Obat Herbal HIV AIDS Paling Ampuh Mazon B & K-Muricata

Mereka Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Yang Kami Rekomendasikan

TESTIMONI PERKEMBANGAN

ALHAMDULILLAH CD4 SEMAKIN MENINGKAT

Bapak Andre (36th) asal Jakarta, merasakan gejala pada bulan September 2019 seperti napsu makan yang mulai bekurang dan badan mudah lemes. Pada tahun 2019 Bapak Andre cek CD4 di dapat nilai 234. Melihat nilai CD4 yang cukup rendah, dokter menyarankan untuk segera mengkonsumsi ARV. Namun Bapak Andre menolak dan ingin mencoba pengobatan herbal. 

Setelah mengkonsumsi herbal selama 1 tahun lebih, CD4 yang diharapkan meningkat malah mengalami penurunan menjadi 178Pada tanggal 29 April 2021, Bapak Andre melakukan pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui nilai CD4.

Didapat nilai CD4 178. Nilai ini cukup rendah karena nilai rujukannya 410 – 1590.  Kemudian beliau mencari informasi di internet untuk mencari obat herbal lainnya, beliau melihat ada testimoni bliherbal. Saat itu juga memutuskan untuk menghentikan herbal yang sebelumnya untuk menggunakan Mazon B dan K-muricata. Alhamdulillah kondisi sudah mulai membaik, pada tanggal 4 Juni 2021 Bapak Andre Cek Lab kembali. Selama 1 bulan menggunakan Mazon B dan K-muricata CD4 meningkat menjadi 250.


Pada tanggal 31 Agustus 2021, Bapak Andre cek Laboratorium kembali, hasilnya sangat memuaskan. CD4 semakin meningkat di angka 346.

Sampai saat ini Bapak Andre masih mengkonsumsi herbal Mazon B dan K-muricata agar CD4 bisa normal kembali dan terbebas dari penyakit yang dideritanya.

PERKEMBANGAN SIGNIFIKAN SELAMA 1 BULAN PENGOBATAN

Setiap manusia pasti ingin hidup sehat, dan ketika mengalami penyakit tentunya ingin sembuh. Nah, kabar gembira ini dialami oleh Bapak Kristiono (60 tahun) asal Semarang, yang di vonis menderita penyakit HIV AIDS. Bagi Anda, mengalami penyakit yang sama seperti Bapak Kristiono sebaiknya menyimak testimoni perkembangan yang dialami Bapak Kristiono dengan baik. 

Bapak kristiono mengetahui dirinya menderita penyakit HIV AIDS pada bulan Desember 2020 setelah melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Gejala gejala yang dialami seperti ruam di bagian kulit, terdapat luka dan bintik bintik disekitar aera alat vitalnya. Telapak kakinya sering mengalami kesemutan, serta tubuh mudah lemas. Setelah mengetahui menderita penyakit HIV AIDS, Ia segera mengkonsumsi ARV yang diberikan oleh rumah sakit. Karena efek samping yang cukup berat, Bapak Kristiono akhirnya mencoba mencari pengobatan alternatif lainnya, dan memesan obat herbal Mazon B dan K-muricata pada awal Juni 2021.

Awal konsumsi memang tidak seperti adanya tanda tanda obat ini bekerja, namun Bapak Kristiono tetap melanjutkannya sampai 1 bulan pengobatan, karena sudah dijelaskan bahwa pengobatan herbal Mazon B dan K-muricata tidak bisa instan karena tanpa bahan kimianya. Pada tanggal 1 Juli 2021 (sekitar 1 bulan pengobatan), kondisi Bapak Kristiono pun sudah mulai membaik. Informasi yang diberikan oleh Bapak Kristiono yaitu, ruam sudah hilang, luka dan bintik bintik di area alat vitalnya sudah mengering, telapak kaki memang masih kesemutan namun sudah tidak lemas seperti sebelumnya.

Bapak Kristiono sangat senang sekali melihat perkembangan yang sangat signifikan ini, sampai saat ini Bapak Kristiono masih bisa beraktivitas walaupun belum bisa maksimal. Ia pun masih melanjutkan mengkonsumsi Mazon B dan K-muricata dengan harapan penyakitnya benar benar sembuh serta sel CD4 (sistem kekebalan tubuh) bisa kembali normal.

TESTIMONI KESEMBUHAN

VIRUS SUDAH TIDAK ADA, CD4 NORMAL KEMBALI

Bapak Yonatan (48th) asal bogor berhasil sembuh melawan penyakit HIV yang dideritanya ini. Dengan keyakinan yang kuat dan pengobatan rutin yang dilakukan, virus HIV telah lenyap dari tubuhnya. Mazon B dan K-muricata menjadi kepanjangan tangan Tuhan dalam mengobati penyakit HIV yang diderita Bapak Yonatan.

Awal mulanya Beliau merasakan tubuhnya mudah lelah walaupun tidak melakukan aktivitas yang berat. Sebelumnya Beliau tidak pernah merasakan hal seperti ini, ditambah lagi ketika terjadi perubahan cuaca tubuhnya menjadi tidak fit dan mudah terserang flu. Keadaan seperti ini sudah dialami oleh Bapak Yonatan sejak Juni 2017. Vitamin serta obat flu sudah dikonsumsinya namun tidak membuat kondisinya menjadi semakin membaik.

Pada tanggal 14 Desember 2020, Beliau pun mencoba memeriksakan ke dokter dan disarankan untuk tes lab. Dari hasil lab yang saya terima, dokter memvonis Bapak Yonatan menderita penyakit HIV dengan nilai CD4 335.  Dokter langsung memberikan ARV dengan tujuan agar virus hiv yang ada ditubuh nya tidak semakin berkembang. ” Lemas seperti tidak ada gairah untuk hidup lagi. Tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi,” ungkap Bapak Yonatan kepada tim Bliherbal.

Beliau pun mencoba untuk mencari pengobatan alternatif yang dapat mengobati penyakit nya ini dan menemukan situs bliherbal.com yang menawarkan obat herbal hiv aids Mazon B dan K-muricata. Dengan sedikit keyakinan Beliau pun mencoba memesan paket 1 bulan dengan harapan kondisi tubuhnya mulai membaik.

Setelah mengkonsumsi kurang lebih sekitar 17 hari mulai ada sedikit sedikit perkembangan yang dirasakan, tubuhnya menjadi lebih fit dan berstamina meskipun masih terasa mudah lelah. Setelah hampir habis 1 bulan pengobatan mazon b dan k-muricata kondisi yang dialami Bapak Yonatan semakin membaik, flu sudah jarang dan napsu makan semakin meningkat, berat badan pun menjadi naik. Melihat kondisi yang semakin membaik ini Bapak Yonatan menjadi yakin kalau pengobatan yang dijalaninya ini sudah tepat. Beliau pun memesan kembali agar pengobatan herbalnya tidak terputus.

Melihat kondisi tubuhnya yang sudah sangat baik, sudah tidak cepat lelah lagi dan flupun sudah tidak pernah dialaminya lagi meskipun perubahan cuaca, akhirnya pada tanggal 19 maret 2021, Bapak Yonatan melakukan cek cd4 kembali. Puji syukur hasilnya sangat menggembirakan, nilai CD4 nya sudah berada diangka normal yaitu 529, sedangkan rujukan dari labnya 410 – 1590. Perkembangan yang sangat signifikan dengan nilai cd4 yang meningkat drastis, artinya sistem kekebalan tubuh Bapak Yonatan sudah normal kembali.

Pada tanggal tanggal 29 Maret 2021, Bapak Yonatan melakukan cek lab untuk mengetahui apakah virusnya masih ada atau tidak. Hasil dari pemeriksaan lab menunjukan kalau VIRUS SUDAH TIDAK TERDETEKSI / NEGATIF. Rasa syukur tidak henti hentinya terucap dari mulut Bapak Yonatan. “Terima kasih bliherbal melalui Mazon B dan K-muricata yang sudah mengobati penyakit hiv yang saya derita ini, Mazon B dan K-muricata bukan isapan jempol saja tetapi memang TERBUKTI AKURAT. Sukses buat bliherbal dan menjadi kepanjangan tangan Tuhan untuk hidup yang semakin sehat,” Pernyataan Bapak Yonatan kepada tim Bliherbal.

Sembuh Total Dari Virus HIV dan Hidup Normal Kembali

Penyakit HIV AIDS memang penyakit yang mematikan dan mengerikan sampai saat ini, tidak sedikit ODHA (orang dengan HIV AIDS) mengalami depresi bahkan sampai ingin mengakhiri hidupnya secepat mungkin. Namun berbeda halnya dengan Ibu Devi Wulandari yang masih memiliki semangat hidup untuk terus berjuang melawan penyakit yang mengerikan ini. Ibu Devi Wulandari (31th) asal Pamekasan, Madura, Jawa Timur, divonis positif HIV Aids pada bulan mei 2018. Selama hampir 3 tahun dia berjuang melawan penyakitnya ini, kini Dia berhasil sembuh dan dapat hidup normal kembali. Berikut penuturan Ibu Devi Wulandari kepada tim Bliherbal.

Awal mulanya saya divonis dokter menderita penyakit tipes pada bulan maret 2018. Sudah beberapa kali ke dokter bahkan sampai 2x opname, namun penyakit saya ini tak kunjung sembuh malahan semakin bertambah parah. Pada bulan mei 2018 akhirnya saya berangkat ke Surabaya untuk diperiksa lebih intens lagi apa sebenarnya penyakit yang saya alami ini. Sungguh mengejutkan hasil pemeriksaan lab yang saya terima menyatakan kalau saya positif HIV. Shock sudah pasti, rasanya itu seperti badan ini kaku tidak bisa bergerak seakan2 saya sudah tidak ada di dunia ini lagi. 

Dokter pun segera memberikan ARV untuk saya minum agar dapat menekan pertumbuhan virus ini. Meskipun saya tahu ini banyak efek sampingnya, namun demi kesembuhan tetap saya minum. Pada tanggal 13 Agustus 2020 saya mencoba melakukan tes viralload kembali di RSUD Dr Soetomo Surabaya, hasilnya masih sama virus masih terdeteksi dengan jumlah virus 40 copies/ml

Saya teringat pernah melihat digoogle ada pengobatan herbal tentang HIV, saya pun langsung mencoba mencari cari kembali dan menemukan situs bliherbal.com. Tentunya saya tidak mau sembarang membeli karena takut ada efek sampingnya, sayapun konsultasi terlebih dahulu. Setelah dijelaskan oleh admin saya menjadi yakin dan bersemangat kembali kalau ini bisa menjadi jalan kesembuhan untuk penyakit saya ini.

Setelah berikhtiar mengkonsumsi Mazon B dan K-muricata selama 1 bulan ini, kondisi tubuh saya semakin membaik, badan menjadi lebih segar dan napsu makan pun semakin meningkat. Melihat perkembanga yang terjadi saya semakin optimis dan yakin masih bisa sembuh. Singkat cerita, pada bulan Desember 2020 saya memeriksakan kembali di rumah sakit yang sama yaitu RSUD Dr Soetomo Surabaya karena saya merasa tubuh saya sudah sehat dan normal. 

Sambil menunggu hasil tes keluar saya tidak merasa khawatir seperti menunggu hasil tes yang pertama, karena saya sudah tahu kalau saya positif HIV, namun saya tetap berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT agar hasilnya sesuai dengan yang saya inginkan. Hasil tesnya pun keluar, alangkah kagetnya dan bersyukurnya saya melihat hasil tes tersebut, dimana menunjukan tulisan HIV-1 NOT DETECTED yang artinya virus hiv sudah tidak terdeteksi lagi

Sekarang saya bisa hidup dengan normal kembali tanpa rasa malu dan stres. Herbal hiv Mazon B dan K-muricata pun sampai saat ini masih saya minum untuk menjaga kesehatan. Terima kasih Tim Bliherbal untuk herbalnya dan support selama pengobatan yang saya lakukan.

Kesembuhan Total Dari Virus Mematikan

Testimoni kesembuhan yang sangat menggembirakan baru-baru ini dialami oleh seorang ibu yang kami rahasiakan identitasnya. Gambar di atas adalah hasil pemeriksaan viral load dengan metode PCR yang menyebutkan bahwa virus sudah tidak terdeteksi.

Sebelum mengkonsumsi paket obat herbal hiv aids ini, Ibu ini telah menderita penyakit HIV kurang lebih selama 3 tahun, akibat tertular dari sang suami yang seorang pecandu narkoba. Memang sang suami sudah meninggal dunia terlebih dahulu, yang membuat ibu ini semakin tertekan.

Meskipun sudah mengkonsumsi obat ARV gratis dari pemerintah, Satu tahun pertama setelah terjangkit, badannya menjadi sangat kurus. Ia terus rutin mengkonsumsi ARV kurang lebih selama 3 tahun dan setiap kali melakukan medical check up hasilnya masih selalu positif.

Kemudian ia membeli paket obat herbal hiv Mazon B & K-Muricata dari Agen bliherbal.com di Sukoharjo yakni pak Abdul Hakim. Dengan semangat ibu ini menjalani pengobatan herbal dibarengi dengan pengobatan medis. Setelah konsumsi kurang lebih 3 bulan, pak Abdul Hakim mendorong si ibu untuk kembali melakukan pemeriksaan.

Awalnya ibu ini menolak karena takut hasilnya tetap jelek, namun setelah ia beranikan diri untuk periksa, hasilnya sangat mengejutkan, selain karena Cd4 normal di angka 515, virus juga sudah tidak terdeteksi lagi.

Sang ibu sampai menangis haru menceritakan hasil pemeriksaan dan perkataan dokter kepada agen kami. Kemudian ia berpesan, semoga kisahnya bisa menjadi motivasi bagi para pasien HIV AIDS lainnya yang sedang berjuang melawan virus mematikan ini.

Bangkit Mendapatkan Kehidupan Kembali

Kabar gembira kembali kami terima dari pasien kami asal Aceh. Ayah dari Ibu Sherly (tidak mau disebutkan namanya) Telah di vonis oleh dokter positif menderita HIV AIDS sejak bulan maret 2017. Kabar  ini sontak membuat Ayah dari Ibu Sherly beserta keluarga sangat shock dan sulit menerima kenyataan ini. Jelas tidak ada seorang pun yang menginginkan hal ini terjadi pada dirinya, sama halnya dengan pemikiran dari keluarga Ayah dari Ibu Sherly. Berbagai macam pengobatan telah dilakukan namun hasilnya tetap nihil hingga akhirnya pasien hanya bisa terbaring di ranjang, karena kondisi tubuh yang sudah sangat lemas dan tubuh mulai kurus karena napsu makan menjadi hilang.

Dengan kegigihan dan semangat, Ibu Sherly masih berusaha agar Ayahnya bisa sembuh total, berbagai macam sumber pengobatan telah dicari dan hingga pada akhirnya, tepatnya di bulan Juni 2017 Ibu Sherly menemukan situs kesehatan yaitu WWW.BLIHERBAL.COM. Dimana toko herbal online BLIHERBAL.COM menyediakan pengobatan alami untuk penyakit HIV AIDS. Keraguan disertai rasa ingin bertanya menyelimuti pikiran dari Ibu Sherly, “Apakah Obat Herbal ini benar benar dapat menyembuhkan Ayah saya?”

Namun dengan dorongan keinginan agar Ayahnya dapat sembuh dan tidak tersiksa seperti itu, Ibu Sherly memberanikan diri untuk menghubungi Customer Service dari Situs Herbal Online BLIHERBAL.COM , dan akhirnya memutuskan untuk memesan 1 paket pengobatan herbal hiv aids (K-muricata dan Mazon B) dengan dosis yang telah dianjurkan oleh herbalis. Sungguh luar biasa, Tuhan menyediakan Obat untuk setiap penyakit termasuk HIV AIDS dan telah mempertemukan Ibu Sherly dengan herbal ini yang merupakan jalan kesembuhan bagi Ayahnya.

Setelah 2 hari mengkonsumsi obat herbal HIV AIDS tersebut, Ibu Sherly menghubungi Customer Service BLIHERBAL.COM, untuk membagikan hasil yang menakjubkan tentang Ayahnya. Tepatnya pada tanggal 23 Juni 2017, setelah 2 hari mengkonsumsi paket obat HIV AIDS herbal Ayah Sherly sudah mengalami perkembangan walaupun baru sedikit yaitu sudah bisa tidur nyenyak tidak kebangun lagi pada malam hari. Bentol-bentol yang terdapat di badan sudah berkurang (pada awalnya bentol tersebut terasa gatal kemudian di garuk hingga membengkak dan menjadi luka). Selain itu badan sudah menjadi lebih segar dan tidak lemas seperti sebelumnya walaupun kepala serta persendian masih terasa nyeri.

Setelah 2 minggu pengobatan herbal, Ibu Sherly memberikan kabar gembira kembali. Perkembangan dari Ayahnya sangat signifikan dimana setelah 13 hari mengkonsumsi Obat Alami HIV AIDS, ayahnya sudah bisa mengendarai motor dan napsu makan pun sudah bertambah meskipun indra penciuman belum begitu pulih. Pada tanggal 26 July 2017, tetangga-tetangga dari Ibu Sherly seperti tidak bisa mempercayai, bagaimana mungkin kondisi yang begitu parah yang tadinya hanya bisa berbaring di tempat tidur sekarang bisa sehat kembali. Ayah dari Ibu Sherly sudah bisa makan nasi, sudah bisa mengendari motor, sudah bisa berenang, dan sudah bisa bekerja seperti biasanya lagi. Pasien dan keluarga sangat berterima kasih dan tidak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah dipertemukan dengan Pengobatan Herbal HIV AIDS BLIHERBAL.COM.

TESTIMONI WHATSAPP PASIEN HIV AIDS

Testimoni kesembuhan diatas hanya sebagian dari sekian banyak testimoni yang kami terima. Testimoni ini adalah real dan sudah mendapatkan persetujuan dari pasien kami untuk ditampilkan di website ini.

Semoga dapat memberikan motivasi dan semangat bagi Anda untuk sembuh melalui proses alami.

Disclaimer : Hasil pada setiap individu akan berbeda. Tergantung tingkat keparahan penyakit dan metabolisme tubuh masing-masing.

SIMAK INFORMASI BERIKUT INI

PENGOBATAN MEDIS

Sampai saat ini belum ditemukan pengobatan medis yang dapat menumpas virus sampai tuntas. Berbagai macam obat antiretroviral (ARV) yang diberikan saat terapi antiretroviral (ART) hanya bisa menekan perkembangan virus di dalam darah.

Saat virus sudah tidak terdeteksi di dalam darah, virus akan memasukkan dirinya ke dalam DNA sel imun yang disebut sel T pembantu. Virus akan bersembunyi di dalam sel T pembantu dan menjadi tidak aktif. Namun virus akan kembali aktif ketika pengobatan ARV di hentikan. Jadi Anda harus minum ARV seumur hidup Anda.

Namun ARV sangat tidak menyenangkan bagi banyak ODHA, karena efek sampingnya dan meningkatkan risiko toksisitas jangka panjang. Selain itu ada juga kemungkinan virus menjadi kebal / resistan terhadap ARV, jika Anda tidak rutin mengkonsumsi ARV.

Telah hadir OBAT HERBAL HIV AIDS AMPUH TANPA EFEK SAMPING MAZON B & K-Muricata

Namun kini telah ditemukan solusi untuk menumpas virus mematikan ini, serta bisa meningkatkan sel kekebalan tubuh (CD4). Yakni menggunakan paket terapi Obat herbal hiv aids yang akan meningkatkan sel-sel kekebalan tubuh ( CD4 ), mencegah & mengatasi infeksi oportunistik, menumpas virus dalam darah, serta mampu mengeluarkan HIV dari sel T untuk kemudian ditumpas hingga tuntas.

Paket terapi yang kami maksud adalah dengan menggunakan obat herbal Mazon B dan K-Muricata. Yang menjadi harapan terbaik bagi para ODHA untuk terbebas dari HIV AIDS selamanya.

Hasil studi in vitro oleh Guangdong Provincial Key Laboratory of New Drug Screening Guangzhou, China, meyakini dua senyawa anti virus di dalam Mazon B yakni Antosianin & Resveratrol yang dimediasi melalui peningkatan asetilasi histon dan aktivasi heat shock factor 1 (HSF1),  mampu mengeluarkan virus HIV yang bersembunyi di dalam DNA sel T. Ketika virus telah keluar dari DNA sel T pembantu, maka bisa di tumpas hingga tuntas tidak bersisa.

Luangkan waktu Anda sejenak untuk membaca dan memahami khasiat dari obat HIV Mazon B & K-Muricata yang telah terbukti ampuh dan telah memiliki izin BPOM RI & Halal MUI. Dengan keyakinan dan pengobatan herbal hiv ini, niscaya kesembuhan akan Anda peroleh.

KHASIAT AMPUH

MAZON B & K-Muricata

  • Mengandung 9 Senyawa Anti-Virus Yakni : Acetogenins, Rips, Antosianin, Resveratrol, Guaranine, Xanthones, Lutein, Cryptoxanthin, dan Zeaxanthin
  • Menekan pertumbuhan HIV
  • Menghambat replikasi HIV
  • Menurunkan jumlah HIV dalam darah
  • Mencegah berlanjutnya infeksi HIV menjadi AIDS
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imunitas tubuh (CD4 & CD8)
  • Menghentikan virus merusak sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah & Meredakan infeksi oportunistik / komplikasi HIV AIDS ( seperti : Candidiasis, Pneumonia, Cryptosporidiosis, Toksoplasmosis, Tuberkulosis, Meningitis )
  • Membantu meredam efek samping ARV
  • Mengeluarkan virus yang bersembunyi dalam DNA Sel T pembantu kemudian di tumpas hingga tuntas
  • Menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penurunan kesehatan pada tubuh

Setelah mengkonsumsi kedua herbal ini selama satu bulan, biasanya penderita sudah mengalami perkembangan, seperti:

  • Peningkatan CD4 & CD8
  • Meningkatnya stamina dan energi
  • Jumlah virus dalam darah berkurang saat tes viral load
  • Pengurangan gejala penyakit dan peningkatan nafsu makan serta berat badan pada pasien terkait AIDS

Mengapa Harus Mazon B dan K-muricata?

  • K-Muricata dan Mazon B berkomposisikan 9 senyawa antivirus yang sangat ampuh

  • Setiap bahan baku yang digunakan telah melewati berbagai penelitian

  • Pemilihan bahan baku secara teliti untuk mendapatkan kualitas herbal terbaik

  • Bahan Baku dibudidayakan secara organik dan berstandar tinggi

  • Memenuhi standar akurasi, kecepatan dan efisiensi produk

  • Telah melewati serangkaian proses uji kualitas sebelum sampai ke tangan konsumen

  • Sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping

  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dan Halal MUI

  • Proses Produksi menggunakan Bioteknologi Modern sesuai Standar CPOTB BPOM

LEGALITAS PRODUK

Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701

DEPKES RI P – IRT No 613317504253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

K-Muricata

Izin BPOM : POM TR 163295431

DEPKES RI P – IRT No 213317502253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Untuk Informasi dan Konsultasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre Kami 08119396616

Kami Pastikan Privasi Anda Pasti Terjamin 100 %

JAM OPERASIONAL

HARI KERJA : SETIAP HARI ( Minggu & Hari Libur Tetap Buka )

JAM KERJA : PKL 06:00 WIB ( 6 pagi ) sampai 23:00 WIB ( 11 malam )

WHATSAPP / SMS DI ATAS PUKUL 23:00 WIB ( 11 malam ) AKAN DI BALAS KEESOKAN HARINYA

Mengenal Apa Itu HIV AIDS

penyakit hiv aids1 Desember merupakan hari AIDS sedunia, karena begitu banyak penduduk dunia yang terkena HIV. Dari tahun 1991 hingga kini tercatat sudah banyak sekali nyawa yang menjadi korban akibat keganasan AIDS.

AIDS Adalah penyakit mematikan, yang merupakan kepanjangan dari Acquired Immunodeficiency Syndrome. Yakni suatu kondisi dimana sistem kekebalan tubuh (CD4) seseorang menurun drastis. Sedangkan HIV adalah nama virus penyebab terjadinya penyakit AIDS. HIV yang memiliki kepanjangan Human Immunodeficiency Virus akan menyerang sistem kekebalan tubuh secara perlahan selama bertahun-tahun.

Ketika kekebalan tubuh seseorang terus menurun akibat infeksi HIV, maka orang tersebut akan mudah terserang penyakit lain, yang bisa membahayakan jiwa. Sistem kekebalan tubuh (sel CD4) yang lemah akibat HIV, dijadikan celah penyakit lain untuk memulai menginfeksi sel-sel baik dalam tubuh yang disebut dengan infeksi oportunistik.

Tahapan Penyakit HIV AIDS

1. Fase Awal

Adalah fase dimana virus HIV mulai menghancurkan sedikit demi sedikit sel baik (sistem imun) dalam tubuh. Pada fase ini biasanya penderita belum mengalami suatu gejala penyakit. Bahkan tidak bisa dibedakan antara orang yang terinfeksi HIV dengan yang tidak. Semakin kuat daya tahan tubuh seseorang, maka semakin lama HIV berkembang ke fase selanjutnya. Fase awal biasanya berlangsung antara 5 hingga 7 tahun setelah terinfeksi.

2. Fase Kedua

Ini adalah fase dimana sistem kekebalan tubuh mulai turun, akibat serangan HIV. Fase ini berlangsung antara 6 bulan hingga 2 tahun. Pada fase ini mulai muncul gejala penyakit, seperti:

  • tubuh yang sering lelah dan letih
  • flu dan batuk yang sering terjadi
  • penurunan berat badan yang cepat
  • tidak nafsu makan
  • timbulnya bercak pada tubuh.

3. Fase Ketiga / Stadium Akhir

Fase ini terjadi akibat sistem kekebalan tubuh (sel cd4) sudah sangat menurun, gejala yang ditimbulkan adalah:

  • banyaknya keringat yang keluar
  • badan yang terus melemah
  • terserang penyakit seperti: gangguan saraf, herpes, pneomonia, TBC dll.

Pada fase ini, lebih sulit bagi penderita untuk bisa kembali sehat. Karena imunitas yang terus menurun, sehingga berbagai jenis penyakit akibat virus, bakteri, jamur mudah menjangkit.

Jika anda mengalami fase fase seperti diatas, bisa jadi itu merupakan gejala HIV AIDS. Agar penyakit tidak bertambah parah, alangkah baiknya jika anda segera melakukan PENCEGAHAN dan PENGOBATAN dengan obat herbal HIV AIDS Paling Ampuh yaitu MAZON B dan K-muricata yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan tanpa efek samping.

Cara Penularan HIV

Jika Anda tidak pernah melakukan hal hal seperti berikut, HIV tidak akan masuk kedalam tubuh Anda.

  • Penggunaan jarum suntik tidak sekali pakai. Jika jarum suntik pernah dipakai oleh orang yang telah terinfeksi HIV, kemudian dipakai kembali oleh orang lain. Secara otomatis virus yang ada didalam tubuh seseorang berpindah kedalam tubuh orang lain yang menggunakan jarum suntik yang sama.
  • Hubungan intim. Jika Anda sering melakukan hubungan intim di luar nikah dengan pasangan yang berbeda, maka risiko penularan virus HIV sangat besar.
  • Donor darah yang tidak melalui test penyaringan. Darah pendonor yang mengidap HIV akan bergabung dengan darah penerima, sehingga virus akan masuk ke dalam tubuh penerima.
  • Pencangkokan atau transplantasi organ tubuh.
  • Seorang ibu hamil yang menderita HIV AIDS dapat menularkan pada bayi yang sedang dikandungnya. Virus juga dapat menular pada saat ibu memberikan ASI kepada bayinya.

Tips Mencegah Penularan virus HIV

  1. Melakukan hubungan intim hanya dengan pasangan yang telah sah. Selain menjalankan hidup sesuai norma agama, hal ini juga penting untuk mencegah infeksi HIV.
  2. Jauhi narkoba. Survey yang dilakukan Badan Kesehatan Internasional atau WHO (World Health Organization) menunjukan 80% penderita HIV AIDS adalah mereka yang menjadi pecandu narkoba. Bukan hanya obatnya yang bisa merusak jaringan saraf otak, penyebaran virus HIV pun sangat mudah terjadi.
  3. Memastikan darah dari pendonor lulus uji kesehatan sebelum diterima oleh kita.
  4. Menerapkan pola hidup sehat. Dimulai dengan mengatur asupan gizi untuk tubuh, menjadwalkan rutin kegiatan olahraga, agar tubuh selalu bugar.

Obat Herbal HIV AIDS Kini Telah Di temukan

Kini telah ditemukan solusi untuk menumpas virus mematikan ini, serta bisa meningkatkan sel kekebalan tubuh (CD4). Yakni menggunakan paket terapi Obat herbal hiv aids Mazon B & K-Muricata yang akan meningkatkan sel-sel kekebalan tubuh ( CD4 ), mencegah & mengatasi infeksi oportunistik, menumpas virus dalam darah, serta mampu mengeluarkan HIV dari sel T untuk kemudian ditumpas hingga tuntas.

Paket terapi yang kami maksud adalah dengan menggunakan obat herbal Mazon B dan K-Muricata. Yang menjadi harapan terbaik bagi para ODHA untuk terbebas dari HIV AIDS selamanya.

MAZON B

Obat Herbal HIV AIDS Mazon B memiliki peranan yang sangat penting untuk meningkatkan CD4, Mengeluarkan HIV dari Sel T Pembantu, Lalu Menumpas HIV hingga Tuntas.

Mazon B juga berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan setiap organ tubuh pasien. Selain itu herbal ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan sistem pencernaan, yang diikuti dengan peningkatan vitalitas juga metabolisme tubuh penderita. Mazon B terbuat dari buah acaiberry, manggis, Biji Anggur, black plum, guarana, dan acerola.

KANDUNGAN YANG TERDAPAT PADA MAZON B

 ACAI BERRY

acai berry

 

Salah satu komposisi Mazon B adalah Acai Berry yang di dalamnya terkandung senyawa antosianin yang sangat melimpah. Berikut adalah hasil penelitian senyawa antosianin sebagai anti virus HIV dan mampu mengatasi infeksi oportunistik terkait HIV AIDS.

  • Ketika virus sudah tidak terdeteksi dalam darah, virus akan bersembunyi di dalam DNA sel T pembantu. Dalam studi in vitro, Virus dikeluarkan dari dalam DNA sel T oleh Resveratrol yang dimediasi melalui peningkatan asetilasi histon dan aktivasi heat shock factor 1 (HSF1). Ketika virus telah keluar dari DNA sel T pembantu, maka bisa di tumpas hingga tuntas tidak bersisa. (Penelitian oleh Guangdong Provincial Key Laboratory of New Drug Screening Guangzhou, China)
  • Senyawa antosianin adalah inhibitor (penghambat) HIV-1 protease. HIV-1 protease [E.C.3.4.23.16] adalah enzim penting yang terlibat dalam siklus hidup HIV. Enzim ini membelah polyprotein yang baru lahir untuk menghasilkan protein virion dewasa, dan ketidakhadiran HIV-1 protease membuat HIV tidak dapat berkembang dan menular.
  • Antosianin dapat memberikan perlindungan dari kerusakan DNA dan peroksidasi lipid, serta memiliki efek anti-inflamasi dan membantu meningkatkan imunitas tubuh. Antosianin juga telah terbukti mendukung keseimbangan hormon dengan mengurangi aktivitas estrogenik, membantu mengatur produksi enzim yang membantu penyerapan nutrisi, dan memperkuat membran sel. (Hasil penelitian oleh Department of Natural Resources & Environmental Sciences, College of Agricultural Consumer and Environmental Sciences, University of Illinois)
  • Berdasarkan studi in vivo dan in vitro, Antosianin memiliki efek anti-mikroba yang sangat kuat (anti bakteri dan anti jamur). Antosianin aktif memerangi bakteri Gram-positif (penyebab tbc, pneumonia/radang paru, bronkitis dan meningitis) dan bakteri Gram-negatif (penyebab gastroenteritis, disentri, meningitis, bronkitis, pneumonia, gonorea dan sifilis). Khasiat antosianin ini tentu sangat berguna untuk mengatasi infeksi oportunistik pada ODHA. (Penelitian oleh Department of Medical Biology and Parasitology, Wroclaw Medical University Polandia)

BUAH MANGGIS

manggis

 

Buah manggis yang dikenal sebagai Queen of Fruit, mengandung senyawa xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Senyawa Xanthone berkhasiat untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh.

Berikut ini adalah penelitian khasiat xanthones terkait penyakit HIV AIDS.

  • Aktifitas Anti-HIV dan mengatasi gangguan neurokognitif yang terkait dengan HIV. Gangguan neurokognitif seperti melemah atau memburuknya fungsi mental dengan gejala-gejala seperti gangguan ingatan, kesulitan dalam melakukan aktivitas harian, dan memahami bahasa. (Penelitian oleh Department of Immunology, Institute of NeuroImmune Pharmacology, Herbert Wertheim College of Medicine, Florida International University, Amerika Serikat)
  • Alpha-mangostin salah satu turunan Xanthones memiliki aktivitas anti bakteri dan anti jamur.  Sehingga sangat tepat untuk menjadi pengobatan infeksi oportunistik HIV AIDS. (Penelitian oleh Institute of Sciences of Food Productions, Italia)
  • Aktivitas antioksidan pada Xanthone secara signifikan meningkatkan respons kekebalan tubuh dan meningkatkan status kesehatan ODHA secara keseluruhan. (Penelitian oleh Department of Preventive Medicine, Yanjing Medical College, Capital Medical University, Beijing).

BIJI ANGGUR / GRAPE SEED

Biji anggur / grape seed memiliki kandungan senyawa Resveratrol. Dimana Senyawa Resveratrol ini dapat dengan cepat akan meningkatkan sel CD4 (sistem kekebalan tubuh). Dengan meningkatnya sel CD4, dapat melindungi tubuh dari serangan penyakit penyakit lainnya.

  • Resveratrol ampuh menghambat replikasi HIV-1 di sel CD4 yang sedang beristirahat. Penelitian ini mendukung potensi penggunaan resveratrol sebagai adjuvan dalam formulasi Pre-Exposure Profilaksis (PrEP) anti-HIV (pencegahan penularan). (Penelitian oleh Department of Basic Science, New York University College of Dentistry, New York, Amerika Serikat)
  • Obat-obatan antiretroviral (ARV) memiliki efek samping khususnya untuk fungsi pernapasan, jantung dan bisa menyebabkan penurunan berat badan. Resveratrol telah diteliti dapat mengatasi efek samping dari ARV tersebut. (Penelitian oleh Faculty of Health Sciences, University of the Witwatersrand, Johannesburg, South Africa)
  • Ketika virus sudah tidak terdeteksi dalam darah, virus akan bersembunyi di dalam DNA sel T pembantu. Dalam studi in vitro, Virus dikeluarkan dari dalam DNA sel T oleh Resveratrol yang dimediasi melalui peningkatan asetilasi histon dan aktivasi heat shock factor 1 (HSF1). Ketika virus telah keluar dari DNA sel T pembantu, maka bisa di tumpas hingga tuntas tidak bersisa. (Penelitian oleh Guangdong Provincial Key Laboratory of New Drug Screening Guangzhou, China)

BLACK PLUM

 

Buah ini juga memiliki senyawa antioksidan yakni lutein, cryptoxanthin, dan zeaxanthin dalam jumlah yang melimpah. Senyawa2 ini membantu bertindak sebagai penghadang radikal bebas yang berasal dari oksigen (ROS, reactive oxygen species) yang sering bertanggung jawab terhadap berbagai proses penyakit.

Plum hitam merupakan super fruit yang kaya akan vitamin A, C, E yang tergolong sebagai antioksidan kuat yang dapat membantu tubuh melawan radikal bebas dan berbagai agen infeksi.

Buah plum hitam juga dibekali senyawa sorbitol dan isatin yang bermanfaat dalam membantu mengatur kelancaran fungsi sistem pencernaan dan mampu meningkatkan nafsu makan pada ODHA.

GUARANA

 

Guarana memiliki efek anti-virus karena mengandung senyawa antioksidan yaitu katekin (epigallocatechin-3-gallate), yang berguna untuk memburu virus dan mencegah perkembangannya.

Guarana merupakan super fruit asal Brazil yang memiliki khasiat tidak kalah penting bagi ODHA. Karena dapat meningkatkan kesehatan mental, meningkatkan nafsu makan serta mencegah penurunan berat badan secara drastis.

Selain itu senyawa Guaranine yang terkandung di dalamnya, dapat meningkatkan vitalitas dan kebugaran tubuh pasien. 

ACEROLA

 

Buah acerola berasal dari pedalaman hutan Amazon di Amerika Selatan. Buah acerola merupakan salah satu buah yang terkenal dengan kandungan vitamin C-nya yang tinggi. Acerola juga dikenal sebagai buah yang mengandung vitamin C3000 lebih banyak daripada buah jeruk.

Karena kandungan antioksidan yang sangat tinggi, acerola dianggap menawarkan perlindungan yang sangat baik terhadap virus. Studi tahun 2006 oleh University of California mengungkapkan bahwa mengkonsumsi acerola secara rutin dapat menurunkan tingkat perkembangan Virus.

Satu penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nutritional Science dan Vitaminology melaporkan bahwa ekstrak acerola tampaknya menghambat pertumbuhan HIV dalam tubuh. Buah Acerola juga mengandung berbagai nutrisi seperti seng, kalium, dan mangan, yang membuatnya efektif dalam menurunkan keseluruhan stres pada tubuh dan memberi energi pada tubuh.

Acerola sangat baik untuk kesehatan yaitu penghasil kolagen, membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti oksidan. Selain itu acerola mengandung vitamin C yang tnggi, kandungan “polyphenol” dapat melindungi DNA tubuh dari ancaman radikal bebas. (Jurnal Food Science and Technology International dan Plant Foods and Human Nutrition).

OBAT HERBAL K-MURICATA

K-Muricata merupakan obat herbal hiv ampuh yang terbuat dari daun sirsak dan daun keladi tikus. Banyaknya kandungan antioksidan dalam herbal ini mampu membuat sistem kekebalan tubuh meningkat. Serta memperbaharui sel sel imun yang mati akibat dari penyerangan virus HIV.

Sehingga ketika sistem kekebalan tubuh terus meningkat, maka virus penyebab penyakit lainnya sulit untuk menyerang, secara otomatis gejala yang ditimbulkannya pun akan berangsur hilang seperti batuk yang tak henti henti, flu yang berkepanjangan, jamur di mulut, rasa letih dalam tubuh, dll. Acetogenins yang ada di dalam ekstrak daun sirsak juga mampu menghambat pertumbuhan virus HIV dalam tubuh.

K-Muricata juga berkhasiat untuk menyaring racun di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan metabolisme tubuh penderita. Dengan meningkatnya metabolisme tubuh maka penyerapan Mazon B akan menjadi lebih cepat dan optimal.

DAUN SIRSAK

Lebih dari 20 penelitian laboratorium telah mengkonfirmasi kemampuan anti-virus daun sirsak yang sangat kuat. Penelitian-penelitian ini telah mengungkapkan bahwa daun sirsak dapat membunuh Virus HIV dan berbagai jenis virus lainnya, termasuk herpes, HPV dan virus Hepatitis.

Lebih jauh, penelitian-penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan virus seperti halnya obat ARV dari medis. Pernyataan ini pernah dimuat dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada tahun 1997 dalam Journal of Medicinal Chemistry.

Dr. Jerry McLaughlin dari Universitas Purdue Amerika Serikat bersama Prof. Dr. Soelaksono Sastrodihardjo dari Departemen Biologi Institut Teknologi Bandung mengatakan bahwa daun sirsak mengandung annomuricin E., senyawa kelompok acetogenins. Dari 14 jenis acetogenins, 13 diantaranya berpotensi menghambat perkembangan virus dan mampu menumpas virus dengan cepat.

Kelebihan lainnya dari Acetogenins yaitu pada cara kerjanya, yang tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Hal ini jelas bertolak belakang jika dibandingkan dengan semua perawatan konvensional, yang sering kali menimbulkan efek samping. Dalam jurnal dan makalah yang diterbitkan oleh The Health and Sciences Institute, dengan jelas mengatakan bahwa daun sirsak tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping, sehingga sangat aman digunakan dalam pengobatan HIV AIDS.

Daun sirsak terdapat kandungan senyawa acetogenins yang mampu berfungsi sebagai sitotoksik alami. Sitotoksik merupakan suatu sifat yang dapat berkerja seperti detoksifikasi namun alami, dengan menyaring limbah-limbah atau racun-racun yang terdapat didalam darah, hal ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh.

Proses sitotoksik alami ini mempunyai kekuatan 10 kali lipat dibandingkan dengan detoksifikasi, sehingga pada saat mengkonsumi obat herbal hiv K-Muricata umumnya akan terjadi efek samping positif atau yang bernama healing process yang dirasakan pasien seperti melancarkan buang air kecil.

Beberapa senyawa alkaloid murisolin, cauxine, cauclamine, stepharine, dan reticulin didalam daun sirsak mampu bertindak sebagai anti-bakteri dan anti-inflamasi. Yang dimana khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri yakni diare, bisul, dan infeksi saluran kemih. (Penelitian yang dilakukan oleh Asolkar et al., tahun 1992 dan  Khan et al., tahun 1997)

TANAMAN KELADI TIKUS

Tanaman Keladi Tikus

Tanaman keladi tikus pertama kali diteliti sebagai tanaman obat oleh Prof. Dr.Chris KHTeo Dip Agric (M) BSc Agric (Hons) (M) MS PhD. Prof Chris Teo meneliti ekstrak tanaman ini menunjukkan khasiatnya dalam membantu detoksifikasi jaringan darah, selain itu senyawa Rips juga menghasilkan mediator yang merangsang penguatan sel dalam sistem kekebalan tubuh untuk membasmi berbagai jenis virus.

Didalam keladi tikus terkandung senyawa Ribozome Inactiviting Protein (Rips) yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan melemahkan pertumbuhan virus,  dan mematikan virus tanpa mengganggu sistem disekitarnya.

Penelitian lainnya yang dilakukan di Amerika Serikat oleh Health Institute of New Jersey, sebuah tim yang dipimpin oleh Dr. Khaw Voon Chin, Associate Professor Kedokteran dan Farmakologi membuktikan bahwa ekstrak keladi tikus berfungsi secara efektif sebagai anti virus yang powerful.

Ekstrak tanaman keladi tikus berkhasiat dalam meregenerasi setiap sel-sel pada tubuh yang telah rusak. Sehingga pelan namun pasti sistem metabolisme tubuh dapat kembali normal.

Ekstrak tanaman keladi tikus dapat membantu detoxifikasi jaringan darah. Ekstrak tanaman keladi tikus mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP) dan zat antioksidan. Bahan RIPs berfungsi menonaktifkan perkembangan kanker dan zat antioksidan berfungsi mencegah kerusakan gen. Selain itu Rips juga dapat berfungsi sebagai antiinflamasi atau anti peradangan. (Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS,PhD)

Jika obat herbal ini dipadukan dengan Mazon B, akan menjadi solusi ampuh dalam menyembuhkan infeksi HIV.

Harga Obat Herbal HIV AIDS

Harga 1 Box Mazon B ( isi 30 sachet ) Rp 845.000,-

Harga 1 Box K-muricata ( isi 30 sachet ) Rp 525.000,-

HARGA SPESIAL

PAKET 1 BULAN

Rp. 3.060.000,-

Rp 2.775.000,-

DAPAT

3 Box Mazon B
1 Box K-muricata

PROMO ONGKOS KIRIM

Metode Transfer Terlebih Dahulu : DISKON ONGKIR RP 200.000,-

Metode COD : DISKON ONGKIR RP 100.000,-

*MINIMAL PEMBELIAN PAKET 1 BULAN*

NOTE : Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan, karena proses pengobatan herbal TIDAK BISA INSTAN. Pengobatan herbal K-muricata dan Mazon B sangat aman tidak memberikan EFEK SAMPING YANG BURUK ditubuh karena keseluruhan bahan terbuat dari BAHAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA.

Mengapa Harus Membeli Obat Herbal di WWW.BLIHERBAL.COM?

  • Bliherbal.com selaku distributor herbal online TERBESAR dan TERPERCAYA di Indonesia.
  • Bliherbal.com sudah berdiri sejak tahun 2011.
  • Bliherbal.com menjamin semua produk herbal yang dijual adalah ASLI.
  • Bliherbal.com merupakan SOLUSI kesembuhan yang paling tepat.
  • Bliherbal.com menjual produk-produk herbal dengan KHASIAT dan KUALITAS yang sudah terbukti.
  • Bliherbal.com sudah melayani RATUSAN RIBU konsumen di SELURUH INDONESIA
  • Bliherbal.com mengutamakan pelayanan yang RAMAH, CEPAT dan TANGGAP ( FAST RESPONSE ).
  • Bliherbal.com memberikan jaminan GARANSI uang kembali jika produk herbal yang dipesan TIDAK SAMPAI.
  • Bliherbal.com menerapkan SISTEM PEMBAYARAN DITEMPAT SETELAH BARANG SAMPAI (COD), sehingga Anda tidak takut tertipu.
  • Bliherbal.com sudah melayani pengiriman produk herbal hingga ke LUAR NEGERI antara lain : Italy, German, Australia, Timor Leste, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Korean dan Brunei Darusalam.
  • Bliherbal.com menjual produk herbal dengan IZIN RESMI dari Departemen Kesehatan dan BPOM.

Jadi sudah dipastikan BLIHERBAL.COM adalah solusi terbaik bagi Anda yang ingin membeli produk herbal

Bersama Partner ekspedisi terbaik kami JNE, JNT, LION PARCEL, TIKI, KANTOR POS, EKSPEDISI SAP (Khusus untuk COD), kami akan selalu BERUSAHA memberikan PELAYANAN PRIMA sehingga paket herbal sampai di tempat Anda dalam keadaan BAIK DAN CEPAT. Selain itu dengan proses packing yang aman dan rapi, kami pastikan paket herbal Anda akan sampai dalam keadaan baik.

Mereka semua sudah membuktikan KHASIAT dan KEAMPUHAN dari obat herbal K-muricata dan Mazon B, bagaimana dengan Anda?

Segera ambil tindakan yang dapat merubah hidup Anda menjadi lebih sehat, dan lebih bahagia di setiap detik yang berharga dengan paket obat herbal HIV AIDS Terampuh K-muricata dan Mazon B…

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Untuk Informasi dan Konsultasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre Kami 08119396616

JAM OPERASIONAL

HARI KERJA : SETIAP HARI ( Minggu & Hari Libur Tetap Buka )

JAM KERJA : PKL 06:00 WIB ( 6 pagi ) sampai 23:00 WIB ( 11 malam )

WHATSAPP / SMS DI ATAS PUKUL 23:00 WIB ( 11 malam ) AKAN DI BALAS KEESOKAN HARINYA

Disclaimer : Hasil pada setiap individu akan berbeda. Tergantung tingkat keparahan penyakit dan metabolisme tubuh masing-masing.

SUDAH LEBIH DARI 100.000 ORANG YANG MENGGUNAKAN & MERASAKAN KHASIAT DARI HERBAL K-MURICATA & MAZON B

SEKARANG SAAT NYA GILIRAN ANDA…..

JANGAN TUNDA LEBIH LAMA LAGI SAMPAI PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH