K-Muricata & Mazon B
Obat Herbal MIOM dan KISTA
No 1 di Indonesia

Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Tanpa Operasi
MIOM Hilang Total
Selamanya…

Ibu Melani, Haid Tidak Lancar, Sakit dan Miom 32 cm

Awal saya menderita penyakit miom, saya mengalami gejala haid yang tidak lancar dan rasa sakit yang luar biasa pada saat haid datang. Selain itu saya juga merasakan sakit ketika melakukan hubungan suami istri.

Karena gejala tersebut saya akhirnya periksa ke dokter, dan mendapati bahwa saya memiliki miom pada dinding rahim sebesar 15 cm. Dokter pun menyarankan untuk segera operasi, karena mioma akan terus menjadi besar.

Namun saya sangat takut bila harus operasi, akhirnya saya mencoba berbagai pengobatan alternatif, namun bukan kesembuhan yang saya dapat, malahan mioma membesar menjadi 32 cm.

Saya sangat takut, sekarang perut saya terlihat seperti orang yang sedang hamil 4 bulan. Akhirnya saya beranikan diri untuk operasi, namun dokter sudah tidak berani untuk langsung mengoperasi karena mioma sudah terlalu besar. Dokter pun harus menyuntik dan memberi saya obat agar miom mengecil dan dapat dilakukan tindakan operasi.

Belum juga saya tebus resep dokter tersebut, saya bertemu dengan teman yang meyakinkan saya untuk minum K-Muricata dan Mazon B. Sayapun tidak jadi menebus obat dokter, dan mulai minum K-Muricata dan Mazon B 3 kali sehari. Setelah minum rutin masing-masing 3 box, sudah ada perubahan yang sangat baik. Perut saya sudah mengecil kembali, badan pun menjadi fit dan sangat segar, haid jadi lancar dan sudah tidak sakit lagi.

Ketika saya periksa kembali ke dokter, alangkah kagetnya dokter mengetahui miom saya sudah mengecil menjadi 13 cm. Dokter menyangka bahwa obat yang diresepkannya sangat manjur. Tapi saya jelaskan kepadanya bahwa saya tidak minum obat darinya, tapi saya mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B.

3 bulan berikutnya saya menjalani USG terakhir, karena hasil USG memperlihatkan bahwa mioma sudah tidak ada lagi. Sungguh keajaiban bagi saya maupun dokter yang menangani saya.

Semoga Kesembuhan ibu Melani Menjadi Semangat Anda Untuk Sembuh

TAHUKAH ANDA

Miom yang tidak segera diobati dapat menimbulkan komplikasi seperti anemia, gangguan pada kehamilan hingga kemandulan. 0,5% Miom juga dapat berkembang menjadi tumor ganas/kanker.

WASPADA!!

JIKA ANDA MENGALAMI

  • Perdarahan menstruasi yang banyak & lebih dari seminggu
  • Keluar darah menggumpal dari vagina
  • Nyeri perut bagian bawah
  • Sering buang air kecil
  • Haid terasa sangat sakit
  • Area panggul terasa tertekan
  • Punggung bawah terasa sakit

Gejala di atas merupakan gejala miom. Jika tidak segera di tangani dengan tepat, miom dapat semakin berkembang dan menyebabkan berbagai komplikasi.

Pengobatan medis yang dapat dilakukan adalah operasi, namun tidak menjamin miom sembuh total selain itu ada efek sampingnya. Biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit.

Jika ada gejala, segera konsultasi ke Herbalis kami
Lebih cepat di Obati, lebih cepat sembuhnya

TELAH HADIR OBAT HERBAL MIOM TERAMPUH & TANPA EFEK SAMPING
K-MURICATA & MAZON B
HARAPAN KESEMBUHAN BAGI ANDA

Luangkan waktu Anda sejenak, untuk membaca dan memahami khasiat dari obat herbal Mazon B & K-muricata, yang telah terbukti ampuh mengobati penyakit Miom. Dengan keyakinan dan pengobatan Mazon B & K-muricata niscaya kesembuhan akan Anda peroleh.

Cara Kerja
K-Muricata & Mazon B
Mengobati Tumor /Kanker

  • Membersihkan tubuh dari kelebihan hormon estrogen 
  • Mencegah laju pertumbuhan kista & miom
  • Menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron
  • Mengurangi ukuran (mengecilkan) kista & miom
  • Mencegah timbulnya kista & miom
  • Menyehatkan sistem endokrin & meningkatkan keseimbangan hormonal
  • Penghilang / pereda rasa nyeri kista & miom
  • Meningkatkan siklus menstruasi.
  • Mengikis dan melarutkan kista & miom
  • Meningkatkan metabolisme tubuh & vitalitas tubuh

Kandungan Senyawa
K-Muricata & Mazon B

  • Acetogenins mengikis / melarutkan kista & miom.
  • Ribosome Inactivating Protein (RIPs) menghambat perkembangan kista & miom.
  • Antosianin membunuh sel tumor seperti kista & miom.
  • Xanthones mencegah pertumbuhan / pembelahan sel tumor, kista, dan miom.
  • Guaranine menghambat proses proliferasi sel tumor jinak, kista, dan miom.
  • Resveratrol menyebabkan proses apoptosis sel tumor, kista, dan miom.
*Setiap senyawa teruji secara klinis

Rahasia Bliherbal Menjadi Pilihan Utama

1. BERKHASIAT

1 sachet herbal kami setara dengan 21 butir kapsul herbal lain.

2. BERKUALITAS
Herbal kami berupa ekstrak senyawa, bukan simplisia (bahan hanya dikeringkan).

3. BUKTI NYATA
Ribuan orang berhasil sembuh, dapat dibuktikan dengan hasil Lab/cek darah.

4. TERUJI
Herbal melewati serangkaian uji kualitas.

5. AMAN
100% alami tanpa efek samping.

6. LEGALITAS 
Terdaftar di BPOM & sertifikasi halal MUI.

7. CANGGIH
Produksi herbal menggunakan bioteknologi modern sesuai standar CPOTB BPOM.

8. TERPERCAYA
Bliherbal menyediakan herbal & pelayanan terbaik sejak Tahun 2011.

9. PROFESIONAL
Herbalis ahli berpengalaman lebih dari 10 Tahun.

10. LAYANAN PELANGGAN
Layanan konsultasi sampai sembuh total.

BUKTI NYATA 1 BULAN PENGOBATAN

Ibu Yuliati– 46 tahun – Sulawesi Selatan
Miom – 6 Cm

Sebelum Minum Herbal

Gejala awal nyeri di perut, menstruasi tidak teratur, sering buang air kecil, dan susah BAB. 1 September 2021 melakukan pemeriksaan ke rumah sakit dan di diagnosa miom ukuran 6cm. Dokter menyarankan segera dioperasi, namun Ia menolaknya karena biayanya cukup besar dan berusaha untuk diobati secara alami.

Ketika search di google menemukan bliherbal yang menawarkan pengobatan alami miom. Ia konsultasi dengan herbalisnya, dimana disarankan untuk segera diobat dengan herbal K-muricata & Mazon B6 September 2021 Ia memesan paket 1 bulan, dengan berdoa agar herbal ini dapat menjadi jalan kesembuhan baginya.

Sesudah Minum Herbal

  • Dosis : KM 3×1, MB 3×1 sehari

Hari ke 8 perkembangan mulai dirasakan, badan menjadi lebih enak dan bugar. Ia juga rutin berolah raga ringan karena memiliki vertigo.

1 bulan pengobatan Ia melakukan pemeriksaan kembali dengan berpasrah diri jika memang harus dioperasi, Ia akan melakukannya. Namun Ia tetap yakin karena sudah berikhtiar dan berserah kepada Tuhan.

11 Oktober 2021 periksa ke dokter, Alhamdulillah, hasilnya sangat mengejutkan. Miom sudah tidak ada, Ia tidak perlu dioperasi lagi.

“Akhirnya hidupku kembali normal, bisa jualan lagi tanpa ada rasa nyeri, bisa urus anak dan suami lagi, bebenah rumah. Terima kasih K-muricata dan Mazon B,” ungkap Ibu Yuliati.

MIOM MENGECIL DARI 7CM MENJADI 4CM

 

Kabar gembira kali ini datang dari Ibu Musriah (41 tahun) asal Jatinegara, Jakarta Timur. Ibu Musriah divonis dokter terdapat miom dengan ukuran 7cm. Setelah mengkonsumsi herbal K-muricata dan Mazon B ukuran miom mulai mengecil menjadi 4cm. Berikut informasi yang didapat tim Bliherbal dari Ibu Musriah langsung.

Awal mula yang dirasakan oleh Ibu Musriah terasa nyeri pada bagian perutnya. Dikir hanya rasa nyeri biasa nanti pun akan hilang. Ternyata didiamkan berbulan bulan rasa nyeri tersebut tidak kunjung hilang malahan sekarang haidnya juga kurang lancar. Kemudian pada tanggal 31 Mei 2021 Ibu Musriah memeriksakan ke dokter dan diminta dilakukan USG. Setelah melakukan USG didapat hasil bahwa Ibu Musriah menderita penyakit miom dengan ukuran 7Cm serta terdapat infeksi di miom. 

Dokter segera menyarankan untuk dilakukan operasi, namun karena Ibu Musriah takut, jadi beliau minta dipending terlebih dahulu. Ibu Musriah segera mencari pengobatan alternatif dan menemukan obat herbal miom K-muricata dan Mazon B. Beliau memesan paket pengobatan selama 1 bulan dengan tujuan minimal ada perkembangan yang dirasakan.

Paket 1 bulan yang dipesan sudah hampir habis, alhamdulillah sudah ada perkembangan yang dirasakan, rasa nyeri yang tadinya tak kunjung hilang, sekarang sudah berkurang tidak seperti sebelumnya. Hal ini membuat Beliau sangat senang dan memesan kembali agar herbalnya tidak putus konsumsinya. Setelah hampir 2 bulan pengobatan herbal tepatnya pada tanggal 30 Juli 2021, Ibu Musriah melakukan USG kembali. Ukuran miom yang tadinya 7cm sudah mengecil menjadi 4cm, dokter pun sampai bingung dan menanyakan pakai apa bisa mengecil, Ibu Musriahpun menjawab menggunakan herbal K-muricata dan Mazon B.

KISTA COKLAT MENGECIL DARI 9.02CM MENJADI 7.28CM

Testimoni perkembangan berikutnya didapat dari Ibu Ika Pangihutan Siagian (35 tahun) asal Blora, Jawa Tengah. Divonis dokter terdapat kista coklat dengan ukuran 9.02. Sempat syok karena jalan satu satunya dari medis hanya lah operasi. Saat ini ukuran kista coklat sudah mulai mengecil menjadi 7.28cm dan hingga saat ini pun masih mengkoknsumsi herbal K-muricata dan Mazon B dengan harapan agar kista coklat bisa sembuh total.

Gejala yang dirasakan oleh Ibu Ika yaitu setiap menstruasi terasa sangat nyeri, hal ini tentunya sangat mengganggu aktivitas sehari harinya. Bahkan ada saat dimana Ibu Ika sampai mual dan muntah. Melihat kondisi yang tidak baik ini akhirnya pada tanggal 18 mei 2021 Ibu Ika melakukan USG, dan hasilnya terdeteksi ada kista coklat dengan ukuran sebesar 9.02 Cm. Dokterpun menyarankan untuk segera dilakukan tindakan operasi agar kista tidak semakin membesar, namun Ibu Ika takut dan menolaknya.

Ibu Ika ingin mencoba pengobatan yang alami dan menemukan herbal Kista K-muricata dan Mazon B. Setelah 9 hari mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B, ada perubahan sedikit yang dirasakan, rasa nyeri nya sudah mulai berkurang. Ibu Ika pun semakin yakin dengan pengobatan yang dijalaninya ini. Setelah lebih dari 1 bulan mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B, pada tanggal 22 Juli 2021, Ibu Ika melakukan USG kembali. Alhamdulillah kista coklat sudah mulai mengecil menjadi ukuran 7.28cm. Memang ini terlihat kecil namun ini adalah tanda tanda positif menuju kesembuhan. Ibu Ika pun masih mengkonsumsi rutin K-muricata dan Mazon B sampai saat ini agar kista coklatnya bisa sembuh total.

KISTA MENGECIL DARI 8CM MENJADI 4.4CM

 

Ibu Sri Asih (43tahun) asal Palopo, Sulawesi Selatan. Menderita penyakit kista dengan ukuran 8cm. Dokter sudah menyarankan untuk diambil tindakan operasi agar kista dapat segera diangkat dan tidak bertambah besar. Namun Ibu Sri masih ingin mencoba untuk diobati secara alami dan menemukan obat herbal K-muricata dan Mazon B melalui google.

Gejala yang Ibu Sri alami pertunya besar seperti orang hamil, disertai mual. Kemudian menstruasi pun tidak teratur, ketika menstruasi waktunya hanya sebentar (1 hari saja). Akhirnya pada tanggal 17 mei 2021 Ibu Sri periksa ke dokter dan dilakukan USG, ternyata terdapat kista sebesar ukuran 8cm. Dokterpun menyarankan untuk segera dioperai agar kista tidak semakin membesar dan dapat segera diangkat. Tapi Ibu Sri ingin mencoba pengobatan yang alami terlebih dahulu.

Ibu Sri mencari cari info di google dan menemukan obat herbal yang dapat mengobati kista secara alami yaitu K-muricata dan Mazon B. Ibu Sri segera menceritakan keluhanya kepada herbalis dan disarankan untuk segera diobati dengan herbal K-muricata dan Mazon B.

Pengobatan alami dengan K-muricata dan Mazon B pun sudah dilakukan, ketika memasuki hari ke 13 perkembangan yang dinantikan akhirnya terjadi, perut yang tadinya besar sudah mulai kempes, mual pun sudah jarang terjadi. Pada tanggal 18 Juli 2021 Ibu Sri melakukan USG kembali, hasil yang didapat cukup menggembirakan. Ukuran kista sudah mulai mengecil yang tadinya 8cm sekarang menjadi 4.4cm. Rasa syukur tidak henti hentinya diucapkan kepada Yang Maha Kuasa karena sudah memberikan pengobatan alami yang tepat. Sampai saat ini Ibu Sri masih mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B agar kista yang dialami dapat tuntas.

Masih Banyak Pasien Yang Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal K- Muricata & Mazon B

BUKTI NYATA KESEMBUHAN

KISTA RAHIM SEMBUH & BERHASIL MEMILIKI KETURUNAN

Video diatas merupakan sepenggal testimoni kesembuhan setelah menggunakan obat miom & kista paling ampuh K-muricata. Penyakit kista ini di alami oleh Ibu Suhartini asal Taliwang, Sumbawa Barat. Ia menderita penyakit kista yang membuatnya belum bisa mempunyai anak bahkan hingga usia pernikahannya yang ke 7.

Dokterpun sudah memberikan anjuran untuk segera dilakukan operasi untuk pengangkatan kistanya, namuna Ia sangat takut dan tidak berani menjalani operasi tersebut. Disamping itu biaya yang cukup besar untuk dilakukan operasi membuatnya berpikir kembali. Beruntungnya Ia menemukan obat kista K-muricata yang dapat menyembuhkan penyakit kista tanpa operasi. Setelah sembuh kabar gembira di dapat oleh Ibu Suhartini, dimana Ia sudah bisa memiliki keturunan.

Ibu Siska ( 26 Tahun ) Kista Ovarium Hilang & Kini Bisa Hamil

Saya siska 26 th,  asal payakumbuh Sumatera Barat. Saya sudah menikah beberapa tahun tetapi belum dikaruniakan anak, awalnya saya pikir karena belum dapat Rezekinya saja dari Allah jadi saya sabar saja. Tetapi lama kelamaan saya merasa sepi karena hanya berdua dengan suami saja dirumah, akhirnya saya getol kepingin punya anak, saya dan suami programkan untuk punya anak secepatnya,dan kamipun konsultasikan ke dokter, ternyata dalam kandungan saya terdapat Kista sekitar 7cm, karenanya saya sulit untuk hamil.

Dan untuk supaya cepat hamil Kistanya harus dikeluarkan terlebih dahulu dengan operasi, tapi saya takut untuk operasi. Akhirnya saya hanya melakukan berobat jalan dan konsumsi herbal. Sudah beberapa herbal saya konsumsi tetapi kistanya tetap aja masih 7cm tidak ada perubahan

Pada akhirnya saya konsumsi Produk Herbal dari Bliherbal.com yaitu : K-Muricata 3×1 pagi, siang dan malam. Setelah 2 bulan saya konsumsi herbal tersebut Kista saya hilang juga badan saya terasa semakin sehat, dan yang paling menggembirakan yaitu saya Hamil, ternyata bukan hanya menyembuhkan Kista saya tetapi membuat kandungan saya makin subur hingga Hamil.

Sekarang saya sudah tidak konsumsi K-Muricata lagi yang saya minum Mazon B saja untuk menutrisi janin yang ada dalam kandungan saya. Terima kasih kepada Allah SWT karena saya sudah bisa Hamil,terima kasih juga buat Bapak Syahril karena sudah menyarankan saya untuk konsumsi kedua herbal ini.

Ibu Hermawati – Kista 10 cm Hancur dan Keluar
 

Kesibukan sehari-hari saya sering terganggu karena penyakit yang saya derita. Di malam hari saya tidak bisa tidur gelisah karena saya memikirkan kista yang menempel didinding kandungan saya. Kista yang sudah 8 cm dianjurkan dokter untuk segera di operasi.

Mendengar kata operasi saja sudah bikin saya stress, susah tidur dan tidak napsu makan sehingga badanku menjadi semakin kurus sedangkan perut saya makin hari makin membesar.

Karena saya tidak mau dioperasi saya mencari pengobatan alternatif lain, saya sudah konsumsi herbal dari luar negeri yang katanya kalau konsumsi itu kista saya bisa langsung hilang tanpa operasi. Tetapi sudah 3 paket saya konsumsi hasilnya tdak ada bahkan kistanya makin besar yang tadinya hanya 8 cm menjadi 10 cm, akhirnya saya berhenti minum herbal tersebut.

Pada saat saya menghadiri Arisan keluarga saya berjumpa dengan bapak Dirlan yang sedang membahas soal kesehatan dan mempromosikan produk Herbal. Saya tidak tertarik sama sekali karena sudah kapok dengan produk-herbal sebelumnya.

Setelah sampai dirumah saya melihat produk herbal yang di promosikan pak Dirlan kok ada dirumah saya? saya tanyakan ke suami ternyata suami yang membelikannya untuk saya konsumsi.

Akhirnya saya mencoba K-Muricata 1 sachet sebelum makan pagi, reaksiya saya buang air kecil sampai 4-5 kali dalam waktu 2 jam, reaksinya kok seperti buat badan saya jadi lebih segar. Akhirnya saya rutinkan konsumsi K-Muricata 3×1 pagi, siang dan malam.

Setelah 1 minggu saya konsumsi seperti ada flek haid padahal saya sudah jarang haid karena kista. Setelah kurang lebih dua bulan saya konsumsi saya haid dan keluar gumpalan-gumpalan3 hari berikutnya saya periksakan ke dokter dan di USG ternyata kista nya sudah tidak ada.

Kata dokter kok bisa kista ibu sudah hilang emang ibu minum apa, saya bilang aja minum produk herbal K-Muricata, dokternya No comment.

Alahmdulillah ya Allah karena saya tidak dioperasi dan Kistanya sudah hilang, terima kasih Buat suami saya karena sudah memaksa saya untuk konsumsinya dan terima kasih buat Pak Dirlan karena sudah menyarankan suami saya untuk mengatasi Kistanya, sampai sekarang saya masih konsumsi supaya akarnya mati semua agar tidak akan tumbuh kista lagi.

Semoga Testimoni saya ini bisa menginspirasi ibu-ibu yang menderita kista atau Miom diuar sana, saya sudah membuktikannya.

Ibu Mulyati Kista 7,8 cm

Ibu Mulyati memiliki kista sebesar 7,8 cm. Ibu Mulyati tidak mau bila harus melakukan operasi untuk mengangkat kistanya. Ibu Mulyati mengalami gejala perut yang terasa bengkak dan sakit, selain itu kepalanya sering pusing dan mual-mual.

Setelah beberapa hari minum K-Muricata 2 kali sehari, ia sudah tidak merasakan sakit seperti biasanya dan badan menjadi lebih segar. Setelah 1 bulan ibu Mulyati memeriksakan kondisinya ke dokter, hasilnya menakjubkan, penyakit kista yang dideritanya sudah mengecil menjadi 5 cm.

Ia menjadi lebih bersemangat untuk minum K-Muricata, dan dosis K-Muricata ditambah menjadi 3 kali sehari, serta Mazon B 1 sachet sehari. Setelah 3 bulan rutin konsumsi K-Muricata dan Mazon Bhasil USG menunjukan kista sudah hilang.

Ibu Melani, Haid Tidak Lancar, Sakit dan Miom 32 cm

Awal saya menderita penyakit miom, saya mengalami gejala haid yang tidak lancar dan rasa sakit yang luar biasa pada saat haid datang. Selain itu saya juga merasakan sakit ketika melakukan hubungan suami istri.

Karena gejala tersebut saya akhirnya periksa ke dokter, dan mendapati bahwa saya memiliki miom pada dinding rahim sebesar 15 cm. Dokter pun menyarankan untuk segera operasi, karena mioma akan terus menjadi besar.

Namun saya sangat takut bila harus operasi, akhirnya saya mencoba berbagai pengobatan alternatif, namun bukan kesembuhan yang saya dapat, malahan mioma membesar menjadi 32 cm.

Saya sangat takut, sekarang perut saya terlihat seperti orang yang sedang hamil 4 bulan. Akhirnya saya beranikan diri untuk operasi, namun dokter sudah tidak berani untuk langsung mengoperasi karena mioma sudah terlalu besar. Dokter pun harus menyuntik dan memberi saya obat agar miom mengecil dan dapat dilakukan tindakan operasi.

Belum juga saya tebus resep dokter tersebut, saya bertemu dengan teman yang meyakinkan saya untuk minum K-Muricata dan Mazon B. Sayapun tidak jadi menebus obat dokter, dan mulai minum K-Muricata dan Mazon B 3 kali sehari. Setelah minum rutin masing-masing 3 box, sudah ada perubahan yang sangat baik. Perut saya sudah mengecil kembali, badan pun menjadi fit dan sangat segar, haid jadi lancar dan sudah tidak sakit lagi.

Ketika saya periksa kembali ke dokter, alangkah kagetnya dokter mengetahui miom saya sudah mengecil menjadi 13 cm. Dokter menyangka bahwa obat yang diresepkannya sangat manjur. Tapi saya jelaskan kepadanya bahwa saya tidak minum obat darinya, tapi saya mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B.

3 bulan berikutnya saya menjalani USG terakhir, karena hasil USG memperlihatkan bahwa mioma sudah tidak ada lagi. Sungguh keajaiban bagi saya maupun dokter yang menangani saya.

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin/persetujuan dari pasien bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

Harga Obat Herbal Kista, Miom dan Tumor

1 Box K-muricata ( isi 30 sachet ) Rp 525.000,-
1 Box Mazon B ( isi 30 sachet ) Rp 845.000,-

Harga Khusus Oktober 2021

UKURAN KISTA MIOM DAN TUMOR DI BAWAH 5 CM

Rp. 2.420.000

Rp. 1.975.000

Terdiri dari

3 Box K – Muricata ( Isi 90 Sachects)

1 Box Mazon B (Isi 30 Sachects)

Metode Transfer: Gratis Ongkir Seluruh

Indonesia

Metode COD : Diskon ongkir 50.000

UKURAN KISTA MIOM DAN TUMOR DI ATAS 5 CM

Rp. 4.110.000

Rp. 3.325.000

Terdiri dari

3 Box K – Muricata ( Isi 90 Sachects)

3 Box Mazon B (Isi 90 Sachects)

Metode Transfer: Diskon ongkir 300.000

Metode COD : Diskon ongkir 150.000

 

Catatan Penting : Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan, karena proses pengobatan herbal TIDAK BISA INSTAN. Pengobatan herbal K-muricata & Mazon B sangat aman tidak memberikan EFEK SAMPING YANG BURUK ditubuh karena terbuat dari BAHAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA.​

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
K-MURICATA DAN MAZON B
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Bliherbal melayani COD ke seluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan, rasa nyaman & keamanan.

Catatan: Instant kurir wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan sampai dalam 6 jam)

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi : 085788588868

Kami Pastikan Privasi Anda Pasti Terjamin 100 %

JAM OPERASIONAL
Buka : Setiap Hari (Hari Libur Tetap Buka)
Waktu : 06.00 – 23.00 WIB

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan