Ferry Panambunan – 48 tahun 
Manado, Sulawesi utara 
 
Berhasil Pulih dari Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

 

Sebelum Konsumsi Herbal 

November 2023, Saya dinyatakan oleh dokter mengalami Gagal Ginjal karena hasil lab saya yang pertama menunjukan ureum 201 dan keratinin 10,68, eLFG 47. 

Saya mengalami gejala urine berwarna merah, urine berbusa, juga terdapat batu ginjal, dan terjadi pembengkakan di ginjal. Saya juga merasakan mual, muntah, buang air tidak lancar, dan kesulitan tidur. Belum lagi memang saya memiliki riwayat asam urat, sehingga dokter menyarankan solusinya adalah cuci darah. 

Saat itu, keluarga saya tidak setuju dan langsung mencarikan alternatif lain. 

Tepatnya bulan Desember, keluarga saya menginfokan Biomazo dan Neomorica yang mereka lihat dari internet, dan saat di cek pada websitenya sudah banyak sekali yang terbantu, dan ada hasil labnya juga, jadi bikin semakin yakin. Saya pun langsung saja pesan dan langsung konsultasi dengan herbalisnya.

Setelah Konsumsi Herbal 

Setelah 7 hari pengobatan, kondisi saya mulai membaik. Urine saya sudah tidak berwarna merah, selama pengobatan juga kondisi saya selalu dipantau oleh herbalisnya. Dan yang paling saya senang, ada ahli gizi yang menyiapkan menu dan pola makan khusus untuk saya  selama pengobatan. 

1 Bulan pengobatan, mual, muntah, buang air tidak lancar, dan kesulitan tidur juga sudah tidak lagi saya rasakan. 

2 Bulan Pengobatan dengan Biomazo & Neomorica, urine yang tadinya berbusa, ada batu di ginjal, dan ginjal pun bengkak, benar-benar sudah normal lagi. Karena udah ngerasa jauh lebih baik, saya cek lab lagi. Dan benar aja, ureum saya 51 dan kreatinin saya tinggal 1,69. Fungsi ginjal meningkat drastis menjadi 47.

Puji Tuhan, saya benar-benar bersyukur. Akhirnya ginjal saya bisa normal kembali, dan saya pun sekarang semakin sehat.