Obat Herbal Hepatitis B dan C Paling Ampuh dan Aman

TESTIMONI PERUBAHAN SETELAH 1 BULAN PENGOBATAN

HBSAG TURUN DRASTIS DARI 4118.88 MENJADI 16.64

Andi Firman Santosa (43 th) asal Palopo Sulawesi Selatan. Sudah menderita penyakit hepatitis sejak tahun 2003 dan sampai bulan mei 2021 pemeriksaan lab masih menunjukan HBsAg sangat tinggi yaitu 4118.88. Pengobatan medis pun masih dilakukan untuk mengatasi gejala gejala yang sering dialami.

Pak Andi mencoba untuk mencari pengobatan alternatif, karena dia melihat perkembangan obat herbal saat ini semakin baik dan sudah banyak yang menggunakan nya juga. Kemudian menemukan website bliherbal yang menawarkan solusi pengobatan alami penyakit hepatitis dengan herbal Mazon B. Pak Andi tidak langsung membelinya karena takut apakah ada efek samping nya atau tidak. Setelah konsultasi dan dijelaskan secara detail oleh herbalis bliherbal, akhirnya Pak Andi memiliki keyakinan dan harapan agar herbal yang digunakannya kali ini bisa menjadi jalan kesembuhannya.

HASIL LAB SEBELUM MINUM MAZON B HBSAG 4118.88

Pak Andi mencoba untuk pengobatan 1 bulan dahulu karena pengobatan herbal memang tidak bisa instan. Setelah mengkonsumsi sekitar 20 harian, sudah mulai terlihat tanda tanda perkembangan. Gejala gejala yang dialami oleh Pak Andi seperti mual perut kembung, sudah mulai berkurang. Ini merupakan suatu hal yang positif yang membuat Pak Andi semakin yakin dengan herbal Mazon B ini.

Setelah hampir 2 bulan menjalani pengobatan herbal Mazon B, Pak Andi melakukan cek lab kembali pada tanggal 29 Juni 2021. Sungguh hasil yang luar biasa yang diinginkan selama ini. Hasil lab menunjukan HBsAg di angka 16.64. Padahal sebelum menggunakan herbal Mazon B HBsAg Pak Andi sangat tinggi yaitu 4118.88. Virus hepatitis ditubuh pak Andi tinggal sedikit dan semangat hidupnya telah kembali.

HBSAG SETELAH MINUM MAZON B TURUN DRASTIS MENJADI 16.64

DINYATAKAN SEHAT (HBSAG NON REAKTIF)

Fetris N Harimu (20tahun) asal Sidoarjo seorang anak muda yang memiliki cita cita untuk menjadi seorang TNI sempat pupus karena di vonis menderita penyakit hepatitis dengan HBsAg reaktif, tentunya hal ini menjadi kesedihan bagi Fetris dan keluarga. Namun dengan semangat juang dari orang tua Fetris hingga menemukan herbal Mazon B, akhirnya cita cita Fetris untuk menjadi TNI bisa tercapat setelah hasil lab menunjukan HBsAg NON REAKTIF.

Fetris menderita penyakit hepatitis ini tanpa merasakan gejala apapun. Ketika ingin masuk akademi militer, dilakukan cek up kesehatan pada awal tahun 2021. Hasilnya menunjukan HBsAg reaktif, hal ini membuat Fetris tidak dapat melanjutkan cita citanya untuk menjadi seorang TNI. Orang tua Fetris tidak putus asa dan terus mencari pengobatan alternatif. Pada bulan Februari orang tua fetris menemukan situs kesehatan bliherbal.com yang menjual obat herbal hepatitis Mazon B. Tepatnya pada tanggal 2 Februari 2021, beliau memesan paket 1 bulan herbal Mazon B ini.

Setelah 1 bulan lebih mengkonsumsi herbal Mazon B, pada tanggal 21 maret 2021 Fetris melakukan pemeriksaan lab kembali di Rumah Sakit Islam “Siti Hajar” sidoarjo dengan harapan agar HBsAg nya menjadi non reaktif. Setelah hasilnya keluar menunjukan HBsAg sudah NON REAKTIF, fetris sudah sembuh dari penyakitnya ini. Dengan perasaan syukur dan bahagia Orang tua Fetris bertekad, ” Walau sudah sembuh tetap pakai dan akan terus berlangganan herbal Mazon B, sampai putranya masuk pendidikan Taruna Militer”.

TESTIMONI KESEMBUHAN

HBSAG NON REAKTIF SETELAH MINUM MAZON B

Video diatas menunjukan testimoni kesembuhan dari penyakit hepatitis B dimana HBSAG sudah non reaktif setelah menggunakan herbal Mazon B.

Testimoni pertama bernama Wahyudi Herdiansa Ntaite, berasal dari kodim 1307/Poso

Testimoni kedua bernama Toris M toikene, berasal dari kodim 1308/ Luwuk Banggai

Kedua calon TNI ini melakukan pendaftaran Cata PK Gel I TA 2020, namun ditolak karena dari hasil tes HBSAG nya reaktif.  Kemudian Bapak Priyarjo selaku kepala yang menangani pendaftaran calon TNI memesan obat herbal mazon B pada bulan juni 2020 dengan harapan kedua calon TNI ini dapat lolos hasil tes dengan HBSAG non reaktif. Mereka mengkonsumsi Mazon B sesuai arahan dari admin bliherbal.com yakni 3x sehari. Singkat cerita ketika mencoba untuk melakukan pendaftaran Cata PK Gel II TA 2020 mereka berhasil lolos dengan hasil tes HBSAG non reaktif. Betapa bersyukurnya kedua calon TNI ini berhasil lolos pendaftaran calon TNI. ” Rasa syukur yang begitu besar kepada Tuhan karena sudah dipertemukan dengan Mazon  B ini, Mazon B HEBAT!”, ungkap kedua calon TNI ini.

Informasi ini diberikan langsung oleh Bapak Priyarjo pada tanggal 20 November 2020 dengan harapan semakin banyak para penderita penyakit hepatitis yang dapat disembuhkan, khususnya bagi para calon TNI yang divonis hepatitis.

Sembuh dari Hepatitis (HBSAG Negatif / Non Reaktif)

Rustana (37th) asal Indramayu Losarang, Divonis menderita penyakit Hepatitis sejak bulan oktober 2019. Awal mula gejala yang terjadi yaitu mual dan muntah. Kemudian napsu makan berkurang disertai dengan penurunan berat badan yang signifikan. Melihat kondisi yang tak kunjung sembuh, Bapak Rustana memeriksakan nya ke dokter dan diberikan resep untuk mengatasi penyakit yang dialaminya ini.

Namun gejala yang dialami tak kunjung sembuh, akhirnya Pak Rustana melakukan cek lab yang dianjurkan oleh dokter. Hasil pemeriksaan lab menunjukan HBSAG Reaktive yang artinya Pak Rustana menderita penyakit hepatitis serta SGOT dan SGPT nya pun tinggi. SGOT di angka 89 dan SGPT di angka 73. Melihat penyakit yang dialaminya ini, Pak Rustana mencoba untuk mencari pengobatan alternatif yang dapat menyembuhkan sakit hepatitis yang dideritanya dan menemukan herbal hepatitis Mazon B.

Setelah mengkonsumsi sekitar 8 hari, napsu makan Pak Rustana mulai meningkat yang tadinya tidak ada napsu makan ini sudah mulai ada keinginan untuk makan lagi. Mual dan muntahnya pun sudah mulai berkurang. Pak Rustana pun semakin yakin dengan Mazon B ini yang dapat menyembuhkan penyakitnya.

Memasuki pengobatan dibulan ketiga, kondisi pun sudah sangat membaik, napsu makan sudah normal kembali, sudah tidak merasakan mual lagi bahkan muntah. Pada Tanggal 31 maret 2021 Pak Rustana pun memeriksakan kembali ke lab dan hasilnya sangat menggembirakan, yakni HBSAG nya negatif / non reaktif dan sgot serta sgpt nya sudah normal. SGOT berada diangka 17 dan SGPT di angka 18. “Alhamdulillah saat ini saya dinyatakan non reaktif dan bisa hidup dengan normal kembali,” ungkapan syukur Pak Rustana kepada tim Bliherbal.

HEPATITIS SEMBUH, HASIL LAB SUDAH NON REAKTIF

Bapak Nikolas (44th) asal Ambon, berhasil sembuh dari penyakit hepatitis yang dideritanya sudah sejak lama, hasil lab yang keluar pada tanggal 14 juni 2021 menunjukan HBsAG non reaktif (sembuh total). Bapak Nikolas divonis menderita pnyakit hepatitis dari tahun 2008. Selama itu juga sudah melakukan berbagai macam pengobatan baik medis dan herbal namun belum ada hasilnya, ketika di cek ke lab HBsAG nya selalu reaktif.

Ibu Cory Weno ( istri dari bapak Nikolas ), terus berupaya agar suaminya bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya ini. Beliau pun terus mencari pengobatan alternatif di internet, sampai menemukan herbal Mazon B. Ibu Cory memesan paket 1 bulan obat herbal hepatitis mazon b pada bulan Januari 2021. Setelah mengkonsumsi beberapa hari tubuh Bapak Nikolas menjadi lebih segar dan fit, hal ini tentu saja memberikan keyakinan lebih kalau pengobatan yang dilakukan kali ini bisa memberikan hasil yang baik.

Melihat adanya khasiat dari Mazon B, Bapak Nikolas melanjutkan mengkonsumsi herbal Mazon B ini sampai bulan juni 2021. Dengan merasa tubuh sudah sehat dan tidak menimbulkan gejala lagi, pada tanggal 14 Juni 2021, Bapak Nikolas mengecekan kembali ke Lab Prodia. Sungguh kabar yang luar biasa yang selama ini dinantikan, hasil lab menunjukan HBsAG non reaktif artinya virus sudah tidak ada, Bapak Nikolas sudah sembuh dari penyakit hepatitis.

Pemeriksaan Lab Prodia Tanggal 14 Juni 2021 (HBsAg Non Reaktif, Virus Sudah Tidak Terdeteksi)

Kondisi Tubuh Semakin Membaik dan Sudah Bisa Beraktifitas Kembali

Pak Maryono (39th) asal tangerang, adalah seorang pekerja yang selalu berada di lapangan setiap harinya, ia selalu menghirup polusi udara dan seorang perokok berat. Pola hidup serta berada di lingkungan yang tidak sehat ini membuat Pak Maryono terinfeksi hepatitis C yang menyebabkan berat badan nya turun drastis, perut membesar serta nafsu makan berkurang.

 

Pak Maryono sudah melakukan pengobatan ke rumah sakit berkali-kali namun perubahan yang dirasakan belum signifikan. Hingga suatu ketika Ia memutuskan untuk mengobatinya dengan obat herbal dan menemukan obat herbal hepatitis Mazon B di google. Alhamdulillah setelah kurang lebih 11 hari minum Mazon B badannya menjadi lebih segar. Ia pun meneruskan pengobatannya sampai memasuki bulan kedua perkembangan yang signifikan semakin terlihat, perut yang tadinya membesar sudah mulai kempes, napsu makan sudah bagus dan berat badan juga sudah naik banyak.

Dengan semakin membaiknya kondisi tubuh Pak Maryono, Ia sudah bisa beraktifitas seperti biasa kembali dan tentunya sudah dapat bekerja seperti biasa.

HEPATITIS B SEMBUH DENGAN MAZON B

pak-misman-hepatitis-sembuh

pak misman ketika dirawat di RS

Testimoni kesembuhan ini diceritakan oleh Pak Misman yang berusia 65 tahun asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Awal mulanya saya merasakan kondisi perut saya semakin membesar setiap harinya, dan nafsu makan saya setiap hari semakin menurun bahkan sampai tidak ada nafsu makan sedikit pun. Hal tersebut dikarenakan rasa tidak nyaman pada perut saya membuat saya selalu merasa kenyang walaupun tidak makan sedikit pun, selain itu kondisi BAB pun tidak lancar dan tidak rutin. Melihat kondisi tersebut saya disarankan untuk memeriksakan diri ke Lab, kemudian hasil dari Lab tersebut dokter memberitahu bahwa saya mengalami penurunan fungsi hati akibat hepatitis B.

Segala jenis obat yang diberikan dokter sudah saya gunakan semua namun kondisi kesehatan yang saya rasakan pun belum membaik. Saya pun pernah di rawat dirumah sakit karena kondisi yang semakin memburuk. Bersyukur hingga salah satu seorang teman saya merekomendasikan produk herbal Mazon B dari Bliherbal.com. Dengan dosis yang dianjurkan Mazon B 3×1 sachet perhari di waktu pagi hari.

Selama menjalani pengobatan kurang lebih 1 minggu, reaksi obat  herbal tersebut sudah mulai terasa, reaksi positif mulai dari nafsu makan yang mulai meningkat, bahkan diminggu kedua, kondisi kersehatan semakin membaik, tubuh saya menjadi lebih bertenaga dan BAB pun sudah mulai lancar.

