K-Muricata & Mazon B
Obat Herbal KANKER HATI
No 1 di Indonesia

K-Muricata

Mazon B

Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Tanpa Operasi & Kemoterapi
Sel Tumor / Kanker Hilang Total
Selamanya…

Kanker Hati Dinyatakan Bersih Alias Normal

Bapak Ena Wiharna (56th) baru saja bulan desember ini pensiun dari BUMD kota Subang Jawa Barat, tidak menyangka harus berjuang untuk melawan penyakit kanker hati yang dideritanya ini. Namun diusianya yang sudah tidak muda ini, Bapak Ena masih semangat dan yakin kalau penyakit kanker hati yang dideritanya ini masih dapat disembuhkan. Dan benar saja dengan pengobatan herbal K-muricata dan Mazon B serta doa dari keluarga, Bapak Ena berhasil sembuh dari penyakit kanker hati.

Gejala awal yang dialami oleh Bapak Ena nyeri dibagian perut atas, disertai dengan mual dan muntah. Dia kira ini hanya sakit perut biasa dan minum obat yang dibeli diapotik. Selang beberapa hari gejala yang dialami tak kunjung membaik bahkan bertambah parah, kulit dan bagian matanya semakin menguning. Melihat kondisi yang semakin memburuk, Ibu Nani Mulyani (istri Bapak Ena) segera membawa Bapak Ena ke rumah sakit Santosa Bandung dengan harapan penyakit yang diderita suaminya ini dapat segera diatasi. 

Pada awalnya Bapak Ena didagnosa menderita penyakit hepatitis, namun setelah hasil pemeriksaan Lab berikutnya, Ibu Nani terkejut dengan hasilnya dimana suaminya didiagnosa kanker hati dengan kadar bilirubin yang sangat tinggi yaitu 20.22 mg/dL (normalnya 0,2 hingga 1,2mg/dL). Berharap agar suaminya bisa sembuh, Ibu Nani segera mencari pengobatan yang alami di google dan menemukan obat herbal kanker hati K-muricata dan Mazon B. Setelah konsultasi dengan adminnya, Ibu Nani langsung memesan paket 1 bulan.

Setelah mengkonsumsi herbal 5 hari, alhamdulillah bilirubin mengalami penurunan 19.86 mg/dL. Walaupun hanya turun sedikit ini menjadi titik balik dan semangat bagi Bapak Ena untuk terus berusaha hingga sembuh total. Gejala gejala yang dialami pun mulai berkurang mulai dari nyeri perut dan mulainya sudah berkurang. Setelah memasuki 2 minggu pengobatan herbal Bapak Ena melakukan pemeriksaan lab kembali, dimana hasilnya menunjukan tren positif yaitu  bilirubin semakin menurun menjadi 15.82 mg/dL.

Penurunan yang signifikan terjadi setelah 1 bulan pengobatan herbal dimana bilirubin turun menjadi 5.98 mg/dL. Kulit dan mata yang tadinya menguning sudah mulai normal kembali. Pada tanggal 21 januari 2021 Bapak Ena cek lab kembali, hasilnya sangat mengejutkan bilirubinnya turun ke angka normal yakni 0.98 mg/dL. “Alhamdulillah HASIL YANG MENAKJUBKAN, BILIRUBIN MENUNJUKAN ANGKA NORMAL,” ungkap Bu Nani.

Pemeriksaan terakhir yang dilakukan Bapak Ena di Rumah Sakit Santosa Bandung pada tanggal 7 Februari 2021 menunjukan hasil yang sangat menggembirakan, dimana kanker hati dinyatakan sembuh total dan bilirubin sudah normal kembali. “Hasil cek usg kanker hati dinyatakan normal alias bersih….. mudah mudahan sembuh tuk selamanya…. terima kasih Mazon B dan K-muricata telah menjadi perantara penyembuhannya,” ungkap Ibu Nani atas kebahagiaannya karena suaminya sudah dinyatakan sembuh total.

TAHUKAH ANDA

Menurut data Kementerian Kesehatan RI Kanker Hati merupakan Salah Satu Penyebab Kematian Tinggi di Indonesia

WASPADA!!

JIKA ANDA MENGALAMI

  • Nyeri perut
  • Penumpukan cairan di dalam perut
  • Pembengkakan organ hati
  • Hilang nafsu makan
  • Mual, muntah
  • Berat badan turun drastis
  • Sering Demam
  • Gatal-gatal
  • Bagian bawah tulang rusuk sisi kanan / kiri penuh sesak

Gejala Penyakit di atas merupakan gejala dari penyakit kanker hati. Jika tidak segera diobati bisa menyebabkan GAGAL HATI yaitu organ hati tidak mampu mengeluarkan racun dari tubuh & menyebabkan ensefalopati hepatik yang merupakan penyebab utama kematian akibat kanker hati

Jika ada gejala, segera konsultasi ke Herbalis kami
Lebih cepat di Obati, lebih cepat sembuhnya

TELAH HADIR OBAT HERBAL KANKER HATI TERAMPUH & TANPA EFEK SAMPING
K-MURICATA & MAZON B
HARAPAN KESEMBUHAN BAGI ANDA

Luangkan waktu Anda sejenak, untuk membaca dan memahami khasiat dari obat herbal Mazon B & K-muricata, yang telah terbukti ampuh mengobati penyakit Kanker Hati. Dengan keyakinan dan pengobatan Mazon B & K-muricata niscaya kesembuhan akan Anda peroleh.

Cara Kerja
K-Muricata & Mazon B
Mengobati Tumor /Kanker

  1. Mengandung Senyawa Anti-Kanker: Acetogenins, Rips, Resveratrol, Antosianin, Xanthones, Guaranine & Polifenol
  2. Menonaktifkan zat aktif pemicu sel kanker (Inaktivasi Karsinogen)
  3. Menghambat perkembangan sel kanker (Antiproliferasi)
  4. Menyebabkan sel kanker mati secara terprogram (Apoptosis)
  5. Menghambat penyebaran sel kanker ( metastasis )
  6. Membasmi sel kanker tanpa merusak sel sehat (tanpa efek samping)
  7. Mencegah sel kanker muncul kembali
  8. Meredam efek samping kemoterapi
  9. Meredakan rasa nyeri akibat kanker
  10. Meningkatkan stamina & metabolisme tubuh.

Kandungan Senyawa
K-Muricata & Mazon B

  • Acetogenins menghambat perkembangan, penyebaran & memicu kematian sel tumor/kanker
  • Rips memotong rantai DNA sel tumor/kanker.
  • Antosianin memicu respons perusakan diri sendiri sel tumor/kanker sebanyak 86 persen.
  • Xanthones mencegah proliferasi berbagai jenis sel tumor/kanker.
  • Resveratrol mencegah tumbuhnya sel tumor/kanker & memicu proses apoptosis.
  • Guaranine meningkatkan stamina, vitalitas & metabolisme tubuh.
  • Polifenol mengubah ekspresi gen yang berhubungan dengan metastasis sel tumor/kanker.
*Setiap senyawa teruji secara klinis

Rahasia Bliherbal Menjadi Pilihan Utama

1. BERKHASIAT

1 sachet herbal kami setara dengan 21 butir kapsul herbal lain.

2. BERKUALITAS
Herbal kami berupa ekstrak senyawa, bukan simplisia (bahan hanya dikeringkan).

3. BUKTI NYATA
Ribuan orang berhasil sembuh, dapat dibuktikan dengan hasil Lab/cek darah.

4. TERUJI
Herbal melewati serangkaian uji kualitas.

5. AMAN
100% alami tanpa efek samping.

6. LEGALITAS 
Terdaftar di BPOM & sertifikasi halal MUI.

7. CANGGIH
Produksi herbal menggunakan bioteknologi modern sesuai standar CPOTB BPOM.

8. TERPERCAYA
Bliherbal menyediakan herbal & pelayanan terbaik sejak Tahun 2011.

9. PROFESIONAL
Herbalis ahli berpengalaman lebih dari 10 Tahun.

10. LAYANAN PELANGGAN
Layanan konsultasi sampai sembuh total.

BUKTI KESEMBUHAN

TELAH MELEWATI MASA MASA VONIS KEMATIANNYA

Testimoni kesembuhan berikut datang dari Pekanbaru Riau, dari Pak Joni ( 56 th ) yang divonis bahwa umurnya tinggal 2 minggu sampai 1 bulan karena menderita kanker hati ganas yang sudah memasuki stadium lanjut. Pak Joni merupakan pensiunan dari sebuah perusahaan minyak asing di Pekanbaru.

Masalah keuangan, awalnya Bapak ini memang tidak mengalami kesulitan, karena punya banyak tabungan dari semasa mudanya, namun dapat dipastikan jika penyakitnya tidak kunjung sembuh, maka ia akan jatuh miskin karena biaya pengobatan kanker hati yang sangat mahal.

Sudah habis uang sekian banyaknya, Pak Joni masih harus diguncang berita yang menyayat hati, ia divonis bahwa hidupnya sudah tidak lama lagi. Jika uang habis tapi sembuh, mungkin masih terasa adil baginya, namun kini sudah keluar biaya besar harus pula menghadapi maut secepatnya. Ia pun terus berdoa dan menyerahkan dirinya pada Sang Maha Pencipta agar kesembuhan datang menghampirinya.

Keajaiban datang ketika seorang temannya menceritakan bahwa ada obat herbal kanker hati K-Muricata dan Mazon B yang katanya ampuh untuk mengobati kanker hati. “Saya langsung mencari produk itu dan saya beli paket 3 box kemudian saya minum, baru dua minggu saya minum, keajaiban datang. Saya sudah merasakan ada tanda-tanda perubahan di badan saya, napsu makan sudah mulai ada serta mual dan muntah sudah mulai berkurang sehingga makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak keluar lagi. Saya malah tambah yakin dengan kebesaran Tuhan melalui obat herbal K-Muricata dan Mazon B.”  ujarnya kepada tim bliherbal.com.

Setelah memasuki  2 bulan pengobatan k-muricata dan mazon b kondisi fisik Pak Joni semakin membaik, wajah menjadi lebih segar dan tubuh nya sudah mulai fit bertenaga kembali. Luar biasa pak Joni mendapatkan kesempatan hidup kedua dari Tuhan melalui kedua herbal ini. Sampai testimoni ini dibuat, ia telah melewati masa-masa vonis kematiannya lebih dari 6 bulan.

SEMBUH DARI KANKER HATI STADIUM 4

Pak Ridwan (45 tahun) Asal Lampung mengalami keajaiban kesembuhan dari kanker stadium 4 berkat Mazon B dan K-Muricata.

Awalnya Pak Ridwan mengalami gejala rasa sakit di perut seperti terbakar, perut kembung, ada darah saat buang air besar selama beberapa bulan. Ketika diperiksakan, dokter mendiagnosa kanker usus stadium 4 yang sudah menjalar sampai ke kelenjar getah bening dan organ hati. Dunia serasa berhenti berputar setelah ia mendengarkan diagnosa dokter. Karena harus menjalani operasi pada ususnya, dan disarankan untuk transplantasi hati oleh dokter.

Setelah menjalani serangkaian operasi pada ususnya, pak ridwan diharuskan menjalani kemoterapi. Namun karena kondisi tubuhnya tidak memungkinkan maka kemoterapi di tunda, sampai kondisinya cukup fit. Di saat-saat menunggu waktu untuk menjalani kemoterapi, ada seorang teman Pak Ridwan yang menceritakan bahwa ada obat alami kanker hati K-Muricata dan Mazon B yang sudah membantu kesembuhan kanker istrinya.

Tanpa berfikir panjang Pak Ridwan mencari informasi tentang kedua herbal ini, dan memutuskan untuk membeli kedua herbal ini. Ia mulai rutin minum K-Muricata dan Mazon B sebanyak 3 sachet sehari. Setelah beberapa minggu, ia mendapati perubahan pada kondisi kesehatan tubuhnya. Dimana gejala-gejala penyakit mulai berkurang bahkan hampir tidak dirasakan lagi.

Pak Ridwan semakin bersemangat dan percaya bahwa kankernya bisa disembuhkan. Setelah rutin minum Mazon B dan K-Muricata selama 5 bulan tepatnya pada bulan Oktober 2015, hasil CT scan menunjukan kanker yang ia derita sudah berkurang 70%.

Sungguh keajaiban bagi hidup Pak Ridwan, dan kini ketika testimoni ini di buat pada Mei 2016, Pak Ridwan dinyatakan sudah benar-benar sembuh dari kanker.

Masih Banyak Pasien Yang Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal K- Muricata & Mazon B

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin/persetujuan dari pasien bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

Harga Khusus Oktober 2021

PAKET 10 HARI

Rp. 1.370.000

Rp. 1.300.000

Terdiri dari

1 Box K – Muricata ( Isi 30 Sachects)

1 Box Mazon B (Isi 30 Sachects)

Belum Termsuk Ongkos Kirim

PAKET 20 HARI

Rp. 2.740.000

Rp. 2.550.000

Terdiri dari

2 Box K – Muricata ( Isi 60 Sachects)

2 Box Mazon B (Isi 60 Sachects)

Belum Termsuk Ongkos Kirim

PAKET 1 BULAN

Rp. 4.110.000

Rp. 3.325.000

Terdiri dari

3 Box K – Muricata ( Isi 90 Sachects)

3 Box Mazon B (Isi 90 Sachects)

Diskon Ongkir Paket 1 Bulan
Metode Transfer: Diskon ongkir 300.000

Metode COD : Diskon ongkir 150.000

Setelah minum herbal KM & MB dalam beberapa minggu, Anda akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan. Umumnya 1 bulan sudah ada perkembangan signifikan.

Disclaimer : Hasil setiap pasien akan berbeda. Tergantung keparahan penyakit & metabolisme tubuh.

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
K-MURICATA DAN MAZON B
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Bliherbal melayani COD ke seluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan, rasa nyaman & keamanan.

Catatan: Instant kurir wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan sampai dalam 6 jam)

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi : 081213116616 / 081585587998

Kami Pastikan Privasi Anda Pasti Terjamin 100 %

JAM OPERASIONAL
Buka : Setiap Hari (Hari Libur Tetap Buka)
Waktu : 06.00 – 23.00 WIB

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan