Amazon Berries dan K-Muricata Membantu Melawan Penyakit Syaraf

Sejak tahun 1975 saya sudah bekerja sebagai seorang peternak sekaligus petani di Karangasem, Bali. Sebelas tahun kemudian, tepatnya di tahun 1986 saya mengidap penyakit syaraf. Penyakit syaraf merupakan penyakit pada sistem syaraf pusat (otak) yang ditandai dengan gangguan pada peredaran darah, baik itu karena sumbatan pembuluh darah maupun pendarahan (pecahnya pembuluh darah) di otak sehingga menyebabkan gangguan anatomi dan fisiologi otak.
Bpk I Nengah Taman asal Bali

(I Nengah Taman (63th),  Karangasem – Bali memberikan kesaksian mengenai khasiat produk herbal yang telah dirasakannya).

Sudah empat kali saya mengalami kecelakaan, sehingga penyakit bertambah kambuh. Tapi, untungnya masih diberikan keselamatan oleh Yang Maha Kuasa. Berbagai macam obat telah saya coba, tapi belum ada hasilnya. Suatu ketika saya mendapat anjuran untuk mencoba produk Amazon Berries dan K-Muricata, tetapi saya merasa ragu untuk mencobanya. Akhirnya saya beranikan diri untuk mencobanya. Awalnya terasa pusing dan badan tidak enak.

Teman saya menyarankan untuk terus mengkonsumsinya, karena memang seperti itu prosesnya. Ternyata memang betul, setelah beberapa hari kemudian penyakit ini berangsur-angsur pulih dan badan terasa sangat berstamina. Luar biasa, kedua produk tersebut sangat cocok pada saya sehingga saya bisa sehat lagi.

Saya juga punya seorang cucu, sehabis menjalani operasi kanker usus, dokter menyarankan untuk melakukan kemoterapi. Tapi, saya lebih memilih untuk memberinya K-Muricata dan Amazon Berries, akhirnya sekarang ia sudah bisa pergi ke sekolah lagi. Terima kasih kepada Pak Harry yang sudah memperkenalkan produk-produk ini, semoga bisa terus berjaya selalu. Terima kasih juga AMAZON BERRIES dan K-Muricata.

Leave a Comment

Your email address will not be published.