Sebulan saya kembali periksa, Alhamdulillah hasil labnya semakin membaik menuju kesembuhan. Dari perubahan kondisi kesehatan tersebut, saya semakin yakin dengan mengonsumsi produk herbal tersebut bisa memberikan kesembuhan total. Saya ucapkan banyak terima kasih karena saya sekarang sudah dapat beraktifitas kembali seperti biasa.

TESTIMONI WHATSAPP PASIEN HEPATITIS

Testimoni kesembuhan diatas hanya sebagian dari sekian banyak testimoni yang kami terima. Testimoni ini adalah real dan sudah mendapatkan persetujuan dari pasien kami untuk ditampilkan di website ini.

Semoga dapat memberikan motivasi dan semangat bagi Anda untuk sembuh melalui proses alami.

SIMAK VIDEO BERIKUT INI

Play Video

JAGA KESEHATAN ANDA SEJAK DINI

BANYAK ORANG INGIN SEMBUH DARI PENYAKIT HEPATITIS YANG DIALAMI

Karena jika seseorang sudah menderita penyakit hepatitis, maka salah satu jalan dari pengobatan medis adalah dengan OBAT ANTI VIRUS yang hanya dapat menekan perkembangan virus nya saja

APAKAH ANDA INGIN MENANGGUNG EFEK SAMPING DARI PENGOBATAN MEDIS? 

YANG BISA MENJAWAB DAN MENGAMBIL KEPUTUSAN HANYA ANDA

Jika Anda ingin sembuh dari penyakit hepatitis, Anda sudah sangat tepat berada di situs kesehatan Bliherbal.com

Saat ini telah hadir OBAT HERBAL HEPATITIS AMPUH TANPA EFEK SAMPING MAZON B

yang dapat MEMBUNUH VIRUS HEPATITIS SERTA DAPAT MENINGKATKAN KESEHATAN ORGAN HATI

Luangkan waktu Anda sejenak untuk membaca dan memahami khasiat dari obat hepatitis Mazon B yang telah terbukti ampuh dan telah memiliki izin BPOM RI & Halal MUI. Dengan keyakinan dan pengobatan Mazon B niscaya kesembuhan akan Anda peroleh.

KHASIAT AMPUH

MAZON B

  1. Mengandung 6 Senyawa Anti Virus yakni : Resveratrol, Antosianin, Ferulic Acid, Xanthones, Guaranine & Polifenol
  2. Membantu pengobatan berbagai macam jenis hepatitis (hepatitis A, B dan C)
  3. Sebagai obat alami yang mampu melindungi organ hati (liver)
  4. Membantu mencegah dan menangkal racun di dalam tubuh serta radikal bebas
  5. Melindungi liver dari gangguan berbagai penyakit menular seperti virus hepatitis
  6. Menjaga fungsi kerja organ liver tetap baik meski seseorang menderita penyakit TBC, diabetes, darah tinggi
  7. Membantu dalam proses pemulihan kondisi tubuh dari penyakit kanker, tumor, jantung, stroke dan penyakit degeneratif lainnya
  8. Meningkatkan fungsi metabolisme tubuh
  9. Membantu dalam pengeluaran racun di dalam tubuh secara optimal
  10. Membantu mengembalikan dan mengganti sel-sel hati (liver) yang rusak akibat infeksi, bakteri dan racun dalam tubuh serta radikal bebas
  11. Meningkatkan kekebalan / Imunitas Tubuh.

Mengapa Harus Mazon B?

  • Mazon B berkomposisikan senyawa alami yang dapat membunuh virus secara alami

  • Setiap bahan baku yang digunakan telah melewati berbagai penelitian

  • Pemilihan bahan baku secara teliti untuk mendapatkan kualitas herbal terbaik

  • Bahan Baku dibudidayakan secara organik dan berstandar tinggi

  • Memenuhi standar akurasi, kecepatan dan efisiensi produk

  • Telah melewati serangkaian proses uji kualitas sebelum sampai ke tangan konsumen

  • Sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping

  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dan Halal MUI

  • Proses Produksi Herbal menggunakan Bioteknologi Modern sesuai Standar CPOTB BPOM

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Untuk Informasi dan Konsultasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre Kami 082127276669

JAM OPERASIONAL

HARI KERJA : SETIAP HARI ( Minggu & Hari Libur Tetap Buka )

JAM KERJA : PKL 06:00 WIB ( 6 pagi ) sampai 23:00 WIB ( 11 malam )

WHATSAPP / SMS DI ATAS PUKUL 23:00 WIB ( 11 malam ) AKAN DI BALAS KEESOKAN HARINYA

Sekilas Mengenai Hepatitis B

penyakit hepatitis B

Infeksi virus hepatitis B (HBV) terus menjadi masalah kesehatan masyarakat utama di seluruh dunia. Lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia saat ini terinfeksi virus hepatitis B. Kira-kira 20% pasien hepatitis B yang berkembang menjadi hepatitis kronis, dan berisiko tinggi terkena sirosis dan Hepatoma (Karsinoma Hepatoseluler). HBV adalah prototipe hepadnaviridae, keluarga virus DNA hepatotropik kecil yang dapat menginfeksi hati manusia.

Kebanyakan orang dewasa yang terinfeksi hepatitis B dapat sembuh total, meskipun mengalami gejala yang parah. Sedangkan bayi dan anak-anak yang terinfeksi virus ini memungkinkan untuk mengembangkan infeksi hepatitis B kronis.

Vaksin dapat mencegah penyakit hepatitis B, tetapi pengobatan medis masih belum efektif untuk penyembuhan. Seperti terapi antivirus langsung yang secara efisien dapat mengendalikan hepatitis B kronis. Namun muncul masalah adanya resistensi obat dan toksisitas ginjal, yang dapat berkembang secara progresif setelah beberapa bulan terapi medis.

Hepatitis B merupakan penyakit menular, sehingga orang yang terinfeksi perlu mengambil tindakan pencegahan tertentu untuk membantu mencegah penyebaran hepatitis B kepada orang lain.

Tanda dan gejala hepatitis B, mulai dari yang ringan sampai yang berat, biasanya muncul sekitar 1-4 bulan setelah terinfeksi. Tanda dan gejala hepatitis B dapat mencakup:

  • nyeri perut
  • urin berwarna gelap
  • demam
  • nyeri sendi
  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Fisik lemah dan kelelahan ekstrim
  • Kulit dan bagian putih mata menguning (jaundice)

Infeksi Hepatitis B disebabkan oleh virus hepatitis B. Virus ini ditularkan dari orang ke orang melalui darah, air mani, air liur atau cairan tubuh lain.

Cara umum penularan hepatitis b meliputi:

  • Melalui hubungan intim. Anda dapat terinfeksi apabila melakukan hubungan intim dengan pasangan yang terinfeksi tanpa menggunakan pengaman.
  • Menggunakan jarum suntik secara bersamaan. Hepatitis B dapat menular melalui penggunaan jarum suntik yang telah terkontaminasi oleh darah seseorang yang terinfkesi virus hepatitis.
  • Ibu ke anak. Ibu hamil yang terinfeksi hepatitis B dapat berpotensi menularkan virus hepatitis kepada bayi yang dikandungnya. Namun, bayi yang baru lahir dapat divaksinasi sesegera mungkin untuk menghindari terinfeksi virus hepatitis.

Jenis Hepatitis B

Infeksi Hepatitis B dapat berumur pendek (akut) atau tahan lama (kronis).

Infeksi hepatitis B akut berlangsung kurang dari enam bulan. Sistem kekebalan tubuh Anda mungkin dapat membunuh virus hepatitis B akut dari tubuh Anda, dan Anda harus sembuh sepenuhnya dalam waktu beberapa bulan. Kebanyakan orang yang tertular hepatitis B saat dewasa mengalami infeksi akut, tetapi dalam beberapa kasus dapat juga menyebabkan infeksi kronis.

Infeksi hepatitis B kronis berlangsung selama enam bulan atau lebih. Ketika sistem kekebalan tubuh Anda tidak dapat melawan infeksi akut, infeksi hepatitis B dapat berlangsung seumur hidup, mungkin menyebabkan penyakit serius seperti sirosis dan kanker hati.

Semakin muda usia ketika terinfeksi hepatitis B, terutama bayi baru lahir atau balita, maka berisiko lebih tinggi untuk mengembangkan infeksi kronis. Infeksi kronis mungkin tidak terdeteksi selama beberapa dekade sampai seseorang mengalami gejala yang parah akibat penyakit ini.

Memiliki infeksi hepatitis B kronis dapat mengakibatkan komplikasi penyakit serius lainnya, seperti:

  • Sirosis, yang dapat mengganggu fungsi atau kinerja hati.
  • Kanker hati, Orang yang terinfeksi virus  hepatitis B kronis memiliki peningkatan risiko untuk terkena kanker hati.
  • Gagal hati akut, adalah suatu kondisi di mana hati tidak dapat berfungsi. Ketika itu terjadi, transplantasi hati diperlukan untuk mempertahankan hidup.
  • Kondisi lain. Orang dengan hepatitis B kronis mungkin mengembangkan penyakit ginjal, radang pembuluh darah dan anemia.

Sekilas Mengenai Penyakit Hepatitis C

Penyakit Hepatitis CPenyakit Hepatitis C disebabkan adanya infeksi virus HCV. Infeksi ini dapat terjadi akibat HCV yang menyerang organ hati yang kemudian menyebabkan peradangan. Pada umumnya seorang yang terinfeksi virus hepatitis c tidak terlihat gejalanya, bahkan tidak sedikit orang yang tidak tahu bahwa mereka telah terinfeksi virus hepatitis C hingga kerusakan fungsi hati pun terjadi.

Hepatitis C merupakan salah satu dari beberapa virus hepatitis dan pada umumnya dianggap menjadi salah satu yang paling serius serta berbahaya jika dibandingkan dengan jenis virus hepatitis lainnya. Hepatitis C dapat ditularkan melalui kontak dengan darah yang terinfeksi. Kasus penularan hepatitis c yang paling sering dijumpai adalah penularan melalui jarum suntik pada saat penggunaan narkoba.

Penyebab Hepatitis C

Infeksi Hepatitis C disebabkan oleh virus hepatitis C (HCV). HCV menyebar melalui kontak dengan darah yang terkontaminasi dengan virus ini.

Infeksi hepatitis C yang terus selama bertahun-tahun dapat menyebabkan komplikasi yang signifikan, seperti:

  • sirosis, setelah 20 sampai 30 tahun semenjak terinfeksi hepatitis C, sirosis dapat mungkin terjadi.
  • Kanker hati, sejumlah kecil orang yang terinfeksi hepatitis C dapat mengembangkan kanker hati.
  • Gagal hati, hati yang rusak parah akibat virus hepatitis C mungkin tidak dapat berfungsi secara memadai sehingga menyebabkan gagal hati.

Pengobatan Alami Hepatitis A, B dan C Terampuh

OBAT HERBAL MAZON B

Mazon B adalah obat herbal hepatitis b dan c generasi terbaru yang dibuat dengan kecanggihan bitoteknologi modern sehingga menciptakan sebuah produk obat herbal penyakit hati / liver yang berkualitas tinggi dan sangat ampuh.

Mazon B berkomposisikan 6 jenis buah-buahan yang kaya akan anti oksidan dan  yakni Acai Berry, Acerola, Guarana, Kulit Manggis, Anggur dan Black Plum. Masing-masing buah ini memiliki kandungan senyawa aktif yang berfungsi sebagai antioksidan super dan anti-virus serta mampu meregenerasi setiap sel sel tubuh yang telah rusak.

KANDUNGAN YANG TERDAPAT PADA MAZON B

 ACAI BERRY

acai berry

 

Acai berry merupakan salah satu buah dengan antioksidan tertinggi di dunia, yang membawanya ke kategori makanan super. Karena kandungan antioksidan yang besar didalamya, tidak salah jika acai berry memiliki sifat penyembuhan penyakit hepatitis karena dapat membantu fungsi kerja hati dalam menetralisir racun pada tubuh akibat radikal bebas.

Sifat antioksidan dari acai berry dapat meningkatkan efisiensi sel dalam menyerap nutrisi dan mengurangi kemungkinan kematian sel. Salah satu manfaat terbesar lainnya dari acai berry adalah kemampuannya untuk meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh, serta melawan radikal bebas dan melindungi tubuh Anda dari beberapa penyakit dan infeksi.

Anggur

 

Di dalam Mazon B terdapat berbagai jenis senyawa antivirus yang juga bertidak sebagai antioksidan salah satunya adalah resveratrol. Sejumlah penelitian menunjukan bahwa resveratrol dapat melindungi hati dari kerusakan pada pasien hepatitis B, sehingga mungkin mengurangi kebutuhan untuk menjalani transplantasi hati. Berikut penelitian resveratrol:

  • Salah satu penelitian menyoroti sifat hepatoprotektif dari resveratrol. Resveratrol telah terbukti mencegah kerusakan hati karena radikal bebas dan sitokin inflamasi, menginduksi enzim antioksidan dan meningkatkan kadar glutathione. Resveratrol juga telah terbukti memodulasi berbagai jalur transduksi sinyal yang terlibat dalam penyakit hati. Yang terpenting, secara in vitro, peneliti menemukan bahwa resveratrol dapat mengurangi HBsAg dan HBeAg secara signifikan. (Penelitian oleh First Hospital of Jilin University & Chinese Academy of Sciences)
  • Resveratrol membantu pemulihan dari penyakit Fatty Liver (Hati yg Berlemak) dan melindungi terhadap Hepatoma (kanker hati primer) yang Dipicu oleh Virus Hepatitis B. Para peneliti menyelidiki apakah resveratrol efektif terhadap virus Hepatoseluler yang berhubungan dengan virus hepatitis B. Resveratrol merangsang aktivitas Ampk dan SirT1. Dengan demikian, resveratrol memiliki efek pleiotropik dalam hal penurunan regulasi lipogenesis, meregenerasi sel-sel hati, dan stimulasi aktivitas antioksidan. Lebih lanjut, pada tahap prekanker, resveratrol dapat mencegah terjadinya hepatoma pada pasien hepatitis B kronis. (Penelitian yang dipublikasikan oleh American Association for Cancer Research)

BUAH MANGGIS

manggis

 

  • Xanthones dari kulit manggis menekan replikasi genom virus hepatitis C (HCV). Dalam penelitian ini, menunjukkan bahwa senyawa xanthones pada kulit manggis mampu memblokir replikasi genom virus hepatitis C (HCV). Peneliti menemukan dua turunan senyawa Xanthones yakni : ?-MG (alpha mangostin) dan ?-MG (gamma mangostin) sebagai dua molekul tunggal utama yang bertanggung jawab untuk menekan replikasi virus hepatitis C. (Penelitian oleh College of Pharmacy, Dongguk University-Seoul, Goyang, Korea Selatan)
  • Xanthones memiliki aktivitas anti-virus hepatitis B (HBV).  Xanthones menunjukkan aktivitas signifikan dalam menghambat replikasi DNA virus hepatitis B dan mengurangi HBsAg dan HBeAg secara signifikan. (Penelitian oleh State Key Laboratory of Phytochemistry and Plant Resources in West China, Kunming Institute of Botany, Chinese Academy of Sciences, Kunming, China)
  • Xanthones memiliki efek penghambatan pada NS5B secara in vitro. NS5B adalah protein virus yang dapat ditemukan dalam virus hepatitis C dan merupakan enzim penting dalam proses replikasi virus hepatitis C. Jadi ketika NS5B  dihambat maka virus hepatitis C tidak dapat berkembang. (Penelitian oleh School of Molecular and Cellular Biology, Faculty of Biological Sciences and Astbury Centre for Structural Molecular Biology, University of Leeds, Leeds, Inggris)

GUARANA

 

Guarana merupakan super fruit asal Brazil yang memiliki khasiat tidak kalah penting. Karena dapat meningkatkan kesehatan mental, meningkatkan nafsu makan serta mencegah penurunan berat badan secara drastis.

Selain itu senyawa Guaranine yang terkandung di dalamnya, dapat meningkatkan vitalitas dan kebugaran tubuh pasien.

DELIMA MERAHManfaat Delima merah

 

Buah delima merah mengandung senyawa Punicalagin. Punicalagin Adalah senyawa antivirus yang juga memiliki aktivitas antioksidan yang terkandung di dalam Mazon B. Berapa penelitian mengungkapkan kemampuan punicalagin untuk melindungi hati dari penyakit hepatitis dan sirosis, menghentikan perkembangan virus Hepatitis, dan memerangi virus Hepatitis. Para peneliti di Indian Institute of Science (IISc) di Bangalore menemukan bahwa tiga senyawa antioksidan di dalam buah black plum (punicalin, punicalagin dan asam ellagic), mampu menekan perkembangan virus Hepatitis B dan C. Lebih khusus, tiga senyawa ini berhasil menghambat enzim protease NS3 pada pasien Hepatitis C. Professor Saumitra Das dari Department of microbiology and cell biology, IISc mengatakan, “enzim protease NS3 sangat penting bagi virus untuk proses poliprotein, di mana virus akan bereplikasi. Inilah fungsi dari punicalagin untuk menghambat enzim protease NS3 sehingga menghambat masuknya virus dan mengentikan replikasi virus.”

Perpaduan antara senyawa antivirus dan antioksidan inilah yang menjadikan obat herbal Mazon B sangat ampuh untuk mengobati penyakit Hepatitis B dan Hepatitis C. Karena masing-masing senyawa ini sudah teruji secara klinis untuk melemahkan virus, menghambat perkembangan virus, dan mengurangi kadar virus dalam darah serta mampu mengembalikan kesehatan dan fungsi organ hati seperti sedia kala.

Harga Obat Herbal Hepatitis

Rp 845.000,-

1 Box Mazon B ( isi 30 sachet )

PENAWARAN SPESIAL

Rp 1.600.000,-

Rp. 1.690.000,-

Dapat
2 Box Mazon B

Rp 2.225.000,-

Rp. 2.535.000,-

Dapat
3 Box Mazon B

PROMO ONGKOS KIRIM

PEMBELIAN PAKET 1 BULAN

Metode Transfer Terlebih dahulu : FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA

Metode COD : DISKON ONGKIR HINGGA RP 100.000,-

NOTE : Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan, karena proses pengobatan herbal TIDAK BISA INSTAN. Pengobatan herbal K-muricata dan Mazon B sangat aman tidak memberikan EFEK SAMPING YANG BURUK ditubuh karena keseluruhan bahan terbuat dari BAHAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA.

LEGALITAS PRODUK

Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701

DEPKES RI P – IRT No 613317504253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Mengapa Harus Membeli Obat Herbal di WWW.BLIHERBAL.COM?

  • Bliherbal.com selaku distributor herbal online TERBESAR dan TERPERCAYA di Indonesia.
  • Bliherbal.com sudah berdiri sejak tahun 2011.
  • Bliherbal.com menjamin semua produk herbal yang dijual adalah ASLI.
  • Bliherbal.com merupakan SOLUSI kesembuhan yang paling tepat.
  • Bliherbal.com menjual produk-produk herbal dengan KHASIAT dan KUALITAS yang sudah terbukti.
  • Bliherbal.com sudah melayani RATUSAN RIBU konsumen di SELURUH INDONESIA.
  • Bliherbal.com mengutamakan pelayanan yang RAMAH, CEPAT dan TANGGAP ( FAST RESPONSE ).
  • Bliherbal.com memberikan jaminan GARANSI uang kembali jika produk herbal yang dipesan TIDAK SAMPAI.
  • Bliherbal.com menerapkan SISTEM PEMBAYARAN DITEMPAT SETELAH BARANG SAMPAI (COD), sehingga Anda tidak takut tertipu.
  • Bliherbal.com sudah melayani pengiriman produk herbal hingga ke LUAR NEGERI antara lain : Italy, German, Australia, Timor Leste, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Korean dan Brunei Darusalam.
  • Bliherbal.com menjual produk herbal dengan IZIN RESMI dari Departemen Kesehatan dan BPOM.

Jadi sudah dipastikan BLIHERBAL.COM adalah solusi terbaik bagi Anda yang ingin membeli produk herbal

Bersama Partner ekspedisi terbaik kami JNE, JNT, LION PARCEL, TIKI, KANTOR POS, EKSPEDISI SAP (Khusus untuk COD), kami akan selalu BERUSAHA memberikan PELAYANAN PRIMA sehingga paket herbal sampai di tempat Anda dalam keadaan BAIK DAN CEPAT. Selain itu dengan proses packing yang aman dan rapi, kami pastikan paket herbal Anda akan sampai dalam keadaan baik.

Mereka semua sudah membuktikan KHASIAT dan KEAMPUHAN dari obat herbal Mazon B, bagaimana dengan Anda?

Segera ambil tindakan yang dapat merubah hidup Anda menjadi lebih sehat, dan lebih bahagia di setiap detik yang berharga dengan paket obat herbal Hepatitis Paling Ampuh Mazon B…

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Untuk Informasi dan Konsultasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre Kami 082127276669

JAM OPERASIONAL

HARI KERJA : SETIAP HARI ( Minggu & Hari Libur Tetap Buka )

JAM KERJA : PKL 06:00 WIB ( 6 pagi ) sampai 23:00 WIB ( 11 malam )

WHATSAPP / SMS DI ATAS PUKUL 23:00 WIB ( 11 malam ) AKAN DI BALAS KEESOKAN HARINYA