BUKTI NYATA KESEMBUHAN
PENYAKIT BENJOLAN DAN TUMOR

Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Tanpa Operasi
Benjolan Hilang Total
Selamanya…

Mieke Anggraini – 37 Tahun – Manado
Benjolan di Payudara

Sebelum Minum Herbal

Saya merasakan benjolan di payudara di bulan januari 2021, beberapa bulan setelah melahirkan anak saya. Ketika itu benjolan masih belum terlalu besar jadi saya abaikan saja. Sekitar 2 bulan saya melihat benjolan semakin membesar sebesar kelereng dan terasa nyeri.

25 Maret 2021 Saya segera periksa ke dokter dan dilakukan USG. Hasil USG menunjukan ada indikasi tumor dan disarankan untuk melakukan biopsi.

Jujur saya orang nya paling takut dengan yang namanya pengobatan medis, apalagi operasi.

Sesudah Minum Herbal

Saya berusaha mencari pengobatan alternatif di internet. Saya menemukan herbal K-muricata dan Mazon B.

26 Maret 2021 saya memesan k-muricata dan mazon b berharap bisa sembuh secara alami.

Hari ke 5, alhamdulillah nyeri sudah mulai berkurang. Sementara pada benjolan belum ada perubahan. 

Hari ke 29 benjolan sudah mulai mengecil dan tidak keras seperti sebelumnya. Alangkah senang nya saya melihat perkembangan ini. Membuat saya semakin yakin bisa sembuh dan tidak perlu dioperasi. Saya melanjutkan pengobatan K-muricata dan Mazon B hingga 4 bulan.

23 Juli 2021 Saya melakukan USG kembali. Alhamdulillah kata dokter sel tumor di payudara sudah tidak ada.

Bersyukur sekali bisa menemukan K-muricata dan Mazon B, tentunya semua atas jalan Allah SWT. Saya tidak bisa membayangkan jika harus dioperasi dan di kemoterapi, selain itu biaya yang dikeluarkan juga besar.

BUKTI NYATA KESEMBUHAN

Ibu Rostyana Sulastri– 43 Th – Probolinggo
Kista Payudara Kiri 2 Cm

Sebelum Minum Herbal

Saya Ibu rumah tangga dengan 2 orang anak. Aktivitas saya menjadi sangat terganggu sejak ada kista dipayudara. Saya merasakan sakit pada bulan desember 2020 dan terlihat ada benjolan dipayudara kiri. 

12 Januari 2021 Saya periksa ke dokter dan USG terdapat kista dipayudara kiri sebesar 2cm. Dokter memberikan penjelasan penyakit saya ini masih dapat sembuh jika segera dilakukan operasi. Tapi saya takut, kata orang efek sampingnya banyak pasca operasi. Saya dan suami memutuskan untuk diobati dengan herbal saja.

Hasil USG 12 Januari 2021, terdapat Kista Payudara

Sesudah Minum Herbal

Sesampainya di rumah saya langsung buka hp dan mencari di google mengenai obat herbal yang dapat menyembuhkan penyakit saya ini. Saya menemukan bliherbal yang menjual K-muricata dan Mazon B, pada bagian paling bawah ada tombol konsultasi. Saya segera mengkliknya dan konsultasi via whatsapp.

12 Januari 2021 Setelah yakin dengan penjelasan dari herbalisnya, tanpa berlama lama saya langsung memesannya.

Hari ke 13 benjolan terasa tambah nyeri, saya menjadi takut. Saya langsung bertanya kepada herbalisnya. Ternyata ini memang bagian dari proses penyembuhan. Dengan berdoa kepada Tuhan saya terus melanjutkan pengobatan K-muricata dan Mazon B.

Hari ke 19 rasa nyeri sudah mulai berkurang. Badan juga menjadi lebih segar, Saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa.

3 April 2021 benjolan sudah tidak terlihat, ketika diraba juga sudah tidak terasa. Saya berharap ini adalah tanda kesembuhan bagi Saya, untuk memastikannya saya periksa ke rumah sakit. Setelah USG dokter menjelaskan bahwa kista dipayudara saya sudah tidak ada, sudah sembuh.

Hasil USG 3 April 2021, Kista Payudara Sembuh

Beruntung saya dan suami tidak salah ambil keputusan. Tentu semua ini karena Tuhan yang sudah memberikan herbal K-muricata dan Mazon B untuk kesembuhan penyakit saya ini. Sekarang Saya bisa beraktivitas dengan normal, kedua anak Saya tidak terlantar lagi.

Ibu Winda Arinda – 33 Th – Lombok
Kista Payudara Kiri 4 Cm

Sebelum Minum Herbal

Awalnya saya merasakan ada benjolan di payudara. Saya berobat ke kampung Ibu Saya dan dipijat. Bukannya semakin mengecil, benjolan malah semakin membesar dan terasa sakit. Saya menjadi semakin panik dan cemas. 

17 April 2020 periksa ke dokter dan hasilnya menunjukan terdapat kista dipayudara dengan ukuran 4Cm. Dokter menyarankan untuk dioperasi segera agar bisa diatasi. Jika semakin besar takutnya sudah tidak bisa dioperasi lagi.

Hasil USG 17 April 2020, terdapat kista payudara

Dengan pertimbangan yang matang akhirnya keluarga memutuskan untuk diobati dengan pengobatan alternatif terlebih dahulu.

Sesudah Minum Herbal

Saya dapat informasi dari teman yang sudah pernah minum herbal K-muricata dan Mazon b, Ia juga pernah terkena kista payudara. Saya langsung diberikan nomor herbalisnya dan konsultasi.

23 April 2020 Saya memesan K-muricata dan Mazon B untuk 1 bulan pengobatan. Pada saat itu juga herbalisnya memberikan panduan penggunaan, pantangan makanan yang harus dihindari dan pola hidup sehat yang dapat mendukung proses pengobatan.

Beberapa hari minum K-muricata dan Mazon B belum ada perkembangan yang dirasakan, Saya berpikir ini karena herbal memang tidak bisa instan reaksinya.

Hari ke 27 kista menjadi lebih besar, namun badan terasa lebih enakan. Sempat ragu apakah ingin meneruskan pengobatan K-muricata dan mazon B atau tidak. Teman saya terus menyakinkan saya untuk minum sampai bulan ketiga.

Bulan ke 2 alhamdulillah benjolan mulai mengecil, hal ini meningkatkan keyakinan dan semangat saya untuk sembuh.

29 Juli 2020 benjolan sudah hilang, saya berulang kali bercermin sudah tidak terlihat, berulang kali meraba juga tidak terasa.

3 Agustus 2020 Saya cek USG kembali, betapa senangnya Saya ketika hasilnya keluar, dimana kista dipayudara sudah tidak ada.

Hasil USG 3 Agustus 2020, kista payudara sudah tidak ada

Terima kasih Ya Allah, terima kasih K-muricata dan Mazon B. Saya tidak jadi operasi dan saat ini sudah sembuh tidak merasakan nyeri seperti sebelumnya.

Fakhal Alamsyah – 31 th – Yogyakarta
BENJOLAN BAWAH RAHANG/DAGU

Terdapat benjolan di rahang / bawah dagu

Sebelum Minum Herbal

Selama 2 tahun ada benjolan di bagian bawah rahang / dagu saya, dahulu kecil jadi saya diamkan karena tidak seberapa menganggu. Namun lama kelamaan benjolan semakin membesar. Tadinya tidak ada gejala sekarang saya sulit menelan, terutama makanan yang ukuran besar dan keras.

Benjolan juga terasa nyeri dan sering demam serta pusing kepala. Saya periksa ke dokter umum, dokter diagnosa tumor lalu saya disarankan untuk periksa ke dokter spesialis. Saat ini Saya diberikan obat pereda nyeri dan demam. Jujur saya langsung down dan stress. 

Sesudah Minum Herbal

Istri saya membantu saya mencarikan pengobatan herbal dan menemukan bliherbal di google. Saya diberikan penjelasan oleh herbalisnya mengenai obat herbal yang dapat mengobati penyakit saya yaitu K-muricata dan Mazon B.

4 September 2021 Saya berikhtiar memesan K-muricata dan Mazon B. Istri saya selalu mendoakan semoga pengobatan ini dapat menyembuhkan penyakit saya.

Hari ke 14 konsumsi herbal, belum ada perubahan pada benjolannya, namun napsu makan saya bertambah dan nyeri sudah berkurang, demam dan pusing hanya sesekali saja.

Hari ke 26 benjolan mengecil dan makan sudah bisa lancar. Obat medispun saya hentikan, saya fokus ke herbal. Saya pesan lagi agar penyakit saya bisa segera sembuh.

26 November 2021 Alhamdulillah benjolannya sudah tidak ada. Saya raba raba sudah tidak terasa, istri saya berkali kali melihat dan mengecek juga sudah tidak tampak.

Benjolan di rahang sudah sembuh
Saya sangat bersyukur memiliki istri yang selalu mendoakan dan menyemangati di saat Saya down. Terima kasih ya Allah saya bisa sembuh melalui K-muricata dan Mazon B. Terima kasih herbalis bliherbal yang selalu mensupport dan membimbing saya selama pengobatan.

Zubaedah – 52 tahun- Magelang
Benjolan di Leher

Saya menderita kelenjar getah bening sudah hampir 1 tahun. Awalnya saya rasakan batuk dan sesak napas cukup berkepanjangan. Saya pikir faktor usia, jadi saya abaikan. Namun beberapa bulan setelahnya tiba-tiba muncul benjolan di leher kanan, tapi tidak sakit, tetapi makin lama makin membesar. Jadi saya konsultasi ke dokter dan cek, ternyata itu adalah kelenjar getah bening. Dokter menyarankan saya untuk kemoterapi. Tapi anak saya tidak menyetujui karena saya juga sudah usia lanjut. Saat itu juga kami pulang dan cari solusi lain. Anak saya mencari informasi obat-obatan tradisional di online. Ada beberapa obat yang didapati anak saya, tapi ada produk yang sudah ada ijin dan halal MUI nya, yaitu herbal Mazon B dan K-muricata.  Jadi anak saya langsung coba pesan lewat online.

Pemakaian setengah bulan, saya sudah merasakan badan saya lebih sehat, sudah berkurang batuk dan sesak napasnya dan namanya sudah tua, wajar saya juga mudah lelah. Setelah minum herbalnya itu, badan saya lebih segar, tapi benjolan saya tidak ada perubahan. Saya konsultasi ke adminnya, jadi disarankan untuk minum herbalnya rutin berkelanjutan.

Akhirnya setelah  hampir 2 bulanan, saya baru mendapatkan benjolan saya mulai mengecil. Saya merasa senang dan percaya herbal yang saya pilih, benar bisa memberikan perubahan baik. Saya jadi semangat dalam mengkonsumsi herbalnya.

Pada Bulan ketiga penggunaan herbal, saya ingin cek ke dokter untuk mengetahui kondisi kanker kelenjar getah bening yang saya derita. Hasilnya sangat membuat saya kembali bersyukur kepada Allah, sel kanker saya menurun tingkat keganasannya. Mulai dari situ saya selalu rutin minum herbalnya dan berterima kasih kepada admin herbalnya karena telah banyak membantu saya dalam proses penyembuhan kanker kelenjar getah bening yang saya derita ini. Terima kasih Herbal Mazon B dan K-muricata.

Ibu Ully – 51 Th – Garut
Benjolan diperut & Tumor Rahim Ganas

Komposisi ekstrak Daun sirsak dan tanaman keladi tikus yang terkandung pada K-Muricata juga terbukti dapat menumpas tumor rahim ganas, seperti yang di alami oleh seorang Ibu yang bernama Ully asal Garut berikut ini.

Hasil USG Terdeteksi Tumor di Rahim

Saya seorang ibu rumah tangga dengan usia 51 tahun, saya telah divonis menderita tumor ganas pada rahim dimana awalnya terdapat benjolan diperut. Semakin hari saya merasakan benjolan tersebut semakin membesar, dapat dirasakan pada saat diraba dengan tangan, rasa sakit yang ditimbulkan pun sangat menyiksa saya. 

Saya datang untuk melakukan pemeriksaan rutin dengan salah satu dokter yang sudah menjadi langganan saya, dokter tersebut menyarankan saya untuk mencoba pengobatan herbal untuk tumor dan kanker yaitu K-Muricata dan Mazon B. Awalnya saya ragu-ragu, karena tidak sedikit obat herbal yang sudah saya konsumsi, namun tidak memberikan reaksi apapun terhadap penyakit saya.

Meskipun ragu, akhirnya saya memberanikan diri untuk mengkonsumsi teh tersebut, sesuai dengan anjuran dari dokter yaitu sebanyak 3×1 sachet sehari. Setelah melakukan pengobatan kurang lebih 1 bulan rasa sakit dan nyeri sudah mulai berkurang serta napsu makan saya sudah mulai meningkat. Melihat perkembangan yang saya alami saya semakin yakin dengan K-muricata dan Mazon B dapat menyembuhkan penyakit yang saya alami.

Setelah mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B sekitar 3 bulan, saya mencoba untuk periksa kembali ke dokter karena ketika di raba sudah benjolan sudah tidak terasa. Dan benar saja hasil pemeriksaan menunjukan tumor ganas yang ada di rahim saya sudah hilang. Betapa bersyukurnya saya kepada Tuhan sudah memberikan K-muricata dan Mazon B sebagai pengobatan yang mujarab.

Ibu Melani
Benjolan di Perut & Miom

Awal saya terdapat benjolan di perut dan miom, saya mengalami gejala haid yang tidak lancar dan rasa sakit yang luar biasa pada saat haid datang. Selain itu saya juga merasakan sakit ketika melakukan hubungan suami istri.

Karena gejala tersebut saya akhirnya periksa ke dokter, dan mendapati bahwa saya memiliki miom pada dinding rahim sebesar 15 cm. Dokter pun menyarankan untuk segera operasi, karena mioma akan terus menjadi besar.

Namun saya sangat takut bila harus operasi, akhirnya saya mencoba berbagai pengobatan alternatif, namun bukan kesembuhan yang saya dapat, malahan mioma membesar menjadi 32 cm.

Saya sangat takut, sekarang perut saya terlihat seperti orang yang sedang hamil 4 bulan. Akhirnya saya beranikan diri untuk operasi, namun dokter sudah tidak berani untuk langsung mengoperasi karena mioma sudah terlalu besar. Dokter pun harus menyuntik dan memberi saya obat agar miom mengecil dan dapat dilakukan tindakan operasi.

Belum juga saya tebus resep dokter tersebut, saya bertemu dengan teman yang meyakinkan saya untuk minum K-Muricata dan Mazon B. Sayapun tidak jadi menebus obat dokter, dan mulai minum K-Muricata dan Mazon B 3 kali sehari. Setelah minum rutin masing-masing 3 box, sudah ada perubahan yang sangat baik. Perut saya sudah mengecil kembali, badan pun menjadi fit dan sangat segar, haid jadi lancar dan sudah tidak sakit lagi.

Ketika saya periksa kembali ke dokter, alangkah kagetnya dokter mengetahui miom saya sudah mengecil menjadi 13 cm. Dokter menyangka bahwa obat yang diresepkannya sangat manjur. Tapi saya jelaskan kepadanya bahwa saya tidak minum obat darinya, tapi saya mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B.

3 bulan berikutnya saya menjalani USG terakhir, karena hasil USG memperlihatkan bahwa mioma sudah tidak ada lagi. Sungguh keajaiban bagi saya maupun dokter yang menangani saya.

Yuliana Mekarsari – 38 th – Gorontalo
Benjolan Di Lengan

Sebelum Minum Herbal

September 2021 saya merasakan tangan kiri seperti kesemutan dan pegal-pegal. Sekitar 2 minggu, timbul benjolan sebesar ibu jari di dekat ketiak, ketika disentuh terasa nyeri. Saya sangat takut dan panik, biasanya benjolan itu tumor dan jika nanti membesar dapat berbahaya. Saya juga takut untuk periksa ke dokter nanti dokter suruh operasi.

Saya mencoba cari di internet mengenai pengobatan alami untuk benjolan yang saya alami. Saya menemukan Herbal K-muricata & Mazon B, saya tertarik dan melakukan pemesanan paket yang direkomendasikan.

Sesudah Minum Herbal

21 September 2021 Saya memesan paket 10 hari, ingin coba dulu takutnya ada efek samping.

Hari ke 9 saya merasa benjolan melunak tapi ukuran masih sama, dan rasa nyeri masih ada jika disentuh. Tapi selama 9 hari ini saya minum tidak ada efek samping yang dirasakan. Saya memesan paket pengobatan 1 bulan agar tidak terputus pengobatannya.

Hari ke 21 saat saya bangun tidur, benjolan sudah hampir tidak terlihat, hanya saat diraba masih ada benjolannya. 

29 Oktober 2021 Alhamdulillah benjolan sudah hilang, ketika diraba sudah tidak ada sama sekali. Bahkan yang tadinya saya ada asam urat, sudah tidak pernah kambuh kembali. 

Saya merasa bahagia karena bebas dari rasa khawatir akibat benjolan tersebut, Saya bisa sembuh tanpa operasi dan kemoterapi. Terima kasih K-muricata & Mazon B, saya tetap konsumsi herbalnya untuk pencegahan.

Ni Putu Ayu – Bali
Benjolan di Payudara

Saya seorang siswi di SMKN 2 Tabanan, Bali. Saya pernah mengalami benjolan di payudara sebelah kiri, namun tidak berani memeriksakan diri ke dokter.

Beruntung saya bertemu dengan bp. Wayan yang memperkenalkan produk Mazon B dan K-Muricata. Setelah mencoba minum rutin, hasilnya sangat luar biasa, benjolan di payudara berangsur-angsur mengecil, walaupun masih ada.

Karena benjolan bisa berangsur mengecil, saya semakin semangat untuk konsumsi rutin kedua produk ini, dan akhirnya terbukti kini saya sudah terbebas dari benjolan di payudara.

Briliantika Indah Puspita
Benjolan di ketiak dan Payudara

Saya terkena benjolan di ketiak dan payudara ketika berumur 18 tahun. Sungguh cobaan yang berat bagi saya, karna studi kebidanan saya menjadi terganggu.

Benjolan itu sering membuat saya kesakitan terutama saat menjelang masa menstruasi. Kalau sudah datang rasa sakitnya bisa ngga ketulungan rasanya, bahkan saya sampai pingsan. Saya disarankan untuk dioperasi dan saya menurutinya. Namun tidak lama setelah operasi benjolan kembali muncul di ketiak.

Hari-hari menyakitkan kembali menghampiri saya. Sampai akhirnya saya mengkonsumsi Mazon B dan K-Muricata secara rutin, dan setelah 19 sachet, saya tidak merasakan sakit lagi. Lalu setelah habis 1 bulan benjolannya sudah hampir menghilang. Saya sangat beruntung bisa berjumpa Mazon B dan K-Muricata.

Ibu Siti – 33 tahun – Jember
Benjolan di Leher

 

 


Sebelum Minum Herbal
Oktober 2020 Saya mulai merasakan terdapat benjolan dilehernya. Saya segera periksa ke dokter spesialis bedah dan disarankan untuk tes darah. Tes darah yang dilakukan ini untuk mengetahui seberapa besar kadar TSH nya. Setelah didapat hasil tes darah, Saya didiagnosa gondok  dan dokter belum berani memberikan obatnya karena Saya masih Menyusui. 
SEBELUM MINUM K-MURICATA
Semakin hari benjolan semakin membesar dan sering terasa sakit. Akhirnya Saya mencoba mencari pengobatan alternatif. Saya minum obat herbal dan telah menghabiskan 2 botol, namun perkembangan yang diharapkan tidak kunjung tiba. 
 
Sesudah Minum Herbal K-muricata

Saya memutuskan untuk mencari pengobatan herbal lainnya sampai menemukan K-muricata. Awalnya Saya pesan untuk paket pengobatan 1 bulan yaitu 3 box K-muricata, alhamdulilah Allah kasih saya petunjuk  sejak saya minum K-MURICATA sama sekali sudah tidak pernah merasa sakit di benjolannya.

11 Februari 2021 benjolan dileher sudah hampir sembuh tidak terlihat lagi. 
SESUDAH MINUM K-MURICATA
Terimakasih ya Allah engkau memberikan petunjuk melalui herbal K-MURICATA. Semoga pengalaman Saya bisa menjadi motivasi bagi saudara2 yang menderita benjolan dileher seperti saya dan bisa merasakan kesembuhan secara alami.

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin/persetujuan dari pasien bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
K-MURICATA DAN MAZON B
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan