhkan.

Penelitian

      1. Studi observasional menemukan bahwa asupan tinggi ferulic acid dikaitkan dengan insiden lebih rendah terkena kanker, terutama kelenjar tiroid.
      2. Satu studi kohort prospektif diikuti 47.894 orang selama periode 4 tahun. Subyek studi yang diberi asupan tinggi ferulic acid memiliki tingkat yang lebih rendah untuk terkena kanker.
      3. Penelitian oleh para ahli dari Department of Medicinal Chemistry and Pharmacognosy, University of Illinois College of Pharmacy, Chicago menemukan bahwa ferulic acid menginduksi apoptosis pada garis sel limfoma Burkitt.
ANGGUR

anggur

Mengandung senyawa resveratrol yang sangat penting bagi pasien kelenjar getah bening.  Resveratrol adalah agen anti bakteri, anti virus dan anti kanker yang sangat kuat.

Penelitian

      1. Menurut International Journal of Oncology, resveratrol mengganggu jalur sel-sel ganas, mencegah mereka untuk berkembang biak. Studi ini menunjukkan bahwa resveratrol sangat berguna dalam mengobati limfoma agresif.
      2. Studi lain dari Department of Biology, Boston College, Chestnut Hill, MA 02467, Amerika Serikat, menemukan bahwa Resveratrol menginduksi apoptosis pada sel folikel limfoma OCI-LY8 ( non-hodgkin), dengan cara melibatkan penghambatan sinyal gen BCL6.

Ke 6 komposisi herbal ini berpadu menghasilkan sebuah obat herbal kelenjar tiroid yang ampuh dan sangat aman serta tanpa efek samping yang merugikan bagi tubuh. Menggabungkan pengobatan K-Muricata dan Mazon B adalah jawaban terbaik untuk mengobati penyakit kelenjar tiroid yang Anda derita ( khususnya jika kanker sudah berada pada stadium lanjut ).

Cara Obat Herbal Kelenjar Tiroid K-Muricata dan Mazon B dalam Menyembuhkan Tanpa Operasi

  • Mengatasi infeksi dan pembengkakan yang terjadi pada kelenjar tiroid
  • Menghambat proses pertumbuhan sel kanker (Antiproliferasi)
  • Mencegah pertumbuhan sel sel kanker baru
  • Mengatasi gejala gejala yang terjadi pada penderita kelenjar tiroid
  • Mengurangi rasa sakit dan nyeri pada benjolan
  • Membantu mengempiskan benjolan di leher 
  • Membantu menurunkan resiko terkena penyakit kanker tiroidMenunjang dan meningkatkan kesehatan tubuh pasien secara keseluruhan

LEGALITAS PRODUK

K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431

DEPKES RI P-IRT No 213317502253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701

DEPKES RI P – IRT No 613317504253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Harga Obat Herbal Kelenjar Tiroid

    • 1 box Mazon B (30 sachet) Rp.725.000 (untuk 10 hari pengobatan)
    • 1 box K-Muricata isi 30 sachet Rp.425.000,- (untuk 10 hari pengobatan)
    • 3 box K-Muricata Rp.1.175.000,- ( lebih hemat )

Dapatkan Harga DISKON FANTASTIS Paket Obat Herbal Kelenjar Tiroid

Setiap pembelian paket 1 bulan ( 1 box Mazon B + 3 Box K-Muricata ) Hanya Rp. 1.875.000 ( Total DISKON sebesar Rp.125.000)

  • Pembelian paket 2 bulan ( 2 Box Mazon B + 6 Box K-Muricata ) Hanya, Rp. 3.700.000 ( Total DISKON sebesar Rp.300.000)
  • Promo bulan ini GRATIS ONGKIR pembelian minimal paket 1 bulan untuk pengiriman pulau jawa, sumatera dan bali.

Dalam menjalani pengobatan dengan obat herbal ini, kami sangat menganjurkan untuk dilakukan dengan jangka waktu minimal satu sampai dua bulan. Kemudian dapat dilakukan pemeriksaan kesehatan kembali ke dokter/Rumah Sakit, untuk memantau perkembangan kondisi kesehatan Anda.

Bagi Anda yang diharuskan menjalani operasi, maka Anda dapat mencoba terlebih dahulu pengobatan herbal ini, dan lihat perkembangannya selama 1-2 bulan.

Namun bagi Anda yang sudah menjalani operasi, maka K-Muricata dan Mazon B bisa dikonsumsi untuk menumpas sisa sel kanker yang masih ada.

Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Kelenjar Tiroid

Marita Dewi (24th) Sembuh dengan K-muricata dan Mazon B 

This image has an empty alt attribute; its file name is 1969130_447125235417565_1377219845_n-1.jpg

Marita Dewi usia 24th asal Lampung mengalami pembengkakan kelenjar tirodi yang pada akhirnya harus melakukan tindakan operasi. Namun setelah 1 bulan selesai operasi dia mulai merasakan gangguan ditubuhnya seperti badan tidak enak, tenggorokan susah nelan, bengkak dan tidur pun sulit, dan saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi malah bermasalah ke lambung saya.

