Obat Alami Benjolan Paling Ampuh dan Paling Mujarab

APAKAH ANDA MEMILIKI BENJOLAN DI LEHER, TELINGA, KETIAK, PAYUDARA, ATAU DIBAGIAN LAINNYA?

SOLUSI PENGOBATAN YANG ANDA CARI SELAMA INI

DAPAT MENGOBATI BENJOLAN SECARA ALAMI TANPA EFEK SAMPING

Benjolan dapat terjadi di bagian tubuh manapun, berikut bagian tubuh yang sering mengalami benjolan :

– Leher

– Ketiak

– Belakang telinga

– Payudara

– Tangan dan Kaki

– Punggung

– Kepala

– Selangkangan

– Mata

– Gusi

Selain keluhan yang disebutkan di atas, berikut beberapa penyakit benjolan, antara lain :

– Kanker

– Tumor

– Gondok

– Kista

– Miom

– Uci – uci

Mereka Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Yang Kami Rekomendasikan

BENJOLAN DI LEHER SEMBUH DENGAN K-MURICATA

Ibu siti (33th) asal Jember, terdapat benjolan dileher. Awal mula Ia merasakan penyakitnya ini pada bulan Oktober 2020 dimana Ia mulai merasakan terdapat benjolan dilehernya. Agar benjolan tidak semakin besar dan parah, Ibu Siti segera memeriksakannya ke dokter spesialis bedah dan disarankan untuk tes darah. Tes darah yang dilakukan ini untuk mengetahui seberapa besar kadar TSH nya. Setelah didapat hasil tes darah, Ibu Siti didiagnosa mengalami penyakit gondok  dan dokter pun belum berani memberikan obatnya karena Ibu Siti seorang Ibu Menyusui. 
SEBELUM MINUM K-MURICATA
Semakin hari benjolan yang ada dilehernya semakin membesar dan sering terasa sakit saat Ibu Siti kelelahan. Akhirnya Ia mencoba untuk mencari pengobatan alternatif. Ia pun mencoba meminum obat herbal dan telah menghabiskan 2 botol, namun perkembangan yang diharapkan tidak kunjung tiba. Ibu Siti pun memutuskan untuk mencari pengobatan herbal lainnya sampai menemukan obat herbal gondok K-muricata. Awalnya Ia memesan untuk paket pengobatan 1 bulan yaitu 3 box K-muricata,alhamdulilah Allah kasih saya petunjuk  sejak saya minum K-MURICATA sama sekali sudah tidak pernah merasa sakit di benjolannya,” ungkap Ibu Siti kepada tim bliherbal. Sampai hari ini Ibu Siti masih mengkonsumsi K-muricata dan tepatnya pada tanggal 11 Februari 2021 benjolan dileher yang diderita oleh Ibu Siti sudah hampir sembuh tidak terlihat lagi
SESUDAH MINUM K-MURICATA
“Terimakasih ya Allah engkau memberikan petunjuk melalui herbal K-MURICATA,” ucapan syukur dari Ibu Siti. Ia pun berkata kepada tim bliherbal semoga pengalamannya ini bisa menjadi motivasi bagi saudara2 yang menderita benjolan dileher seperti saya dan bisa merasakan kesembuhan secara alami.

Ibu Zubaidah (52th) - Sembuh dari Kelenjar Getah Bening​

Ibu Zubaedah – Magelang

Ibu Zubaedah umur  52th, menderita kelenjar getah bening sudah hampir 1 tahun. Awalnya saya rasakan batuk dan sesak napas cukup berkepanjangan. Saya pikir faktor usia, jadi saya abaikan. Namun beberapa bulan setelahnya tiba-tiba muncul benjolan di leher kanantapi tidak sakit, tetapi makin lama makin membesar.  Jadi saya konsultasi ke dokter dan cek, ternyata itu adalah kelenjar getah bening. Dokter menyarankan saya untuk kemoterapi. Tapi anak saya tidak menyetujui karena saya juga sudah usia lanjut. Saat itu juga kami pulang dan cari solusi lain. Anak saya mencari informasi obat-obatan tradisional di online. Ada beberapa obat yang didapati anak saya, tapi ada produk yang sudah ada ijin dan halal MUI nya, yaitu herbal Mazon B dan K-muricata.  Jadi anak saya langsung coba pesan lewat online.

Pemakaian setengah bulan, saya sudah merasakan badan saya lebih sehat, sudah berkurang batuk dan sesak napasnya dan namanya sudah tua, wajar saya juga mudah lelah. Setelah minum herbalnya itu, badan saya lebih segar, tapi benjolan saya tidak ada perubahan. Saya konsultasi ke adminnya, jadi disarankan untuk minum herbalnya rutin berkelanjutan.

Akhirnya setelah  hampir 2 bulanan, saya baru mendapatkan benjolan saya mulai mengecil. Saya merasa senang dan percaya herbal yang saya pilih, benar bisa memberikan perubahan baik. Saya jadi semangat dalam mengkonsumsi herbalnya.

Pada Bulan ketiga penggunaan herbal, saya ingin cek ke dokter untuk mengetahui kondisi kanker kelenjar getah bening yang saya derita. Hasilnya sangat membuat saya kembali bersyukur kepada Allah, sel kanker saya menurun tingkat keganasannya. Mulai dari situ saya selalu rutin minum herbalnya dan berterima kasih kepada admin herbalnya karena telah banyak membantu saya dalam proses penyembuhan kanker kelenjar getah bening yang saya derita ini. Terima kasih Herbal Mazon B dan K-muricat

Benjolan Saya Sudah Mengecil Bahkan Seperti Tidak Terasa Ada Benjolan​

Bp Trisno – Magetan

Trisno adalah salah satu pegawai swasta umur 30 tahun. Beliau terkena kanker kelenjar getah bening. “Saya tidak pernah menyangka menderita penyakit yang mematikan ini, padahal saya selalu hidup sehat dan berolahraga namun saya harus menerima keadaan ini hampir 6 bulanan” pernyataan Trisno.

Pada gejala awal saya hanya merasakan keringat pada malam hari seperti demam. Saya pikir hanya demam biasa, tapi beberapa hari kemudian muncul ruam di paha dan leher. Karena  tidak begitu mengganggu saya, saya diamkan saja. Beberapa bulan setelah itu, saya baru merasakan ada benjolan di leher dan paha saya, sekaligus 2. Saat itu juga saya langsung periksa ke Rumah Sakit. Ternyata hasilnya yang seperti saya bilang di awal, tidak menyangka  terkena kanker kelenjar getah bening.

Saya ada kenalan dokter, teman baik saya, akhirnya saya konsultasi dengannya. Dia menyarankan saya untuk cepat ditangani agar tidak menyebar dan memburuk. Untuk biasa kemoterapi cukup mahal jadi teman saya anjurkan cari pengobatan alternatif atau herbal. Tanpa pikir panjang saya cari di internet. Saya ketemu ada 2 herbal yang menurut saya meyakinkan. Saya minta pendapat dengan teman saya itu, dan akhirnya saya memilih Kmuricata dan MazonB karena komposisinya dan penjelasan yang lengkap.

Penggunaan 2 minggu saya sudah merasakan badan saya sudah jarang demam keringat malam-malam.  Terus saya perokok kelas berat, karena tuntutan begitu banyak, jadi sering batuk, karena herbal ini juga batuk saya sudah berkurang. Hal ini membuat saya tidak meragukan herbalnya. Saya lanjutkan minum herbalnya, dan sekitar 3 bulanan, saya rasakan benjolan saya yang di paha saya mengecil bahkan seperti tidak terasa ada benjolan, tapi di leher masih terasa. Saya berharap banyak herbal ini bisa sembuhkan penyakit saya ini. Terima kasih herbal Kmuricata dan MazonB

K-Muricata Menyembuhkan Gondok Sampai Tuntas​

Sekarang para penderita penyakit gondok bisa bernapas lebih lega karena telah terbukti obat herbal gondok K-Muricata dapat menyembuhkan penyakit gondok yang menahun sekalipun tanpa harus di operasi. Berikut ini adalah kesaksian kesembuhan berkat mengkonsumsi obat gondok alami K-Muricata yang dialami oleh Ibu NengahTini asal Bali.

gondok sembuhSetiap hari saya bekerja dengan berjualan di pasar, namun pekerjaan saya harus terhenti karena saya mengidap penyakit gondok. Kurang lebih satu tahun saya menderita penyakit gondok, dan disarankan oleh dokter untuk segera dioperasi. Namun karena biayanya terlalu besar, jadi saya belum sempat melakukan operasi. Saya pernah mencoba menyedot kelenjar gondok tersebut, tetapi setelah 2 hari timbul lagi kelenjarnya sebesar telur bebek.

Suatu hari ada teman saya yang menawarkan produk obat herbal gondok K-Muricat dari bliherbal.com , saya coba konsumsi rutin obat gondok tersebut selama 10 hari. Pada awalnya badan terasa dingin, namun saya tetap melanjutkan konsumsi obat gondok herbal K-Muricata. Suatu saat saya berkaca di cermin, dan merasa ada perubahan pada penyakit gondok saya. Saya pun lalu menanyakan kepada seluruh keluarga saya. dan mereka memang melihat kelenjar gondoknya telah mengecil. Saya tambah yakin dengan obat gondok K-Muricata, lalu saya beli lagi obat herbal gondok tersebut untuk menyembuhkan penyakit saya sampai tuntas. Setelah 3 bulan mengkonsumsi K-muricata, hasilnya sungguh luar biasa, saat saya diwawancarai bisa dilihat, kelenjar gondok telah menghilang. Terima kasih K-Muricata.

Ini hanyalah salah satu dari sekian banyak testimoni kesembuhan yang di alami oleh pasien kami, testimoni ini dibuat sebagaimana aslinya tanpa ada yang direkayasa. Besar harapan kami hal ini pun terjadi pada diri Anda. Oleh sebab itu obati penyakit gondok yang Anda derita sekarang dengan obat herbal gondok paling ampuh K-muricata.

BENJOLAN DI DALAM PERUT BERANGSUR SEMBUH

Ni Komang Ayu kanker sembuh

Testimoni selanjutnya berasal dari Ni Komang Ayu Prakerti Pinatih, SH usia 42 Tahun asal Tabanan – Bali yang harus berjuang melawan tumor ganas / kanker di dalam perutnya.

Bulan Juni tahun 2013, Ibu satu anak yang berasal Bali ini mulai merasakan tanda tanda terdapat benjolan di perut tepatnya dibagian bawah, lalu ia pun segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan. Dokter menyarankan untuk periksa lab untuk memastikan.

Hasil Lab yang dilakukan pada pertengahan Juli 2013 tersebut mendapatkan bahwa CA 125 adalah 229. Betapa risau dan sedih hatinya pada saat dokter spesialis kandungan memvonis dirinya menderita penyakit kanker dan segera menyarankan untuk dilakukan kemoterpi dan cek up ulang dalam waktu dua minggu kemudian.

“Saya mendengar informasi dari banyak orang apabila seseorang sudah divonis terkena kanker dan harus melakukan pengobatan kemoterapi maka kemungkinan untuk sembuh itu kecil sekali,” ujarnya dengan menahan rasa sedih. Tetapi dengan support dan motivasi yang kuat dari dalam diri serta masih ada tanggunan terhadap keluarga terutama anak satu-satunya, ia pun semangat kembali untuk mencoba solusi pengobatan bagi dirinya.

Beruntung dia mendapatkan jalan dan bertemu dengan Bpk. Nyoman yang menawarkan produk herbal dari Bliherbal.com yang berupa K-Muricata dan Mazon B. Produk herbal tersebut ia konsumsi sesuai anjuran yang diperoleh dan juga dibarengi dengan obat dokter dengan cara diberikan rentang waktu 15 menit dalam meminumnya.

Setelah menjalani pengobatan herbal K-Muricata dan Mazon B, pada minggu ketiga yaitu pertengahan bulan Agustus tahun 2013, iapun memberanikan diri untuk memeriksakan ke Lab. Walhasil, isi keterangan dari hasil Lab tersebut sungguh membuatnya bahagia karena diketerangan surat tersebut menyatakan bahwa penanda kanker (CA 125)nya mengalami penurunan yang sangat signifikan yaitu 43 atau hampir mendekati batas angka normal (dibawah 35).

Dokter yang memeriksanya pun sampai heran dan bertanya tanya terhadap perubahan kesehatan yang dialami oleh Ibu Ni Komang Ayu Prakerti Pinatih ini. “ini bagaikan sebuah mukzijat,” serunya dengan hati yang penuh rasa haru. Ia pun semakin bersemangat serta memiliki keyakinan untuk sembuh total dengan terus mengonsumsi produk obat herbal kanker ini.

Testimoni Benjolan Lainnya

Ni Putu Ayu – Bali (Terbebas dari Benjolan di Payudara)

benjolan tumor payudara sembuhSaya seorang siswi di SMKN 2 Tabanan, Bali. Saya pernah mengalami benjolan di payudara sebelah kiri, namun tidak berani memeriksakan diri ke dokter.

Beruntung saya bertemu dengan bp. Wayan yang memperkenalkan produk Mazon B dan K-Muricata. Setelah mencoba minum rutin, hasilnya sangat luar biasa, benjolan di payudara berangsur-angsur mengecil, walaupun masih ada.

Karena benjolan bisa berangsur mengecil, saya semakin semangat untuk konsumsi rutin kedua produk ini, dan akhirnya terbukti kini saya sudah terbebas dari benjolan di payudara.

Briliantika Indah Puspita (Benjolan di ketiak dan Payudara)

benjolan ketiak dan payudara sembuhSaya terkena benjolan di ketiak dan payudara ketika berumur 18 tahun. Sungguh cobaan yang berat bagi saya, karna studi kebidanan saya menjadi terganggu.

Benjolan itu sering membuat saya kesakitan terutama saat menjelang masa menstruasi. Kalau sudah datang rasa sakitnya bisa ngga ketulungan rasanya, bahkan saya sampai pingsan. Saya disarankan untuk dioperasi dan saya menurutinya. Namun tidak lama setelah operasi benjolan kembali muncul di ketiak.

Hari-hari menyakitkan kembali menghampiri saya. Sampai akhirnya saya mengkonsumsi Mazon B dan K-Muricata secara rutin, dan setelah 19 sachet, saya tidak merasakan sakit lagi. Lalu setelah habis 1 bulan benjolannya sudah hampir menghilang. Saya sangat beruntung bisa berjumpa Mazon B dan K-Muricata.

Ibu Melani, Haid Tidak Lancar, Benjolan di perut & Miom 32 cm

Awal saya terdapat benjolan di perut dan miom, saya mengalami gejala haid yang tidak lancar dan rasa sakit yang luar biasa pada saat haid datang. Selain itu saya juga merasakan sakit ketika melakukan hubungan suami istri.

Karena gejala tersebut saya akhirnya periksa ke dokter, dan mendapati bahwa saya memiliki miom pada dinding rahim sebesar 15 cm. Dokter pun menyarankan untuk segera operasi, karena mioma akan terus menjadi besar.

Namun saya sangat takut bila harus operasi, akhirnya saya mencoba berbagai pengobatan alternatif, namun bukan kesembuhan yang saya dapat, malahan mioma membesar menjadi 32 cm.

Saya sangat takut, sekarang perut saya terlihat seperti orang yang sedang hamil 4 bulan. Akhirnya saya beranikan diri untuk operasi, namun dokter sudah tidak berani untuk langsung mengoperasi karena mioma sudah terlalu besar. Dokter pun harus menyuntik dan memberi saya obat agar miom mengecil dan dapat dilakukan tindakan operasi.

Belum juga saya tebus resep dokter tersebut, saya bertemu dengan teman yang meyakinkan saya untuk minum K-Muricata dan Mazon B. Sayapun tidak jadi menebus obat dokter, dan mulai minum K-Muricata dan Mazon B 3 kali sehari. Setelah minum rutin masing-masing 3 box, sudah ada perubahan yang sangat baik. Perut saya sudah mengecil kembali, badan pun menjadi fit dan sangat segar, haid jadi lancar dan sudah tidak sakit lagi.

Ketika saya periksa kembali ke dokter, alangkah kagetnya dokter mengetahui miom saya sudah mengecil menjadi 13 cm. Dokter menyangka bahwa obat yang diresepkannya sangat manjur. Tapi saya jelaskan kepadanya bahwa saya tidak minum obat darinya, tapi saya mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B.

3 bulan berikutnya saya menjalani USG terakhir, karena hasil USG memperlihatkan bahwa mioma sudah tidak ada lagi. Sungguh keajaiban bagi saya maupun dokter yang menangani saya.

TESTIMONI WHATSAPP PASIEN KAMI YANG SUDAH MENGGUNAKAN K-MURICATA DAN MAZON B

TESTIMONI WHATSAPP LAINNYA

Testimoni kesembuhan diatas hanya sebagian dari sekian banyak testimoni yang kami terima. Testimoni ini adalah real dan sudah mendapatkan persetujuan dari pasien kami untuk ditampilkan di website ini.

Semoga dapat memberikan motivasi dan semangat bagi Anda untuk sembuh melalui proses alami.

SEKARANG SAAT NYA UNTUK MENGAKHIRI PENYAKIT BENJOLAN YANG ANDA DERITA

SUDAH LEBIH DARI 100.000 ORANG YANG MENGGUNAKAN OBAT HERBAL BENJOLAN YANG KAMI REKOMENDASIKAN

K-MURICATA DAN MAZON B

K-muricata dan Mazon B hadir bagi Anda semua untuk memberikan semangat serta solusi kesembuhan yang Anda cari selama ini. Obat herbal benjolan paling ampuh dan aman K-muricata dan Mazon b dapat menjadi solusi kesembuhan bagi Anda secara alami.

Luangkan waktu Anda sejenak untuk membaca dan memahami khasiat dari obat alami benjolan Mazon B dan K-muricata yang telah terbukti ampuh dapat mengobati penyakit yang Anda derita. Dengan keyakinan dan pengobatan Mazon B K-muricata niscaya kesembuhan akan Anda peroleh.

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Untuk Informasi dan Konsultasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre Kami 08117231093

JAM OPERASIONAL

HARI KERJA : SETIAP HARI ( Minggu & Hari Libur Tetap Buka )

JAM KERJA : PKL 06:00 WIB ( 6 pagi ) sampai 23:00 WIB ( 11 malam )

WHATSAPP / SMS DI ATAS PUKUL 23:00 WIB ( 11 malam ) AKAN DI BALAS KEESOKAN HARINYA

Disclaimer : Hasil pada setiap individu akan berbeda. Tergantung tingkat keparahan penyakit dan metabolisme tubuh masing-masing. 

LEGALITAS PRODUK

K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431

DEPKES RI P-IRT No 213317502253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701

DEPKES RI P – IRT No 613317504253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Harga Obat Herbal Benjolan

1 Box K-muricata ( isi 30 sachet ) Rp 525.000,-
1 Box Mazon B ( isi 30 sachet ) rp 845.000,-

PENAWARAN SPESIAL (PAKET HEMAT LENGKAP)

Rp. 2.420.000,-

Rp 1.975.000,-

Dapat

3 Box K-muricata
&
1 Box Mazon B

NOTE : Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan, karena proses pengobatan herbal TIDAK BISA INSTAN. Pengobatan herbal K-muricata dan Mazon B sangat aman tidak memberikan EFEK SAMPING YANG BURUK ditubuh karena keseluruhan bahan terbuat dari BAHAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA.

Mengapa Harus Membeli Obat Herbal di WWW.BLIHERBAL.COM?

  • Bliherbal.com selaku distributor herbal online TERBESAR dan TERPERCAYA di Indonesia.
  • Bliherbal.com sudah berdiri sejak tahun 2011.
  • Bliherbal.com menjamin semua produk herbal yang dijual adalah 100 % ASLI.
  • Bliherbal.com merupakan SOLUSI kesembuhan ALAMI yang paling tepat.
  • Bliherbal.com menjual produk-produk herbal dengan KHASIAT dan KUALITAS yang sudah terbukti.
  • Bliherbal.com sudah melayani LEBIH DARI 100.000 konsumen di SELURUH INDONESIA.
  • Bliherbal.com mengutamakan pelayanan yang RAMAH, CEPAT dan TANGGAP ( FAST RESPONSE ).
  • Bliherbal.com memberikan jaminan GARANSI uang kembali jika produk herbal yang dipesan TIDAK SAMPAI.
  • Bliherbal.com menerapkan SISTEM PEMBAYARAN DITEMPAT SETELAH BARANG SAMPAI (COD), sehingga Anda tidak takut tertipu.
  • Bliherbal.com sudah melayani pengiriman produk herbal hingga ke LUAR NEGERI antara lain : Italy, German, Australia, Timor Leste, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Korean dan Brunei Darusalam. ( Syarat dan Ketentuan berlaku)
  • Bliherbal.com menjual produk herbal dengan IZIN RESMI dari Departemen Kesehatan dan BPOM.

Jadi sudah dipastikan BLIHERBAL.COM adalah solusi terbaik bagi Anda yang ingin membeli produk herbal

tim-gudang.jpg

Bersama Partner ekspedisi terbaik kami JNE, JNT, LION PARCEL, TIKI, KANTOR POS, EKSPEDISI SAP Express (Khusus untuk COD), kami akan selalu BERUSAHA memberikan PELAYANAN PRIMA sehingga paket herbal sampai di tempat Anda dalam keadaan BAIK DAN CEPAT. Selain itu dengan proses packing yang aman dan rapi, kami pastikan paket herbal Anda akan sampai dalam keadaan baik.

Mereka semua sudah membuktikan KHASIAT dan KEAMPUHAN dari obat herbal K-muricata dan Mazon B, bagaimana dengan Anda?

Segera ambil tindakan yang dapat merubah hidup Anda menjadi lebih sehat, dan lebih bahagia di setiap detik yang berharga dengan paket obat herbal alami K-muricata dan Mazon B…

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Untuk Informasi dan Konsultasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre Kami 08117231093