K-Muricata & Mazon B
Obat Herbal HIV AIDS
No 1 di Indonesia

Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Tanpa ARV (Antiretrovial)
Virus Hilang Total
Selamanya…

Ibu Devi Wulandari – 31th – Pamekasan, Madura, Jawa Timur
HIV AIDS (VIRUS TIDAK TERDETEKSI LAGI)

Sebelum Minum Herbal

Meskipun saya di vonis HIV AIDS saya tetap semangat menjalani hidup dan terus berjuang melawan penyakit saya ini. Karena hidup mati di tangan Allah SWT. 

Maret 2018 saya divonis dokter sakit tipes sampai 2x opname. Penyakit saya tidak kunjung sembuh malah semakin parah.

Mei 2018 saya berangkat ke surabaya untuk diperiksa lebih intens lagi. Sungguh mengejutkan hasil pemeriksaannya dimana saya dinyatakan positif HIV. Dokter memberikan ARV untuk menekan pertumbuhan virus. Shock dan stress sudah pasti, namun saya tidak mau stress berlarut larut.

13 Agustus 2020 sekitar 2 tahun konsumsi ARV saya melakukan tes viral load di RSUD Dr Soetomo Surabaya, hasilnya masih sama virus masih TERDETEKSI dengan jumlah 40 copies/ml.

13 Agustus, Hasil Lab: Terdeteksi Virus 40 Copies/ml

Setelah Minum Herbal

Saya teringat pernah melihat pengobatan herbal HIV di google, seketika langsung mencarinya dan menemukan Mazon B & K-muricata. Tentunya saya tidak mau sembarang membeli karena takut ada efek sampingnya. Setelah konsultasi dengan herbalisnya saya menjadi yakin dan bersemangat kembali kalau ini bisa menjadi jalan kesembuhan untuk penyakit saya.

17 Agustus 2020 saya memesan paket 1 bulan pengobatan yang terdiri dari 3 box Mazon B dan 1 box K-Muricata. Dosis yang dianjurkan oleh herbalis Mazon B 3x, K-Muricata 1x sehari.

16 September 2020 kondisi tubuh saya mulai ada peningkatan, badan lebih segar dan napsu makan membaik. Saya semakin optimis dengan pengobatan yang saya jalani ini. Bukan itu saja, selama 1 bulan pengobatan ini saya tidak merasakan efek samping apapun yang buruk di tubuh.

10 Desember 2020 melakukan tes viral load di RSUD Dr Soetomo Surabaya. Sambil menunggu hasil tes saya berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT berharap agar hasilnya sesuai dengan apa yang saya inginkan. ketika hasil tesnya keluar betapa bersyukurnya saya, hasil tes menunjukan tulisan HIV-1 NOT DETECTED yang artinya virus hiv sudah tidak terdeteksi lagi. 

10 Desember, Hasil Lab: HIV Tidak Terdeteksi

Alhamdulillah, LUAR BIASA!!! Sekarang saya bisa hidup dengan normal kembali tanpa rasa malu dan stres. Mazon B dan K-Muricata sampai saat ini masih saya minum untuk menjaga kesehatan. Terima kasih Bliherbal untuk herbalnya dan support selama pengobatan yang saya lakukan.

Semoga Kesembuhan Ibu Devi Wulandari Menjadi Semangat Anda Untuk Sembuh 

Pak Aris – 38 Tahun – Jakarta
Sembuh dari Virus HIV

Sebelum Minum Herbal

Awalnya Saya mengalami Batuk dan badan mudah lelah, tapi saya tidak terlalu mempedulikannya, saya pikir hanya reaksi biasa akibat banyak pekerjaan dan sering makan gorengan.

1 tahun belakangan kondisi kesehatan saya semakin menurun, saya merasa lemas meskipun kerjaan sudah banyak berkurang bahkan disertai diare. Saya segera periksa ke dokter dan disarankan cek lab.

Setelah hasil lab keluar saya sangat terkejut, dokter menjelaskan terdapat Virus HIV dan komplikasi TB paru. CD4 juga sangat rendah di angka 101 sel/mm3 dan saya divonis fase AIDS.

Hasil Lab Virus Terdeteksi

Hasil Lab CD4 101 sel/mm3

Hasil Lab Reaktif

Dokter menyarankan untuk diobati TB nya terlebih dahulu selama 6 bulan baru di lanjutkan menggunakan ARV,

Setelah 6 bulan konsumsi Obat TB, Saya periksa ke dokter dan dokter menjelaskan bahwa TB Paru sudah hilang. Dokter segera memberikan ARV untuk menekan virus HIV.

Selama 4 bulan terakhir konsumsi ARV, saya merasakan efek samping seperti Mual, pusing dan terkadang susah tidur. Selama itu juga belum ada perkembangan yang saya rasakan, kondisi tubuh malah semakin parah, berat badan semakin turun serta muncul ruam – ruam pada kulit.

Sesudah Minum Herbal

Disaat hampir putus asa, Saya mencari informasi pengobatan HIV selain ARV diInternet yang tanpa efek samping. Saya melihat ada Herbal Mazon B dan K-muricata. Saya pelajari terlebih dahulu dari kandungannya apakah benar aman untuk tubuh saya karena sudah terlalu banyak merasakan efek samping dari ARV. Setelah yakin saya memesannya dan awalnya saya hanya berharap dapat meningkatkan kesehatan tubuh saya.

Beberapa hari konsumsi memang tidak ada perkembangan yang signifikan. Tapi saya merasakan tubuh lebih bertenaga dan fit, bekerja pun jdi lebih semangat.

3 minggu pengobatan Alhamdulillah napsu makan mulai meningkat. Saya tidak mau makan gorengan lagi, semenjak minum Mazon B dan K-muricata saya menerapkan pola makan yang sehat sesuai dengan anjuran herbalisnya.

1 bulan pengobatan kesehatan saya semakin baik, batuk mulai berkurang, berat badan naik sedikit, dan ruam di kulit sudah mulai memudar. Tapi diare masih sering terjadi.

Selama pengobatan Mazon B dan K-muricata selalu dibimbing dan dipantau perkembangannya oleh herbalis hingga memasuki bulan kelima Saya merasa sudah banyak perubahan, stamina meningkat dan tubuh terasa lebih segar serta  ruam di kulit dan gejala – gejala mulai hilang.

25 Mei 2020 Saya cek Lab kembali. Setelah hasilnya keluar dokter menjelaskan kondisi Saya semakin membaik, CD4 sudah naik drastis menjadi 421 sel/mm3. Betapa senangnya saya bisa membaik sejauh ini, padahal awalnya hanya berharap bisa meningkatkan kesehatan saja. Terima kasih ya Allah.

25 Mei 2020, Hasil Lab CD4 421 sel/mm3

28 November 2020 setelah kurang lebih 10 bulan minum Mazon B dan K-muricata, Saya sudah sangat sehat dan tidak pernah mengalami gejala gejala seperti sebelumnya. Saya melakukan pemeriksaan, betapa bersyukurnya saya setelah melihat hasilnya yang menunjukan NON REAKTIF dan CD4 di angka normal 602 sel/mm3.

28 November 2020, Hasil Lab CD4 602 (Normal)

Hasil Lab Non Reaktif

Sebelum minum Mazon B dan K-muricata, hidup saya tidak ada harapan tinggal menunggu waktu saja. Alhamdulillah Allah SWT membukakan jalan kesembuhan bagi Saya melalui herbal Mazon B dan K-muricata. Sekarang saya bukan hanya bisa bekerja seperti biasa tapi saya tidak takut dan malu lagi untuk bersosialita dengan rekan kerja, teman, bahkan keluarga saya.

Simak Video Berikut Ini

TAHUKAH ANDA

Menurut Kementerian Kesehatan HIV merupakan salah satu penyebab kematian tinggi di Indonesia. Hal ini dikarenakan kurangnya informasi yang tepat mengenai HIV, apalagi HIV Masih di anggap sebagai penyakit aib & tabu. HIV jika tidak segera diobati, akan menjadi AIDS, kondisi dimana imun/kekebalan tubuh (cd4) sudah sangat rendah & rentan terkena penyakit lain. AIDS inilah yang merenggut nyawa banyak ODHA.

PENGOBATAN MEDIS

Sampai saat ini belum ditemukan pengobatan medis yang dapat menumpas virus hingga tuntas. Berbagai macam obat antiretroviral (ARV) yang diberikan, hanya menekan perkembangan virus saja.

Saat virus tertekan oleh obat ARV, virus akan memasukkan dirinya ke dalam DNA sel imun yang disebut sel T pembantu. Virus akan bersembunyi di dalam sel T pembantu & menjadi tidak aktifNamun virus akan kembali aktif ketika pengobatan ARV di hentikan. Jadi Anda harus minum ARV seumur hidup Anda.

Namun ARV sangat tidak menyenangkan bagi banyak ODHA, karena efek sampingnya dan meningkatkan risiko toksisitas jangka panjang. Selain itu ada juga kemungkinan virus menjadi kebal / resistan terhadap ARV, jika Anda tidak rutin mengkonsumsi ARV.

WASPADA!!

JIKA ANDA MENGALAMI

  • Berat badan turun tanpa sebab
  • Pembengkakan pada kelenjar getah bening
  • Sakit tenggorokan dan sariawan
  • Berkeringat di malam hari
  • Bercak putih di lidah, mulut, vagina, dan anus
  • Demam lebih dari 10 hari
  • Infeksi jamur
  • Ruam atau bintik di kulit
  • Diare kronis
  • Kelemahan kronis

Gejala & Penyakit di atas merupakan gejala terinfeksi HIV. Jika tidak segera di tangani, virus akan semakin berkembang & sistem kekebalan tubuh semakin melemah serta dapat memasuki fase:

AIDS

 

YANG DAPAT MEMBAHAYAKAN NYAWA

 
Pasien HIV yang sudah masuk fase AIDS, kekebalan tubuhnya sudah sangat rendah. Maka mudah terserang beberapa penyakit sekaligus, seperti: Pneumonia, TBC, Meningitis, Hepatitis, Herpes, & berbagai jenis penyakit lain yang berhubungan dengan infeksi virus, bakteri serta jamur. Penyakit-penyakit inilah yang akan merusak organ tubuh hingga menyebabkan kematian.
 
Sebelum Terlambat, Segera konsultasi ke Herbalis kami
Lebih cepat di Obati, lebih cepat sembuhnya

TELAH HADIR OBAT HERBAL HIV AIDS TERAMPUH & TANPA EFEK SAMPING
K-MURICATA & MAZON B
HARAPAN KESEMBUHAN BAGI ANDA

Kini telah ditemukan solusi untuk menumpas virus mematikan ini, yakni menggunakan paket terapi Obat herbal hiv aids yang akan meningkatkan sel-sel kekebalan tubuh (CD4), mencegah & mengatasi infeksi oportunistik, serta mampu mengeluarkan HIV dari sel T untuk kemudian ditumpas hingga tuntas.

Paket terapi yang kami maksud adalah dengan menggunakan obat herbal Mazon B dan K-Muricata. Yang menjadi harapan terbaik bagi para ODHA untuk terbebas dari HIV AIDS selamanya.

Hasil studi in vitro oleh Guangdong Provincial Key Laboratory of New Drug Screening Guangzhou, Chinameyakini dua senyawa anti virus di dalam Mazon B yakni Antosianin Resveratrol yang dimediasi melalui peningkatan asetilasi histon dan aktivasi heat shock factor 1 (HSF1),  mampu mengeluarkan virus HIV yang bersembunyi di dalam DNA sel T. Ketika virus telah keluar dari DNA sel T pembantu, maka bisa di tumpas hingga tuntas tidak bersisa.

Cara Kerja
K-Muricata & Mazon B
Mengobati HIV AIDS

  1. Mengandung 10 senyawa Anti-Virus
  2. Mencegah pertumbuhan & replikasi HIV
  3. Menurunkan jumlah HIV dalam darah
  4. Mencegah HIV menjadi AIDS
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (CD4 & CD8)
  6. Menghentikan virus merusak sistem kekebalan tubuh
  7. Mengatasi infeksi oportunistik HIV/AIDS (candidiasis, pneumonia, cryptosporidiosis, toksoplasmosis, tbc, meningitis, dll. )
  8. Meredam efek samping ARV
  9. Mengeluarkan virus dari dalam Sel T pembantu untuk di tumpas hingga tuntas
  10. Meningkatkan metabolisme & vitalitas tubuh.

Kandungan Senyawa
K-Muricata & Mazon B

  • Antosianin & resveratrol memicu virus keluar dari sel T lalu menumpas virus HIV hingga tuntas.
  • Xanthones sebagai anti bakteri, anti jamur & meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Guaranine meningkatkan stamina & metabolisme tubuh.
  • Punicalagin meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Lutein, Cryptoxanthin, dan Zeaxanthin memperlancar sistem pencernaan & meningkatkan napsu makan.
  • Acetogenins menghambat pertumbuhan HIV.
  • Ribosome Inactivating Protein (RIPs) meningkatkan kekebalan tubuh dan melemahkan pertumbuhan HIV.
*Setiap senyawa teruji secara klinis

Rahasia Bliherbal Menjadi Pilihan Utama

1. BERKHASIAT

Satu sachet herbal kami setara dengan 21 butir kapsul herbal lain.

2. BERKUALITAS
Herbal kami berupa ekstrak senyawa, bukan simplisia (bahan hanya dikeringkan).

3. BUKTI NYATA
Ribuan orang berhasil sembuh, dapat dibuktikan dengan hasil Lab/cek darah.

4. TERUJI
Herbal melewati serangkaian uji kualitas.

5. AMAN
100% alami tanpa efek samping.

6. LEGALITAS 
Terdaftar di BPOM & sertifikasi halal MUI.

7. CANGGIH
Produksi herbal menggunakan bioteknologi modern sesuai standar CPOTB BPOM.

8. TERPERCAYA
Bliherbal menyediakan herbal & pelayanan terbaik sejak Tahun 2011.

9. PROFESIONAL
Herbalis ahli berpengalaman lebih dari 10 Tahun.

10. LAYANAN PELANGGAN
Layanan konsultasi sampai sembuh total.

BUKTI 1 BULAN PENGOBATAN

ALHAMDULILLAH CD4 SEMAKIN MENINGKAT

Bapak Andre – 36 th – Jakarta


Sebelum Minum Herbal Mazon B & K-muricata

Awal saya terinfeksi HIV bulan September 2019, pada saat di periksa CD4 saya di angka 234 sel/μL. Dokter menyarankan minum ARV tapi saya menolaknya karena mendengar dari orang-orang ARV banyak efek sampingnya. Kemudian saya mencari di internet ada obat herbal yang berbentuk kapsul, saya mencoba mengkonsumsinya sekitar 1 tahun lebih dengan harapan CD4 meningkat. 

29 April 2021 saya cek di salah satu klinik di Jakarta ternyata CD4 yang diharapkan meningkat malah mengalami penurunan menjadi 178 sel/μL. Tubuh saya tambah lemas, pikiran kosong, sudah tidak ada keinginan hidup lagi.

Hasil Lab 29 April

Setelah Minum Herbal Mazon B & K-muricata

Suatu ketika saya mencoba coba lihat di internet, ada testimoni hiv dari bliherbal dengan produk Mazon B & K-muricata. Saya segera hubungi adminnya dan berkonsultasi dahulu dengan herbalisnya. 

Dengan memantapkan diri saya stop herbal kapsul yang biasa saya konsumsi dan berikhtiar menggunakan Mazon B & K-muricata.

2 Mei 2021 Saya mulai minum rutin dengan dosis mazon b 3x sehari dan K-muricata 1x sehari

7 mei 2021 Alhamdulillah atas seizin Allah, kondisi saya mulai membaik, nafsu makan sudah meningkat, namun masih banyak gejala yang di rasakan. Meskipun demikian saya mulai bersemangat kembali karena khasiat herbal sudah mulai dirasakan.

4 Juni 2021 saya Cek Lab kembali. Setelah 1 bulan menggunakan Mazon B & K-Muricata CD4 meningkat menjadi 250 sel/μL. Kondisi fisik juga sudah 70 persen sehat. saya sudah bisa aktivitas dan berjualan lagi.

Hasil Lab 4 Juni

31 Agustus 2021 saya cek di Lab Klinik Kimia farma, Alhamdulillah hasilnya semakin membaik. CD4 meningkat menjadi 346 sel/μL.

Hasil Lab 31 Agustus

Perkembangan yang saya alami ini sungguh dari Allah SWT yang telah memberikan jawaban bagi doa saya melalui Mazon B & K-muricata. Saya berharap penyakit saya ini bisa segera hilang dan terbebas dari virus HIV selamanya. 

Kristiono – 60th – Semarang

 

Sebelum Minum Herbal

Gejala yang dialami Bapak Kristiono ruam pada kulit, luka dan bintik di area alat vital, telapak kaki kesemutan dan tubuh mudah lemas. Melihat gejala tersebut Ia segera periksa ke dokter. Hasil pemeriksaan  menunjukan Bapak Kristiono divonis HIV AIDS dan harus minum ARV agar virus tidak semakin berkembang. 

Karena Efek samping penggunaan ARV yang cukup berat, Bapak Kristiono akhirnya mencoba mencari pengobatan alternatif dan menemukan herbal Mazon B dan K-muricata. Segera konsultasi dengan herbalisnya untuk mendapatkan penjelasan yang lebih lengkap dan tentunya apakah aman atau ada efek sampingnya.

Setelah Pengobatan Herbal

2 Juni 2021 Setelah konsultasi, Ia memantapkan diri untuk memesan herbal Mazon B dan K-muricata dengan dosis yang diberikan Mazon B 3x, K-Muricata 1x sehari.

Hari ke 11 ada perkembangan sedikit, badan lebih bertenaga namun masih cepat lemas. Napsu makan juga mulai ada.

Hari ke 29 Ruam sudah hilang, luka dan bintik di area alat vital mengering, telapak kaki masih kesemutan dan masih mudah lemas tapi tidak seperti sebelumnya.

Perkembangan yang sangat signifikan. Sampai saat ini Bapak Kristiono sudah bisa beraktivitas walaupun belum bisa maksimal. Pengobatan herbal Mazon B dan K-muricata masih dilanjutkan rutin dengan harapan penyakitnya sembuh total serta sel CD4 (sistem kekebalan tubuh) bisa kembali normal.

Masih Banyak Pasien Yang Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal K- Muricata & Mazon B

BUKTI NYATA KESEMBUHAN

Bapak Yonatan – 48 th – bogor
Virus HIV Tidak Terdeteksi & CD4 Normal

Sebelum Minum Herbal Mazon B & K-muricata

Saya bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahan swasta. Semenjak menderita penyakit HIV AIDS, pekerjaan saya menjadi sangat terganggu karena kondisi tubuh yang lemah dan sulit konsentrasi. 

Saya merasakan tubuh menjadi mudah lelah, ditambah lagi ketika terjadi perubahan cuaca tubuh menjadi tidak fit dan mudah terserang flu. Kondisi seperti ini saya alami sejak Juni 2017. Berbagai Vitamin dan obat obatan sudah dicoba namun kondisi tidak membaik.

14 Desember 2020 saya periksa kedokter dan melakukan tes Lab. Dari hasil Lab dokter memvonis saya menderita HIV dengan CD4 335. Dokter segera memberikan ARV agar virus tidak semakin berkembang. Stress, cemas, takut becampur aduk, itu yang saya rasakan saat itu juga.

Walaupun pikiran sedang kacau, saya tetap berusaha mencari pengobatan alternatif di google dan menemukan bliherbal yang menawarkan herbal Mazon B & K-muricata. Sempat ragu apakah obat ini dapat menyembuhkan penyakit saya? Apakah obat ini tidak ada efek sampingnya?

14 Desember, Hasil Lab : Vonis HIV nilai CD4 335

Setelah Pengobatan Herbal

15 Desember 2020 saya konsultasi dengan herbalisnya, keraguan tersebut perlahan terjawab, terlebih lagi sudah ada testimoni dari pasien pasien yang menggunakannya. Yang membuat saya lebih yakin lagi, produk ini sudah ada BPOM dan halal MUI. Saya berharap melalui herbal Mazon B & K-muricata dapat membuat kondisi tubuh saya lebih baik, minimal saya bisa bekerja kembali.

1 Januari 2021 sudah mulai ada perkembangan. Tubuh lebih fit walaupun masih terasa mudah lelah.

14 Januari 2021 Flu sudah jarang dan napsu makan semakin meningkat diiringi berat badan yang semakin naik. Saya menjadi semakin yakin dengan Mazon B & K-muricata ini. Bersyukur selama pengobatan, herbalis selalu memandu saya baik dari anjuran minum, pola hidup hingga makanan yang harus dihindari.

19 Maret 2021, melihat kondisi tubuh yang sudah sangat baik saya melakukan cek CD4 kembali. Hasil yang didapat sangat menggembirakan, nilai CD4 diangka 529 sel/mm3 yang artinya sudah normal.

19 Maret, Hasil Lab: Nilai CD4 529 sel/mm3 (Normal)

29 Maret 2021 saya cek lab di Lab Klinik Kimia Farma untuk mengetahui virus masih ada atau tidak. Hasil pemeriksaan menunjukan VIRUS SUDAH TIDAK TERDETEKSI / NEGATIF. Sempat meragukan khasiat dari Mazon B & K-muricata bahkan hanya berharap bisa membaik, sekarang saya sudah sembuh total.

29 Maret, Hasil Lab Virus Sudah Tidak Terdeteksi

Bersyukur kepada Tuhan, kini saya 100 persen sehat, tidur sangat nyenyak, tidak ada lagi ketakutan, rasa cemas & hilang semua stress selama ini. Terima kasih bliherbal yang sudah menjadi kepanjangan tangan Tuhan untuk kesembuhan penyakit yang saya alami ini.

Identitas Dirahasiakan

HIV AIDS (Virus Tidak Terdeteksi)

Hasil Lab : CD4 515 (Virus Tidak Terdeteksi)

Sebelum Minum Herbal

Saya menderita HIV kurang lebih selama 3 tahun akibat tertular suami yang seorang pecandu narkoba. Kondisi saya semakin tertekan ketika suami saya meninggal. 

1 tahun pertama terjangkit HIV kondisi badan sangat kurus, meskipun sudah mengkonsumsi ARV gratis dari pemerintah. ARV sudah dikonsumsi selama 3 tahun dan setiap kali saya cek ke lab hasilnya masih selalu positif.

Setelah Minum Herbal

Kemudian saya membeli Mazon B & K-muricata dari Agen bliherbal di Sukoharjo yaitu Bapak Abdul Hakim. Dengan semangat saya menjalani pengobatan herbal ini, dosis yang diberikan Mazon B 3x sehari dan K-muricata 1x sehari.

11 hari pengobatan alhamdulillah badan lebih segar, napsu makan mulai ada dan berat badan perlahan naik. Semangat hidup mulai ada.

3 bulan pengobatan Napsu makan normal, sudah bisa beraktivitas normal kembali. 

Awalnya sempat takut untuk melakukan pemeriksaan, karena takut hasilnya tetap sama. Akhirnya saya beranikan diri untuk melakukan pemeriksaan / tes viral load kembali, dan hasilnya sangat mengejutkan, CD4 515 dan virus tidak terdeteksi lagi.

Saya sampai menangis haru menceritakan hasil pemeriksaan kepada Bapak Abdul Hakim. Semoga kisah saya bisa menjadi motivasi bagi para pasien HIV AIDS lainnya yang sedang berjuang melawan virus mematikan ini.

Orang Tua (Ayah) Ibu Sherly –
Sembuh dari Virus HIV
 

Hasil Setelah 2 Hari Pengobatan Herbal

Hasil setelah 13 Hari pengobatan Herbal

Hasil setelah 1 Bulan Pengobatan Herbal

Sebelum Minum Herbal Mazon B & K-muricata

Bulan Maret 2017 Ayah dari Ibu Sherly divonis menderita penyakit HIV AIDS. Berbagai macam pengobatan telah dilakukan, hasilnya tetap nihil. Hingga kondisi pasien hanya bisa terbaring di ranjang. Kondisi tubuh sangat lemah dan mulai kurus karena napsu makan menjadi hilang.

Sesudah Minum Herbal Mazon B & K-muricata

21 Juni 2017 Ibu Sherly memesan Paket 1 Bulan Mazon B dan K-Muricata.

23 Juni Alhamdulillah ayahnya sudah bisa tidur nyenyak tanpa terbangun di malam hari. Bentol di badan mulai berkurang (awalnya bentol tersebut terasa gatal kemudian di garuk hingga membengkak dan menjadi luka). 

30 Juni Badan menjadi lebih segar dan tidak lemas seperti sebelumnya walaupun kepala serta persendian masih terasa nyeri.

5 Juli Napsu makan sudah bertambah, bahkan bisa mengendarai motor. Namun indra penciuman belum pulih seutuhnya.

26 Juli Tetangga Ibu Sherly shock, Ayahnya sudah sehat kembali. Sudah bisa makan nasi, mengendarai motor, berenang dan bekerja seperti biasa.

Pasien dan keluarga sangat berterima kasih dan tidak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena telah dipertemukan dengan Pengobatan Mazon B dan K-Muricata.

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin dari pasien bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

Harga Obat Herbal HIV AIDS

Harga 1 Box Mazon B ( isi 30 sachet ) Rp 845.000,-

Harga 1 Box K-muricata ( isi 30 sachet ) Rp 525.000,-

Harga Khusus Januari 2022

PAKET 1 BULAN

Rp. 3.060.000

Rp. 2.775.000

Terdiri dari

1 Box K – Muricata ( Isi 30 Sachects)

3 Box Mazon B (Isi 90 Sachects)

Diskon Ongkir Paket 1 Bulan
Metode Transfer: Diskon ongkir 200.000

Metode COD : Diskon ongkir 100.000

Catatan Penting : Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan, karena proses pengobatan herbal TIDAK BISA INSTAN. Pengobatan herbal Mazon B dan K-muricata sangat aman tidak memberikan EFEK SAMPING YANG BURUK ditubuh, karena keseluruhan bahan terbuat dari BAHAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA.

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
K-MURICATA DAN MAZON B
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Bliherbal melayani COD ke seluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan, rasa nyaman & keamanan.

Catatan: Instant kurir wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan sampai dalam 6 jam)

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi : 08119396616

JAM OPERASIONAL
Buka : Setiap Hari (Hari Libur Tetap Buka)
Waktu : 06.00 – 23.00 WIB

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan