BUKTI NYATA KESEMBUHAN
PENYAKIT GONDOK / TIROID

Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Gondok Sembuh
Selamanya…

Gondok Sembuh Dengan K-muricata
(Benjolan Dileher Sudah Tidak Ada)

Ibu siti (33th) asal Jember, didagnosa menderita penyakit gondok (terdapat benjolan dileher). Awal mula Ia merasakan penyakitnya ini pada bulan Oktober 2020 dimana Ia mulai merasakan terdapat benjolan dilehernya.
 
Agar benjolan tidak semakin besar dan parah, Ibu Siti segera memeriksakannya ke dokter spesialis bedah dan disarankan untuk tes darah. Tes darah yang dilakukan ini untuk mengetahui seberapa besar kadar TSH nya. Setelah didapat hasil tes darah, Ibu Siti didiagnosa mengalami penyakit gondok  dan dokter pun belum berani memberikan obat karena Ibu Siti masih menyusui bayinya. 

Sebelum Konsumsi K-Muricata

Semakin hari benjolan yang ada dilehernya semakin membesar dan sering terasa sakit saat Ibu Siti kelelahan. Akhirnya Ia mencoba untuk mencari pengobatan alternatif. Ia pun mencoba meminum obat herbal dan telah menghabiskan 2 botol, namun perkembangan yang diharapkan tidak kunjung tiba. Ibu Siti pun memutuskan untuk mencari pengobatan herbal lainnya sampai menemukan di google obat herbal gondok K-muricata.
 
Awalnya Ia memesan untuk paket pengobatan 1 bulan yaitu 3 box K-muricata, “alhamdulilah Allah kasih saya petunjuk sejak saya minum *K-MURICATA* sama sekali sudah tidak pernah merasa sakit di benjolannya,” ungkap Ibu Siti kepada tim bliherbal. Sampai hari ini Ibu Siti masih mengkonsumsi K-muricata dan tepatnya pada 11 Februari 2021 gondok yang diderita oleh Ibu Siti sudah hampir sembuh tidak terlihat lagi
Setelah Konsumsi K-Muricata
“Terimakasih ya Allah engkau memberikan petunjuk melalui herbal K-MURICATA,” ucapan syukur dari Ibu Siti. Ia pun berkata kepada tim bliherbal semoga pengalamannya ini bisa menjadi motivasi bagi saudara2 yang menderita penyakit gondok seperti Ia dan bisa merasakan kesembuhan secara alami.

BUKTI NYATA 1 BULAN PENGOBATAN

BAPAK TRI HARYANTO (30TH) JAKARTA~ SUDAH TIDAK KELIHATAN GONDOKNYA~

 

Testimoni terbaru dialami oleh Bapak Tri Haryanto asal Jakarta, Informasi perkembangan terakhir yang didapat oleh tim bliherbal pada tanggal 26 Juli 2021. Dimana gondok yang diderita oleh Bapak Tri Haryanto sudah tidak terlihat lagi. Awal mula Bapak Tri konsultasi kepada herbalis kami, dimana Bapak Tri terdapat benjolan keras leher bagian depan bawah, kalau menelan terasa sakit, badan juga terasa pegal pegal, disekitaran leher juga terasa pegal. 
 
Pada tanggal 29 Juni 2021 Bapak Tri memesan paket pengobatan selama 1 bulan dengan metode pembayaran COD. Setelah beberapa hari mengkonsumsi k-muricata alhamdulillah mulai ada perubahan, yang tadinya nelan makanan sakit sekarang sudah berkurang sakitnya, gondoknya pun sudah mulai lembek. Hasil yang lebih luar biasa lagi dialami oleh Bapak Tri, setelah hampir 1 bulan mengkonsumsi k-muricata gondok nya sudah tidak kelihatan lagi. (Lingkaran biru adalah hasil pengobatan k-muricata yang dikirimkan oleh Bapak Tri pada tanggal 26 Juli 2021)

26 Juli 2021, Gondok sudah hilang
KAK JEANE (18TH) CIPUTAT ~ KELENJAR TIROID MULAI KEMPES ~

 

 

Kak Jeane (18th) asal Ciputat menderita penyakit hipertiroid sejak Oktober 2020. Sudah menjalani pengobatan medis namun tidak kunjung membaik, benjolan di leher tidak mengecil. Pada tanggal 13 April 2021, Ibu dari Kak jeane konsultasi dengan herbalis dari Bliherbal untuk mendapatkan informasi tentang pengobatan alternatif yang dapat mengobati penyakit anaknya ini. Pada tanggal 15 April 2021 Dia memesan paket pengobatan selama 1 bulan.

Perkembangan setelah konsumsi K-Muricata

Setelah 19 hari mengkonsumsi K-muricata tepatnya pada tanggal 4 Mei 2021, Kak  Jeane mulai merasakan khasiat dari herbal K-muricata. Tiroid yang dialaminya sejak tahun 2020 sudah mulai mengecil dan kondisi kak Jeane semakin sehat. Rasa syukur tak henti hentinya dipanjatkan kepada Tuhan karena sudah mempertemukan dengan herbal K-muricata ini yang merupakan perpanjangan tangan Tuhan, ungkap Ibu dari Kak Jeane.

Pada tanggal 11 Mei 2021 (hampir 1 bulan menjalani pengobatan herbal K-muricata) kondisi Kak Jeane semakin membaik dan hipertiroidnya semakin kempes hampir tidak terlihat. 

11 Mei, Tiroid hampir tidak terlihat

IBU NIKMAH (30TH) CILACAP ~ GONDOK MENGECIL ~

 

Sebelum Konsumsi K-Muricata

Kabar baik berikutnya dialami oleh Ibu Nikmah (30th) asal Cilacap, sudah merasakan khasiat dari herbal K-muricata dimana Beliau menderita penyakit gondok sejak tahun 2020. Sudah mencoba pengobatan alternatif namun penyakit gondok yang dideritanya tak kunjung sembuh. Hingga akhirnya mendapatkan info dari temannya bahwa K-muricata dapat mengobati penyakit gondok. 

Ibu Nikmah memesan obat herbal gondok K-muricata pada tanggal 27 april 2021 dengan jumlah 1 box, beliau ingin melihat perkembangannya terlebih dahulu ada efek samping atau tidak, terlebih lagi beliau sedang masa menyusui (takut berefek pada asi nya). Setelah dikonsumsi beberapa hari ternyata herbal K-muricata sangat aman di konsumsi dan tidak ada efek samping terhadap ASi, Beliau pun melanjutkan pengobatannya dan memesan kembali pada tanggal 11 mei 2021

Setelah Konsumsi 1 bulan, Gondok Mengecil

Setelah kurang lebih mengkonsumsi K-muricata  selama 1 bulan, perubahan yang dinantikan akhirnya terasa. “Alhamdulillah sudah mengecil, sudah tidak seberapa kelihatan benjolannya”, ungkap Ibu Nikmah. Dengan perasaan bahagia Ibu Nikmah melanjutkan pengobatan herbal K-muricata ini agar penyakit gondok yang dialaminya bisa segera sembuh.

IBU TIWI (50TH) TANGERANG ~ ALHAMDULILLAH SUDAH KEMPES~

 

Ibu Tiwi menderita penyakit gondok sudah cukup lama dengan ukuran yang lumayan besar. Sudah mencoba pengobatan sana sini namun ukuran tak kunjung mengecil. Tak putus asa, Ibu tiwi masih ingin mengobati gondok nya secara alami, dan menemukan obat herbal gondok K-muricata. Ibu Tiwi memesan pengobatan selama 1 bulan yaitu 3 box K-muricata. 
 
Setelah minum kurang lebih 10 hari badan Ibu Tiwi menjadi pegal dan bagian lehernya sedikit tegang, setelah konsultasi dengan herbalis Bliherbal Ibu Tiwi menjadi tenang dan tetap yakin untuk pengobatan yang dijalaninya ini. Akhirnya hasil yang ditunggu tunggu terjadi juga. Pada tanggal 13 Mei 2021, Ibu tiwi mengirimkan kabar perkembangan yang luar biasa kepada bliherbal. Dimana gondok yang diderita cukup lama sudah sangat mengecil dan ketika diraba hampir tidak terasa.

Hasil setelah Konsumsi K-Muricata

BUKTI NYATA KESEMBUHAN

K-Muricata Menyembuhkan Gondok Sampai Tuntas

Sekarang para penderita penyakit gondok bisa bernapas lebih lega karena telah terbukti herbal K-Muricata dapat menyembuhkan penyakit gondok yang menahun sekalipun tanpa harus di operasi. Berikut ini adalah kesaksian kesembuhan berkat mengkonsumsi K-Muricata yang dialami oleh Ibu NengahTini asal Bali.

gondok sembuhSetiap hari saya bekerja dengan berjualan di pasar, namun pekerjaan saya harus terhenti karena saya mengidap penyakit gondok. Kurang lebih satu tahun saya menderita penyakit gondok, dan disarankan oleh dokter untuk segera dioperasi. Namun karena biayanya terlalu besar, jadi saya belum sempat melakukan operasi. Saya pernah mencoba menyedot kelenjar gondok tersebut, tetapi setelah 2 hari timbul lagi kelenjarnya sebesar telur bebek.

Suatu hari ada teman saya yang menawarkan produk K-Muricata dari bliherbal, saya coba konsumsi rutin selama 10 hari. Pada awalnya badan terasa dingin, namun saya tetap melanjutkan konsumsi herbal K-Muricata.

Suatu saat saya berkaca di cermin, dan merasa ada perubahan pada penyakit gondok saya. Saya pun lalu menanyakan kepada seluruh keluarga saya. dan mereka memang melihat kelenjar gondoknya telah mengecil.

Saya tambah yakin dengan K-Muricata, lalu saya beli lagi untuk menyembuhkan penyakit saya sampai tuntas. Setelah 3 bulan mengkonsumsi K-muricata, hasilnya sungguh luar biasa, saat saya diwawancarai bisa dilihat, kelenjar gondok telah menghilang. Terima kasih K-Muricata.

PENYAKIT GONDOK PERLAHAN SEMBUH

Sukarwati Suketi  (49) Martapura, Kaltim. Tidak menyangka bahwa di usia separuh baya, ia dan keluarganya diuji dengan penyakit gondok . Gejala penyakit tersebut baru ia rasakan beberapa hari terakhir yakni berupa rasa pusing di kepala dengan frekuensi yang cukup sering, rasa sakit disekitar pangkal leher, dan susah menelan. Beruntung, suami beserta keluarganya memberikan dukungan dan nasehat, agar lebih semangat menghadapi penyakit yang dideritanya. Berikut penuturannya.

Sebagai istri yang menderita penyakit ini, saya merasa sedih melihat keluarga mencari biaya untuk pengobatan saya. Karena berdasarkan pemeriksaan dokter, saya harus segera dioperasi dengan biaya yang cukup besar, agar penyakit gondok yang saya derita tidak semakin parah.

Saya hanya berdoa serta berusaha agar diberi jalan, kemudahan agar penyakit ini segera sembuh. Setelah beberapa minggu kedepan, penyakit yang diderita pun bertambah parah. Selama ini saya hanya mengkonsumsi obat dokter untuk menghilangkan rasa sakit saja.

Karna tidak cukup biaya untuk menebus obat yang laennya. Akhirnya ada salah satu tetangga. Datang untuk menengok keadaan saya, serta membawa K-Muricata, yang katanya sangat ampuh dalam menumpas penyakit gondok. Karena saudara dari tetangga saya sudah mencobanya dan terbukti sembuh.

Tidak pikir panjang lagi, saya langsung mengkonsumsi produk herbal ini. Setelah mengkonsumsi selama 8 hari, saya mulai merasakan ada perubahan yang signifikan. Yang pertama saya rasakan saat menelan mulai tidak terasa sakit lagi. Dan saya terus mengkonsumsinya, karena saya diberi produk tersebut buat 1 bulan pemakaian yaitu dengan 3 box k-muricata dan 1 box mazon b.

Selama saya mengkonsumsinya, banyak sekali perubahan positif dan juga tidak ada efek samping negatif yang terjadi. Ini adalah jawaban doa saya dan usaha saya berserta keluarga agar penyakit yang saya derita segera sembuh. Sampai saat ini saya terus mengkonsumsi k-muricata, agar sembuh total, dan dapat beraktifitas kembali seperti semula.

Terimakasih kepada Allah dan juga kepada Obat herbal K-Muricata dan Mazon B. Yang menjadi harapan baru kesembuhan bagi saya.

Hasil Laboratorium TSHS Yang Sebelumnya 35.6 Menjadi 0.3 Atau Normal

Ibu Hj. Ernawati Yakub – 61 tahun – Bengkulu

Saya menderita penyakit gondok, Karena kondisinya tidak mengganggu, saya abaikan. Tahun 2012 penyakitnya mulai kambuh dan bertambah serius. Mata sebelah kanan bengkak dan terasa sakit sekali dikepala.

Untuk mencegah hal yang bertambah buruk, saya menjalani perawatan medis dan harus diopname. Saya melakukan 3 kali opname dan dokter menjelaskan bahwa kondisi penyakit saya sudah akut. Saya dan keluarga sangat sedih mendengarnya. Dokter menganjurkan untuk segera dioperasi, tapi saya putuskan untuk tidak dioperasi.

Ada kerabat jauh, menganjurkan saya coba minum obat herbal lain, hasilnya lumayan baik, setelah mengkonsumsinya. mata sebelah kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah tidak lagi, begitu juga kepala saya berangsur membaik sekarang sudah tidak sakit lagi, tuturnya.

sedikit dari masalah sudah teratasi, tapi persoalan utamanya masih ada yaitu gondok tidak kunjung mengecil, bahkan terkesan bertambah besar. Melihat kondisi gondok saya semakin besar, saya akhirnya kembali ke perawatan medis dengan menjalani operasi dan dilanjutkan ablasi setiap 6 bulan sekali. Tapi itu tidak cukupmenyembuhkan penyakit saya. Kelenjarnya mulai menyebar ke seluruh tubuh.

Saya tidak putus asa, dengan adanya dukungan dari keluarga saya terus mencari informasi pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini. Saya akhirnya bertemu dengan Pak Bagus asal Jogja yang memperkenalkan K-Muricata dan Mazon B Disarankan kepada saya untuk minum K-muricata 3x dan Mazon B 1x sehari. Alhamhdulillah setelah mengkonsumsi kurang lebih sekitar 2 bulan, hasilnya menakjubkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi 0.3 atau normal.

Berkat Allah SWT melalui K-muricata dan Mazon B, kini saya dan keluarga bahagia sekali karena bisa menjalani pola hidup sehat. Besar harapan kami hal ini pun terjadi pada diri Anda. Terima kasih K-Muricata dan Mazon B.

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin/persetujuan dari pasien bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
K-MURICATA
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan