Obat Herbal Kista Tanpa Operasi

K-Muricata & Mazon B

Membantu Bersihkan Kista, Miom dan Polip Rahim Hingga Tuntas

Mereka Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Yang Kami Rekomendasikan

TESTIMONI PERKEMBANGAN SETELAH 1 BULAN PENGOBATAN

KISTA MENGECIL DARI 8CM MENJADI 4.4CM

Ibu Sri Asih (43tahun) asal Palopo, Sulawesi Selatan. Menderita penyakit kista dengan ukuran 8cm. Dokter sudah menyarankan untuk diambil tindakan operasi agar kista dapat segera diangkat dan tidak bertambah besar. Namun Ibu Sri masih ingin mencoba untuk diobati secara alami dan menemukan obat herbal K-muricata dan Mazon B melalui google.

Gejala yang Ibu Sri alami pertunya besar seperti orang hamil, disertai mual. Kemudian menstruasi pun tidak teratur, ketika menstruasi waktunya hanya sebentar (1 hari saja). Akhirnya pada tanggal 17 mei 2021 Ibu Sri periksa ke dokter dan dilakukan USG, ternyata terdapat kista sebesar ukuran 8cm. Dokterpun menyarankan untuk segera dioperai agar kista tidak semakin membesar dan dapat segera diangkat. Tapi Ibu Sri ingin mencoba pengobatan yang alami terlebih dahulu.

Ibu Sri mencari cari info di google dan menemukan obat herbal yang dapat mengobati kista secara alami yaitu K-muricata dan Mazon B. Ibu Sri segera menceritakan keluhanya kepada herbalis dan disarankan untuk segera diobati dengan herbal K-muricata dan Mazon B.

Pengobatan alami dengan K-muricata dan Mazon B pun sudah dilakukan, ketika memasuki hari ke 13 perkembangan yang dinantikan akhirnya terjadi, perut yang tadinya besar sudah mulai kempes, mual pun sudah jarang terjadi. Pada tanggal 18 Juli 2021 Ibu Sri melakukan USG kembali, hasil yang didapat cukup menggembirakan. Ukuran kista sudah mulai mengecil yang tadinya 8cm sekarang menjadi 4.4cm. Rasa syukur tidak henti hentinya diucapkan kepada Yang Maha Kuasa karena sudah memberikan pengobatan alami yang tepat. Sampai saat ini Ibu Sri masih mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B agar kista yang dialami dapat tuntas.

KISTA COKLAT MENGECIL DARI 9.02CM MENJADI 7.28CM

Testimoni perkembangan berikutnya didapat dari Ibu Ika Pangihutan Siagian (35 tahun) asal Blora, Jawa Tengah. Divonis dokter terdapat kista coklat dengan ukuran 9.02. Sempat syok karena jalan satu satunya dari medis hanya lah operasi. Saat ini ukuran kista coklat sudah mulai mengecil menjadi 7.28cm dan hingga saat ini pun masih mengkoknsumsi herbal K-muricata dan Mazon B dengan harapan agar kista coklat bisa sembuh total.

Gejala yang dirasakan oleh Ibu Ika yaitu setiap menstruasi terasa sangat nyeri, hal ini tentunya sangat mengganggu aktivitas sehari harinya. Bahkan ada saat dimana Ibu Ika sampai mual dan muntah. Melihat kondisi yang tidak baik ini akhirnya pada tanggal 18 mei 2021 Ibu Ika melakukan USG, dan hasilnya terdeteksi ada kista coklat dengan ukuran sebesar 9.02 Cm. Dokterpun menyarankan untuk segera dilakukan tindakan operasi agar kista tidak semakin membesar, namun Ibu Ika takut dan menolaknya.

Ibu Ika ingin mencoba pengobatan yang alami dan menemukan herbal Kista K-muricata dan Mazon B. Setelah 9 hari mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B, ada perubahan sedikit yang dirasakan, rasa nyeri nya sudah mulai berkurang. Ibu Ika pun semakin yakin dengan pengobatan yang dijalaninya ini. Setelah lebih dari 1 bulan mengkonsumsi K-muricata dan Mazon B, pada tanggal 22 Juli 2021, Ibu Ika melakukan USG kembali. Alhamdulillah kista coklat sudah mulai mengecil menjadi ukuran 7.28cm. Memang ini terlihat kecil namun ini adalah tanda tanda positif menuju kesembuhan. Ibu Ika pun masih mengkonsumsi rutin K-muricata dan Mazon B sampai saat ini agar kista coklatnya bisa sembuh total.

MIOM MENGECIL DARI 7CM MENJADI 4CM

Kabar gembira kali ini datang dari Ibu Musriah (41 tahun) asal Jatinegara, Jakarta Timur. Ibu Musriah divonis dokter terdapat miom dengan ukuran 7cm. Setelah mengkonsumsi herbal K-muricata dan Mazon B ukuran miom mulai mengecil menjadi 4cm. Berikut informasi yang didapat tim Bliherbal dari Ibu Musriah langsung.

Awal mula yang dirasakan oleh Ibu Musriah terasa nyeri pada bagian perutnya. Dikir hanya rasa nyeri biasa nanti pun akan hilang. Ternyata didiamkan berbulan bulan rasa nyeri tersebut tidak kunjung hilang malahan sekarang haidnya juga kurang lancar. Kemudian pada tanggal 31 Mei 2021 Ibu Musriah memeriksakan ke dokter dan diminta dilakukan USG. Setelah melakukan USG didapat hasil bahwa Ibu Musriah menderita penyakit miom dengan ukuran 7Cm serta terdapat infeksi di miom. 

Dokter segera menyarankan untuk dilakukan operasi, namun karena Ibu Musriah takut, jadi beliau minta dipending terlebih dahulu. Ibu Musriah segera mencari pengobatan alternatif dan menemukan obat herbal miom K-muricata dan Mazon B. Beliau memesan paket pengobatan selama 1 bulan dengan tujuan minimal ada perkembangan yang dirasakan.

Paket 1 bulan yang dipesan sudah hampir habis, alhamdulillah sudah ada perkembangan yang dirasakan, rasa nyeri yang tadinya tak kunjung hilang, sekarang sudah berkurang tidak seperti sebelumnya. Hal ini membuat Beliau sangat senang dan memesan kembali agar herbalnya tidak putus konsumsinya. Setelah hampir 2 bulan pengobatan herbal tepatnya pada tanggal 30 Juli 2021, Ibu Musriah melakukan USG kembali. Ukuran miom yang tadinya 7cm sudah mengecil menjadi 4cm, dokter pun sampai bingung dan menanyakan pakai apa bisa mengecil, Ibu Musriahpun menjawab menggunakan herbal K-muricata dan Mazon B.

TESTIMONI KESEMBUHAN

KISTA RAHIM SEMBUH & BERHASIL MEMILIKI KETURUNAN

Video tersebut merupakan testimoni kesembuhan setelah menggunakan obat kista paling ampuh K-muricata. Penyakit kista ini di alami oleh Ibu Suhartini asal Taliwang, Sumbawa Barat. Ia menderita penyakit kista yang membuatnya belum bisa mempunyai anak bahkan hingga usia pernikahannya yang ke 7.

Dokterpun sudah memberikan anjuran untuk segera dilakukan operasi untuk pengangkatan kistanya, namuna Ia sangat takut dan tidak berani menjalani operasi tersebut. Disamping itu biaya yang cukup besar untuk dilakukan operasi membuatnya berpikir kembali. Beruntungnya Ia menemukan obat kista K-muricata yang dapat menyembuhkan penyakit kista tanpa operasi. Setelah sembuh kabar gembira di dapat oleh Ibu Suhartini, dimana Ia sudah bisa memiliki keturunan.

Ibu Siska ( 26 Tahun ) Kista Ovarium Hilang & Kini Bisa Hamil

Saya siska 26 th,  asal payakumbuh Sumatera Barat. Saya sudah menikah beberapa tahun tetapi belum dikaruniakan anak, awalnya saya pikir karena belum dapat Rezekinya saja dari Allah jadi saya sabar saja. Tetapi lama kelamaan saya merasa sepi karena hanya berdua dengan suami saja dirumah, akhirnya saya getol kepingin punya anak, saya dan suami programkan untuk punya anak secepatnya,dan kamipun konsultasikan ke dokter, ternyata dalam kandungan saya terdapat Kista sekitar 7cm, karenanya saya sulit untuk hamil.

Dan untuk supaya cepat hamil Kistanya harus dikeluarkan terlebih dahulu dengan operasi, tapi saya takut untuk operasi. Akhirnya saya hanya melakukan berobat jalan dan konsumsi herbal. Sudah beberapa herbal saya konsumsi tetapi kistanya tetap aja masih 7cm tidak ada perubahan

Pada akhirnya saya konsumsi Produk Herbal dari Bliherbal.com yaitu : K-Muricata 3×1 pagi, siang dan malam. Setelah 2 bulan saya konsumsi herbal tersebut Kista saya hilang juga badan saya terasa semakin sehat, dan yang paling menggembirakan yaitu saya Hamil, ternyata bukan hanya menyembuhkan Kista saya tetapi membuat kandungan saya makin subur hingga Hamil.

Sekarang saya sudah tidak konsumsi K-Muricata lagi yang saya minum Mazon B saja untuk menutrisi janin yang ada dalam kandungan saya. Terima kasih kepada Allah SWT karena saya sudah bisa Hamil,terima kasih juga buat Bapak Syahril karena sudah menyarankan saya untuk konsumsi kedua herbal ini.

Ibu Hermawati Kista 10 CM Hancur dan Keluar

Kesibukan sehari-hari saya sering terganggu karena penyakit yang saya derita. Di malam hari saya tidak bisa tidur gelisah karena saya memikirkan kista yang menempel didinding kandungan saya. Kista yang sudah 8 cm dianjurkan dokter untuk segera di operasi.

Mendengar kata operasi saja sudah bikin saya stress, susah tidur dan tidak napsu makan sehingga badanku menjadi semakin kurus sedangkan perut saya makin hari makin membesar.

Karena saya tidak mau dioperasi saya mencari pengobatan alternatif lain, saya sudah konsumsi herbal dari luar negeri yang katanya kalau konsumsi itu kista saya bisa langsung hilang tanpa operasi. Tetapi sudah 3 paket saya konsumsi hasilnya tdak ada bahkan kistanya makin besar yang tadinya hanya 8 cm menjadi 10 cm, akhirnya saya berhenti minum herbal tersebut.

Pada saat saya menghadiri Arisan keluarga saya berjumpa dengan bapak Dirlan yang sedang membahas soal kesehatan dan mempromosikan produk Herbal. Saya tidak tertarik sama sekali karena sudah kapok dengan produk-herbal sebelumnya.

Setelah sampai dirumah saya melihat produk herbal yang di promosikan pak Dirlan kok ada dirumah saya? saya tanyakan ke suami ternyata suami yang membelikannya untuk saya konsumsi.

Akhirnya saya mencoba K-Muricata 1 sachet sebelum makan pagi, reaksiya saya buang air kecil sampai 4-5 kali dalam waktu 2 jam, reaksinya kok seperti buat badan saya jadi lebih segar. Akhirnya saya rutinkan konsumsi K-Muricata 3×1 pagi, siang dan malam.

Setelah 1 minggu saya konsumsi seperti ada flek haid padahal saya sudah jarang haid karena kista. Setelah kurang lebih dua bulan saya konsumsi saya haid dan keluar gumpalan-gumpalan, 3 hari berikutnya saya periksakan ke dokter dan di USG ternyata kista nya sudah tidak ada.

Kata dokter kok bisa kista ibu sudah hilang emang ibu minum apa, saya bilang aja minum produk herbal K-Muricata, dokternya No comment.

Alahmdulillah ya Allah karena saya tidak dioperasi dan Kistanya sudah hilang, terima kasih Buat suami saya karena sudah memaksa saya untuk konsumsinya dan terima kasih buat Pak Dirlan karena sudah menyarankan suami saya untuk mengatasi Kistanya, sampai sekarang saya masih konsumsi supaya akarnya mati semua agar tidak akan tumbuh kista lagi.

Semoga Testimoni saya ini bisa menginspirasi ibu-ibu yang menderita kista atau Miom diuar sana, saya sudah membuktikannya.

Ibu Mulyati Kista 7,8 CM

Ibu Mulyati memiliki kista sebesar 7,8 cm. Ibu Mulyati tidak mau bila harus melakukan operasi untuk mengangkat kistanya. Ibu Mulyati mengalami gejala perut yang terasa bengkak dan sakit, selain itu kepalanya sering pusing dan mual-mual.

Setelah beberapa hari minum K-Muricata 2 kali sehari, ia sudah tidak merasakan sakit seperti biasanya dan badan menjadi lebih segarSetelah 1 bulan ibu Mulyati memeriksakan kondisinya ke dokter, hasilnya menakjubkan, penyakit kista yang dideritanya sudah mengecil menjadi 5 cm.

Ia menjadi lebih bersemangat untuk minum K-Muricata, dan dosis K-Muricata ditambah menjadi 3 kali sehari, serta Mazon B 1 sachet sehari. Setelah 3 bulan rutin konsumsi K-Muricata dan Mazon B, hasil USG menunjukan kista sudah hilang.

Ibu Melani, Haid Tidak Lancar, Sakit & Miom 32 cm

Awal saya menderita penyakit miom, saya mengalami gejala haid yang tidak lancar dan rasa sakit yang luar biasa pada saat haid datang. Selain itu saya juga merasakan sakit ketika melakukan hubungan suami istri.

Karena gejala tersebut saya akhirnya periksa ke dokter, dan mendapati bahwa saya memiliki miom pada dinding rahim sebesar 15 cm. Dokter pun menyarankan untuk segera operasi, karena mioma akan terus menjadi besar.

Namun saya sangat takut bila harus operasi, akhirnya saya mencoba berbagai pengobatan alternatif, namun bukan kesembuhan yang saya dapat, malahan mioma membesar menjadi 32 cm.

Saya sangat takut, sekarang perut saya terlihat seperti orang yang sedang hamil 4 bulan. Akhirnya saya beranikan diri untuk operasi, namun dokter sudah tidak berani untuk langsung mengoperasi karena mioma sudah terlalu besar. Dokter pun harus menyuntik dan memberi saya obat agar miom mengecil dan dapat dilakukan tindakan operasi.

Belum juga saya tebus resep dokter tersebut, saya bertemu dengan teman yang meyakinkan saya untuk minum K-Muricata dan Mazon B. Sayapun tidak jadi menebus obat dokter, dan mulai minum K-Muricata dan Mazon B 3 kali sehari. Setelah minum rutin masing-masing 3 box, sudah ada perubahan yang sangat baik. Perut saya sudah mengecil kembali, badan pun menjadi fit dan sangat segar, haid jadi lancar dan sudah tidak sakit lagi.

Ketika saya periksa kembali ke dokter, alangkah kagetnya dokter mengetahui miom saya sudah mengecil menjadi 13 cm. Dokter menyangka bahwa obat yang diresepkannya sangat manjur. Tapi saya jelaskan kepadanya bahwa saya tidak minum obat darinya, tapi saya mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B.

3 bulan berikutnya saya menjalani USG terakhir, karena hasil USG memperlihatkan bahwa mioma sudah tidak ada lagi. Sungguh keajaiban bagi saya maupun dokter yang menangani saya.

Kista Ginjal Sembuh

UNTUK MELIHAT TESTIMONI KISTA GINJAL SILAHKAN DI GESER

Kista Cokelat / Endometriosis

UNTUK MELIHAT TESTIMONI KISTA COKELAT SILAHKAN DI GESER

Kista di Payudara

UNTUK MELIHAT TESTIMONI KISTA PAYUDARA SILAHKAN DI GESER

Kista Bartholin

UNTUK MELIHAT TESTIMONI KISTA BARTHOLIN SILAHKAN DI GESER

Testimoni Kesembuhan Penyakit Kista Lainnya

JAGA KESEHATAN ANDA SEJAK DINI

BANYAK ORANG INGIN SEMBUH DARI PENYAKIT KISTA DAN MIOM YANG DIALAMI

Karena jika seseorang sudah didiagnosa penyakit kista dan miom, maka salah satu jalan dari pengobatan medis adalah dengan TINDAKAN OPERASI

APAKAH ANDA INGIN MENANGGUNG RESIKO OPERASI?

YANG BISA MENJAWAB DAN MENGAMBIL KEPUTUSAN HANYA ANDA

Jika Anda ingin sembuh dari penyakit kista dan miom, Anda sudah sangat tepat berada di situs kesehatan www.Bliherbal.com

Saat ini telah hadir OBAT HERBAL KISTA DAN MIOM TERAMPUH K-MURICATA DAN MAZON B

yang dapat mengobati penyakit KISTA DAN MIOM yang Anda alami

Luangkan waktu Anda sejenak untuk membaca dan memahami khasiat dari obat alami kista dan miom Mazon B dan K-muricata yang telah terbukti ampuh dapat mengobati penyakit kista dan miom. Dengan keyakinan dan pengobatan Mazon B K-muricata niscaya kesembuhan akan Anda peroleh.

KHASIAT AMPUH

MAZON B DAN K-MURICATA

  • Mengandung 8 Senyawa alami yakni : Acetogenins, Rips, Resveratrol, Antosianin, Ferulic Acid, Xanthones, Guaranine & Polifenol
  • Membersihkan tubuh dari kelebihan hormon estrogen sebagai penyebab ketidakseimbangan hormon, sehingga dapat mencegah laju pertumbuhan kista, miom dan polip rahim.
  • Menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron yang berfungsi untuk mengurangi ukuran ( mengecilkan ) kista, miom serta mengurangi kemungkinan timbulnya kista, miom dan polip di masa mendatang.
  • Menyehatkan sistem endokrin dan meningkatkan keseimbangan hormonal.
  • Sebagai obat alami kista dan miom untuk penghilang / pereda rasa nyeri kista, miom dan polip rahim serta dapat meningkatkan siklus menstruasi.
  • Mengikis dan melarutkan kista, miom dan polip rahim untuk mengurangi ukurannya sampai benar-benar hilang dari tubuh.

Mengapa Harus K-Muricata Dan Mazon B?

  • K-Muricata dan Mazon B berkomposisikan senyawa alami yang dapat mengobati kista dan miom secara alami tanpa operasi

  • Setiap bahan baku yang digunakan telah melewati berbagai penelitian

  • Pemilihan bahan baku secara teliti untuk mendapatkan kualitas herbal terbaik

  • Bahan Baku dibudidayakan secara organik dan berstandar tinggi

  • Memenuhi standar akurasi, kecepatan dan efisiensi produk

  • Telah melewati serangkaian proses uji kualitas sebelum sampai ke tangan konsumen

  • Sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping

  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dan Halal MUI

  • Proses Produksi Herbal menggunakan Bioteknologi Modern sesuai Standar CPOTB BPOM

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre kami di Nomor 08117280588

JAM OPERASIONAL

HARI KERJA : SETIAP HARI ( Minggu & Hari Libur Tetap Buka )

JAM KERJA : PKL 06:00 WIB ( 6 pagi ) sampai 23:00 WIB ( 11 malam )

WHATSAPP / SMS DI ATAS PUKUL 23:00 WIB ( 11 malam ) AKAN DI BALAS KEESOKAN HARINYA

Sekilas Tentang Kami

Kami bergerak dibidang penjualan produk herbal terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011. Kami mengelola beberapa website penjualan online sejak tahun 2014. Beragam produk kami, telah dirasakan manfaatnya oleh ribuan pengguna, dengan tingkat kesembuhan yang tinggi. Kami bangga sekaligus bahagia, karena bisa terus melayani Anda hingga saat ini.
BLIHERBAL.COM

Paket Terapi
Kista, miom dan polip rahim K-muricata dan Mazon B

Dapat mengobati berbagai penyakit kista dan miom, Seperti :

  • Kista Coklat / endrometriosis
  • Kista ovarium
  • Kista ginjal
  • Kista Payudara
  • Kista hati
  • Kista Lainnya
  • Miom
  • Polip rahim

Kandungan Dan Khasiat
K-Muricata

K-Muricata dikomposisikan dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Keduanya memiliki senyawa alami terbaik di dalam Acetogenins dan Ribozome Inactivating Proteins (Rips). Keduanya dapat mengobati kista, miom dan polip rahim sampai ke akarnya, serta menghambat dan mencegah pembentukan kista, miom dan polip rahim yang baru. Karena khasiatnya yang besar, kedua tanaman ini masuk dalam daftar 10 tanaman obat pelawan sel kanker, tumor, kista dan miom yang direkomendasikan oleh guru besar ITB dalam Rapat Pleno Forum Guru Besar Institut Teknologi Bandung (ITB).

Daun Sirsak

Senyawa Acetogenins Sebagai Anti Tumor, Kista, Miom & Polip Rahim

Mungkin Anda sudah sering mendengar tentang khasiat air rebusan daun sirsak untuk sembuhkan kista, miom ataupun kanker. Bagi Anda yang pernah mencobanya untuk mengobati kista, miom atau polip rahim, mungkin bertanya-tanya mengapa khasiatnya tidak sehebat seperti yang di gembor-gemborkan?

Hal ini dikarenakan proses ekstraksi senyawa acetogenins di dalam daun sirsak menjadi tidak efektif dengan cara direbus. Proses ekstraksi ini harus berada pada suhu yang pas dengan menggunakan bioteknologi canggih.

Berbeda halnya dengan K-Muricata, karena dibuat dengan menggunakan bioteknologi canggih, sehingga proses ekstraksi berada pada suhu yang tepat dan hanya mengekstrak senyawa acetogenins yang dibutuhkan untuk mengobati kista, miom dan polip rahim.

Selain itu daun sirsak yang digunakan tidak boleh terlalu tua ( sudah terkena banyak radikal bebas ) atau terlalu muda ( sedikit kandungan acetogenin ), sehingga hanya di ambil daun sirsak urutan ke tiga sampai ke tujuh.

Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan baku K-Muricata berasal dari pedesaan bukan perkotaan, sehingga terbebas dari radikal bebas akibat polusi udara. Dengan memperhatikan hingga detail yang terkecil, K-Muricata mengandung khasiat yang sesungguhnya dari daun sirsak yang tidak bisa Anda dapatkan pada herbal lain.

Hasil Penelitian Acetogenins Dari Berbagai Penjuru Dunia

  1. Acetogenins Dapat Menekan Angiogenesis Tumor (Kista, Miom dan polip rahim). Acetogenins yang dimurnikan memblokir aktivitas yang merangsang angiogenesis sel tumor secara in vitro. (Penelitian oleh Department of Biology, University of Mississippi, Amerika Serikat)
  2. Acetogenins sebagai Agen Anti tumor yang Sangat Potensial. Para ahli mempelajari struktur Acetogenins, serta aktivitas biologis anti Tumor secara in-vivo. Hasilnya Acetogenins adalah sumber alami yang dapat menghambat pertumbuhan sel tumor, bahkan yang resisten terhadap obat kimia tertentu. (Penelitian oleh Bioinformatics Division, Institute of Cytology and Preventive Oncology, Noida, India)
  3. Acetogenins ampuh menghambat perkembangan sel tumor jinak dan kanker. Studi aktivitas anti-tumor dilakukan untuk beberapa jenis sel tumor, termasuk kista, miom dan kanker payudara. Hasilnya aktivitas penghambatan sel tumor adalah sebesar 98%. (Penelitian oleh Department of Plant Biotechnology, Centre for Plant Molecular Biology and Biotechnology, Tamil Nadu Agricultural University, Coimbaore, India)
  4. Acetogenins menginduksi kematian sel tumor kista, miom dan polip rahim.  Acetogenins sebagai faktor pendorong apoptosis akan menyebabkan kematian sel tumor melalui mekanisme caspase-3-independent. (Penelitian oleh Shanghai Universities E-Institute for Chemical Biology, Shanghai, China)
  5. Acetogenins menginduksi apoptosis sel tumor. Dengan cara menghambat produksi adenosin trifosfat (ATP) dan menurunkan kadar ATP intraseluler. Sel tumor memerlukan ATP yang lebih tinggi dibandingkan dengan sel normal. Sehingga ketika ATP dihambat produksinya, maka sel tumor tidak dapat berkembang lalu mati. (Penelitian oleh National Cancer Institute at the National Institutes of Health, Amerika Serikat)
  6. Aktivitas Sitotoksik Acetogenins Terhadap Sel Tumor. Empat jenis turunan senyawa acetogenins di dalam daun sirsak, yakni annonacin, cis-annonacin, goniothalamicin and cis-goniothalamicin menjadi sasaran uji sitotoksisitas terhadap sel abnormal (tumor & kanker) dan garis sel normal manusia. Hasilnya Acetogenins dapat merusak sel abnormal tanpa merusak sel normal manusia. (Penelitian oleh Department of Pharmacognosy and Pharmaceutical Botany, Faculty of Pharmaceutical Sciences, Prince of Songkla University, Hat-Yai, Songkhla, Thailand)

Masih banyak hasil penelitian dari para ilmuwan di seluruh dunia yang tidak dapat kami tampilkan satu persatu.

K-Muricata bisa menjadi jawaban bagi Anda yang sedang kebingungan untuk mencari pengobatan kista, miom & polip rahim tanpa operasi. Karena selain kandungannya yang sangat efektif untuk menumpas kista dan miom, K-Muricata juga sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menyebabkan efek samping yang merugikan bagi tubuh.

Keladi Tikus

Mengandung Senyawa Rips

Tanaman Keladi Tikus sangat ampuh untuk menumpas tumor jinak termasuk kista, miom & polip rahim, karena mengandung senyawa ribozome inactivating protein (Rips) yang berfungsi menghambat pertumbuhan sel tumor, menghancurkan sel tumor tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya serta mencegah munculnya sel tumor baru. Keladi tikus juga kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya kerusakan gen.

Hasil Penelitian RIPS Dari Seluruh Dunia

  1. Aktivitas anti-tumor dan mekanisme apoptosis pada Rips. RIPs memiliki beberapa sifat biomedis, termasuk aktivitas anti-virus dan anti-tumor. Rips diketahui menghambat proliferasi (perkembangan) sel tumor dengan menginduksi apoptosis pada sel tumor jinak seperti kista atau miom. Tinjauan ini berfokus pada aktivitas anti-tumor RIPs dan efek apoptosisnya melalui tiga jalur yang terkait erat: mitokondria, reseptor kematian, dan jalur retikulum endoplasma. (Penelitian oleh State Key Laboratory of Oncology in South China, Guangzhou, China)
  2. Ribozome inactivating protein (Rips): Senyawa Pertahanan pada Keladi Tikus yang Ampuh Menyerang Tumor. Rips adalah senyawa di dalam tanaman keladi tikus, yang berguna sebagai pertahanan terhadap ancaman dari luar. Ternyata Rips memiliki aktivitas anti tumor yang selektif menyerang sel abnormal, tanpa menggangu sel sehat. (Penelitian oleh Istituto di Biologia e Biotecnologia Agraria, Consiglio Nazionale delle Ricerche, Milan, Italia)
  3. Rips adalah pembunuh tumor yang sangat ampuh. Sekelompok peneliti di Jepang mengungkapkan bahwa Rips pada keladi tikus sangat efektif untuk menginduksi bunuh diri sel tumor (apoptosis) dengan memotong jalur makanan bagi sel tumor. (Penelitian oleh Organization for Research Promotion, Osaka Prefecture University, Osaka, Jepang)
  4. Keladi tikus menghambat pertumbuhan sel tumor sekaligus meningkatkan stamina pasien (Lina Mardiana – dosen Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga)
  5. Aktivitas anti tumor dan kanker yang sangat kuat. Penelitian daya hambat ekstrak air dan etanol keladi tikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel tumor di tubuh manusia. Adanya daya hambat itu menunjukkan keladi tikus berpotensi sebagai anti tumor dan kanker yang sangat kuat. (Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor)
  6. Rips terbukti memotong rantai DNA sel tumor sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel tumor gagal berkembang. (Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Masih banyak hasil penelitian dari para ilmuwan di seluruh dunia yang tidak dapat kami tampilkan satu persatu

Kandungan Dan Khasiat Mazon B

Untuk mendapatkan pengobatan yang optimal dalam mengobati penyakit kista, miom dan polip rahim, K-Muricata harus dipadukan dengan Mazon B sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Solusi pengobatan kista dan miom dengan memadukan K-Muricata dengan Mazon B sudah membantu menyembuhkan banyak pasien kista, miom dan polip rahim secara alami tanpa operasi.

Komposisi Mazon B

Acai Berry

Guarana

Acerola

Manggis

Plum Hitam

Biji Anggur / Grape Seed

Acerola

Kaya Antioksidan

Acerola mengandung beragam antioksidan, termasuk Karotenoid dan Bioflavonoid, yang keduanya menetralkan efek radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas adalah produk sampingan metabolisme sel yang merusak yang menyebabkan sel-sel sehat bermutasi menjadi sel kanker, yang juga dapat memperburuk penyakit kanker.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Shiuan Chen, Ph.D. dari Beckman Research Institute of the City of Hope menyatakan bahwa mengkonsumsi buah Acerola, dapat mengubah ekspresi gen yang berhubungan dengan proses metastasis sel tumor dan peradangan. Kandungan vitamin C yang tinggi dalam Acerola dapat merangsang produksi sel darah putih, yang merupakan garis pertahanan utama tubuh terhadap agen dan patogen asing.

Penelitian lainnya yang diterbitkan dalam Journal of Nutritional Science dan Vitaminology melaporkan bahwa ekstrak Acerola menghambat pertumbuhan sel tumor dan memperlambat penyebaran tumor. Buah Acerola juga mengandung berbagai nutrisi seperti seng, kalium, dan mangan, yang membuatnya efektif dalam menurunkan keseluruhan stress pada tubuh dan memberi energi pada tubuh.

Harini Aiyer, PhD, seorang ahli riset tentang kanker yang berasal dari Georgetown University School of Medicine mengungkapkan bahwa dengan mengkonsumsi buah Acerola dalam waktu 6 bulan dapat mengurangi ukuran tumor dan kanker hingga 60%. Hasil riset lainnya yaitu Shiuan Chen, Ph.D. ( berasal dari Beckman Research Institute of the City of Hope ) telah melakukan penelitian yang menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi rutin buah Acerola, dapat mengubah ekspresi gen yang berhubungan dengan proses metastasis sel tumor dan peradangan.

Acai Berry

Mengandung Antosianin Dan Flavonoid

Acai berry mengandung Antosianin dan Flavonoid, keduanya merupakan antioksidan kuat yang melindungi dan mengurangi efek radikal bebas dari tubuh. Dengan mengurangi efek radikal bebas, antioksidan ini mampu menurunkan risiko penyakit tumor seperti kista, miom dan polip rahim mengurangi peradangan dan memperlambat perkembangan sel tumor.

Penelitian yang dilakukan oleh University of Florida menunjukkan bahwa Antosianin menghasilkan respons penghancuran diri hingga 86% pada sel-sel tumor. Penelitian laboratorium menggunakan berbagai sel tumor juga menunjukkan bahwa Antosianin dapat mengaktifkan enzim detoksifikasi serta mencegah proliferasi sel tumor.

Selain itu, Acai berry juga telah terbukti meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang. Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dapat membantu dalam banyak hal, termasuk peningkatan yang diperlukan untuk melawan sel-sel tumor. Buah acai berry mengandung antioksidan super yakni antosianin yang berfungsi untuk membunuh sel tumor seperti kista dan miom.

Black Plum

Menghambat Proses Proliferasi

Ferulic Acid di dalam buah Black Plum dapat dijadikan sebagai inhibitor sel tumor yang berkemampuan dalam menyebabkan proses kematian secara terprogram sel tumor (apoptosis). Selain itu juga berkhasiat dalam mencegah terjadinya proses pengikatan DNA dengan karsinogen dan dapat menguatkan fungsi jaringan jaringan ikat sehingga dapat mencegah agar sel tumor tidak menyebar. Sel sehat pada tubuh manusia memiliki siklus kehidupan normal selama kurang lebih 120 hari kemudian mati, dimana proses ini dikenal dengan nama apoptosis (kematian sel secara alami).

Tubuh akan mengganti sel sel yang telah mati dengan sel sel sehat baru. Berbeda halnya dengan sel sel kanker, mereka tidak mati malah akan berkembang dengan melakukan pembelahan diri, membentuk 2 sel tumor, 4, 8, 16, 32 sel hingga seterusnya. Uji coba laboratorium terhadap Ferulic Acid menyatakan senyawa ini memiliki khasiat apoptosis terhadap sel tumor tanpa merusak sel sel sehat disekitarnya. Berbeda dengan proses pengobatan kemoterapi, radiasi dan perawatan konvensional yang dapat membunuh sel sel kanker dan merusak sel sel sehat disekitarnya tanpa pandang bulu. Dimana dampaknya dapat melemahkan bahkan menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan senyawa Ferulic Acid adalah pilihan terbaik karena secara selektif dalam menyebabkan proses apoptosis terhadap sel tumor, kista dan miom.

Biji Anggur / Grape Seed

Biji Anggur

Mengandung Senyawa Resveratrol

Biji Anggur / grape seed mengandung senyawa resveratrol dalam jumlah tinggi, yang membantu melindungi tubuh terhadap sel-sel yang tidak normal seperti kista, miom dan polip rahim. Resveratrol telah dipelajari dengan baik dalam hal pencegahan dan pengobatan kista dan miom, dengan mengurangi peradangan, bertindak sebagai antioksidan dan mencegah pertumbuhan kista dan miom didalam tubuh.

Resveratrol tidak hanya menurunkan risiko pengembangan tumor, tetapi juga bekerja untuk membantu perawatan tumor bekerja lebih baik. Salah satu masalah dalam perawatan tumor adalah sel-sel tumor menjadi kebal terhadap perawatan yang dirancang untuk menghilangkannya. Untungnya senyawa seperti Resveratrol dapat membuat sel-sel tumor peka terhadap efek pengobatan.

Guarana

Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker

Serbuah riset epidemiologi terbaru telah mengungkapkan relasi antara buah Guarana yang dapat mencegah terbentuknya penyakit tumor seperti kista dan miom. Riset yang dilakukan ini melihat reaksi dari senyawa Guaranine yang terdapat pada Guarana. Senyawa ini adalah antioksidan super yang berfungsi sebagai anti proliferasi atau dapat menghambat pertumbuhan sel tumor serta dapat meningkatkan proses apoptosis (kematian sel tumor secara terprogram). 

Senyawa Guaranine yang terdapat pada buah Guarana terbukti berkhasiat dalam menghambat proses proliferasi sel tumor jinak, kista dan miom. Hasil riset lebih lanjut menyatakan bahwa guaranine dapat berfungsi sebagai kemopreventif alami dalam proses proliferasi sel kanker dan sel tumor yaitu dengan menghambat sinyal yang cepat pada estrogen yang terlibat langsung terhadap proses pertumbuhan sel yang tidak terkendali.

Guarana juga memiliki sifat penghilang rasa sakit karena kandungan Kafein yang tinggi didalamnya. Kafein berperan dalam manajemen nyeri, karena mengikat dan menghambat reseptor adenosin. Dua dari reseptor ini – A1 dan A2a – yang terlibat dalam menstimulasi perasaan sakit. Ketika Kafein berikatan dengan reseptor ini, hal itu dapat mengurangi sensasi rasa sakit.

Manggis

Kaya Senyawa Xanthone

Senyawa Xanthones yang terkandung dalam kulit buah manggis dapat menghambat proses proliferasi berbagai jenis sel tumor ataupun sel kanker dengan modulasi berbagai sasaran dan jalur sinyal transduksi. Senyawa Xanthones dalam kulit manggis berpotensi sebagai kemopreventif dan kemoterapi alami, yang telah terbukti dalam berbagai tahap karsinogenesis yang diketahui berfungsi dalam mengontrol dan mencegah proses pertumbuhan serta pembelahan sel tumor, kista, miom dan polip rahim.

Para ahli dari Gifu Pharmaceutical University, Jepang, yang telah melakukan penelitian terhadap kulit buah manggis. Mereka mendapatkan hasil bahwa Xanthones dapat melakukan induksi apoptosis ( kematian terprogram sel kanker ) pada sel kanker / tumor. Selain itu para ahli juga menambahkan khasiat empat senyawa turunan xanthones sebagai antiproliferatif terhadap sel kanker / tumor.

Beberapa penelitian lainnya juga telah menunjukkan bahwa xanthone memiliki sifat biologis yang signifikan, termasuk anti oksidan, anti kanker, anti inflamasi, anti alergi, anti bakteri, anti jamur, dan aktivitas anti-virus. Baru-baru ini, sifat kemopreventif dan kemoterapi terapeutik potensial xanthone telah diselidiki secara luas karena efek pencegahannya terhadap proses karsinogenesis. Senyawa ini mampu menghambat beberapa target molekul dalam sel tumor, termasuk kinase, siklooksigenase, ribonukleotida reduktase, dan DNA polymerase.

Setelah mengkonsumsi obat herbal ini dalam beberapa hari, biasanya Anda akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan (berbeda-beda pada tiap individu). Biasanya diperlukan waktu terapi minimal 1 bulan untuk mendapatkan perkembangan yang benar-benar signifikan.

Disclaimer Hasil pada setiap individu akan berbeda. Tergantung tingkat keparahan penyakit dan metabolisme tubuh masing-masing.

LEGALITAS PRODUK

K-muricata

  • Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
  • DEPKES RI P-IRT No 213317502253
  • Sertifikat Halal MUI
  • Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Mazon B

  • Izin BPOM : POM TR 173200701
  • DEPKES RI P – IRT No 613317504253
  • Sertifikat Halal MUI
  • Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Harga Obat Herbal Kista, Miom dan Tumor

1 Box K-muricata ( isi 30 sachet ) Rp 525.000,-
1 Box Mazon B ( isi 30 sachet ) rp 845.000,-

PENAWARAN SPESIAL PAKET 1 BULAN

UKURAN KISTA, MIOM DAN TUMOR DI BAWAH 5 CM

Rp. 1.575.000,-

Rp 1.375.000,-

Dapat

3 Box K-muricata

UKURAN KISTA, MIOM DAN TUMOR DI ATAS 5 CM

Rp. 2.420.000,-

Rp 1.975.000,-

Dapat

3 Box K-muricata
&
1 Box Mazon B

NOTE : Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan melakukan pengobatan minimal 1 bulan, karena proses pengobatan herbal TIDAK BISA INSTAN. Pengobatan herbal K-muricata dan Mazon B sangat aman tidak memberikan EFEK SAMPING YANG BURUK ditubuh karena keseluruhan bahan terbuat dari BAHAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA.

beragam layanan yang kami berikan

Cara Pemesanan Yang Mudah

Anda dapat memesan produk kami dengan mudah, dengan hanya melalui telepon, sms, atau WhatsApp.

COD

Layanan Cash On Delivery (bayar saat terima produk) untuk Seluruh Kota di Indonesia

Konsultasi Gratis

Didukung oleh para herbalis handal yang senang hati memberikan layanan konsultasi gratis seputar kesehatan dan produk kami.

Layanan Purna Jual

Kami rutin menghubungi Anda, untuk menanyakan perihal perkembangan kesehatan setelah penggunaan produk-produk kami.

Pengiriman Ke Seluruh Daerah

Kami di dukung oleh jasa pengiriman terpercaya yang menjangkau hingga ke seluruh tanah air seperti JNE, JNT, TIKI, Pos Indonesia, Ekspedisi SAP dan Lion Parcel.

FAQ

Pertanyaan yang paling sering di tanyakan

Cara Pembelian?

Kami melayani pengiriman produk ke seluruh Indonesia dengan jasa Jne dan ekspedisi lainnya. Anda juga dapat membeli langsung di cabang kami yang ada di beberapa kota. Selain itu kami juga memberikan sistem pembayaran COD untuk seluruh wilayah Indonesia. (syarat dan ketentuan berlaku)

Keaslian Produk?

Kami aktif semenjak tahun 2011 dan telah melayani penjualan online sejak tahun 2014. Kredibilitas kami selama ini sangat dijaga, salah satunya dengan hanya menjual produk original dan berkhasiat.

Apakah bisa dikonsumsi ibu hamil?

K-Muricata dan Mazon B aman dikonsumsi ibu menyusui dan ibu hamil (dengan usia kandungan minimal 4 bulan).

bolehkah dibarengi dengan obat dokter?

K-Muricata dan Mazon B dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter, dengan jarak waktu minimal 2 jam.

Apakah Aman Untuk Dikonsumsi?

K-muricata dan Mazon B sudah memiliki ijin departemen kesehatan, BPOM dan telah mendapatkan sertifikat halal MUI. Keduanya sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping negatif yang merugikan tubuh.

 

Minum Salah Satu Saja Bisa?

Anda bisa memilih menggunakan salah satu herbal saja, namun tentunya proses penyembuhan akan lebih optimal dan efektif jika digunakan keduanya. Saran kami adalah memadukan K-Muricata dan Mazon B untuk mengoptimalkan pengobatan yang Anda lakukan.

Jadi sudah dipastikan BLIHERBAL.COM adalah solusi terbaik bagi Anda yang ingin membeli produk herbal

Bersama Partner ekspedisi terbaik kami JNE, JNT, LION PARCEL, TIKI, KANTOR POS, EKSPEDISI SAP (Khusus untuk COD), kami akan selalu BERUSAHA memberikan PELAYANAN PRIMA sehingga paket herbal sampai di tempat Anda dalam keadaan BAIK DAN CEPAT. Selain itu dengan proses packing yang aman dan rapi, kami pastikan paket herbal Anda akan sampai dalam keadaan baik.

Mereka semua sudah membuktikan KHASIAT dan KEAMPUHAN dari obat herbal K-muricata dan Mazon B, bagaimana dengan Anda?

Segera ambil tindakan yang dapat merubah hidup Anda menjadi lebih sehat, dan lebih bahagia di setiap detik yang berharga dengan paket obat herbal kista dan miom tanpa operasi K-muricata dan Mazon B…

SOLUSI PENGIRIMAN TERBAIK UNTUK ANDA

Kami juga menawarkan solusi pengiriman yang terbaik untuk Anda semua. Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan.

Note : Instant Kurir Untuk Wilayah Jabodetabek, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan akan sampai ke Customer dalam waktu 5-6 jam )

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Call Centre kami di Nomor 08117280588

JAM OPERASIONAL

HARI KERJA : SETIAP HARI ( Minggu & Hari Libur Tetap Buka )

JAM KERJA : PKL 06:00 WIB ( 6 pagi ) sampai 23:00 WIB ( 11 malam )

WHATSAPP / SMS DI ATAS PUKUL 23:00 WIB ( 11 malam ) AKAN DI BALAS KEESOKAN HARINYA

Jangan Tunda Lagi, Kini Saatnya Anda
Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda impikan...