Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Tanpa Operasi & Kemoterapi
Sel Tumor / Kanker Hilang Total
Selamanya…

Bapak Ilman – 59 th – Yogyakarta
Berhasil Pulih dari Kanker Limfoma

Sebelum Konsumsi Herbal

Pada November 2022, saya mulai merasakan gejala yang cukup mengkhawatirkan seperti benjolan yang timbul di leher saya, nyeri, sesak, sering berkeringat, dan kehilangan nafsu makan. Kekhawatiran menyelimuti diri saya, membuat setiap gejala terasa lebih menyiksa. 

Tepatnya awal Januari 2023, saya melakukan pemeriksaan dan divonis limfoma non-hodgkin. Dokter mengarahkan untuk segera dilakukan tindakan operasi, namun saya takut terhadap efek setelahnya. Keresahan dan ketakutan meliputi pikiran saya, seolah menghadapi pilihan sulit antara tindakan yang dianjurkan dan dampak negatif / resiko pada kesehatan saya. 

Saat pertama kali mendengar diagnosis, saya merasa cemas dan bingung. Meski demikian, saya memilih untuk mencari solusi pengobatan alternatif. 

Setelah Konsumsi Herbal

Awal Maret 2023, saya menemukan herbal Emoleaf & K-Muricata yang direkomendasikan oleh seorang Ahli Herbal di Yogyakarta.

Pada awalnya gejala yang saya alami masih ada, namun seiring berjalannya waktu dan konsistensi saya dalam mengkonsumsi herbal ini, saya mulai melihat perubahan yang signifikan. 

Intensitas nyeri dan sesak berkurang, keringat tidak berlebihan lagi dan nafsu makan saya membaik. Benjolan yang awalnya keras pun mulai melunak setelah 1-2 bulan.

Bulan ke 3 benjolan melebar dan memipih, namun tidak terlalu menonjol lagi. Dan dalam rentang waktu 4-5 bulan, benjolan tidak teraba. 

Karena sudah tidak terasa benjolan dan gejala lagi, saya periksa ke rumah sakit, hasilnya tidak tampak lagi benjolannya dan tes darah berada di kondisi aman.

Meskipun saya belum melakukan tindakan operasi, pengalaman saya dengan penggunaan herbal telah memberikan harapan dan perubahan positif pada kondisi kesehatan saya. 

Saya sangat bersyukur telah menemukan herbal Emoleaf & K-Muricata, yang membantu memperbaiki kondisi kesehatan saya secara alami tanpa tindakan operasi. 

Ibu Zubaidah – 52 Th – Magelang
Sembuh dari Kanker Kelenjar Getah Bening

 

Ibu Zubaedah umur 52th, menderita kanker kelenjar getah bening sudah hampir 1 tahun. Awalnya saya rasakan batuk dan sesak napas cukup berkepanjangan. Saya pikir faktor usia, jadi saya abaikan. Namun beberapa bulan setelahnya tiba-tiba muncul benjolan di leher kanan, tapi tidak sakit, tetapi makin lama makin membesar.  Jadi saya konsultasi ke dokter dan cek, ternyata itu adalah kanker kelenjar getah bening. Dokter menyarankan saya untuk kemoterapi. Tapi anak saya tidak menyetujui karena saya juga sudah usia lanjut. 

Saat itu juga kami pulang dan cari solusi lain. Anak saya mencari informasi obat-obatan tradisional di online. Ada beberapa obat yang didapati anak saya, tapi ada produk yang sudah memiliki izin BPOM dan halal MUI nya, yaitu herbal. Jadi anak saya langsung coba pesan lewat online.

13 hari pengobatan, saya merasakan badan saya lebih sehat, sudah berkurang batuk dan sesak napasnya dan namanya sudah tua, wajar saya juga mudah lelah. Setelah minum herbalnya itu, badan saya lebih segar, tapi benjolan saya tidak ada perubahan. Saya konsultasi ke herbalisnya, disarankan untuk minum herbalnya rutin berkelanjutan.

Akhirnya setelah  hampir 2 bulan, saya baru mendapatkan benjolan saya mulai mengecil. Saya merasa senang dan semakin yakin dengan herbal yang anak saya pilih bisa memberikan perubahan baik. Saya jadi semangat dalam mengkonsumsi herbalnya.

Pada Bulan ketiga penggunaan herbal, saya ingin cek ke dokter untuk mengetahui kondisi kanker kelenjar getah bening yang saya derita. Hasilnya sangat membuat saya kembali bersyukur kepada Allah SWT, sel kanker saya menurun tingkat keganasannya. Mulai dari situ saya selalu rutin minum herbalnya dan berterima kasih kepada herbalisnya karena telah banyak membantu saya dalam proses penyembuhan kanker kelenjar getah bening yang saya derita ini. Terima kasih Bliherbal.

Semoga Kesembuhan Ibu Zubaedah Menjadi Semangat Anda Untuk Sembuh

TAHUKAH ANDA

Menurut data Kementerian Kesehatan RI Limfoma / Kanker Getah Bening merupakan Salah Satu Penyebab Kematian Tinggi di Indonesia

WASPADA!!

JIKA ANDA MENGALAMI

  • Benjolan / nyeri di Leher, ketiak atau selangkangan
  • Sesak Nafas
  • Demam
  • Berat badan turun drastis
  • Cepat lelah
  • Batuk
  • Berkeringat di malam hari
  • Gatal-gatal
  • Pendarahan

Gejala penyakit di atas merupakan gejala dari penyakit limfoma / kanker getah bening, jangan anggap remeh, SEGERALAH mulai pengobatan karena LIMFOMA / KANKER GETAH BENING adalah salah satu jenis kanker yang paling cepat menyebar (Metastasis).

Pengobatan medis yang dapat dilakukan adalah dengan tindakan operasi, kemoterapi dan radiasi. Namun pengobatan tersebut memberikan efek samping negatif bagi tubuh, serta ratusan juta biayanya.

Jika ada gejala, segera konsultasi ke Herbalis kami
Lebih cepat di Obati, lebih cepat sembuhnya

TELAH HADIR OBAT HERBAL KANKER HATI TERAMPUH & TANPA EFEK SAMPING
EMOLEAF & K-MURICATA
HARAPAN KESEMBUHAN BAGI ANDA

Luangkan waktu Anda sejenak, untuk membaca dan memahami khasiat dari obat herbal Emoleaf & K-muricata, yang telah terbukti ampuh mengobati penyakit Kanker Limfoma / Kelenjar Getah Bening. Dengan keyakinan dan pengobatan Emoleaf & K-muricata niscaya kesembuhan akan Anda peroleh.

Cara Kerja
Emoleaf & K-Muricata
Mengobati Tumor /Kanker

  1. Mengandung Senyawa Anti-Kanker: Acetogenins, Rips, Resveratrol, Antosianin, Xanthones, Guaranine & Polifenol
  2. Menonaktifkan zat aktif pemicu sel kanker (Inaktivasi Karsinogen)
  3. Menghambat perkembangan sel kanker (Antiproliferasi)
  4. Menyebabkan sel kanker mati secara terprogram (Apoptosis)
  5. Menghambat penyebaran sel kanker ( metastasis )
  6. Membasmi sel kanker tanpa merusak sel sehat (tanpa efek samping)
  7. Mencegah sel kanker muncul kembali
  8. Meredam efek samping kemoterapi
  9. Meredakan rasa nyeri akibat kanker
  10. Meningkatkan stamina & metabolisme tubuh.

Kandungan Senyawa
Emoleaf & K-Muricata

    • Acetogenins menghambat perkembangan, penyebaran & memicu kematian sel tumor/kanker
    • Rips memotong rantai DNA sel tumor/kanker.
    • Antosianin memicu respons perusakan diri sendiri sel tumor/kanker sebanyak 86 persen.
    • Xanthones mencegah proliferasi berbagai jenis sel tumor/kanker.
    • Andrografolid mencegah tumbuhnya sel tumor/kanker & memicu proses apoptosis.
    • Kurkumin meningkatkan stamina, vitalitas & metabolisme tubuh.
    • Timoquinon mengubah ekspresi gen yang berhubungan dengan metastasis sel tumor/kanker.
    *Setiap senyawa teruji secara klinis

Telah di-percaya oleh Artis

Rahasia Bliherbal Menjadi Pilihan Utama

1. BERKHASIAT

Satu sachet herbal kami setara dengan 21 butir kapsul herbal lain.

2. BERKUALITAS
Herbal kami berupa ekstrak senyawa, bukan simplisia (bahan hanya dikeringkan).

3. BUKTI NYATA
Ribuan orang berhasil sembuh, dapat dibuktikan dengan hasil Lab/cek darah.

4. TERUJI
Herbal melewati serangkaian uji kualitas.

5. AMAN
100% alami tanpa efek samping.

6. LEGALITAS 
Terdaftar di BPOM & sertifikasi halal MUI.

7. CANGGIH
Produksi herbal menggunakan bioteknologi modern sesuai standar CPOTB BPOM.

8. TERPERCAYA
Bliherbal menyediakan herbal & pelayanan terbaik sejak Tahun 2011.

9. PROFESIONAL
Herbalis ahli berpengalaman lebih dari 10 Tahun.

10. LAYANAN PELANGGAN
Layanan konsultasi sampai sembuh total.

BUKTI KESEMBUHAN

Bp Trisno – Magetan
Benjolan Saya Sudah Mengecil Bahkan Seperti Tidak Terasa Ada Benjolan

Trisno adalah salah satu pegawai swasta umur 30 tahun. Beliau terkena kanker kelenjar getah bening. “Saya tidak pernah menyangka menderita penyakit yang mematikan ini, padahal saya selalu hidup sehat dan berolahraga namun saya harus menerima keadaan ini hampir 6 bulanan” pernyataan Trisno.

Gejala awal saya hanya merasakan keringat pada malam hari seperti demam. Saya pikir hanya demam biasa, tapi beberapa hari kemudian muncul ruam di paha dan leher. Karena  tidak begitu mengganggu, saya diamkan saja. Beberapa bulan setelah itu, saya baru merasakan ada benjolan di leher dan paha saya, sekaligus 2. Saat itu juga saya langsung periksa ke Rumah Sakit. Ternyata hasilnya yang seperti saya bilang di awal, tidak menyangka  terkena kanker kelenjar getah bening.

Saya ada kenalan dokter, teman baik saya, akhirnya saya konsultasi dengannya. Dia menyarankan saya untuk cepat ditangani agar tidak menyebar dan memburuk. Untuk biaya kemoterapi cukup mahal jadi teman saya anjurkan cari pengobatan alternatif atau herbal. Tanpa pikir panjang saya cari di internet. Saya ketemu ada 2 herbal yang menurut saya meyakinkan. Saya minta pendapat dengan teman saya itu, dan akhirnya saya memilih Bliherbal karena komposisinya dan penjelasan yang lengkap.

Penggunaan 2 minggu saya sudah merasakan badan saya sudah jarang demam keringat malam-malam. Terus saya perokok kelas berat, karena tuntutan begitu banyak, jadi sering batuk, karena herbal ini juga batuk saya sudah berkurang. Hal ini membuat saya tidak meragukan herbalnya. Saya lanjutkan minum herbalnya, dan sekitar 4 bulan, saya rasakan benjolan yang di paha saya mengecil bahkan seperti tidak terasa ada benjolan, tapi di leher masih terasa. 

Alhamdulillah, Allah SWT sudah membukakan jalan kesembuhan pada saya, Saya berharap banyak herbal ini bisa sembuhkan penyakit saya ini. Terima kasih Bliherbal.

Marita Dewi (24th) Sembuh dengan K-muricata dan Mazon B

Marita Dewi usia 24th asal Lampung mengalami kanker kelenjar getah bening yang pada akhirnya harus melakukan tindakan operasi. Namun setelah 1 bulan selesai operasi dia mulai merasakan gangguan ditubuhnya seperti badan tidak enak, tenggorokan susah nelan, bengkak dan sering pusing, dan saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi malah bermasalah ke lambung saya.

Kemudian dia mencoba untuk mencari pengobatan alternatif lainnya, lalu buka2  google dan menemukan obat herbal kanker kelenjar getah bening. Awal awal dia masih blm percaya, sampai 2 minggu dia berpikir dan liat liat testimoni sudah banyak yg berhasil apa salahnya dicoba. Dia pun membeli paket 1 bulan. Setelah mengkonsumsi sekitar 5 hari badan menjadi lebih bertenaga, walaupun benjolan belum mengecil.

Setelah menghabiskan herbal sekitar 1 bulan. Alhamdulillah benjolan di leher sudah mengecil signifikan, rasa nyeri pun sudah hampir hilang. Saat ini Dia masih mengkonsumsi herbal agar pengobatan kankernya bisa tuntas tak bersisa.

BUKTI SEMBUH KANKER LAINNYA

Ibu Yanti – 50 th – Bengkulu
Berhasil Pulih dari Kanker Payudara Stadium 3

Sebelum Konsumsi Herbal

Juli 2022, saya merasakan terdapat benjolan di payudara sebelah kanan atas, Ukurannya perlahan semakin membesar. Merasakan kejanggalan tersebut saya memeriksakan diri ke rumah sakit dan dilakukan cek lab. 

Hasil lab menyatakan saya terkena kanker payudara stadium 3. Menurut dokter keadaan saya sudah masuk dalam kategori berat. Saat itu yang saya inginkan hanyalah kesembuhan bagaimanapun caranya. Ketika dokter merekomendasikan tindakan kemoterapi, saya mengiyakan hal tersebut.

30 September 2022 saya melakukan sesi kemoterapi. Dengan umur yang tidak lagi muda, sebenarnya saya menginginkan pengobatan yang lebih sederhana. 

Untuk itu meskipun proses ini merupakan bagian yang tidak terhindarkan dari perjalanan penyembuhan, saya tetap ingin mencari alternatif untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi efek samping yang mungkin terjadi.

Setelah Konsumsi Herbal

Januari 2023, saya dan dibantu anak saya masih mencari alternatif herbal. Saat itu akhirnya saya menemukan informasi di website Bliherbal dan melihat testimoni semua konsumennya yang berhasil melawan kanker payudara seperti saya.

Saya memutuskan untuk mencoba kombinasi herbal Emoleaf dan K-Muricata sebagai pelengkap pengobatan saya saat itu juga. Keputusan ini diambil setelah berkonsultasi melalui telepon dengan herbalis yang memberikan dukungan dan penjelasan rinci tentang produk-produk tersebut.

Setelah satu bulan mengkonsumsi herbal ini, saya mulai merasakan perubahan positif. Benjolan di payudara saya  mengalami penurunan ukuran yang signifikan, dan saya merasa lebih segar.

Saya juga terus melaporkan peningkatan kesehatan secara keseluruhan selama 4 bulan konsumsi herbal. Satu hal yang membuat perbedaan adalah dukungan penuh yang diberikan oleh tim herbalisya yang selalu memantau perkembangan saya dengan cermat, memberikan panduan terkait pola makan dan gaya hidup yang mendukung kesembuhan. 

 

Yang tak kalah penting, semenjak saya konsumsi herbal ini, saya tidak mengalami efek samping yang mencemaskan selama mengkonsumsi Emoleaf dan K-Muricata. Ini memberikan kepercayaan diri dan kenyamanan tambahan dalam perjalanan kesembuhan saya.

Kini, saya sudah benar-benar dinyatakan sembuh dari penyakit kanker payudara stadium 3 dan saya tidak perlu melakukan tindakan dan efek dari kemoterapi lagi. Harapan saya dalam kondisi saya yang sudah sembuh ini semoga diberikan selalu kesehatan dan diberikan umur yang panjang agar bisa terus berkumpul bersama anak dan cucu. 

Ibu Dini – 38 Tahun – Bogor
Berhasil Pulih dari Tumor Otak (Meningioma)

Sebelum Konsumsi Herbal: 

Mulai Februari 2023, saya awalnya mengalami nyeri kepala yang sangat parah, gangguan pendengaran, hilangnya nafsu makan, serta kesulitan tidur selama 2 bulan hingga mencapai tahap ketergantungan pada obat tidur. Puncaknya, saya mengalami kejang-kejang dan bahkan mengalami keadaan lumpuh pada tangan dan kaki kanan.

Setelah menjalani pemeriksaan medis oleh seorang dokter, saya dianjurkan untuk menjalani CT Scan. Hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa saya didiagnosa menderita Tumor Otak, dengan ukuran massa tumor mencapai 43,6 mm.

Meskipun dokter menyarankan operasi segera, saya merasa belum siap mengingat besarnya biaya yang harus ditanggung, ditambah lagi dengan beban cicilan kendaraan yang harus dipenuhi. Keputusan ini menimbulkan beban emosional yang tak terduga, menjadikan perjalanan melawan tumor semakin kompleks.

Setelah Konsumsi Herbal: 

Pada Maret 2023, saat saya sedang mencari solusi alternatif, saya menemukan produk herbal K-Muricata dan Emoleaf melalui internet. Setelah menghubungi kontak yang tertera, saya langsung terhubung dengan herbalisnya dan melakukan konsultasi langsung mengenai penyakit saya.

Dalam 2 bulan pengobatan menggunakan herbal K-Muricata & Emoleaf, intensitas nyeri dan kejang yang sebelumnya saya rasakan telah berkurang bahkan tidak muncul lagi. Nafsu makan saya juga telah kembali normal, kondisi pendengaran saya berangsur membaik, tidak ada kendala pada tidur dan tidak ketergantungan obat tidur lagi. Tangan serta kaki kanan yang dulu sempat lumpuh, alhamdulillah, kini sudah bisa digerakkan kembali.

Pada pertengahan Mei, setelah 3 bulan menjalani pengobatan, karena saya merasakan kondisi kesehatan tubuh saya semakin membaik, saya memutuskan untuk melakukan kontrol medis kembali. 

Alhamdulillah dokter sangat takjub dengan perkembangan saya yang meningkat pesat dan keluhan pun hampir tuntas, sehingga beliau menyarankan untuk melakukan MRI dalam waktu 2 bulan mendatang.

Setelah melakukan MRI pada Juli 2023, hasilnya  menunjukkan perkembangan yang sangat memuaskan. Meskipun masih terdapat sisa residu dengan massa 3,1 mm. Saya benar-benar bersyukur karena berhasil pulih tanpa perlu menjalani operasi, terutama setelah menemukan herbal K-Muricata & Emoleaf. Rasanya lega dan penuh rasa syukur atas kesembuhan yang telah saya raih. Saya juga terus konsisten mengkonsumsi herbal K-Muricata & Emoleaf dengan harapan tumor benar-benar hilang.

Ibu Santi – 67 Tahun – Surabaya
Berhasil Pulih dari Kanker Hati 

 

Sebelum Konsumsi Herbal: 

Pada April 2023, saya mengalami gejala seperti mata dan tubuh menguning, disertai rasa mual dan muntah yang berkepanjangan, terasa perih juga. Karena merasa tidak nyaman, saya dibawa anak saya untuk periksa ke rumah sakit. Dari gejala yang saya infokan, dokter menyarankan cek USG karena ada kemungkinan permasalahan di organ hati saya. 

Hasil USG menyatakan adanya massa pada hati saya yang tergolong besar, dengan ukuran 3,9 cm. Dokter menyarankan cek AFP untuk pemeriksaan lanjutan. 

Dari hasil pemeriksaan USG dan AFP, dokter memvonis saya kanker hati stadium 2. Kemoterapi menjadi jalan satu-satunya dari pihak rumah sakit untuk menangani penyakit saya. Kalau tidak segera menjalani kemoterapi resiko yang terburuk, organ hati saya tidak berfungsi normal lagi sehingga perlu transplantasi hati.

Mendengar pernyataan dokter, saya benar-benar kaget. Namun saya menolak untuk menjalani kemoterapi. Mengingat faktor usia, saya sudah membayangkan dampak setelahnya yang mungkin sulit dihadapi. Oleh karena itu, bersama keluarga, kami mencari alternatif lain. 

Setelah Konsumsi Herbal: 

Sudah banyak herbal yang saya coba selama 1 bulan lebih, tetapi akhirnya pada pertengahan bulan Juni 2023, herbal K-Muricata & Emoleaf menjadi pilihan saya karena ada layanan konsultasi khusus dari herbalis dan ahli gizi secara gratis. Saya juga diberikan arahan untuk tidak mencoba banyak pengobatan herbal, inilah yang membuat saya menjadi lebih yakin. 

Dalam waktu 2 bulan pengobatan, gejala mual dan muntah perlahan menghilang, nafsu makan saya meningkat, nyeri juga berkurang, dan kondisi tubuh saya sudah cukup membaik.

3 bulan mengkonsumsi K-Muricata & Emoleaf, warna kuning pada mata dan tubuh telah menghilang, perut sudah tidak membengkak dan kondisi tubuh menjadi jauh lebih sehat. 

4,5 bulan pengobatan, karena melihat perbaikan kondisi yang signifikan, dan sudah tidak merasakan gejala yang sebelumnya saya alami, saya memutuskan untuk menjalani pemeriksaan kembali ke rumah sakit. 

Alhamdulillah saya sangat terkejut melihat hasil USG menunjukkan tidak adanya massa lagi di organ hati saya dan beberapa hari kemudian, pengecekan AFP yang sebelumnya tinggi, kini sudah kembali ke angka normal. 

Akhirnya, saya dapat merasakan tubuh yang lebih baik dan menikmati hari-hari bersama anak dan cucu-cucu. 

Masih Banyak Konsumen Yang Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Emoleaf & K- Muricata

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin/persetujuan dari konsumen yang bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

HARGA PROMO FEBRUARI

PAKET 10 HARI

Rp. 1.490.000

Rp. 1.350.000

Terdiri dari

1 Box K – Muricata ( Isi 30 Sachects)

1 Box Emoleaf (Isi 30 Sachects)

Belum Termasuk Ongkos Kirim

PAKET 20 HARI

Rp. 2.980.000

Rp. 2.550.000

Terdiri dari

2 Box K – Muricata ( Isi 60 Sachects)

2 Box Emoleaf (Isi 60 Sachects)

Belum Termasuk Ongkos Kirim

PAKET 1 BULAN

Rp. 4.470.000

Rp. 3.350.000

Terdiri dari

3 Box K – Muricata ( Isi 90 Sachects)

3 Box Emoleaf (Isi 90 Sachects)

Diskon Ongkir Paket 1 Bulan
Metode Transfer: Diskon ongkir 300.000

Metode COD : Diskon ongkir 150.000

Disclaimer : Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan, karena proses pengobatan herbal TIDAK BISA INSTAN. Pengobatan herbal Emoleaf & K-muricata sangat aman tidak memberikan EFEK SAMPING YANG BURUK ditubuh karena terbuat dari BAHAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA.

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
EMOLEAF & K-MURICATA
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Bliherbal melayani COD ke seluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan, rasa nyaman & keamanan.

Catatan: Instant kurir wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan sampai dalam 6 jam)

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi : 081567777778

Kami Pastikan Privasi Anda Pasti Terjamin 100 %

JAM OPERASIONAL
Buka : Setiap Hari (Hari Libur Tetap Buka)
Waktu : 06.00 – 23.00 WIB

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan