OBAT HERBAL BATU GINJAL TANPA OPERASI

PENTING UNTUK DIKETAHUI

Batu ginjal atau yang juga dengan istilah nefrolitiasis adalah kondisi saat material keras menyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material ini terbentuk dari sisa zat di dalam darah yang disaring oleh ginjal lalu mengendap dan mengkristal seiring berjalannya waktu.

Batu ginjal jika didiamkan akan BERBAHAYA bagi tubuh manusia. Berikut Beberapa KOMPLIKASI akibat batu ginjal, antara lain:

  • Batu ginjal kambuhan yang dapat terjadi pada seseorang mengidap batu ginjal dan memiliki peluang 80 persen untuk kambuh.

  • Obstruksi atau penyumbatan pada saluran kemih.

  • Gagal ginjal.

  • Sepsis, yang dapat terjadi setelah mendapatkan perawatan batu ginjal lalu mengalami cedera pada ureter saat menjalani operasi untuk menghilangkan batu ginjal.

  • Cedera pada ureter.

  • Infeksi saluran kemih.

  • Perdarahan hebat selama operasi batu ginjal.

PENGOBATAN MEDIS YANG DAPAT DILAKUKAN

Extracorporeal shock wave lithotripsy (ESWL). Dokter urologi akan mengarahkan alat ESWL yang memancarkan gelombang suara berfrekuensi tinggi ke posisi batu ginjal untuk memecahkan batu tersebut sehingga menjadi bagian yang lebih kecil dan mudah dikeluarkan melalui urine.

Percutaneous nephrolithotomy. Prosedur dengan menggunakan alat nefroskop ini dilakukan untuk batu yang lebih besar dengan diameter sekitar 2-3 cm, dan tidak bisa teratasi dengan metode ESWL Selain itu, prosedur ini juga dilakukan jika terjadi hambatan atau infeksi yang merusak ginjal, atau rasa nyeri yang parah dan tidak bisa diatasi dengan obat. Nefroskop akan dimasukkan ke dalam ginjal melalui kulit luar. Setelah itu, batu ginjal dapat ditarik keluar atau dipecahkan menjadi bagian kecil dengan energi laser.

Operasi. Tindakan operasi biasanya dilakukan dengan kondisi batu ginjal yang berukuran sangat besar atau memiliki bentuk yang tidak normal.

TIDAK SEDIKIT penderita BATU GINJAL menghindari pengobatan medis dikarenakan beberapa alasan, seperti takut menjalani operasi, efek samping pasca operasi, ataupun keterbatasan biaya.

ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR

Sekarang juga kami akan memberikan SOLUSI KESEMBUHAN secara ALAMI, TANPA EFEK SAMPING dan tentunya dengan BIAYA YANG TERJANGKAU

K-MURICATA DAN MAZON B

SOLLUSI TEPAT bagi pengobatan Anda secara alami tanpa efek samping

Sudah LEBIH DARI 100.000 orang yang menggunakan dan merasakan khasiat dari K-muricata dan Mazon B

KEAMANAN yang sudah terjamin (TERSTANDAR BPOM RI, Izin Departemen Kesehatan dan Sertifikat Halal MUI)

So, tunggu apa lagi??? Segera obati penyakit batu ginjal yang Anda derita…

Fakta membuktikan, ” SEMAKIN CEPAT pengobatan dilakukan maka TINGKAT KESEMBUHAN AKAN SEMAKIN TINGGI.”

Tentunya akan muncul sedikit keraguan terhadap khasiat K-muricata dan Mazon B di benak pikiran Anda. Keraguan tersebut akan terjawab setelah Anda membaca lebih lengkap lagi isi artikel ini…

Mereka Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Yang Kami Rekomendasikan

BATU GINJAL SEMBUH DENGAN K-MURICATA DAN MAZON B

Bapak Kastawi (63th) asal surabaya, di vonis dokter mengalami penyakit gagal ginjal dan terdapat batu pada ginjalnya. Gejala yang dirasakan oleh Bapak Kastawi perut terasa kembung beberapa bulan, beliau kira itu penyakit asam lambung yang kambuh. Setiap hari Beliau mengkonsumsi obat asam lambung namun tak kunjung membaik. Pada tanggal 7 agustus 2021, beliau memeriksakan ke dokter dan hasil lab menunjukan penyakit gagal ginjal dengan BUN dan kreatin yang sangat tinggi. Hasil USG dan rontgen juga terlihat ada 2 buah batu di kedua ginjalnya.

Dokter menyarankan untuk segera dilakukan tindakan cuci darah dan operasi batu ginjalnya. Beliau sempat dirawat selama 1 minggu di rumah sakit, selama itu juga anak Beliau berusaha mencari pengobatan alternatif agar Ayahnya tidak cuci darah dan tidak perlu di operasi. Melalui google, Anak bapak Kastawi menemukan obat herbal ginjal K-muricata dan Mazon B. Setelah mengkonsumsi herbal tersebut, keluarga memutuskan untuk tidak melakukan cuci darah serta menghindari tindakan operasi.

Keyakinan dari keluarga Bapak Kastawi ternyata tidak sia sia, setelah kurang lebih 1 bulan mengkonsumsi herbal K-muricata dan Mazon B, keluar batu pada saat buang air kecil. Dan pada saat testimoni ini dibuat tanggal 5 September 2021 keluar batu lagi yang kedua. “Alhamdullah dari yang tadinya hanya bisa berbaring di kamar, sekarang sudah bisa sholat sambil berdiri,” terima kasih K-muricata dan Mazon B, ungkap Bapak Kastawi.

BATU GINJAL HANCUR TANPA OPERASI

Ibu Kristina, seorang Ibu berusia 50 tahun asal Lampung, yang telah membuktikan khasiat obat herbal batu ginjal K-Muricata dan Mazon B dalam mengobati penyakit batu ginjal yang telah lama dideritanya. Ibu Kristina telah  menderita penyakit batu ginjal selama lebih dari 10 tahun.

Awal didiagnosa dokter ia langsung disarankan untuk operasi, namun karena saran dari kakaknya yang telah menjalani operasi batu ginjal berkali kali, Ibu Kristina akhirnya tidak jadi untuk operasi.

Mengingat kondisi kakaknya yang tidak kunjung membaik meskipun sudah menjalani operasi berkali-kali akhirnya ibu Kristina mencari pengobatan tradisional untuk mengobati penyakit batu ginjalnya.

Berbagai cara pengobatan batu ginjal tradisional pun dicoba olehnya. Berbekal informasi dari kerabat, tetangga serta teman-temannya, ibu kristina mencoba berbagai macam tanaman herbal yang katanya berkhasiat mengobati penyakit batu ginjal. Memang awalnya ada sedikit perubahan, namun lama kelamaan batu ginjalnya kembali membesar.

Sekian lama ia mencari pengobatan herbal yang paling ampuh namun juga tidak menemukannya. Malahan gejala penyakitnya semakin menjadi-jadi. Pinggangnya terasa sakit sekali dan panas, lalu buang air kecil tidak lancar, serta susah untuk berjalan.

Namun fokusnya bukan pada rasa sakit melainkan fokus untuk mencari jalan keluar terbaik yang efektif dan aman untuk mengobati penyakit ini. Ia akhirnya bertemu dengan obat penyakit batu ginjal K-Muricata dan Mazon B setelah sekian tahun bergumul dengan penyakit ini.

Pada awalnya Ibu Kristina sudah ragu terlebih dulu karena menganggap semua produk herbal sama saja seperti yang sudah ia minum. Namun karena rasa penasarannya dan ingin tahu lebih jauh tentang khasiat dan fungsi dari produk-produk andalan dari bliherbal.com ini, akhrnya Ibu Kristina memutuskan untuk membelinya.

Ia pun langsung membeli 3 box K-Muricata dan 3 box Mazon B, setelah mendengar penjelasan singkat mengenai khasiat dan fungsi produk-produk obat alami batu ginjal tersebut dari Konsultan Kesehatan bliherbal.com yakni bapak Mohammad Nasrullah dalam sebuah acara amal di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Singkat cerita Ibu Kristina mencoba mengonsumsi paket obat batu ginjal herbal tersebut sesuai anjuran. Selain konsumsi rutin dan sesuai anjuran, Ibu Kristina juga dibekali dengan pola makan sehat dan berbagai pantangannya.

Karena memiliki keinginan untuk sembuh yang sangat kuat, ia berkomitmen untuk menjalankan aturan minum dan pantangan yang sudah diberitahu. Luar biasa hanya dalam kurun waktu 3 bulan, batu ginjal hancur, dan semua penderitaan ibu Kristina terangkat dari hidupnya.

BATU GINJAL SEMBUH SECARA ALAMI TANPA OPERASI

Bapak Rodiyana (38th), asal Depok menderita penyakit batu ginjal dan alhamdulillah telah berhasil SEMBUH SECARA ALAMI dengan mengkonsumsi obat herbal K-muricata dan Mazon B. Awal mulanya pada bulan Agustus 2020, Bapak Rodiyana merasa sakit setiap buang air kecil. Ia pun mengira ini hanya biasa saja. Semakin lama didiamkan kondisi semakin parah dan sempat beberapa kali urine terdapat darah. 

Karena semakin hari semakin terasa sakit, ia pun memeriksakan dirinya ke RSU Bunda Margonda dan hasil rontgen menunjukan terdapat batu pada ginjalnya. Dokter menyarakan Ia harus segera dioperasi. Namun Pak Rodiyana menolak untuk dilakukan operasi dengan pertimbangan biaya yang cukup besar dan masih ingin berusaha mengobatinya secara alami. Karena dari dulu keluarganya khususnya neneknya sangat mempercayai pengobatan yang alami.  

Pak Rodiyana berusaha untuk menemukan pengobatan alami yang bagus serta tentunya tidak memberikan efek samping. Sampai menemukan obat herbal K-muricata dan Mazon B disitus kesehatan bliherbal.com. Setelah konsultasi dengan admi bliherbal.com Pak Rodiyana disarankan untuk segera diobati dengan kedua herbal ini. Ia pun merasa yakin dan memesan untuk pengobatan selama 1 bulan, karena Ia memang tahu kalau untuk proses pengobatan herbal ini butuh waktu dan ingin melihat perkembangannya setelah 1 bulan.

Alhamdulillah setelah minum k-muricata dan mazon b sekitar 17 hari sudah ada tanda tanda perkembangan yang positif, buang air kecilnya sudah mulai lancar dan rasa sakit seperti yang sebelumnya dirasakan sudah mulai berkurang. Ia pun semakin yakin dengan pengobatan yang dilakukannya ini dapat menyembuhkan penyakit batu ginjalnya.

Setelah 2 bulan diobati dengan k-muricata dan mazon b, ketika sedang buang air kecil, ada batu sebesar biji pepaya yang ikut keluar bersamaan dengan urinnya. Ia lalu menunjukan nya kepada admin bliherbal.com. Betapa senangnya Bapak Rodiyana melihat perkembangan yang dialaminya ini.

Bulan Januari 2021 Bapak Rodiyana melakukan rontgen kembali untuk memastikan penyakitnya ini apakah sudah sembuh atau belum. Setelah hasil rontgen keluar, alhamdulillah batu yang terdapat pada ginjalnya sudah tidak ada. Rasa syukur dipanjatkan kepada Allah SWT karena sudah menemukannya dengan obat herbal batu ginjal K-muricata dan Mazon B. Sehingga penyakit yang dialaminya ini dapat SEMBUH SECARA ALAMI TANPA OPERASI. Sampai saat ini Bapak Rodiyana masih mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B 1x sehari untuk menjaga staminanya.

FUNGSI GINJAL SEMAKIN MEMBAIK, NILAI GFR MENINGKAT SIGNIFIKAN

Amdani (50th) asal Cengkareng Jakarta Barat, divonis penyakit gagal ginjal. Keluhan yang dialami urin berbusa serta badan lemas. Bapak Amdani sudah merasakan lemas hampir 1 bulan, dikarenakan tidak kunjung membaik Bapak Amdani harus di rawat di rumah sakit sejak tanggal 13 november 2020 dan baru diperbolehkan pulang pada tanggal 30 november 2020. Pada tanggal 1 Desember 2020 Bapak Amdani kontrol ke rumah sakit dan melakukan cek Lab, dimana di dapat hasil yang kurang baik yaitu nilai GFR (glomerulo filtration rate) berada di angka 24,6. Sedangkan indikator ginjal yang baik nilai GFR nya 60

Hasil Lab Sebelum Minum Mazon B dan K-muricata, GFR 24,6. Kreatin 2,9. Ureum 101

Pada tanggal 2 desember 2020 Istri Pak Amdani mencoba untuk mencari pengobatan alternatif di internet dan menemukan obat herbal gagal ginjal K-muricata dan Mazon B di situs kesehatan Bliherbal.com. Istri Pak Amdani langsung memesan untuk paket 1 bulan pengobatan.

Setelah minum sekitar 1 mingguan alhamdulillah terjadi peningkatan yang sangat signifikan. Hasil Lab menunjukan nilai GFR mengalami peningkatan di angka 52,7 mendekati nilai normal ( nilai normal 60 ). Kreatin dan ureum pun mengalami penurunan. Kreatin yang sebelumnya 2,9 turun menjadi 1,5. Untuk ureum dari 101 turun menjadi 21.

Hasil Lab Setelah Minum Mazon B dan K-muricata, GFR 52,7. Kreatin 1,5. Ureum 21

Melihat perkembangan yang dialami oleh Pak Amdani, Istri Pak Amdani semakin yakin kalau suaminya masih bisa disembuhkan dari penyakit gagal ginjal ini. Istri Pak Amdani pun sangat bersyukur kepada yang Maha Kuasa karena telah memberikan pengobatan yang tepat kepada suaminya. Sampai saat ini Pak Amdani masih melanjutkan pengobatan herbal K-muricata dan Mazon B dengan rutin.

PENYAKIT GAGAL GINJAL AKUT SEMBUH TOTAL

Saya Adi Nur Waidin umur 21 tahun asal Kolaka Timur – Sulawesi Tenggara. Kurang lebih 2 tahun lalu saya mengalami sakit di sekitar bagian pinggang. Dan akhirnya saya berangkat ke Kendari untuk melakukan pemeriksaan dan didiagnosis mengalami penyakit gagal ginjal akut yang disebabkan penyakit ginjal bocor. Dokter pun sudah angkat tangan dan berkata bahwa saya sudah tidak mempunyai harapan lagi untuk melanjutkan pengobatan. Dari Kolaka Timur ke Kendari membutuhkan waktu 3 jam perjalanan.

Kondisipun semakin memburuk dalam 1 tahun belakangan ini. Kaki dan perut saya mulai membengkak serta saya sulit tidur dimalam hari, alhasil disiang harinya saya selalu merasakan lemas dan lelah. Saya pernah mencoba pengobatan di salah satu rumah sakit di Kota Makassar namun pengobatanpun segera dihentikan lantaran biaya yang cukup besar. Orang tua saya tidak mempunyai cukup dana lagi untuk melakukan pengobatan tersebut.

Bersyukur Tuhan memberikan jalan kesembuhan melalui Bpk. Dirlan yang menganjurkan untuk menggunakan produk-produk herbal dari Bliherbal.com ke pada orang tua saya. Awalnya beliau memberikan produk Mazon B dan K-Muricata untuk saya coba konsumsi dengan dosis 1×1 sachet per harinya, dalam waktu 3 hari saya sudah merasakan perubahan di badan saya, saya merasa memiliki tenaga dan di malam haripun bisa tidur dengan nyenyak.

Kemudian orang tua saya memutuskan untuk membeli produk K-Muricata dan Mazon B. Setelah 1 bulan saya mengonsumsi K-Muricata dengan dosis 2 x 1 sachet per hari dan Mazon B 3×1 sachet per harinya, kondisi perut saya yang tadinya bengkak sudah mulai normal kembali dan fungsi organ ginjal saya sudah mengalami perubahan ke arah yang positif.

Dan kini sudah 3 bulan berlalu sejak saya mengonsumsi produk herbal tersebut dokter pun terkejut dan menyatakan bahwa saya sudah sembuh, saya pun dapat melakukan aktifitas seperti biasa bahkan mengendarai sepeda motor pun sudah bisa. Semoga produk herbal ini bisa memberikan kesembuhan bagi banyak orang terutama yang menderita penyakit seperti yang saya alami. Amin.

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre kami di Nomor 08117968877

JAM OPERASIONAL

HARI KERJA : SETIAP HARI ( Minggu & Hari Libur Tetap Buka )

JAM KERJA : PKL 06:00 WIB ( 6 pagi ) sampai 23:00 WIB ( 11 malam )

WHATSAPP / SMS DI ATAS PUKUL 23:00 WIB ( 11 malam ) AKAN DI BALAS KEESOKAN HARINYA

KHASIAT AMPUH

MAZON B DAN K-MURICATA

  • Menormalkan kadar kreatin dan ureum (Blood Urea Nitrogen)
  • Meningkatkan Laju Flitrasi Glomerulus (GFR)
  • Mengatasi gejala penyakit ginjal, seperti : urin berbusa, kaki bengkak, mual, muntah, susah tidur, sakit pinggang dll.
  • Mengatasi komplikasi penyakit ginjal, seperti : gula darah tinggi, gangguan jantung, anemia, hipertensi, dislipidemia, vitalitas pria
  • Mengembalikan fungsi ginjal seperti sedia kala
  • Meningkatkan dan menjaga kesehatan ginjal
  • Mengatasi infeksi pada ginjal yang disebabkan bakteri
  • Menghancurkan kristal kristal yang terbentuk akibat endapan garam dan mineral
  • Menangkal radikal bebas yang dapat memperburuk kerusakan pada ginjal
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
  • Meningkatkan metabolisme tubuh

Mengapa Harus K-Muricata Dan Mazon B?

  • K-Muricata dan Mazon B berkomposisikan senyawa alami yang dapat mengobati batu ginjal secara alami tanpa operasi

  • Setiap bahan baku yang digunakan telah melewati berbagai penelitian

  • Pemilihan bahan baku secara teliti untuk mendapatkan kualitas herbal terbaik

  • Bahan Baku dibudidayakan secara organik dan berstandar tinggi

  • Memenuhi standar akurasi, kecepatan dan efisiensi produk

  • Telah melewati serangkaian proses uji kualitas sebelum sampai ke tangan konsumen

  • Sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping

  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dan Halal MUI

Kandungan Dan Khasiat
K-Muricata

Obat herbal batu ginjal K-Muricata adalah teh herbal yang dibuat dari ekstrak daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan khasiat tanaman keladi tikus. K-Muricata menghasilkan efek sitotoksik yang sangat kuat yakni dalam hal meluruhkan batu ginjal serta membuang racun dan zat-zat berbahaya dari dalam tubuh.

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431

Senyawa Acetogenins

Daun sirsak terdapat kandungan senyawa acetogenins yang mampu berfungsi sebagai sitotoksik alami. Sitotoksik merupakan suatu sifat yang dapat berkerja seperti detoksifikasi namun alami, dengan menyaring limbah-limbah atau racun-racun yang terdapat didalam darah, hal ini dapat meringankan kerja organ ginjal.

Proses sitotoksik alami ini mempunyai kekuatan 10 kali lipat dibandingkan dengan detoksifikasi, sehingga pada saat mengkonsumi obat tradisional gagal ginjal K-Muricata umumnya akan terjadi efek samping positif atau yang bernama healing process yang dirasakan pasien seperti melancarkan buang air kecil.

Beberapa senyawa alkaloid murisolin, cauxine, cauclamine, stepharine, dan reticulin didalam daun sirsak mampu bertindak sebagai anti-bakteri dan anti-inflamasi. Yang dimana khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri yakni diare, bisul, dan infeksi saluran kemih. (Penelitian yang dilakukan oleh Asolkar et al., tahun 1992 dan  Khan et al., tahun 1997)

Mengandung Senyawa Rips

Ekstrak tanaman keladi tikus pada obat penyakit ginjal kronis ini berkhasiat dalam meregenerasi setiap sel-sel organ ginjal yang telah rusak. Sehingga pelan namun pasti fungsi ginjal akan pulih seperti sedia kala.

Ekstrak tanaman keladi tikus dapat membantu detoxifikasi jaringan darah. Ekstrak tanaman keladi tikus mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP) dan zat antioksidan. Bahan RIPs  dapat berfungsi sebagai antiinflamasi atau anti peradangan. (Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS,PhD)

Kandungan Dan Khasiat Mazon B

Untuk mendapatkan pengobatan yang optimal dalam mengobati penyakit batu ginjal, K-Muricata harus dipadukan dengan Mazon B sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Solusi pengobatan batu ginjal dengan memadukan K-Muricata dengan Mazon B sudah membantu menyembuhkan banyak pasien batu ginjal secara alami tanpa operasi. Komposisi Mazon B Acai Berry, Guarana, Acerola, Manggis, Plum Hitam, Anggur.

Izin BPOM : POM TR 173200701

ACEROLA

Kaya Antioksidan​

Buah Acerola mengandung senyawa aktif antara lain, punicalagin, flavonoid, antosianin dan asam elagik. Seorang doktor dari Galilea Western Hospital yang bernama Dr. Batya Kristal mengungkapkan bahwa senyawa punicalagin sangat baik untuk kesehatan penderita gagal ginjal yang sedang menjalani cuci darah ( hemodialisis ). Penelitian lebih lanjut menyatakan bahwa senyawa ini dapat meningkatkan produksi lipid serta kadar HDL atau kolesterol baik, yang dapat menjadi indikator kesehatan jantung. Karena mengandung antioksidan yang tinggi, buah delima merah juga dapat mengurangi risiko terjadinya penyakit kardiovaskilar pada penderita gagal ginjal.

ACAI BERRY

Mengandung Antosianin Dan Flavonoid

Penelitian yang dilakukan secara In vitro pada antosianin menunjukkan efek anti-bakteri yang sangat kuat, yakni melalui pengurangan pelepasan biomarker inflamasi dari mikroglia, yang kemudian merespon sinyal inflamasi dan berkontribusi terhadap beberapa kondisi patologis dari penurunan kognitif. ( Penelitian oleh University of Toulouse, France)

MANGGIS

Kaya Senyawa Xanthone

Aktivitas antimikroba dan anti-inflamasi ini sangat penting dalam mengobati penyakit flek paru. Di dalam buku “Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit”, dokter Raffi Paramawati (salah seorang pakar peneliti buah manggis di Indonesia) mengungkapkan bahwa senyawa xanthones yang terkandung di dalam kulit manggis terbukti efektif dalam menumpas berbagai jenis bakteri dan dapat melindungi tubuh dari peradangan, karena senyawa xanthones ini bersifat sebagai antimikroba dan anti-inflamasi.

Penelitian lain oleh Department of Chemistry and Center of Excellence for Innovation in Chemistry, Faculty of Science, Srinakharinwirot University, Thailand mengungkapkan Aktivitas senyawa xanthones khususnya alpha mangostin ampuh untuk mengobati penyakit gagal ginjal kronis dan infeksi pada ginjal. Penelitian ini semakin dikuatkan dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Division of Medicinal Chemistry and Pharmacognosy, College of Pharmacy, The Ohio State University, Columbus, USA, bahwa senyawa turunan xanthones khususnya alpha-mangostin, beta-mangostin, and garcinone B adalah anti bakteri yang sangat kuat.

GUARAN

Senyawa Guaranine

Penelitian yang dipublikasikan pada The Journal of Nutritional Biochemistry pada tahun 2014, mengungkapkan adanya efek perlindungan dari guaranine terhadap berbagai jenis peradangan kronis dan akut. Penemuan ini semakin menguatkan keampuhan buah guarana untuk membantu mengobati penyakit peradangan dan infeksi pada ginjal.

SUDAH LEBIH DARI 100.000 ORANG YANG MENGGUNAKAN & MERASAKAN KHASIAT DARI HERBAL K-MURICATA & MAZON B

 

SEKARANG SAAT NYA GILIRAN ANDA…..

 

JANGAN TUNDA LEBIH LAMA LAGI SAMPAI PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Setelah mengkonsumsi obat herbal ini dalam beberapa hari, biasanya Anda akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan (berbeda-beda pada tiap individu). Biasanya diperlukan waktu terapi minimal 1 bulan untuk mendapatkan perkembangan yang benar-benar signifikan.

Disclaimer Hasil pada setiap individu akan berbeda. Tergantung tingkat keparahan penyakit dan metabolisme tubuh masing-masing.

hARGA OBAT HERBAL BATU GINJAL

1 BOX K-MURICATA (ISI 30 SACHET) Rp 525.000,-

1 BOX MAZON B (ISI 30 SACHET) Rp 845.000,-

PAKET HEMAT KOMPLIT

Paket 10 HARI

1 Box K-muricata & 1 Box Mazon B

Rp 1.370.000,-

Rp. 1.300.000,-

Paket 1 bulan

3 Box K-muricata & 1 Box Mazon B

Rp 2.420.000,-

Rp. 1.975.000,-

LEGALITAS PRODUK

K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431

DEPKES RI P-IRT No 213317502253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701

DEPKES RI P – IRT No 613317504253

Sertifikat Halal MUI

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

beragam layanan yang kami berikan

Cara Pemesanan Yang Mudah

Anda dapat memesan produk kami dengan mudah, dengan hanya melalui telepon, sms, atau WhatsApp.

COD

Layanan Cash On Delivery (bayar saat terima produk) untuk Seluruh Kota di Indonesia

Konsultasi Gratis

Didukung oleh para herbalis handal yang senang hati memberikan layanan konsultasi gratis seputar kesehatan dan produk kami.

Layanan Purna Jual

Kami rutin menghubungi Anda, untuk menanyakan perihal perkembangan kesehatan setelah penggunaan produk-produk kami.

Pengiriman Ke Seluruh Daerah

Kami di dukung oleh jasa pengiriman terpercaya yang menjangkau hingga ke seluruh tanah air seperti JNE, JNT, TIKI, Pos Indonesia, Ekspedisi SAP Express dan Lion Parcel.

Mengapa Harus Membeli Obat Herbal di WWW.BLIHERBAL.COM?

  • Bliherbal.com selaku distributor herbal online TERBESAR dan TERPERCAYA di Indonesia.
  • Bliherbal.com sudah berdiri sejak tahun 2011.
  • Bliherbal.com menjamin semua produk herbal yang dijual adalah 100 % ASLI.
  • Bliherbal.com merupakan SOLUSI kesembuhan yang paling tepat.
  • Bliherbal.com menjual produk-produk herbal dengan KHASIAT dan KUALITAS yang sudah terbukti.
  • Bliherbal.com sudah melayani RATUSAN RIBU konsumen di SELURUH INDONESIA
  • Bliherbal.com mengutamakan pelayanan yang RAMAHCEPAT dan TANGGAP ( FAST RESPONSE ).
  • Bliherbal.com memberikan jaminan GARANSI uang kembali jika produk herbal yang dipesan TIDAK SAMPAI.
  • Bliherbal.com menerapkan SISTEM PEMBAYARAN DITEMPAT SETELAH BARANG SAMPAI (COD), sehingga Anda tidak takut tertipu.
  • Bliherbal.com sudah melayani pengiriman produk herbal hingga ke LUAR NEGERI antara lain : Italy, German, Australia, Timor Leste, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Korean dan Brunei Darusalam.
  • Bliherbal.com menjual produk herbal dengan IZIN RESMI dari Departemen Kesehatan dan BPOM dan Halal MUI.

Jadi sudah dipastikan BLIHERBAL.COM adalah solusi terbaik bagi Anda yang ingin membeli produk herbal

Bersama Partner ekspedisi terbaik kami JNE, JNT, LION PARCEL, TIKI, KANTOR POS, EKSPEDISI SAP EXPRESSS (Khusus untuk COD), kami akan selalu BERUSAHA memberikan PELAYANAN PRIMA sehingga paket herbal sampai di tempat Anda dalam keadaan BAIK DAN CEPAT. Selain itu dengan proses packing yang aman dan rapi, kami pastikan paket herbal Anda akan sampai dalam keadaan baik.

Mereka semua sudah membuktikan KHASIAT dan KEAMPUHAN dari obat herbal K-muricata dan Mazon B, bagaimana dengan Anda?

Segera ambil tindakan yang dapat merubah hidup Anda menjadi lebih sehat, dan lebih bahagia di setiap detik yang berharga dengan paket obat herbal batu ginjal K-muricata dan Mazon B…

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre kami di Nomor 08117968877

JAM OPERASIONAL

HARI KERJA : SETIAP HARI ( Minggu & Hari Libur Tetap Buka )

JAM KERJA : PKL 06:00 WIB ( 6 pagi ) sampai 23:00 WIB ( 11 malam )

WHATSAPP / SMS DI ATAS PUKUL 23:00 WIB ( 11 malam ) AKAN DI BALAS KEESOKAN HARINYA

Jangan Tunda Lagi, Kini Saatnya Anda
Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda impikan...