Kemudian dia mencoba untuk mencari pengobatan alternatif lainnya, lalu buka2  google dan menemukan obat herbal kelenjar tiroid K-muricata dan Mazon B. Awal awal dia masih blm percaya, sampai 2 minggu dia berpikir dan liat liat testimoni sudah banyak yg berhasil apa salahnya dicoba. Dia pun membeli paket 1 bulan dimana mendapatkan 3 box K-muricata dan 3 box mazon b. Setelah mengkonsumsi sekitar 5 hari rasa nyerinya sudah mulai berkurang.

Setelah menghabiskan sekitar 1 bulan k-muricata dan mazon b, benjolan di leher sudah mengecil signifikan, rasa nyeri pun sudah hampir hilang.  HIngga saat ini Dia masih mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B agar pengobatan bisa tuntas tak bersisa.

Bapak Trisno (30th) – Benjolan Saya Sudah Mengecil Bahkan Seperti Tidak Terasa Ada Benjolan

Bp Trisno – Magetan

Trisno adalah salah satu pegawai swasta umur 30 tahun. Beliau terkena penyakit kelenjar tiroid. “Saya tidak pernah menyangka menderita penyakit yang mematikan ini, padahal saya selalu hidup sehat dan berolahraga namun saya harus menerima keadaan ini hampir 6 bulanan” pernyataan Trisno.

Pada gejala awal saya hanya merasakan keringat pada malam hari seperti demam. Saya pikir hanya demam biasa, tapi beberapa hari kemudian muncul ruam di paha dan leher. Karena  tidak begitu mengganggu saya, saya diamkan saja. Beberapa bulan setelah itu, saya baru merasakan ada benjolan di leher dan paha saya, sekaligus 2. Saat itu juga saya langsung periksa ke Rumah Sakit. Ternyata hasilnya yang seperti saya bilang di awal, tidak menyangka  terkena penyakit kelenjar tiroid.

Saya ada kenalan dokter, teman baik saya, akhirnya saya konsultasi dengannya. Dia menyarankan saya untuk cepat ditangani agar tidak menyebar dan memburuk. Untuk biasa kemoterapi cukup mahal jadi teman saya anjurkan cari pengobatan alternatif atau herbal. Tanpa pikir panjang saya cari di internet. Saya ketemu ada 2 herbal yang menurut saya meyakinkan. Saya minta pendapat dengan teman saya itu, dan akhirnya saya memilih K-muricata dan Mazon B karena komposisinya dan penjelasan yang lengkap.

Penggunaan 2 minggu saya sudah merasakan badan saya sudah jarang demam keringat malam-malam.  Terus saya perokok kelas berat, karena tuntutan begitu banyak, jadi sering batuk, karena herbal ini juga batuk saya sudah berkurang. Hal ini membuat saya tidak meragukan herbalnya. Saya lanjutkan minum herbalnya, dan sekitar 3 bulanan, saya rasakan benjolan saya yang di paha saya mengecil bahkan seperti tidak terasa ada benjolan, tapi di leher masih terasa. Saya berharap banyak herbal ini bisa sembuhkan penyakit saya ini. Terima kasih herbal Kmuricata dan MazonB.

Ibu Zubaidah (52th) – Sembuh dari Kelenjar Getah Bening

Ibu Zubaedah – Magelang

Ibu Zubaedah umur  52th, menderita kelenjar getah bening sudah hampir 1 tahun. Awalnya saya rasakan batuk dan sesak napas cukup berkepanjangan. Saya pikir faktor usia, jadi saya abaikan. Namun beberapa bulan setelahnya tiba-tiba muncul benjolan di leher kanan, tapi tidak sakit, tetapi makin lama makin membesar.  Jadi saya konsultasi ke dokter dan cek, ternyata itu adalah penyakit kelenjar getah bening. Dokter menyarankan saya untuk kemoterapi. Tapi anak saya tidak menyetujui karena saya juga sudah usia lanjut. Saat itu juga kami pulang dan cari solusi lain. Anak saya mencari informasi obat-obatan tradisional di online. Ada beberapa obat yang didapati anak saya, tapi ada produk yang sudah ada ijin dan halal MUI nya, yaitu herbal Mazon B dan K-muricata.  Jadi anak saya langsung coba pesan lewat online.

Setelah pemakaian sekitar setengah bulan, saya sudah merasakan badan saya lebih sehat, sudah berkurang batuk dan sesak napasnya dan namanya sudah tua, wajar saya juga mudah lelah. Setelah minum herbalnya itu, badan saya lebih segar, tapi benjolan saya tidak ada perubahan. Saya konsultasi ke adminnya, jadi disarankan untuk minum herbalnya rutin berkelanjutan.

Akhirnya setelah  hampir 2 bulanan, saya baru mendapatkan benjolan saya mulai mengecil. Saya merasa senang dan percaya herbal yang saya pilih, benar bisa memberikan perubahan baik. Saya jadi semangat dalam mengkonsumsi herbalnya.

Pada Bulan ketiga penggunaan herbal, saya ingin cek ke dokter untuk mengetahui kondisi kelenjar getah bening yang saya derita. Hasilnya sangat membuat saya kembali bersyukur kepada Allah, benjolan di leher saya kanan saya hampir hilang. Mulai dari situ saya selalu rutin minum herbalnya dan berterima kasih kepada admin herbalnya karena telah banyak membantu saya dalam proses penyembuhan kanker kelenjar getah bening yang saya derita ini. Terima kasih Herbal Mazon B dan K-muricata.

Kini Rozak sudah sehat sepenuhnya dan dapat beraktivitas seperti biasa lagi

Rozak Jaber (42), asal Bandung, Jawa Barat, adalah seorang pegawai swasta yang telah menderita penyakit kelenjar getah bening kurang lebih selama satu tahun. Gejala awalnya ia mengalami panas tinggi dan mulai muncul benjolan pada leher dan ketiak. lalu ia memeriksakan diri ke dokter dan diketahui bahwa ia menderita penyakit kanker kelenjar getah bening di leher dan di ketiak.

Berdasarkan rekomendasi sahabatnya, Rozak mulai rutin mengkonsumsi obat kelenjar getah bening alami Mazon B sebanyak 3 x 1 sachet setiap hari. Setelah jalan 21 hari pengobatan, ia sudah merasakan perubahan. Benjolannya sudah benar-benar kempes dan badan terasa sangat segar dan bugar.

Ia pun memeriksakan kembali ke dokter, hasilnya sungguh menakjubkan, hasil lab menunjukan benjolan dileher dan ketiak yang dideritanya sudah sembuh. Padahal dokter hanya memberikan obat antibiotik. “Alhamdulillah, saya bersyukur bisa segera sembuh dari penyakit ini berkat pertolongan dari Allah akhirnya saya diberi petunjuk obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang manjur.” Terangnya kepada tim Bliherbal.com.

Selain Mazon B, Rozak juga minum obat herbal K Muricata 3 x 1 sachet sehari, teh yang berkhasiat ini bekerja sebagai detoksifikasi racun dalam tubuh juga untuk menumpas sel kanker dalam tubuh. Kini Rozak sudah sehat sepenuhnya dan dapat beraktivitas seperti biasa lagi.

MENGAPA HARUS MEMBELI OBAT HERBAL K-MURICATA DAN MAZON B DI BLIHERBAL.COM???

  • Kami merupakan salah satu toko herbal terbesar dan terpercaya di Indonesia
  • Kami memberikan pelayanan yang ramah, sopan dan baik sehingga dapat membantu proses pengobatan Anda
  • Kami akan selalu menjaga privasi dan kenyamanan Anda
  • Mazon B dan K-muricata sudah terbukti khasiatnya dapat dilihat dari testiomoni diatas
  • Sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia 
  • Sudah memiliki ijin departmen kesehatan, BPOM, dan sertifikat halal MUI
  • Produk yang kami jual 100% asli
  • Kami menyediakan sistem pembayaran di tempat setelah barang sampai (COD), sehingga Anda tidak perlu takut tertipu

Kami selalu mengutamakan kesembuhan dan kepuasan konsumen kami dengan menggunakan jasa pengiriman terpercaya dan kredibel seperti JNE, JNT, LION PARCEL, TIKI, KANTOR POS, EKSPEDISI SAP (Khusus untuk COD). Selain itu kami pastikan produk herbal yang kami kirim aman dengan packing yang rapi.

PEMESANAN OBAT HERBAL TIROID

Tidak sedikit penderita kelenjar tiroid menunda nunda melakukan pengobatan, hingga menyesal karena kondisi yang semakin parah dan semakin sulit disembuhkan. Sebuah pesan untuk kita semua, apabila penyakit sudah terlanjur parah, uang sebesar apapun belum tentu dapat menyembuhkannya, oleh sebab itu OBATI SEJAK DINI dan JANGAN PERNAH MENUNDA NUNDA PENGOBATAN!!!

Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan alternatif untuk penyakit kelenjar tiroid, Mazon B dan K-Muricata bisa menjadi jawaban bagi permasalahan Anda

Tentunya dengan terus memiliki harapan kesembuhan dan menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa, niscaya penyakit kelenjar tiroid Anda bisa segera di atasi

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi 0813-1588-7955 / 0856-5885-4895

Bagikan Info Bermanfaat Ini
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Pin on Pinterest
Pinterest
Print this page
Print

Leave a Reply