BUKTI NYATA KESEMBUHAN
PENYAKIT HEPATITIS

Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Terbebas  Virus Hepatitis
Selamanya…

Video diatas menunjukan testimoni kesembuhan dari penyakit hepatitis B dimana HBSAG sudah non reaktif setelah menggunakan herbal Mazon B.

Testimoni pertama bernama Wahyudi Herdiansa Ntaite, berasal dari kodim 1307/Poso

Testimoni kedua bernama Toris M toikene, berasal dari kodim 1308/ Luwuk Banggai

Kedua calon TNI ini melakukan pendaftaran Cata PK Gel I TA 2020, namun ditolak karena dari hasil tes HBSAG nya reaktif.  Kemudian Bapak Priyarjo selaku kepala yang menangani pendaftaran calon TNI memesan obat herbal mazon B pada bulan juni 2020 dengan harapan kedua calon TNI ini dapat lolos hasil tes dengan HBSAG non reaktif. Mereka mengkonsumsi Mazon B sesuai arahan dari herbalis bliherbal yakni 3x sehari. Singkat cerita ketika mencoba untuk melakukan pendaftaran Cata PK Gel II TA 2020 mereka berhasil lolos dengan hasil tes HBSAG non reaktif. Betapa bersyukurnya kedua calon TNI ini berhasil lolos pendaftaran calon TNI. ” Rasa syukur yang begitu besar kepada Tuhan karena sudah dipertemukan dengan Mazon  B ini, Mazon B HEBAT!”, ungkap kedua calon TNI ini.

Hasil setelah konsumsi Mazon B

Informasi ini diberikan langsung oleh Bapak Priyarjo pada tanggal 20 November 2020 dengan harapan semakin banyak para penderita penyakit hepatitis yang dapat disembuhkan, khususnya bagi para calon TNI yang divonis hepatitis.

BUKTI NYATA 1 BULAN PENGOBATAN

HBSAG TURUN DRASTIS DARI 4118.88 MENJADI 16.64
Andi Firman Santosa – 43 th Palopo Sulawesi Selatan

 

Saya menderita penyakit hepatitis sejak tahun 2003 dan sampai bulan mei 2021 pemeriksaan lab masih menunjukan HBsAg sangat tinggi yaitu 4118.88. Pengobatan medis masih dilakukan untuk mengatasi gejala yang sering dialami.

Perkembangan setelah konsumsi Mazon B

Saya mencari pengobatan alternatif, karena saat ini perkembangan obat herbal semakin baik dan sudah banyak yang menggunakan. Lalu menemukan bliherbal yang menawarkan solusi pengobatan alami dengan Mazon B. Saya tidak langsung membeli karena takut apakah ada efek samping atau tidak. 

Setelah konsultasi dan dijelaskan secara detail oleh herbalis bliherbal, akhirnya Saya memiliki keyakinan dan harapan agar Mazon B bisa mengobati penyakit saya. Saya mencoba Paket 1 bulan karena pengobatan herbal tidak bisa instan.

Hasil Lab Sebelum Minum Mazon B, HBSAG: 4118.88

Hari ke 20, sudah ada perkembangan. Gejala yang dialami seperti mual perut kembung, sudah mulai berkurang. Ini merupakan suatu tanda positif yang membuat Saya semakin yakin dengan herbal Mazon B.

29 Juni 2021 Saya cek lab kembali, Hasil lab menunjukan HBsAg di angka 16.64. Virus hepatitis ditubuh Saya tinggal sedikit dan semangat hidup telah kembali.

Hasil Lab Setelah Minum Mazon B, HBSAG turun drastis jadi 16.64

DINYATAKAN SEHAT (HBSAG NON REAKTIF)
Fetris N Harimu – 20 th – Sidoarjo 

 

Fetris N Harimu (20tahun) asal Sidoarjo seorang anak muda yang memiliki cita cita untuk menjadi seorang TNI sempat pupus karena menderita hepatitis dengan HBsAg reaktif, tentunya hal ini menjadi kesedihan bagi Fetris dan keluarga. Namun dengan semangat juang dari orang tua Fetris hingga menemukan herbal Mazon B, akhirnya cita cita Fetris untuk menjadi TNI bisa tercapai setelah hasil lab menunjukan HBsAg NON REAKTIF.

Fetris menderita hepatitis tanpa gejala apapun. Saat ingin masuk akademi militer, dilakukan cek up kesehatan pada awal tahun 2021. Hasilnya HBsAg reaktif membuat Fetris tidak dapat melanjutkan cita citanya menjadi seorang TNI. 

Orang tua Fetris tidak putus asa dan terus mencari pengobatan alternatif. Pada bulan Februari orang tua fetris menemukan Mazon B dari bliherbal. 2 Februari 2021, beliau memesan paket 1 bulan herbal Mazon B.

Hasil setelah konsumsi Mazon B

21 maret 2021 Fetris melakukan cek lab kembali di Rumah Sakit Islam “Siti Hajar” sidoarjo dengan harapan agar HBsAg nya menjadi non reaktif. Setelah hasilnya keluar menunjukan HBsAg sudah NON REAKTIF, Fetris sudah sembuh dari penyakitnya ini. Dengan rasa syukur dan bahagia Orang tua Fetris bertekad, ”Walau sudah sembuh tetap pakai dan akan terus berlangganan herbal Mazon B, sampai putranya masuk pendidikan Taruna Militer”.

Setelah konsumsi Herbal, Hasil NON Reaktif

BUKTI NYATA KESEMBUHAN

Sembuh dari Hepatitis (HBSAG Negatif / Non Reaktif)
Rustana – 37 Th – Losarang Indramayu

 

Saya divonis menderita Hepatitis sejak oktober 2019. Gejala yang terjadi mual dan muntah, napsu makan berkurang disertai berat badan menurun signifikan. Melihat kondisi yang tak kunjung sembuh, Saya periksa ke dokter dan diberikan resep untuk mengatasi penyakit yang dialami.

Namun tidak ada perkembangan, akhirnya Saya cek lab yang dianjurkan oleh dokter. Hasil pemeriksaan lab menunjukan HBSAG Reaktif, SGOT 89 dan SGPT 73

Saya terus berusaha mencari pengobatan alternatif dan menemukan Mazon B.

Hasil lab : HBsAg Reaktif

Hari ke 8, napsu makan mulai meningkat yang tadinya tidak ada napsu makan ini sudah mulai ada keinginan untuk makan lagi. Mual dan muntahnya pun sudah mulai berkurang. Saya semakin semangat dan yakin dengan Mazon B dapat menyembuhkan penyakit saya.

Hasil Lab : HBsAg Non Reaktif

3 bulan pengobatan, kondisi sudah sangat membaik, napsu makan sudah normal kembali, sudah tidak merasakan mual bahkan muntah.

31 maret 2021 Saya periksa kembali ke lab dan hasilnya sangat menggembirakan, yakni HBSAG nya negatif / non reaktif dan sgot serta sgpt nya sudah normal. SGOT 17 dan SGPT 18. Alhamdulillah saat ini saya dinyatakan non reaktif dan bisa hidup dengan normal kembali, terima kasih ya Allah sudah menyembuhkan penyakit saya melalui Mazon B.

Ibu Artiyasi usia 31 tahun,
Asal Jawa Tengah.

Beliau memiliki keluhan tubuh lemas dan tidak bertenaga, keringat dingin, rasa sakit di perut kanan atas, disertai dengan warna urine seperti teh dan mata menguning serta pernah transfusi 2x. Berdasarkan hasil labnya Ibu Artiyasi positif hepatitis B sejak tahun 2019. Setelah diperiksakan ternyata SGPT 320 dan SGOT 414 , yang menandakan sudah mulai mengalami kerusakan di hati disertai bilirubin yang telah meningkat.

Kemudian ibu Artiyasi mencari solusi untuk kesembuhannya dengan mencari info di Google, kemudian menemukan website herbal hepatitis pada tanggal 12 November 2021 serta melihat testimoni yang sudah ada hasil labnya. Lalu setelah yakin dengan herbal hepatitis, beliau berkonsultasi dengan Herbalis dan membeli Mazon B pada tanggal 20 Oktober 2021.

Ibu Artiyasi mulai mengkonsumsi Mazon B pada tanggal 22 Oktober 2021 dengan dosis 3x sehari . Pada tanggal 13 Nov 2021, keluhannya menghilang tetapi mata masih menguning, setelah 1 bulan pengobatan, belum terjadi perubahan yang signifikan hanya terasa tubuh terasa lebih segar dan mata yang kuning mulai berkurang.

Kemudian dilanjutkan dengan pengobatan 1 bulan kembali serta dengan pola makan yang disarankan oleh Herbalist. Setelah itu, karena sudah terasa perubahan yang dirasa, ibu Artiyasi pergi untuk memeriksakan dirinya ke Lab dan hasilnya mengejutkan. Alhamdulillah, setelah hasil Lab ibu Artiyasi keluar dengan hasil SGPT dan SGOTnya mulai normal kembali dan HBsAg nya dinyatakan non reaktif pada tanggal 15 Desember 2021.

HEPATITIS SEMBUH, HASIL LAB SUDAH NON REAKTIF

Bapak Nikolas – 44th – Ambon

 

Saya berhasil sembuh dari hepatitis yang diderita sudah sejak lama, hasil lab tanggal 14 juni 2021 menunjukan HBsAG non reaktif (sembuh total). 

Saya menderita hepatitis dari tahun 2008. Selama itu sudah melakukan berbagai pengobatan baik medis dan herbal namun belum ada hasilnya, saat cek lab HBsAG selalu reaktif.

Istri saya (Ibu Cory Weno), terus berupaya agar Saya bisa sembuh. Ia terus mencari pengobatan alternatif di internet, sampai menemukan Mazon B. 

Januari 2021 istri saya memesan herbal mazon b dan dberikan pandunan penggunaan dari herbalisnya.

Hari ke 4 tubuh saya menjadi lebih segar dan fit, hal ini tentu saja memberikan keyakinan lebih kalau pengobatan yang dilakukan kali ini bisa memberikan hasil yang baik.

Perkembangan setelah konsumsi Mazon B

Melihat adanya khasiat dari Mazon B, Saya melanjutkan mengkonsumsi herbal Mazon B ini sampai bulan juni 2021.

14 Juni 2021 Karena tubuh sudah sehat dan tidak ada gejala lagi, Saya cek ke Lab Prodia. Sungguh kabar yang luar biasa yang selama ini dinantikan, hasil lab menunjukan HBsAG non reaktif artinya virus sudah tidak ada, Saya sudah sembuh dari penyakit hepatitis.

 

Hasil Lab 14 Juni 2021 (HBsAg Non Reaktif, Virus Sudah Tidak Terdeteksi)
Kondisi Tubuh Semakin Membaik dan Sudah Bisa Beraktifitas Kembali
Pak Maryono (39th) asal tangerang

 

 

Saya seorang pekerja yang selalu berada di lapangan setiap harinya, selalu menghirup polusi udara dan seorang perokok berat. Pola hidup serta berada di lingkungan yang tidak sehat ini membuat Saya terinfeksi hepatitis C yang menyebabkan berat badan nya turun drastis, perut membesar serta nafsu makan berkurang. Penyakit ini hampir membuat saya kehilangan pekerjaan.

Perkembangan setelah konsumsi Mazon B

Saya sudah melakukan pengobatan ke rumah sakit berkali-kali namun perubahan yang dirasakan belum signifikan. Hingga suatu ketika Saya memutuskan beralih ke herbal dan menemukan Mazon B di google. 

Alhamdulillah setelah kurang lebih 11 hari minum Mazon B badannya menjadi lebih segar. Saya  meneruskan pengobatannya sampai memasuki bulan kedua perkembangan yang signifikan semakin terlihat, perut yang tadinya membesar sudah mulai kempes, napsu makan sudah bagus dan berat badan juga sudah naik banyak.

Kondisi tubuh saya semakin membaik, Saya sudah bisa beraktifitas seperti biasa kembali dan tentunya sudah dapat bekerja seperti biasa. Terima kasih Mazon B.

HEPATITIS B SEMBUH DENGAN MAZON B
Pak Misman – 65 th – Lubuk Linggau, Sumatera Selatan

Pak misman ketika dirawat di RS

Awal mulanya kondisi perut saya semakin membesar setiap harinya, dan nafsu makan semakin menurun bahkan sampai tidak ada nafsu makan sedikit pun. Itu dikarenakan rasa tidak nyaman pada perut membuat saya selalu merasa kenyang walaupun tidak makan sedikit pun, selain itu BAB tidak lancar dan tidak rutin.

Melihat kondisi tersebut saya disarankan untuk memeriksakan diri ke Lab, hasil dari Lab saya mengalami penurunan fungsi hati akibat hepatitis B.

Segala jenis obat dari dokter sudah saya gunakan namun kondisi Saya belum membaik. Saya pun pernah di rawat dirumah sakit karena kondisi yang semakin memburuk. Bersyukur hingga salah satu seorang teman saya merekomendasikan produk herbal Mazon B dari Bliherbal. Dengan dosis yang dianjurkan Mazon B 3×1 sachet sehari.

Selama menjalani pengobatan kurang lebih 1 minggu, khasiat sudah mulai terasa, nafsu makan mulai meningkat, bahkan diminggu kedua, kondisi kersehatan semakin membaik, tubuh saya menjadi lebih bertenaga dan BAB sudah mulai lancar.

Sebulan saya kembali periksa, Alhamdulillah hasil labnya semakin membaik menuju kesembuhan. Dari perubahan kondisi kesehatan tersebut, saya semakin yakin dengan mengonsumsi Mazon B bisa memberikan kesembuhan total. Saya ucapkan banyak terima kasih karena saya sekarang sudah dapat beraktifitas kembali seperti biasa.

Ena Wiharna – 56 th – Subang Jawa Barat

Kanker Hati Sembuh Total

Sebelum Minum Herbal Mazon B
 

Gejala awal nyeri bagian perut atas, disertai mual, muntah, kulit & mata menguning. 

Bulan November 2020 cek ke RS. Santosa Bandung, diagnosa awal menderita hepatitis.

Hasil Lab berikutnya, didiagnosa kanker hati, kadar bilirubin sangat tinggi: 20.22 mg/dL (normalnya 0,2 – 1,2).

Setelah Minum Herbal Mazon B

5 hari konsumsi herbal bilirubin turun menjadi 19.86 mg/dl. Walau hanya turun sedikit, namun menjadi titik balik & semangat bagi Pak Ena.

2 minggu minum herbal mual & nyeri perut mulai berkurang, serta bilirubin turun jadi 15.82 mg/dl.

1 bulan pengobatan bilirubin turun drastis menjadi 5.98 mg/dl. Kulit & mata normal kembali. Mual & nyeri perut tidak ada lagi.

21 januari 2021 Cek lab kembali, hasilnya sangat mengejutkan!!! Blilirubin normal di angka 0.98 mg/dl.

7 februari 2021 Pemeriksaan terakhir di RS. Santosa Bandung, kanker hati dinyatakan sembuh total.

Hasil USG Kanker dinyatakan sembuh total

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin/persetujuan dari pasien bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
MAZON B
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan