K-Muricata bantu Sembuhkan Kanker Prostat Stadium Lanjut

Beruntung bagi anak-anak muda yang telah mengenal K-Muricata sejak dini dan mengonsumsi secara teratur, untuk menjaga staminanya. Baginya K-Muricata dan Amazon Berries merupakan one stop solution bagi kesehatan tubuh.

Hal itu telah dibuktikan sendiri oleh Sunaryo yang Februari lalu menginjak usia 73 tahun. K-Muricata dan Amazon Berries telah benar-benar membuktikan khasiatnya untuk mengatasi masalah prostatnya. Penyakit yang akrab dengan kaum Adam menjelang hari tua ini tergolong momok yang cukup menyeramkan. Bayangkan jika kita kesulitan buang air kecil, pasti tersiksa rasanya.

kanker_prostat-stadium-lanjutInilah yang dialami Sunaryo. Kakek lima cucu ini mendadak kesulitan buang air kecil. “Kejadian ini terjadi pada 18 Juli 2009, dan hampir seminggu sebelumnya, air seni saya hanya keluar setetes demi setetes. Hingga pada tanggal 18 Juli itulah, seharian air seni benar-benar tidak dapat keluar,” ceritanya.

Keesokan harinya ia dilarikan ke rumah sakit di Surabaya. Dokter memeriksa bahwa PSA atau ukuran pertanda tumor prostat di tubuhnya mencapai angka 57,35. Sementara normalnya hanya kisaran angka 4. Sudah berapa puluh kali lipat besarnya. Pastinya medis menyarankan untuk operasi karena kanker prostat tersebut. Namun ia menolak dengan berbagai macam alasan.

Baca juga : tidak perlu pakai kateter lagi

“Saya memang telah mengenal K-Muricata, spontan ingat dan berkonsultasi dengan seorang teman yang mengerti tentang K-muricata. Sedikit meraba mengenai dosisnya, saya minum K-Muricata 3×1 dalam sehari. Dalam 4 hari, saya kembali periksakan PSA saya. Hasilnya sungguh mencenangkan, PSA saya turun menjadi 52,74. Hari kelima dosis saya mulai minum K-Muricata 500cc sehari. Dalam 8 hari saya periksakan lagi PSA saya, dan hasilnya turun menjadi 19,9. Kemudian saya turunkan lagi dosis K-Muricata menjadi 2×1 sehari. Dalam 3 bulan PSA saya tinggal 6,35. Enam bulan kemudian 5,65 dan terakhir saya periksa pada tanggal 3 Juni 2012, PSA saya sangat normal di angka 3,23,” ujarnya.

Tidak hanya prostat teratasi. Asam urat yang kerap mendera kakinya juga ikut teratasi. Bahkan diusianya yang sekarang ini, masih mampu menyetir selama 6 jam. Karenanya ia berpesan, bagi teman-teman dan adik-adik, untuk mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries sejak dini. Karena kedua produk tersebut mampu menjaga stamina tubuh, memelihara kesehatan dan membantu kita menjalani aktivitas sehari-hari lebih maksimal.

Sunaryo (73), Surabaya – Jawa Timur

Leave a Comment

Your email address will not be published.