BUKTI NYATA KESEMBUHAN
PENYAKIT JANTUNG

Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Tanpa Operasi Bypas dan Pasang Ring
Jantung Sehat Kembali
Selamanya…

Ratman 45 tahun – Jembrana Bali
Komplikasi jantung, darah tinggi & diabetes

kesaksian kesembuhan penyakit jantung koroner

Kesaksian berikut datang dari Bpk Ratman yang menderita 3 penyakit sekaligus, yakni penyakit jantung koroner, darah tinggi dan diabetes. Penyakit darah tinggi & diabetes merupakan salah satu faktor resiko terkena penyakit jantung koroner. Inilah yang harus dialami oleh Bpk. Ratman, berikut penuturanya kepada tim kami:

Sebelum Minum Herbal Mazon B

Saya menderita diabetes & darah tinggi sudah sejak 5 tahun lalu. Akhirnya saya rutin minum obat gula dan darah tinggi dari dokter. Tekanan darah saya biasa di angka 140/100 & gula darah puasa 160.

Bulan mei 2021 saya sering mengalami nyeri di dada kiri, menusuk hingga ke belakang punggung. saya pikir masuk angin biasa.

24 Juni 2021 saya masuk igd karena sesak nafas, lemas dan berkeringat dingin sepeti mau pingsan. Lalu di ekg, diagnosa dokter adalah serangan jantung.

26 Juni 2021 saya di ronsen jantung, dan hasilnya ada tiga penyumbatan di arteri jantung. Dua sumbatan sudah menutup 100 persen, tidak bisa di pasang ring lagi karena sangat berisiko.

26 Juni 2021 sumbatan arteri hingga 100%

Saya di rawat 10 hari, setiap harinya hanya makan bubur saja, tidak bisa makan nasi. Saya sudah seperti mayat hidup saja. Pada akhirnya saya minta pulang saja dari rumah sakit.

Sesampainya di rumah, saya tidak bisa jalan, tidak bisa apa-apa, bahkan buang air pun di tempat tidur.

Setelah Minum Herbal Mazon B

Alhamdullilah istri saya membelikan saya Mazon B, walau awal tidak yakin saya tetap rutin minum.

Saya minum 4 kali sehari selama 15 hari, dan sudah bisa bangun, bahkan sudah bisa sholat.

1 bulan konsumsi Mazon B saya sudah tidak pernah sesak, namun masih nyeri dada kiri sesekali.

Kurang lebih 3 bulan saya benar-benar seperti orang sehat, bisa berjalan jauh, bisa bekerja dan tidak nyeri dada lagi.

10 Oktober 2021 saya ronsen kembali, hasilnya penyumbatan sisa beberapa persen dan hampir hilang. 

Sumbatan Hampir Hilang Total

 
Allahuakbar! saya & istri sangat bersyukur bisa sembuh total tanpa operasi bypass. Alhamdullilah kini rasa takut, cemas, serta sakit sudah tidak ada, tidur pun nyenyak, serta bisa bekerja mencari nafkah kembali. Saya seperti mendapatkan kehidupan yang baru.
 

Saya sarankan untuk siapapun yang menderita penyakit komplikasi untuk segera minum Mazon B ini.

Setyo Dharmawan – 42 th – Bengkulu
Sembuh dari Jantung Koroner

Kesaksian datang dari bapak Setyo yang menderita jantung koroner dan diharuskan pasang ring. Beruntung menemukan Mazon B sehingga berhasil sembuh tanpa pasang ring.

Saya sudah sering sekali merasakan Nyeri di bagian dada sampai ke punggung tapi hanya saya anggap masuk angin biasa.

15 Januari 2021 Saya pertama kali merasakan sakit yang sangat luar biasa di bagian dada sampai tembus ke punggung.

17 Januari  Pihak keluarga memutuskan untuk membawa saya untuk periksa ke rumah sakit karena gejala yang dialami tambah parah, Nyeri di dada seperti di tusuk jarum dan untuk bernafas terasa sesak serta badan terasa lemas. Setelah diperiksa, Dokter menyarankan untuk di rawat dan di cek Kateterisasi agar mengetahui hasilnya.

Saya dan keluarga kaget karena melihat hasil Kateterisasi yang keluar serta penjelasan dari dokter, bahwa ada beberapa penyumbatan di bagian jantung yang salah satunya sudah menutup 100 persen dan harus segera dilakukan pemasangan Ring.

17 Januari 2021, Hasil Kateterisasi sebelum pengobatan herbal

Setelah di rawat 6 hari, saya dan pihak keluarga menunda pemasangan Ring nya karena takut akan resikonya dan memilih untuk mencari pengobatan alternatif, sejak hari itu saya sudah tidak bisa beraktifitas seperti biasa.

26 Januari 2021 anak saya dapat informasi dari google mengenai obat herbal Mazon B dan langsung konsultasi dengan Herbalis mengenai apa yang saya rasakan sekarang. Anak saya langsung melakukan pemesanan Obat Herbal Mazon B paket 1 bulan, dengan harapan bisa sembuh total.

29 Januari Obat herbal sudah sampai dan saya langsung mengonsumsi Mazon B rutin 3 x 1 hari.

17 Februari saya sudah sangat merasakan Khasiat Mazon B, saya sudah bisa bangun dari tempat tidur dan bisa berjalan meskipun pelan – pelan (karena untuk berjalan dada msih terasa nyeri dan nafas masih terasa sesak)

1 Bulan saya konsumsi Mazon B, nyeri di dada masih berasa tapi untuk bernafas sudah tidak sesak lagi. Saya semakin yakin untuk melanjutkan pengobatan Herbal ini dan langsung memesan paket untuk 2 bulan ke depan.

Setelah 2 bulan pengobatan dengan Mazon B, saya sudah tidak merasakan Nyeri dada dan sudah bisa beraktifitas normal layaknya orang sehat. Tapi saya tetap konsumsi Mazon B secara rutin.

1 Mei saya melakukan cek Kateterisasi lagi di rumah sakit, dan hasilnya sangat luar biasa, karena dokter menjelaskan bahwa penyumbatan di jantung hanya tinggal sedikit dan bahkan hampir hilang.

1 Mei, (Penyumbatan Jantung hampir hilang)

Saya dan keluarga sangat bersyukur karena merasa masih diberi kesempatan hidup lagi, dengan usaha saya berdoa dan selalu rutin konsumsi Mazon B ternyata benar – benar merasakan Khasiatnya.

BUKTI NYATA KESEMBUHAN

Prasanto Adhi Nugroho – 41 th – Sidoarjo
Jantung Koroner (Harus Pasang Ring)

Dua garis hitam menunjukan plak kolesterol yang tersisa di saluran jantung

Pelda Puji Muwarni asal Sidoarjo menceritakan pengalaman suaminya sembuh dari jantung koroner berkat Mazon B.

“Suami saya namanya Prasanto Adhi Nugroho usia 41 tahun, menderita peyakit jantung koroner dan harus masuk ICCU (Intensive Coronary Care Unit) pada tanggal 15 Desember 2014”.

Hasil angiografi menyatakan pembuluh arteri koroner tersumbat 90 persen, dan beberapa bagian lain juga tersumbat. Disarankan untuk pasang ring di beberapa pembuluh darah jantung.

Sambil menunggu jadwal pasang ring, suami mengkonsumsi Mazon B 3×1 sachet sehari. Setelah 1 bulan konsumsi Mazon B, yakni pada tanggal 15 januari 2015, dilaksanakan kateterisasi sebelum pasang ring. ALHAMDULILLAH, hasilnya mengejutkan karena pangkal jantung yang buntu sudah lancar & hanya sebagian kecil yang masih tersumbat plak kolesterol ( Lihat gambar di atas ). Sehingga menurut dokter tidak perlu pasang ring.

Dokter sangat terkejut, begitu pula saya sekeluarga. Ini adalah mukjizat Allah melalui Mazon B. Suami saya lanjut minum Mazon B hingga 2 bulan dan ketika diperiksa kembali, suami saya dinyatakan sembuh & tidak perlu lagi minum obat jantung dari dokter lagi.

Kini suami saya sehat 100 persen, tidak ada lagi rasa sakit, rasa cemas, & ketakutan akibat penyakit jantung koroner.

4 TAHUN PENDERITAAN BAPAK ALI TELAH BERAKHIR DENGAN MAZON B
Bapak Ali Rumagia (53th) asal Kab Seram Maluku

Saya menderita penyakit jantung sejak tahun 2017, terdapat penyempitan pada pembuluh darah. Yang dirasakan dada kiri terasa sakit sampai kebelakang serta napaspun sesak. Kondisi seperti ini sangat mengganggu yang membuat saya sering terbangun di tengah malam hingga tidak bisa melakukan aktivitas berat. Saya hanya bisa berdiam diri di rumah tidak dapat beraktivitas seperti orang normal.

Sekitar 3 tahun saya mengkonsumsi obat dokter disertai dengan beberapa obat herbal lain, namun belum ada perkembangan yang terjadi. Nyeri di dada serta sesak napas masih terasa. Bahkan sampai harus menggunakan alat nebulizer / uap untuk mengatasi sesak napasnya. 

Melihat kondisi saya yang tidak kunjung membaik, anak saya berusaha mencari pengobatan alternatif lainnya dan menemukan herbal Mazon B

Februari 2021 anak saya memesan Mazon B untuk pengobatan selama 1 bulan. Setelah herbal sampai, saya langsung minum dengan dosis 3x sehari seperti yang disarankan oleh herbalisnya.

Alhamdulillah 14 hari minum Mazon B sudah mulai terlihat perkembangannya. Saya sudah bisa tidur malam tanpa terbangun. Serta selama 14 hari ini pun sudah bisa lepas alat nebulizer / uap yang selama 4 tahun ini selalu digunakan. 

Setelah mengkonsumsi sekitar 1 bulan kondisi tubuh saya semakin membaik, tidur sudah nyenyak dan tidak sesak lagi tanpa bantuan oksigen.

3 bulan minum Mazon B, Saya sangat yakin penyumbatannya sudah tidak ada lagi. Walau belum periksa, sekarang kondisi tubuh 100 persen fit sudah sangat nyaman. Saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa, bisa keluar rumah untuk bekerja, memancing, serta mengobrol bersama teman-teman.

Sembuh dari Penyakit Jantung dan Penyumbatan Pembuluh Darah Otak
Dewi Sopia – 53 th – Karawang – Jawa Barat

Saya seorang Ibu yang berusia 53th yang mengalami komplikasi penyakit jantung, saraf mata rusak, penyumbatan pembuluh darah otak serta mengidap kista di rahim.

Suami saya sudah meninggal dunia, sekarang saya di rumah sama anak-anak dan cucu-cucu saya. Selama ini hidup saya sangat menderita karena penyakit. Walau demikian saya tidak pernah putus asa karena saya yakin Allah SWT akan menunjukkan kepada saya obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit ini.

Setelah sekian lama mendekap dalam penderitaan akibat penyakit, saya akhirnya menemukan solusinya. 

Ada teman seorang herbalis berpengalaman di karawang, menceritakan khasiat Mazon B yang dapat mengobati jantung dan penyumbatan pembuluh darah otak serta K-muricata untuk mengobati kista.

Setelah berkonsultasi panjang lebar mengenai komplikasi penyakit saya, disarankan minum Mazon B 3x sehari dan K-Muricata 2x sehari. 1 minggu Saya minumnya rutin alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan badan menjadi lebih segar dan bertenaga.

Sebulan kemudian, ada acara pemeriksaan kesehatan massal di gedung pasar Karawang yang diadakan oleh Bliherbal, saya datang dengan kondisi yang sangat prima. Andai saja saya tidak bertemu dengan Mazon B, mungkin saya tidak bisa hadir dalam acara ini. 

Dulu saya sering tiba-tiba terjatuh, kepala rasanya mutar, tangan & badan selalu kebas, berkeringat basah seperti mandi, lemah, letih, lesu. Semua menjadi berubah karena khasiat Mazon b. 

Berselang beberapa bulan kondisi saya sudah sangat baik. Ketika melakukan pemeriksaan di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa penyumbatan di otak hampir tidak ada sama sekali, kemudian kondisi jantung juga semakin sehat. Bukan itu saja, penyakit kista yang diderita juga bisa sembuh total.

Saat haid, keluar gumpalan-gumpalan darah merah kehitaman seukuran 2 jari, dan baunya menjijikan. Dengan keyakinan pada Allah SWT, saya minum terus kedua herbal ini. Dan benar saja menurut teman saya itu adalah gumpalan kista yang keluar,” lanjutnya.

Ketika penyakit menyerang, segala aktivitas menjadi terhenti, termasuk aktivitas berkomunikasi dengan Sang Maha Pencipta. Saya mau sholat saja tidak bisa karena penyakit-penyakit ini, sekarang syukur alhamdulillah saya sudah bisa sholat, terima kasih ya Allah.

Sembuh dari Penyakit Jantung dan Penyumbatan Pembuluh Darah Otak
Bpk. Ali Maksum ( 62 Tahun ) asal Blitar, Jawa Timur.

 

ali maksum

Saya divonis menderita penyakit jantung koroner. Gejala yang dialami dada terasa sakit, sesak nafas sehingga membuat kondisi kesehatan menurun.

Setelah dilakukan pemeriksaan kateterisasi, hasilnya pembuluh darah jantung koroner sebelah kiri mengalami penyumbatan parah. Dokter menyarankan untuk operasi pemasangan ring (cincin) di Malang atau surabaya.

Saya dan keluarga bertanya kepada dokter seberapa efekif kah pemasangan cincin tersebut? Ternyata meskipun biayanya sangat mahal, pemasangan cincin tidak menjamin kesembuhan penyakitnya. Sehingga keluarga memutuskan untuk diobati secara alami.

Kemudian anak saya (Yayuk Rolianingtyas) mulai browsing di internet dan menemukan herbal Mazon B yang sudah terbukti dapat mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah jantung.

Sempat takut apakah ada efek samping atau tidak karena saya sudah lanjut usia, tapi Alhamdulillah setelah habis 3 box Mazon B kondisi kesehatan saya semakin membaik dan semakin terlihat segar. Dada sudah tidak nyeri lagi dan napas sudah normal kembali. Selain itu tidak ada efek samping yang saya rasakan.

Sampai testimoni ini diceritakan, saya tetap rutin minum Mazon B sebelum tidur. Bersyukur kepada Allah SWT melalui Mazon B saya tidak perlu melakukan operasi pasang ring, tidak pernah mengeluh dada sakit dan sesak nafas lagi.

Mazon B Berikan Kehidupan Baru Dari Jantung dan Stroke
Ibu Sudaryatin –  67 tahun – asal Lampung
ibu sudaryatin sembuh dari stroke

Kesaksian kesembuhan berikut ini diceritakan oleh Ibu Sudaryatin ( 67 tahun ) asal Lampung yang sudah mengalami serangan stroke sebanyak dua kali. Dimana awal mulanya disebabkan karena penyakit jantung. Dokter mengungkapkan terdapat penyumbatan pada pembuluh darah arteri yang menyebabkan darah tidak mengalir dengan lancar keseluruh tubuh terutama otak. Berikut penuturannya kepada kami:

Saya sudah mengalami stroke (sebelah kiri) untuk kedua kalinya, pada saat itu saya tidak bisa berjalan, kaki saya terasa berat sukar untuk digerakan, tangan juga tidak bisa diangkat sama sekali. Saya berobat ke dokter dan konsumsi herbal dari China tapi tidak signifikan hasilnya.

Lalu anak saya bawakan obat herbal stroke K-Muricata, Mazon B, saya konsumsi K-Muricata 1 sachet sehari serta Mazon B 3×1 sachet sehari. Awal minum badan saya terasa ringan, kaku di kaki dan tangan saya berkurang dan agak ringan.

Setelah kurang lebih 1 minggu saya konsumsi kedua herbal ini, kaki yang tadinya tidak bisa diangkat kini bisa digerakan dan diangkat perlahan-lahan. Kemudian tangan sebelah kiri yang tidak bisa diangkat kini sudah mulai bisa digerakan dan diangkat sedikit-sedikit.

Minggu ke 2 tangan saya sudah bisa genggam dan kaki sudah bisa melangkah dan berjalan. Saya teruskan konsumsi dan berharap keajaiban trus datang pada hidup saya.

Setelah kurang lebih 3 bulan konsumsi rutin, saya bisa beraktivitas normal seperti kebanyakan orang. Saya merasa sehat tidak seperti orang yang pernah terkena stroke. Terima kasih kepada Tuhan yang menyembuhkan melalui obat herbal ini, dan terima kasih kepada Bliherbal yang menjadi perantara bagi kesembuhan saya.

Dengan Mazon B kini jantungku sehat
Ibu Tuti (34th) – Bantul Yogyakarta
kesembuhan jantung bengkak bu tuti

Saya seorang Ibu muda yang masih berusia 34 tahun namun sudah divonis penyakit jantung bengkak. Hal ini menunjukan di usia muda pun bisa mengalami jantung bengkak.

Awal februari 2015 saya melahirkan, selang 3 bulan perut terasa kembung, dada sesak, dan susah untuk bernafas. Akhirnya saya periksa ke RS Bethesda dan di vonis menderita penyakit jantung kardiomipati, jantung saya membengkak. Mendengar vonis tersebut saya sangat shock.

9 Mei 2015 saya harus opname di RS Bethesda. Setelah 4 hari opname, saya boleh pulang dan dokter memberikan beberapa jenis obat untuk di minum.

Di tengah-tengah rasa takut saya berusaha mencari informasi obat-obatan herbal di internet dan menemukan situs bliherbal.com. Saya disarankan oleh Bpk. Wongso untuk mengkonsumsi Mazon B 3×1 sachet setiap harinya.

Setelah rutin konsumsi hingga 6 box Mazon B saya merasakan perubahan yang luar biasa pada kesehatan saya. Dan ketika saya cek up ke dokter, Puji Tuhan hasilnya jantung saya yang tadinya bengkak sudah normal kembali.

Terima kasih Tuhan dengan perantara obat dari dokter, Mazon B kini jantung saya sehat kembali, dan saya sudah bisa bekerja lagi dan beraktifitas seperti biasa.

Mazon B Solusi Terbaik Bagi Penderita Pembengkakan Jantung
Pak Sugiyono ( 74 Tahun ) asal Yogyakarta

pak sugiyono jantung bengkak sembuh

Sudah sekitar 4 bulan lamanya Pak Sugiyono merasakan dadanya sesak, dan sakit serta detak jantungnya tak stabil. Selain itu kakek dari 10 cucu ini gampang merasa lelah, dan terkadang disertai dengan demam tinggi.

Pak Sugiyono memutuskan untuk cek ke dokter, setelah dilakukan cek up secara menyeluruh dokterpun memvonis beliau mengalami pembengkakan jantung dan diminta untuk melakukan perawatan intensif. Sekitar 1 bulan menjalankan saran dokter, beliau tidak merasakan adanya perubahan yang signifikan meskipun sudah banyak biaya yang dikeluarkan untuk pengobatan di rumah sakit.

Merasa putus asa dengan perkembangan kondisinya, beliaupun memutuskan untuk berhenti pengobatan di rumah sakit dan mencoba pengobatan lewat alternatif lain yaitu pengobatan herbal. Pak Sugiyono pun diperkenalkan oleh salah seorang kerabatnya dengan obat herbal Mazon B. Kemudian dijelaskan khasiat dari Mazon B selain itu sudah ada testimoni pasien pasien yang menggunakan Mazon B. Dengan berikhtiar kepada Allah mulailah Beliau mengonsumsi secara rutin yaitu 3 kali sehari.

Hasilnya sungguh menggembirakan hati, dalam rentang waktu kurang lebih 1 bulan dan menghabiskan 3 box Mazon B beliaupun merasakan perubahan positif bagi kesehatannya. Beliau kini sudah dapat beraktivitas seperti biasa kembali, bermain dengan cucu, tidak ada lagi rasa sesak dan cepat lelah yang dialami semasa menderita pembengkakan jantungnya dulu.

Beliau pun memeriksakan kembali ke rumah sakit, dan hasil rontgen menunjukan jantungnya sudah normal kembali. “Terima kasih Mazon B karena telah membantu penyembuhan pembengkakan jantung yang saya alami. Semoga penderita jantung bengkak semakin banyak yang disembuhkan dengan Mazon B, karena saya tahu betapa menderitanya mengalami penyakit ini serta biaya pengobatan yang dikeluarkan tidak sedikit,”ucapnya sambil tersenyum.

Jantung Bengkak Sembuh Keceriaan pun Hadir

kustirini jantung bengkak sembuh

  Ibu Kustirini Kini Sehat Kembali

Ibu Kustirini (39 tahun) asal Bandar Lampung mencoba berbagi informasi kesembuhannya. Ia menderita penyakit jantung bengkak sejak lama dan membuatnya menderita. “Saya sejak 3 tahun lalu menderita pembengkakan jantung, dan saya berobat ke dokter juga minum herbal, tetapi belum banyak perubahan. Namun informasi ini tidak bertujuan menyudutkan jenis pengobatan lain, tetapi lebih kepada memberi sebuah pemahaman yang benar tentang solusi pengobatan penderita jantung seperti saya,” ujarnya.

Keteraturannya dalam mengonsumsi Mazon b membawa hasil yang menjanjikan. “Baru habis 1 box Mazon B, saya sudah merasakan ada perubahan yang luar biasa. Napas saya yang sebelumnya rasanya sesak dan berat, sekarang sudah plong, tekanan darah sudah normal, mati rasa sebagian badan saya sudah hilang dan yang pasti saya merasakan tubuh menjadi lebih segar,” akunya.

Setelah habis 3 box Mazon B kondisi fisiknya semakin membaik, ia juga merasakan tidurnya lebih berkualitas setelah minum Mazon B. Hingga testimoni ini diceritakan Ibu Kustirini tetap rutin minum Mazon B 1 sachet saat malam sebelum tidur.

“Saya juga minum Mazon B karena saya lihat kandungan yang ada dalam Mazon B sangat baik untuk kesehatan jantung saya” tuturnya.

Arif Setiawan – 39 th – Karawang
Sembuh dari jantung bengkak

Terhitung kira – kira 3 bulan saya mengalami gejala sesak nafas dan nyeri di dada serta pada saat kerja sering sekali merasa gampang lelah. Semakin hari gejala yang saya alami bertambah parah sehingga saya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter.

17 Juli 2021 saya ke dokter untuk periksa, dan saat itu juga dokter menyarankan untuk cek USG Jantung.

22 Juli Hasil USG keluar dan alangkah kagetnya, jantung saya mengalami pembengkakan. Dokter menyarankan untuk melakukan rawat jalan dengan resep yang diberikan.

22 Juli 2021, Hasil USG sebelum pengobatan herbal

1 bulan saya melakukan pengobatan rawat jalan tapi tidak ada perubahan yang signifikan, saya masih tetap merasakan sesak nafas dan nyeri di bagian dada.

Akhirnya saya mencoba mencari alternatif pengobatan lain dengan mencari informasi di google. Saya menemukan Mazon B, dari sini saya menceritakan apa yang saya alami kepada Herbalisnya, dan saya merasa yakin untuk melakukan pengobatan Herbal ini.

21 Agustus saya pesan Mazon B, karena saya tinggal tidak jauh dari kantor nya maka paket datang hari itu juga, dan mulai saat itu saya konsumsi 3×1 sesuai dosis yang di anjurkan Herbalisnya.

12 hari pengobatan Hebal Mazon B, saya sudah mulai merasakan Perubahan yang lumayan, seperti nafas sudah tidak sering sesak dan nyeri dada berkurang.

1 Bulan pengobatan saya benar – benar merasakan hal yang luar biasa, Sesak Nafas sudah tidak kambuh lagi dan saya sudah kembali bekerja seperti biasanya.

5 Oktober 2021 saya ke rumah sakit untuk melakukan USG Jantung kembali, dan setelah di jelaskan oleh dokter, betapa bersyukurnya saya kalau Jantung saya sudah normal kembali.

5 Oktober 2021, Hasil USG (Jantung Normal)

Setelah saya pulang saya langsung sampaikan kabar bahagia ini ke keluarga saya dan mereka turut bahagia, akhirnya di beri kesembuhan berkat Doa, Niat dan Rutin mengonsumsi Obat Herbal Mazon B.

Tidak Jadi Pasang Ring Berkat Mazon B

Dua garis hitam menunjukan plak kolesterol yang tersisa di saluran jantung

Ibu Puji Muwarni asal Sidoarjo menceritakan pengalaman suaminya yang menggunakan mazon b dimana suami nya menderita penyakit jantung koroner. Suami saya namanya Prasanto Adhi Nugroho usia 41 tahun, menderita peyakit jantung koroner dan harus masuk ICCU (Intensive Coronary Care Unit) pada tanggal 15 Desember 2014.

Hasil rontgen menyatakan pangkal jantung dengan saluran jantung tertutup sehingga darah tidak bisa mengalir dengan lancar. Berdasarkan hasil angiografi disarankan untuk pasang ring dibeberapa saluran jantung.

Sambil menunggu kateterisasi, suami mengkonsumsi Mazon B 3×1 sachet sehari, yakni pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.

Setelah dua minggu konsumsi obat herbal Mazon B yakni pada tanggal 15 januari 2015, dilaksanakan katerisasi dan ALHAMDULILLAH, hasilnya mengejutkan karena pangkal jantung yang buntu sudah lancar dan hanya sebagian kecil yang terhambat Plak Kolesterol ( Lihat gambar di atas ). Sehingga menurut dokter tidak perlu pasang ring.

Suami saya lanjut minum Mazon B hingga 2 bulan dan ketika diperiksa kembali, suami saya dinyatakan sembuh dan tidak perlu mengkonsumsi obat jantung dari dokter lagi. Terima kasih pak Wongso, semoga testimoni ini bermanfaat bagi banyak orang.

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

BUKTI NYATA WHATSAPP JANTUNG KORONER & STROKE

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin/persetujuan dari pasien bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
MAZON B
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan