K-Muricata & Mazon B
Obat Herbal TUMOR & KANKER
No 1 di Indonesia

Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Tanpa Operasi & Kemoterapi
Sel Tumor / Kanker Hilang Total
Selamanya…

Kanker Payudara Lenyap Tidak Jadi Operasi Dan Kemoterapi

Ibu Sri Astuti (53th) asal bali, sangat yakin bahwa hidup dan matinya berada di tangan Yang Maha Kuasa, walaupun saat ini ia sudah di vonis menderita penyakit kanker payudara dan sudah disarankan untuk segera diambil tindakan operasi dan kemoterapi.

Awal mula gejala yang dialami yaitu benjolan pada payudara bagian kirinya ketika diraba disertai dengan rasa nyeri, pada bulan juni 2020 akhirnya Ibu Sri Astuti pergi ke rumah sakit Balimed untuk memeriksakan keluhannya ini dan hasilnya cukup mengejutkan ternyata Dia mengalami penyakit kanker payudara. Dokter menyarankan agar segera diambil tindakan operasi dan kemoterapi agar sel kanker tersebut tidak semakin berkembang.

Rasa takut dan stres menyelimuti Ibu Sri Astuti. Setelah pulang dari rumah sakit Dia mencoba untuk mencari pengobatan alternatif lainnya agar dapat menghindari operasi dan kemoterapi, karena DIa takut akan efek sampingnya. Kemudian Ibu Sri Astuti menemukan situs kesehatan bliherbal.com di google dan langsung berkonsultasi kepada adminnya. Dengan perasaan setengah yakin dan berserah kepada Tuhan, Dia mencoba untuk memesan paket 10 hari ( 1 box mazon B dan 1 box k-muricata ) di tanggal 17 juni 2020.

Kurang lebih sekitar 5 hari minum herbal K-muricata dan Mazon b dengan dosis yang diberikan yakni 3x sehari, perlahan sudah mulai dirasakan perubahannya, rasa nyeri yang dialami sudah mulai berkurang sedikit, Hal ini seperti membuka pintu harapan bagi Ibu Sri Astuti, dan dengan keyakinan yang pengobatan herbal K-muricata dan Mazon B terus dilanjutkan.

Sekitar 3 bulan minum herbal K-muricata dan Mazon B, tepatnya pada bulan agustus 2020 Ibu Sri Astuti melakukan pemeriksaan kembali ke rumah sakit. Dia pun berharap mendapatkan hasil pemeriksaan seperti yang diinginkannya yakni sel kanker sudah tidak ada lagi. Dan benar saja, sel kanker yang dideritanya selama ini dinyatakan bersih sehingga Ibu Sri Astuti tidak perlu melakukan operasi dan kemoterapi.

Rasa syukur dan bahagia terpancar dari raut wajahnya karena sudah berhasil berjuang mengalahkan penyakit kanker payudara yang dialaminya ini, dimana yang tadinya seperti sudah tidak ada harapan dan ternyata sekarang harapan itu datang kepadanya. Hingga saat ini Ibu Sri masih mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B sebagai tindakan pencegahan dan untuk menjaga kesehatan.

Semoga Kesembuhan Ibu Sri Astuti Menjadi Semangat Anda Untuk Sembuh

HASIL CEK USG KANKER HATI DINYATAKAN BERSIH ALIAS NORMAL

Bapak Ena Wiharna (56th) baru saja bulan desember ini pensiun dari BUMD kota Subang Jawa Barat, tidak menyangka harus berjuang untuk melawan penyakit kanker hati yang dideritanya ini. Namun diusianya yang sudah tidak muda ini, Bapak Ena masih semangat dan yakin kalau penyakit kanker hati yang dideritanya ini masih dapat diobati. Dan benar saja dengan pengobatan herbal K-muricata dan Mazon B serta doa dari keluarga, Bapak Ena berhasil pulih dari penyakit kanker hati.

Gejala awal yang dialami oleh Bapak Ena nyeri dibagian perut atas, disertai dengan mual dan muntah. Dia kira ini hanya sakit perut biasa dan minum obat yang dibeli diapotik. Selang beberapa hari gejala yang dialami tak kunjung membaik bahkan bertambah parah, kulit dan bagian matanya semakin menguning. Melihat kondisi yang semakin memburuk, Ibu Nani Mulyani (istri Bapak Ena) segera membawa Bapak Ena ke rumah sakit Santosa Bandung dengan harapan penyakit yang diderita suaminya ini dapat segera diatasi. 

Pada awalnya Bapak Ena didagnosa menderita penyakit hepatitis, namun setelah hasil pemeriksaan Lab berikutnya, Ibu Nani terkejut dengan hasilnya dimana suaminya didiagnosa kanker hati dengan kadar bilirubin yang sangat tinggi yaitu 20.22 mg/dL (normalnya 0,2 hingga 1,2mg/dL). Berharap agar suaminya bisa pulih kembali, Ibu Nani segera mencari pengobatan yang alami di google dan menemukan obat herbal kanker hati K-muricata dan Mazon B. Setelah konsultasi dengan adminnya, Ibu Nani langsung memesan paket 1 bulan.

Setelah mengkonsumsi herbal 5 hari, alhamdulillah bilirubin mengalami penurunan 19.86 mg/dL. Walaupun hanya turun sedikit ini menjadi titik balik dan semangat bagi Bapak Ena untuk terus berusaha hingga normal kembali. Gejala gejala yang dialami pun mulai berkurang mulai dari nyeri perut dan mulainya sudah berkurang. Setelah memasuki 2 minggu pengobatan herbal Bapak Ena melakukan pemeriksaan lab kembali, dimana hasilnya menunjukan tren positif yaitu  bilirubin semakin menurun menjadi 15.82 mg/dL.

Penurunan yang signifikan terjadi setelah 1 bulan pengobatan herbal dimana bilirubin turun menjadi 5.98 mg/dL. Kulit dan mata yang tadinya menguning sudah mulai normal kembali. Pada tanggal 21 januari 2021 Bapak Ena cek lab kembali, hasilnya sangat mengejutkan bilirubinnya turun ke angka normal yakni 0.98 mg/dL. “Alhamdulillah HASIL YANG MENAKJUBKAN, BILIRUBIN MENUNJUKAN ANGKA NORMAL,” ungkap Bu Nani.

Pemeriksaan terakhir yang dilakukan Bapak Ena di Rumah Sakit Santosa Bandung pada tanggal 7 Februari 2021 menunjukan hasil yang sangat menggembirakan, dimana kanker hati dinyatakan sudah tidak ada dan bilirubin sudah normal kembali. “Hasil cek usg kanker hati dinyatakan normal alias bersih….. mudah mudahan tidak kambuh lagi untuk selamanya…. terima kasih Mazon B dan K-muricata telah menjadi perantara penyembuhannya,” ungkap Ibu Nani atas kebahagiaannya karena suaminya sudah dinyatakan pulih kembali.

TAHUKAH ANDA

Penyakit tumor dibagi menjadi 2 yakni: tumor jinak & ganas. Tumor terjadi akibat pertumbuhan sel yang abnormal didalam tubuh yang tidak terkendali & membentuk suatu jaringan. Pertumbuhan sel abnormal ini nantinya akan merusak sel sel baik disekitarnya, sehingga dapat menganggu metabolisme tubuh & merusak fungsi organ tersebut.

Sel tumor setiap saat berkembang & jika terus didiamkan akan menyebar ke organ tubuh lainnya (tumor ganas/kanker). Kanker merupakan penyebab kematian kedua terbanyak di seluruh dunia, karena umumnya penyakit ini tidak menimbulkan gejala pada awal perkembangannya, sehingga baru terdeteksi & diobati setelah mencapai stadium lanjut.

Pengobatan secara medis adalah operasi dan kemoterapi yang mahal biayanya (ratusan juta). Seringkali setelah operasi dan kemo, kanker muncul kembali karena tidak tuntas.

WASPADA!!

JIKA ANDA MENGALAMI

  • Ada benjolan
  • Terasa nyeri di salah satu bagian tubuh
  • Muka pucat, lemas, dan cepat lelah
  • Terjadi penurunan berat badan secara drastis
  • Gangguan buang air besar atau buang air kecil
  • Terjadi demam yang terus berulang
  • Terjadi memar dan mengalami perdarahan secara spontan
  • Mengalami batuk berkepanjangan

Gejala di atas jika tidak segera di obati, sel tumor akan terus berkembang & pada kasus kanker dapat menyebar ke jaringan tubuh lain seperti tulang, hati, paru-paru & getah bening (stadium lanjut).

Solusi pengobatan medis adalah operasi & kemoterapi (ratusan juta biayanya). Banyak pasien setelah operasi dan kemoterapi, muncul kembali sel tumor/kankernya, karena tidak tuntas.

Jika ada gejala, segera konsultasi ke Herbalis kami
Lebih cepat di Obati, lebih cepat sembuhnya

TELAH HADIR OBAT HERBAL TUMOR & KANKER HATI TERAMPUH & TANPA EFEK SAMPING
K-MURICATA & MAZON B
HARAPAN KESEMBUHAN BAGI ANDA

Luangkan waktu Anda sejenak, untuk membaca dan memahami khasiat dari obat herbal Mazon B & K-muricata, yang telah terbukti ampuh mengobati penyakit Tumor dan Kanker. Dengan keyakinan dan pengobatan Mazon B & K-muricata niscaya kesembuhan akan Anda peroleh.

Cara Kerja
K-Muricata & Mazon B
Mengobati Tumor /Kanker

  1. Mengandung Senyawa Anti-Kanker: Acetogenins, Rips, Resveratrol, Antosianin, Xanthones, Guaranine & Polifenol
  2. Menonaktifkan zat aktif pemicu sel kanker (Inaktivasi Karsinogen)
  3. Menghambat perkembangan sel kanker (Antiproliferasi)
  4. Menyebabkan sel kanker mati secara terprogram (Apoptosis)
  5. Menghambat penyebaran sel kanker ( metastasis )
  6. Membasmi sel kanker tanpa merusak sel sehat (tanpa efek samping)
  7. Mencegah sel kanker muncul kembali
  8. Meredam efek samping kemoterapi
  9. Meredakan rasa nyeri akibat kanker
  10. Meningkatkan stamina & metabolisme tubuh.

Kandungan Senyawa
K-Muricata & Mazon B

  • Acetogenins menghambat perkembangan, penyebaran & memicu kematian sel tumor/kanker
  • Rips memotong rantai DNA sel tumor/kanker.
  • Antosianin memicu respons perusakan diri sendiri sel tumor/kanker sebanyak 86 persen.
  • Xanthones mencegah proliferasi berbagai jenis sel tumor/kanker.
  • Resveratrol mencegah tumbuhnya sel tumor/kanker & memicu proses apoptosis.
  • Guaranine meningkatkan stamina, vitalitas & metabolisme tubuh.
  • Polifenol mengubah ekspresi gen yang berhubungan dengan metastasis sel tumor/kanker.
*Setiap senyawa teruji secara klinis

Rahasia Bliherbal Menjadi Pilihan Utama

1. BERKHASIAT

1 sachet herbal kami setara dengan 21 butir kapsul herbal lain.

2. BERKUALITAS
Herbal kami berupa ekstrak senyawa, bukan simplisia (bahan hanya dikeringkan).

3. BUKTI NYATA
Ribuan orang berhasil sembuh, dapat dibuktikan dengan hasil Lab/cek darah.

4. TERUJI
Herbal melewati serangkaian uji kualitas.

5. AMAN
100% alami tanpa efek samping.

6. LEGALITAS 
Terdaftar di BPOM & sertifikasi halal MUI.

7. CANGGIH
Produksi herbal menggunakan bioteknologi modern sesuai standar CPOTB BPOM.

8. TERPERCAYA
Bliherbal menyediakan herbal & pelayanan terbaik sejak Tahun 2011.

9. PROFESIONAL
Herbalis ahli berpengalaman lebih dari 10 Tahun.

10. LAYANAN PELANGGAN
Layanan konsultasi sampai sembuh total.

BUKTI NYATA KESEMBUHAN

PSA Turun Drastis dari 301,91 menjadi 10,51 (TIDAK JADI OPERASI KANKER PROSTAT)

Pak Ramdhani (56th) asal bekasi yang mengalami gangguan pada prostat sehingga dinyatakan harus di operasi dan menjalankan proses kemoterapi. Berkat keyakinan dan kegigihannya untuk mencari pengobatan alternatif alami telah membantunya terhindar dari meja operasi. Walau usianya sudah tidak muda lagi namun semangat Pak Ramdhani untuk kembali sehat tidak kalah dengan anak-anak muda. Bahkan penyakit prostat yang dideritanya dengan PSA sudah mencapai 301,91 yang membuatnya harus tergolek di meja operasi karena kesulitan buang air kecil tidak membuat semangat Pak Ramdhani menjadi surut. Beliau mempunyai keinginan agar tetap sehat dan berjuang melawan penyakit yang dideritanya ini.

Pada bukan januari 2020 Pak Ramdhani melakukan pemeriksaan lab untuk pertama kalinya di Lab Mitra Keluarga dimana hasil lab menunjukan PSA yang cukup tinggi yaitu 145, dokterpun memberikan saran agar segera dilakukan tindakan operasi dan penanganan kemoterapi. Namun Pak Ramdhani menolaknya dan ingin mencoba pengobatan alternatif terlebih dahulu. Beberapa pengobatan alternatif sudah di coba, namun tidak hasilnya nihil malahan kondisinya semakin memburuk. Bulan september 2020 Pak Ramdhani melakukan cek lab kembali dengan harapan PSA sudah mulai turun, namun alangkah kagetnya setelah melihat hasil labnya, PSA mengalami peningkatan drastis menjadi 301,91.

Melihat PSA yang sudah tinggi Pak Ramdhani langsung menuruti saran dokter untuk dilakukan proses kemoterapi. Melihat efek samping kemoterapi yang cukup tidak baik di tubuh, istri Pak Ramdhani (Ibu Widha) masih berusaha mencari pengobatan alternatif dan menemukan obat herbal K-muricata dan Mazon B, dengan berikhtiar Ibu Widha memesannya pada bulan Oktober 2020.

Alhamdulillah usaha dan semangat dari Pak Ramdhani dan istrinya tidak sia sia. Hasilnya, setelah 23 hari minum herbal K-muricata dan Mazon B, kondisi Pak Ramdhani sudah semakin membaik dan sudah mulai lancar buang air kecil. Rasa syukur tak henti hentinya diucapkan kepada Allah SWT yang sudah mempertemukan Pak Ramdhani dengan herbal ini, yang memberikan harapan baru baginya.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi herbal K-muricata dan Mazon B kondisi Pak Ramdhani sudah semakin membaik. Pak Ramdhani melakukan pemeriksaan kembali di RSCM pada tanggal 15 Januari 2021. Betapa senang bukan main melihat hasil lab yang sudah keluar dimana PSA Pak Ramdhani turun drastis menjadi 10,51 membuat Ia tidak perlu menjalani operasi.

Sampai saat ini Pak Ramdhani masih mengkonsumsi herbal K-muricata dan Mazon B setelah akhirnya terhindar dari meja operasi dan dengan harapan agar penyakitnya bisa hilang total.

TUMOR OTAK MENGECIL DENGAN CEPAT DALAM WAKTU 3 BULAN DAN TIDAK JADI OPERASI

Azzamy ( 13th) asal Pontianak, sangat optimis bahwa ketika Allah memberikan suatu penyakit pasti akan selalu obatnya, dan pasti ada jalan kesembuhannya. Ini yang dialami oleh Adik Azzamy yang mengharuskannya operasi tumor dikepalanya, tepatnya dibatang otak dan disarankan untuk segera mengambil tindakan operasi. Berikut kesaksian dari orang tua Adik Azzamy.

Awal mula gejala yang Ananda rasakan yakni Ananda merasakan pusing yang tak kunjung hilang, gejala ini dirasakan sangat kuat ketika saat ulangan semester akhir di bulan Juni 2021, Pusing yang Ananda rasakan disertai dengan jalan yang tidak seimbang seakan-akan mau jatuh, sehingga kalau berjalan harus dipegang atau dibimbing, dan rasa ngantuk yang berlebihan inginnya tidur terus, bangun hanya sholat dan tidur lagi, serta tidak cepat tanggap ketika ditanya. Akhirnya Ananda kami bawa ke dokter syaraf, ketika sampai ditempat praktek Dokter langsung menyatakan bahwa Ananda harus ST scan di kepala, besoknya langsung melakukan ST scan dan mendapatkan hasil yang tidak pernah kami pikirkan sama sekali, bahwa Ananda mengalami Tumor di Otak dan harus cepat mendapatkan tindakan OPERASI.

Berikut hasil CT scan yang 1 Tanggal 8 Juni 2021 di Rumah Sakit Umum Santo Antonius Pontianak

Besoknya kami langsung ke rumah sakit dan langsung diambil tindakan dengan dipasangnya ( VP Shunt ) yakni pemasangan selang di kepala agar cairan dikotak tidak menumpuk dan menutupi jalan keluar cairan di otak, setelah dilakukan tindakan tersebut Dokter menyatakan bahwa Ananda harus cepat operasi untuk mengangkat tumor yang ada, selama dirumah sakit itulah, kami berusaha mencari informasi tentang cara menghilangkan tumor dengan herbal tanpa operasi, disinilah kami mengenal dengan K-MURICATA dan MAZON B dan tertarik untuk mencobanya, karena kami melihat produk ini aman dikonsumsi dan aturan pemakaian obat yang jelas serta komunikasi yang baik selama proses pemakaian.

Dari hari ke hari perkembangan kondisi ananda mulai membaik, ini terlihat dari tidak pusing lagi, jalannya yang sudah mulai lurus dan tidak perlu dipegang lagi, serta gerakan mata yang cepat tidak lemah lagi, pengobatan dengan K-muricata dan Mazon B ini baru kami lakukan selama 3 bulan yakni bulan Juni, juli, Agustus dan di awal September tanggal 7 September dengan izin dokter Melakukan CT scan ulang untuk melihat perkembangan tumor yang ada di kepala Ananda, Dan sungguh diluar dugaan kami, ternyata tumor itu mengecil dengan sangat cepat dari ukuran tumor  2,6 X 2,9 X 3,0 mengecil menjadi hanya 2 cm Dan Dokter tidak lagi mengharuskan  kami untuk operasi di Jakarta.

Berikut hasil CT scan yang 2 Tanggal 7 September 2021 di RSUD Dr. Soedarso Pontianak

Melihat hasil perkembangan tumor Ananda yang sangat baik ini, kami optimistis bahwa Tumor dikepala ananda akan hilang dan terus melakukan pengobatan dengan K-muricata dan Mazon B ini serta berdoa, semoga Allah memberikan kemudahan bagi kami untuk penyembuhan penyakit ini, terima kasih K-muricata dan Mazon B atas motivasi, dan semangat nya untuk kesembuhan ini, semoga makin sukses dan bermanfaat untuk kesehatan kita semua aamiin…

Watiharni – 53 tahun – Luwu – Sulsel

Kanker Payudara (Stadium Lanjut)

Berikut kesaksiannya: 
 

Sebelum Minum Herbal

Sejak tahun 2014 Ada benjolan payudara kiri, diagnosa dokter kelenjar payudara membengkak.

Awal 2016 merasakan sakit pada benjolan payudara, juga ketiak serta punggung belakang.

Mei 2016 periksa ke dokter ahli tumor (onkolog)di RS Awal Bros Makassar, di biopsi dengan hasil kanker ganas stadium lanjut, ukuran tumor 5×3,5×2,5cm dengan total skor 7cm.

Hasil 19 Mei 2016 Vonis Kanker Payudara

September 2016 menjalani Kemoterapi mulai 20 September sebanyak 12 kali.

20 Desember 2016 Setelah 12x Kemoterapi dicek ke Laboratorium, ternyata CEA bertambah menjadi 8,14 ng/ml. Saya semakin stress, karena sudah lelah menjalani Kemoterapi, tetapi hasil kankernya bukanlah hilang malah makin ganas & makin besar.

 Hasil Des 2016 CEA 8,14

Awal tahun 2017 saya pulang kampung tanpa harapan & hanya bisa pasrah serta tawakal pada Allah SWT. Saya berobat jalan di rumah sakit di Belopa.

Mei 2017 dalam kepasrahan kepada Allah SWT, saya betemu dengan teman yang bekerja di Rumah Sakit, tempat saya berobat jalan. Beliau memberikan info tentang herbal K-Muricata & Mazon B.

Setelah Pengobatan Herbal 

Juni 2017, hampir sebulan konsumsi K-Muricata & Mazon B saya ke Laboratorium, hasilnya membuat saya terkejut CEA menjadi 6,85 ng/ml.

2 bulan konsumsi K-Muricata & Mazon B, saya cek lab di Prodia, CEA kembali turun menjadi 3,3 ng/mL. Dengan hasil yang sangat mengejutkan ini, harapan untuk melanjutkan hidup bangkit kembali.

Hasil Lab 24 Agustus CEA Normal 0,85

Agustus 2017 saya cek lab lagi di RS Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, hasilnya CEA 0,85 ng/mL serta foto thorax normal, artinya sudah sembuh dari kanker payudara.

 Foto Thorax Normal

Atas Kuasa Allah SWT melalui obat herbal K-Muricata & Mazon B saya terbebas dari jeratan kanker payudara. Kini semangat hidup saya 100% pulih, karena tidak ada lagi rasa sakit, rasa takut dan cemas akibat kanker payudara

Saya mengucap syukur pada Allah SWT karena memiliki suami & anak-anak yang selalu mendukung saya untuk sembuh. Kini saya bisa beraktivitas kembali mengurus suami dan anak-anak, serta bisa ikut pengajian lagi.

Terima kasih pada teman yang telah memperkenalkan herbal ini, serta herbalis Bliherbal yang senantiasa membimbing tanpa jenuh. Semoga masyarakat diluar sana bisa terinspirasi dengan kesaksian saya. Amin

PULIH DARI KANKER PARU STADIUM LANJUT

Ibu Yanti (67th) asal Bojong gede Bogor di vonis dokter menderita penyakit kanker paru stadium lanjut. Sebenarnya gejala yang dialami oleh Ibu Yanti sudah cukup lama, namun baru menunjukan gejala yang signifikan pada bulan Juli 2020, dimana napsu makan sudah semakin hilang, kondisi tubuh sangat lemah. Pada bulan Agustus 2020 kondisi Ibu Yanti semakin memburuk, untuk berdiri saja sudah tidak kuat dan hanya duduk di kursi roda. 

Berbagai macam pengobatan sebenarnya sudah dilakukan, namun hasilnya belum terlihat. Anak dari Ibu Yanti tetap berusaha untuk mencari pengobatan yang benar benar bagus yang dapat membuat ibunya pulih kembali. Kemudian menemukan obat herbal K-muricata dan Mazon B. Anak Ibu Yanti memesan paket 1 bulan pengobatan yaitu 3 box K-muricata dan  box Mazon B.

13 hari mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B dengan dosis yang dianjurkan 3x sehari, sudah terlihat sedikit sedikit perkembangan yang dirasakan oleh ibu Yanti, napsu makannya sudah mulai ada. Hal ini membuat anak Bu Yanti semakin yakin dengan pengobatan yang dijalaninya ini. Setelah hampir habis paket 1 bulan yang dibelinya ini, kondisi Bu Yanti semakin menggembirakan, yang tadinya tidak kuat untuk berdiri apa lagi berjalan, sekarang sudah bisa jalan pelan2, Bu Yanti sendiri pun tidak mau menggunakan kursi roda lagi. Napsu makan nya juga sudah semakin meningkat dan terlihat dari wajah Bu Yanti yang semakin segar seperti tidak lagi sakit.

Bersyukur sekali Bu Yanti dan keluarga bisa menggunakan obat alami kanker paru K-muricata dan Mazon B, sampai saat ini Bu Yanti masih mengkonsumsinya untuk menuntaskan sel kanker yang masih ada di tubuhnya hingga bersih total.

Ibu Zubaidah (52th) – Berhasil pulih dari Kelenjar Getah Bening

Ibu Zubaedah umur  52th, menderita kelenjar getah bening sudah hampir 1 tahun. Awalnya saya rasakan batuk dan sesak napas cukup berkepanjangan. Saya pikir faktor usia, jadi saya abaikan. Namun beberapa bulan setelahnya tiba-tiba muncul benjolan di leher kanan, tapi tidak sakit, tetapi makin lama makin membesar.  Jadi saya konsultasi ke dokter dan cek, ternyata itu adalah penyakit kelenjar getah bening. Dokter menyarankan saya untuk kemoterapi. Tapi anak saya tidak menyetujui karena saya juga sudah usia lanjut. Saat itu juga kami pulang dan cari solusi lain. Anak saya mencari informasi obat-obatan tradisional di online. Ada beberapa obat yang didapati anak saya, tapi ada produk yang sudah ada ijin dan halal MUI nya, yaitu herbal Mazon B dan K-muricata.  Jadi anak saya langsung coba pesan lewat online.

Setelah pemakaian sekitar setengah bulan, saya sudah merasakan badan saya lebih sehat, sudah berkurang batuk dan sesak napasnya dan namanya sudah tua, wajar saya juga mudah lelah. Setelah minum herbalnya itu, badan saya lebih segar, tapi benjolan saya tidak ada perubahan. Saya konsultasi ke adminnya, jadi disarankan untuk minum herbalnya rutin berkelanjutan.

Akhirnya setelah  hampir 2 bulanan, saya baru mendapatkan benjolan saya mulai mengecil. Saya merasa senang dan percaya herbal yang saya pilih, benar bisa memberikan perubahan baik. Saya jadi semangat dalam mengkonsumsi herbalnya.

Pada Bulan ketiga penggunaan herbal, saya ingin cek ke dokter untuk mengetahui kondisi kelenjar getah bening yang saya derita. Hasilnya sangat membuat saya kembali bersyukur kepada Allah, benjolan di leher saya kanan saya hampir hilang. Mulai dari situ saya selalu rutin minum herbalnya dan berterima kasih kepada admin herbalnya karena telah banyak membantu saya dalam proses penyembuhan kanker kelenjar getah bening yang saya derita ini. Terima kasih Herbal Mazon B dan K-muricata.

Kanker Servik Stadium 3 Bisa Teratasi

Keseharian dari Ni Made Rempig ( 57 Tahun ) asal Klungkung-Bali hanya sebagai Ibu rumah tangga biasa saja. Namun menjadi tidak biasa ketika dirinya divonis oleh dokter mengidap penyakit berbahaya. Kisah nyata yang dialami Ni Made Rempig ini diwakili oleh putrinya, Ni Wayan Suarni yang bersedia membagikan kisahnya yang di alami ibunya.

Awalnya ibu mengalami keputihan selama lebih dari 3 bulan serta nyeri hebat di sekitar perut. Lalu ketika diperiksakan ke rumah sakit di daerah Klungkung, Bali, dokter menganjurkan untuk segera diopname. Setelah opname berlangsung selama 3 hari, dokter mendiagnosa bahwa ibu terkena penyakit kanker serviks. Untuk memastikan hasil diagnosa tersebut dokter menyarankan untuk segera dilakukan biopsi, dan hasilnya menunjukan bahwa ibu saya telah menderita penyakit kanker serviks stadium 3 kemudian disarankan untuk menjalani pengobatan kemoterapi.

Karena cerita dari kebanyakan orang yang menjalani pengobatan kemoterapi akan proses dan efek sampingnya yang sangat meyakitkan, ibu tidak mau kemoterapi sehingga memilih pengobatan alternatif atas pertimbangan dan persetujuan seluruh keluarga. Berbagai pengobatan alternatif pun telah dilakukan hingga ke daerah Denpasar, Bali. Namun kondisi tubuh malah semakin lemas akibat dari pantangan dan aturan terhadap makanan tertentu.

Hingga akhirnya saya berjumpa dengan bapak Dewa Kawiasa asal Bangli yang menceritakan keampuhan obat kanker K-Muricata dan Mazon B. Selama 2 bulan mengonsumsi produk herbal ini, reaksi yang dialami yaitu kepala sering terasa pusing, suhu badan terkadang panas dan tidak teratur. Namun kondisi yang dialami tidak membuat ibu mundur dari pengobatan tersebut karena menurut informasi yang didapat hal tersebut adalah healing crisis terhadap penyakitnya. Sampai terjadi kondisi yang mengejutkan yaitu keluarnya cairan agak pekat dengan warna kecoklatan serta memiliki bau yang tidak sedap.

Setelah 3 bulan konsumsi herbal secara rutin, kini ibu sudah mulai merasa nyaman dan kondisinya semakin membaik sehingga dapat melakukan aktivitas rutin seperti biasanya. Kini keputihan tidak pernah dialami, serta nyeri sudah tidak ada. Ketika periksa kembali, dokter menyatakan kondisi ibu semakin membaik dan tidak perlu menjalani kemoterapi. Ibu saya semakin bersemangat untuk minum kedua herbal kanker ini dan yakin bisa pulih kembali dengan pertolongan dari Yang Di Atas.

Masih Banyak Pasien Yang Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal K- Muricata & Mazon B

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin/persetujuan dari pasien bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

Harga Khusus Oktober 2021

PAKET 10 HARI

Rp. 1.370.000

Rp. 1.300.000

Terdiri dari

1 Box K – Muricata ( Isi 30 Sachects)

1 Box Mazon B (Isi 30 Sachects)

Belum Termasuk Ongkos Kirim

PAKET 20 HARI

Rp. 2.740.000

Rp. 2.550.000

Terdiri dari

2 Box K – Muricata ( Isi 60 Sachects)

2 Box Mazon B (Isi 60 Sachects)

Belum Termasuk Ongkos Kirim

PAKET 1 BULAN

Rp. 4.110.000

Rp. 3.325.000

Terdiri dari

3 Box K – Muricata ( Isi 90 Sachects)

3 Box Mazon B (Isi 90 Sachects)

Diskon Ongkir Paket 1 Bulan
Metode Transfer: Diskon ongkir 300.000

Metode COD : Diskon ongkir 150.000

Catatan Penting : Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan, karena proses pengobatan herbal TIDAK BISA INSTAN. Pengobatan herbal K-muricata & Mazon B sangat aman tidak memberikan EFEK SAMPING YANG BURUK ditubuh karena terbuat dari BAHAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA.

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
K-MURICATA DAN MAZON B
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Bliherbal melayani COD ke seluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan, rasa nyaman & keamanan.

Catatan: Instant kurir wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan sampai dalam 6 jam)

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi : 08117252022

Kami Pastikan Privasi Anda Terjamin 100 %

JAM OPERASIONAL
Buka : Setiap Hari (Hari Libur Tetap Buka)
Waktu : 06.00 – 23.00 WIB

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan