Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Tanpa Operasi & Kemoterapi
Sel Tumor / Kanker Hilang Total
Selamanya…

Waliyan – 56 Tahun – Bandung
Sembuh dari kanker prostat dengan PSA 62,01 ng/ml dan sudah metastasis 

 

Sebelum Konsumsi Obat Herbal

Tahun 2021 saya mulai memiliki keluhan sering kencing disertai nyeri dikandung kemih panas di pinggang sampai punggung, nafsu makan berkurang dan mudah lelah. Namun semua itu saya hiraukan. 

Lama-kelamaan air kencing saya berubah kemerahan seperti mengeluarkan darah, sampai di titik selalu mengeluarkan darah terkadang disertai gumpalan darah. September 2022 saya memberanikan diri ke dokter.

Dari hasil yang didapat, dikatakan PSA saya sudah tinggi (62,01 ng/ml) dokter berkata bahwa PSA normal harusnya <4. 

Lalu saya biopsi ke dua di bulan Oktober 2022 untuk memastikan. Dari situ saya mengetahui bahwa adenocarcinoma prostat gleason score saya 9 (4+5) grade groups 5 dan sudah metastasis osteoblastic pada tulang-tulang. 

Saat itu dokter memberikan pengobatan dengan levofioxacin, daxy dan lansoprazole, suntik terapi zoneta dan suntik zoladek. Sebenarnya ini membuat saya khawatir akan memunculkan penyakit lain karena konsumsi berkepanjangan, seperti cerita kebanyakan orang.

Setelah Konsumsi Obat Herbal

30 November 2022 Saya menemukan Pengobatan Herbal Biomazo & Neomorica di internet, dan langsung menghubungi Herbalis Bliherbal untuk konsultasi masalah yang dialami. Setelah yakin saya memesan pengobatan selama 1 bulan.

15 hari Pengobatan Alhamdulillah mulai ada perkembangan, kencing saya tidak selalu sering lagi mengeluarkan darah. 

1 bulan pengobatan, kencing sudah tidak mengeluarkan darah, dan nyeri dipinggang sudah berkurang.

2 bulan Pengobatan herbal saya cek Kembali PSA, dan alhamdulilah PSA saya dari 62,01 menjadi 21,93. Bahkan ajaibnya di bulan ke 5 turun menjadi 8,65. Saya semakin yakin kalau herbal ini adalah jawaban kesembuhan saya.

Saya memutuskan untuk biopsi di bulan Mei (Bulan ke 6) . Alhamdulillah hasil biopsi sudah tidak tampak keganasan dan PSA saya sudah ada di angka 3,39. Rasa terimakasih sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Emoleaf & K-Muricata karena saya berhasil melalui penyakit yang berat ini.

Dwi Wantono – 58 Tahun – Cilacap, Jawa Tengah
Sembuh dari Prostat Tanpa Operasi.

Sebelum Konsumsi Herbal

Saya seorang purnawirawan TNI AL dimana divonis menderita pembesaran prostat dan kista ginjal. Awal mula mengetahui ada gangguan prostat pada tahun 2019 saat melakukan urikes rutin, didapat volume prostat 30ml, karena belum ada gejala yang dirasakan jadi Saya abaikan.

Sekitar bulan Desember 2021, Saya mengalami sakit pinggang, sering buang air kecil, buang air kecil tidak tuntas, pada saat berhubungan intim terasa nyeri di ujung kemaluan dan sering sakit di leher sebelah kiri.

24 Januari 2022, Saya periksa ke spesialis Urologi di RUMKITAL Dr. MINTOHARDJO Jakarta Pusat, hasilnya volume prostat semakin membesar menjadi 55ml. Lalu diberikan obat Harnal Ocas, untuk saluran urine. Dan disarankan juga oleh dokter untuk Operasi.

Saat itu, perasaan saya sangat campur aduk memikirkan kata “Operasi”. Lalu Saya memutuskan untuk berhenti berobat, dan mencari alternatif lain. Alhamdulillah melalui pencarian Google, saya menemukan pengobatan herbal Prostat.

Saat itu, Saya langsung tertarik karena menemukan testimoni orang-orang menderita Prostat yang  telah melakukan pengobatan dengan herbal dari Bliherbal dan berhasil sembuh. Dari situ, hati Saya yakin bahwa Saya juga bisa sembuh seperti testimoni yang saya lihat.

Berkat keyakinan itu, pada tanggal 4 Februari 2022, Saya mencoba menghubungi Admin, lalu diarahkan konsultasi dengan Herbalis (Pak Wongso). Pada saat itu Saya disarankan untuk mengambil 1 Bulan paket pengobatan.

Setelah Konsumsi Herbal

6 Februari 2022, Saya mulai mengkonsumsi herbal. 

Alhamdulillah 6 hari pertama minum sudah ada perkembangan, yang dulu tidak ada nafsu makan dan perut terasa kenyang terus sekarang  menjadi ringan dan nafsu makan meningkat.

Namun pada pertengahan Maret 2022, tiba-tiba saya merasakan sakit di pinggang, saat itu langsung konsultasi kembali kepada Pak Wongso, dan disarankan untuk mengubah cara konsumsi herbalnya. 

2 April 2022, Saya kembali ke dokter, dan saat itu dilakukan pemeriksaan pada saluran urine saya, Alhamdulillah aliran urine yang keluar saya sudah dinyatakan lancar, karena sebelumnya saluran urine bermasalah, dan buang air kecil tidak lancar.

11 Mei 2022, Memutuskan untuk USG kembali di RSUD Cilacap. Hasil USG dinyatakan Bagus, pembengkakan Prostat yang saya derita dari 55 ml kini menjadi 20 ml. Dan kabar gembiranya lagi saya dinyatakan sembuh dari pembesaran prostat.

Setelah kurang lebih 5 bulan pengobatan dengan herbal. Alhamdulillah penyakit Prostat yang Saya derita sudah sembuh. Keyakinan hati Saya memutuskan untuk tidak Operasi benar-benar terjawab. Kini Saya bisa melakukan aktivitas kembali seperti sedia kala.

TAHUKAH ANDA

Menurut data Kementerian Kesehatan RI Kanker Prostat merupakan Salah Satu Penyebab Kematian Tinggi pada pria di Indonesia setelah kanker paru.

Satu kasus kanker prostat baru terjadi setiap 2,5 menit dan seorang pria meninggal akibat kanker prostat setiap 17 menit.

Perawatan medis kanker prostat jangka panjang dapat menimbulkan efek samping, berupa disfungsi seksual, gangguan saat buang air kecil, dan penurunan kualitas hidup.

WASPADA!!

JIKA ANDA MENGALAMI

  • Lebih sering buang air kecil, terutama saat malam hari
  • Nyeri atau panas pada penis saat buang air kecil atau ejakulasi
  • Merasa kandung kemih selalu penuh
  • Darah dalam urine atau air mani
  • Tekanan saat mengeluarkan urine berkurang
  • Sulit untuk menahan buang air kecil.

Gejala di atas merupakan gejala dari kanker prostat. Jika tidak segera di tangani, sel kanker dapat semakin berkembang dan menyebabkan kanker menyebar ke tulang,  getah bening, paru-paru, hati & otak (STADIUM LANJUT).

Jika ada gejala, segera konsultasi ke Herbalis kami
Lebih cepat di Obati, lebih cepat sembuhnya

TELAH HADIR OBAT HERBAL KANKER TERAMPUH & TANPA EFEK SAMPING
EMOLEAF & K-MURICATA
HARAPAN KESEMBUHAN BAGI ANDA

Luangkan waktu Anda sejenak, untuk membaca dan memahami khasiat dari obat herbal Emoleaf & K-muricata, yang telah terbukti ampuh mengobati penyakit Kanker Prostat. Dengan keyakinan dan pengobatan Emoleaf & K-muricata niscaya kesembuhan akan Anda peroleh.

Cara Kerja
Emoleaf & K-Muricata
Mengobati Tumor /Kanker

  1. Mengandung Senyawa Anti-Kanker: Acetogenins, Rips, Resveratrol, Antosianin, Xanthones, Guaranine & Polifenol
  2. Menonaktifkan zat aktif pemicu sel kanker (Inaktivasi Karsinogen)
  3. Menghambat perkembangan sel kanker (Antiproliferasi)
  4. Menyebabkan sel kanker mati secara terprogram (Apoptosis)
  5. Menghambat penyebaran sel kanker ( metastasis )
  6. Membasmi sel kanker tanpa merusak sel sehat (tanpa efek samping)
  7. Mencegah sel kanker muncul kembali
  8. Meredam efek samping kemoterapi
  9. Meredakan rasa nyeri akibat kanker
  10. Meningkatkan stamina & metabolisme tubuh.

Kandungan Senyawa
Emoleaf & K-Muricata

  • Acetogenins menghambat perkembangan, penyebaran & memicu kematian sel tumor/kanker
  • Rips memotong rantai DNA sel tumor/kanker.
  • Antosianin memicu respons perusakan diri sendiri sel tumor/kanker sebanyak 86 persen.
  • Xanthones mencegah proliferasi berbagai jenis sel tumor/kanker.
  • Andrografolid mencegah tumbuhnya sel tumor/kanker & memicu proses apoptosis.
  • Kurkumin meningkatkan stamina, vitalitas & metabolisme tubuh.
  • Timoquinon mengubah ekspresi gen yang berhubungan dengan metastasis sel tumor/kanker.
*Setiap senyawa teruji secara klinis

Telah di-percaya oleh Artis

Rahasia Bliherbal Menjadi Pilihan Utama

1. BERKHASIAT

1 sachet herbal kami setara dengan 21 butir kapsul herbal lain.

2. BERKUALITAS
Herbal kami berupa ekstrak senyawa, bukan simplisia (bahan hanya dikeringkan).

3. BUKTI NYATA
Ribuan orang berhasil sembuh, dapat dibuktikan dengan hasil Lab/cek darah.

4. TERUJI
Herbal melewati serangkaian uji kualitas.

5. AMAN
100% alami tanpa efek samping.

6. LEGALITAS 
Terdaftar di BPOM & sertifikasi halal MUI.

7. CANGGIH
Produksi herbal menggunakan bioteknologi modern sesuai standar CPOTB BPOM.

8. TERPERCAYA
Bliherbal menyediakan herbal & pelayanan terbaik sejak Tahun 2011.

9. PROFESIONAL
Herbalis ahli berpengalaman lebih dari 10 Tahun.

10. LAYANAN PELANGGAN
Layanan konsultasi sampai sembuh total.

BUKTI NYATA KESEMBUHAN

Bapak Ading Guniadi – 57 Tahun – Bekasi

Pembengkakan prostat dari 32cm mengecil menjadi 19cm selama 1 bulan pengobatan.

Sebelum Konsumsi Herbal :

Selama satu bulan pertama, saya merasakan gejala-gejala aneh seperti sering buang air kecil namun selalu tidak tuntas, serta sering terbangun saat tidur. Karena Saya merasakan hal ini adalah hal yang tidak normal, dan saya takut akhirnya saya memberanikan diri untuk memeriksakan apa yang saya alami ke dokter, yaitu ke Rumah Sakit Permata Bekasi pada tanggal 22 November 2022.

Setelah hasil lab keluar, saya dinyatakan terkena penyakit pembengkakan prostat sebesar 32cm. Saya melakukan pengobatan namun saya belum merasakan perubahan.

Dikarenakan saya ingin segera sembuh namun tidak ada perubahan, saya mencoba mencari alternatif lain, dan saya menemukan salah satu pengobatan Herbal, yaitu BliHerbal di Google dan entah mengapa hati Saya sangat tergugah untuk mencoba pengobatan tersebut. Karena saya juga melihat cerita-cerita orang yang memiliki penyakit yang sama dengan saya lalu berhasil. Dan akhirnya saya pun langsung menghubungi kontak yang tertera dan saya langsung berkonsultasi dengan Herbalisnya, yaitu Pak Wongso.

Setelah Konsumsi Herbal :

Saat pertama kali saya berkonsultasi dengan Pak Wongso, saya diberikan dosis yang sesuai kebutuhan penyakit saya, dan konsumsi Herbal.

Setelah saya mengkonsumsi herbal selama 1 bulan, saya mulai merasakan perubahan yang signifikan seperti durasi buang air kecil yang sudah normal dan saya tidak pernah tiba-tiba terbangun ingin buang air kecil lagi.

Karena saya merasa keadaan semakin membaik, akhirnya saya dengan percaya diri pada tanggal 2 januari 2023, saya periksa ke dokter lagi dan alhamdulillah hasilnya luar biasa, dari pembengkakan prostat 32cm sekarang mengecil menjadi 19cm dan dinyatakan sudah normal oleh dokter.

Ini benar-benar hal yang luar biasa, dengan keyakinan saya kepada herbal ini, akhirnya hanya dengan pengobatan yang kurang lebih 1 bulan, sudah dikatakan normal. Kini perasaan saya sangat nyaman dan sudah tidak ada ketakutan dan kekhawatiran lagi dan bisa melanjutkan aktivitas kembali.

Deni Setiawan – 65 Tahun- Bandung
Sembuh dari pembengkakan Prostat 33,3 cm

 

Saya mengalami Pembengkakan Prostat dan sudah dioperasi. Saat itu operasi berjalan Lancar tanpa ada efek samping apapun. Namun 6 bulan kemudian gejala yang dulu pernah dialami terjadi lagi seperti mulai, merasa ingin kencing terus, aliran urine lemah dan rasanya seperti tidak tuntas usai buang air kecil.

Karena gejala tersebut semakin hari semakin parah, Saya segera periksa ke dokter karena takut terjadi Pembekakan Prostat lagi.

13 Maret 2021 Saya periksa ke dokter, dilakukan USG lalu dokter menjelaskan bahwa terjadi Pembengkakan prostat lagi yang bervolume 33,3 cm3, dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan Operasi lagi.

13 Maret 2021, Hasil USG Prostat 33,3 cm3

Saya berfikir ternyata Operasi tidak menyelesaikan masalah, akhirnya Saya memilih pengobatan alternatif. Saya mulai mencari informasi di internet mengenai pengobatan Pembengkakan Prostat tanpa Operasi.

15 Maret 2021 Saya menemukan pengobatan herbal di internet, dan langsung menghubungi herbalis Bliherbal untuk konsultasi masalah yang dialami. Setelah yakin saya memesan pengobatan selama 1 bulan.

1 Minggu pengobatan Saya menghubungi Herbalis dan menginfokan kalau belum ada perubahan yang dialami. Kemudian dijelaskan bahwa pengobatan herbal memang tidak bisa instan, perlu proses dan waktu.

12 hari Pengobatan Alhamdulillah mulai ada perkembangan, buang air kecil mulai Lancar tetapi masih mengalami nyeri.

1 Bulan Pengobatan dengan herbal, perkembangan sudah jauh lebih baik, frekuensi buang air kecil mulai normal dan urine sudah lancar.

2 Bulan Pengobatan saya menghubungi Herbalis dan menginfokan bahwa gejala yang saya alami selama ini sudah hilang total dan kondisi tubuh saya sudah sangat bagus. Herbalis sangat bersyukur dan menyarankan cek USG kembali, untuk memastikan Pembengkakan Prostatnya.

17 Juni 2021 Saya melakukan USG, setelah dilakukan pemeriksaan dan cek USG, dokter menjelaskan bahwa Pembengkakan Prostat sudah hilang dan sudah kembali normal.

17 Juni 2021, Hasil USG Prostat normal 18,5 cm3

Hasil Lab Prostat Normal

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT melalui ridhonya saya bisa sembuh dan terhindar dari operasi yang ke dua. Terima kasih  Bliherbal.

Pak Irwan – 51 Tahun – Sulawesi
Sembuh dari Pembengkakan Prostat 79,8 cm3

Saya mengalami aliran urine tersendat saat buang air kecil yang disertai dengan rasa nyeri pada ujung alat kelamin. Selain itu rasa nyeri sering terjadi juga pada kandung kemih. 

Suatu hari saya tidak bisa buang air kecil dari pagi sampai sore, urine yang keluar hanya menetes dan rasanya nyeri sekali, keadaan ini sangat menyiksa. Akhirnya saya dibawa kerumah sakit dan dipasang kateter. Dokter menyarankan untuk segera dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter urologi.

20 Juni 2021 Saya ke dokter urologi, setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menyarankan melakukan USG. Hasil USG dokter menjelaskan bahwa Prostat Saya membengkak dengan Volume 79,8 cm3.

20 Juni 2021, Hasil USG Prostat 79,8 cm3

Hasil Lab Prostat 79,8 cm3

Dokter menyarankan untuk segera dioperasi, namun saya takut dan akhirnya dokter memberikan obat untuk mengatasi pembengkakan prostat yang saya alami. 1 minggu pengobatan medis, gejala yang saya alami belum ada perkembangan yang signifikan.

1 bulan pengobatan medis, gejala yang saya alami belum ada perkembangan yang signifikan. Akhirnya keluarga memutuskan untuk mencari pengobatan alternatif. Dan mulai mencari informasi di internet mengenai obat alami prostat, lalu menemukan pengobatan herbal. Diceritakan semua keluhan saya kepada herbalis, setelah mendapatkan penjelasan yang lengkap herbal tersebut segera dipesan.

24 Hari pengobatan herbal, frekuensi buang air kecil sudah tidak terlalu sering, urine yang keluar mulai lancar tapi rasa nyeri masih terjadi. Ini merupakan tanda yang positif, saya memutuskan untuk lanjut bulan berikutnya sesuai anjuran Herbalis.

2 Bulan pengobatan, Perubahan yang dirasakan sudah semakin terlihat, Rasa ingin buang air kecil sudah tidak terlalu sering, urine juga sudah lancar meski rasa nyeri masih muncul sedikit.

3 Bulan pengobatan, Saya merasakan perubahan yang sangat luar biasa, Frekuensi buang air kecil sudah normal, urine sudah lancar tanpa tersendat – sendat dan rasa nyeri sudah tidak terjadi.

25 Oktober 2021 karena merasa sudah sehat, Saya melakukan USG kembali di dokter Urologi, setelah hasil USG keluar, dokter menjelaskan bahwa Pembengkakan Prostat sudah normal ukuran 18,5 cm3.

25 Oktober 2021, Hasil USG Prostat sudah normal 18,5 cm3

Hasil Lab, Prostat sudah normal 18,5 cm3

Terima kasih kepada Yang Maha Kuasa melalui herbal dari Bliherbal, kini saya sudah sembuh dari Pembengkakan Prostat. Dan tentunya sangat bahagia memiliki keluarga yang selalu memotivasi selama pengobatan, tanpa mereka saya sudah putus asa.

PSA Turun Drastis dari 301,91 menjadi 10,51 (TIDAK JADI OPERASI)
Pak Ramdhani – 56 Th – Bekasi

Saya mengalami masalah prostat sampai dinyatakan harus operasi dan kemoterapi. Walau usia sudah tidak muda, saya tetap semangat untuk sembuh tidak kalah dengan anak remaja.

Januari 2020 saya cek Lab di Mitra Keluarga dimana menunjukan PSA 145. Dokter menyarankan untuk segera dioperasi dan kemoterapi. Saya menolaknya karena biaya yang besar, keluarga memutuskan untuk diobati dengan obat herbal dulu. Beberapa obat herbal sudah dicoba namun tidak ada hasilnya malah gejala yang saya alami semakin memburuk.

September 2020 saya cek lab kembali dengan harapan PSA sudah turun, alangkah kagetnya ketika melihat hasil lab, PSA meningkat drastis menjadi 301,91.

Hasil Lab September 2020, PSA tinggi: 301,91

Karena PSA yang sudah tinggi Saya langsung mengiyakan saran dokter untuk kemoterapi. Melihat efek samping kemoterapi yang tidak baik di tubuh, istri Saya (Ibu Widha) terus berusaha mencari pengobatan alternatif hingga menemukan produk herbal. dengan berikhtiar Ibu Widha memesannya pada bulan Oktober 2020.

Alhamdulillah usaha dan semangat dari istri tidak sia sia. Hasilnya, setelah 23 hari pengobatan herbal, kondisi sudah membaik dan sudah mulai lancar buang air kecil. Rasa syukur kepada Allah SWT sudah mempertemukan dengan herbal ini, yang dapat memberikan harapan kesembuhan bagi penyakit saya.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi herbal ini kondisi semakin membaik. Saya melakukan pengecekan kembali di RSCM tanggal 15 Januari 2021. Betapa senang bukan main melihat hasil lab yang sudah keluar dimana PSA turun drastis menjadi 10,51 sehingga tidak perlu menjalani tindakan operasi.

Hasil Lab 15 Januari 2021, PSA turun drastis: 10,51

Sampai saat ini Saya masih mengkonsumsi herbal dari Bliherbal setelah akhirnya terhindar dari meja operasi dan dengan harapan agar penyakit ini bisa sembuh total.

Masih Banyak Konsumen Yang Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Emoleaf & K- Muricata

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin/persetujuan dari konsumen bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
EMOLEAF & K-MURICATA
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Bliherbal melayani COD ke seluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan, rasa nyaman & keamanan.

Catatan: Instant kurir wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan sampai dalam 6 jam)

HARGA PROMO FEBRUARI

PAKET 10 HARI

Rp. 1.490.000

Rp. 1.350.000

Terdiri dari

1 Box K – Muricata ( Isi 30 Sachects)

1 Box Emoleaf (Isi 30 Sachects)

Belum Termasuk Ongkos Kirim

PAKET 20 HARI

Rp. 2.980.000

Rp. 2.550.000

Terdiri dari

2 Box K – Muricata ( Isi 60 Sachects)

2 Box Emoleaf (Isi 60 Sachects)

Belum Termasuk Ongkos Kirim

PAKET 1 BULAN

Rp. 4.470.000

Rp. 3.350.000

Terdiri dari

3 Box K – Muricata ( Isi 90 Sachects)

3 Box Emoleaf (Isi 90 Sachects)

Diskon Ongkir Paket 1 Bulan
Metode Transfer: Diskon ongkir 300.000

Metode COD : Diskon ongkir 150.000

Disclaimer : Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan, karena proses pengobatan herbal TIDAK BISA INSTAN. Pengobatan herbal Emoleaf & K-muricata sangat aman tidak memberikan EFEK SAMPING YANG BURUK ditubuh karena terbuat dari BAHAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA.

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi : 081251592727

Kami Pastikan Privasi Anda Terjamin 100 %

JAM OPERASIONAL
Buka : Setiap Hari (Hari Libur Tetap Buka)
Waktu : 06.00 – 23.00 WIB

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan