BUKTI NYATA KESEMBUHAN
PENYAKIT KANKER PROSTAT

Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Tanpa Operasi & Kemoterapi
Sel Tumor / Kanker Hilang Total
Selamanya…

Waliyan – 56 Tahun – Bandung
Sembuh dari kanker prostat dengan PSA 62,01 ng/ml dan sudah metastasis 

 

Sebelum Konsumsi Obat Herbal

Tahun 2021 saya mulai memiliki keluhan sering kencing disertai nyeri dikandung kemih panas di pinggang sampai punggung, nafsu makan berkurang dan mudah lelah. Namun semua itu saya hiraukan. 

Lama-kelamaan air kencing saya berubah kemerahan seperti mengeluarkan darah, sampai di titik selalu mengeluarkan darah terkadang disertai gumpalan darah. September 2022 saya memberanikan diri ke dokter.

Dari hasil yang didapat, dikatakan PSA saya sudah tinggi (62,01 ng/ml) dokter berkata bahwa PSA normal harusnya <4. 

Lalu saya biopsi ke dua di bulan Oktober 2022 untuk memastikan. Dari situ saya mengetahui bahwa adenocarcinoma prostat gleason score saya 9 (4+5) grade groups 5 dan sudah metastasis osteoblastic pada tulang-tulang. 

Saat itu dokter memberikan pengobatan dengan levofioxacin, daxy dan lansoprazole, suntik terapi zoneta dan suntik zoladek. Sebenarnya ini membuat saya khawatir akan memunculkan penyakit lain karena konsumsi berkepanjangan, seperti cerita kebanyakan orang.

Setelah Konsumsi Obat Herbal

30 November 2022 Saya menemukan Pengobatan Herbal Biomazo & Neomorica di internet, dan langsung menghubungi Herbalis Bliherbal untuk konsultasi masalah yang dialami. Setelah yakin saya memesan pengobatan selama 1 bulan.

15 hari Pengobatan Alhamdulillah mulai ada perkembangan, kencing saya tidak selalu sering lagi mengeluarkan darah. 

1 bulan pengobatan, kencing sudah tidak mengeluarkan darah, dan nyeri dipinggang sudah berkurang.

2 bulan Pengobatan herbal saya cek Kembali PSA, dan alhamdulilah PSA saya dari 62,01 menjadi 21,93. Bahkan ajaibnya di bulan ke 5 turun menjadi 8,65. Saya semakin yakin kalau herbal ini adalah jawaban kesembuhan saya.

Saya memutuskan untuk biopsi di bulan Mei (Bulan ke 6) . Alhamdulillah hasil biopsi sudah tidak tampak keganasan dan PSA saya sudah ada di angka 3,39. Rasa terimakasih sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Emoleaf & K-Muricata karena saya berhasil melalui penyakit yang berat ini.

Dwi Wantono – 58 Tahun – Cilacap, Jawa Tengah
Sembuh dari Prostat Tanpa Operasi.

Sebelum Konsumsi Herbal

Saya seorang purnawirawan TNI AL dimana divonis menderita pembesaran prostat dan kista ginjal. Awal mula mengetahui ada gangguan prostat pada tahun 2019 saat melakukan urikes rutin, didapat volume prostat 30ml, karena belum ada gejala yang dirasakan jadi Saya abaikan.

Sekitar bulan Desember 2021, Saya mengalami sakit pinggang, sering buang air kecil, buang air kecil tidak tuntas, pada saat berhubungan intim terasa nyeri di ujung kemaluan dan sering sakit di leher sebelah kiri.

24 Januari 2022, Saya periksa ke spesialis Urologi di RUMKITAL Dr. MINTOHARDJO Jakarta Pusat, hasilnya volume prostat semakin membesar menjadi 55ml. Lalu diberikan obat Harnal Ocas, untuk saluran urine. Dan disarankan juga oleh dokter untuk Operasi.

Saat itu, perasaan saya sangat campur aduk memikirkan kata “Operasi”. Lalu Saya memutuskan untuk berhenti berobat, dan mencari alternatif lain. Alhamdulillah melalui pencarian Google, saya menemukan pengobatan herbal Prostat.

Saat itu, Saya langsung tertarik karena menemukan testimoni orang-orang menderita Prostat yang  telah melakukan pengobatan dengan herbal dari Bliherbal dan berhasil sembuh. Dari situ, hati Saya yakin bahwa Saya juga bisa sembuh seperti testimoni yang saya lihat.

Berkat keyakinan itu, pada tanggal 4 Februari 2022, Saya mencoba menghubungi Admin, lalu diarahkan konsultasi dengan Herbalis (Pak Wongso). Pada saat itu Saya disarankan untuk mengambil 1 Bulan paket pengobatan.

Setelah Konsumsi Herbal

6 Februari 2022, Saya mulai mengkonsumsi herbal. 

Alhamdulillah 6 hari pertama minum sudah ada perkembangan, yang dulu tidak ada nafsu makan dan perut terasa kenyang terus sekarang  menjadi ringan dan nafsu makan meningkat.

Namun pada pertengahan Maret 2022, tiba-tiba saya merasakan sakit di pinggang, saat itu langsung konsultasi kembali kepada Pak Wongso, dan disarankan untuk mengubah cara konsumsi herbalnya. 

2 April 2022, Saya kembali ke dokter, dan saat itu dilakukan pemeriksaan pada saluran urine saya, Alhamdulillah aliran urine yang keluar saya sudah dinyatakan lancar, karena sebelumnya saluran urine bermasalah, dan buang air kecil tidak lancar.

11 Mei 2022, Memutuskan untuk USG kembali di RSUD Cilacap. Hasil USG dinyatakan Bagus, pembengkakan Prostat yang saya derita dari 55 ml kini menjadi 20 ml. Dan kabar gembiranya lagi saya dinyatakan sembuh dari pembesaran prostat.

Setelah kurang lebih 5 bulan pengobatan dengan herbal. Alhamdulillah penyakit Prostat yang Saya derita sudah sembuh. Keyakinan hati Saya memutuskan untuk tidak Operasi benar-benar terjawab. Kini Saya bisa melakukan aktivitas kembali seperti sedia kala.

Telah di-percaya oleh Artis

BUKTI NYATA KESEMBUHAN

Bapak Ading Guniadi – 57 Tahun – Bekasi

Pembengkakan prostat dari 32cm mengecil menjadi 19cm selama 1 bulan pengobatan.

Sebelum Konsumsi Herbal :

Selama satu bulan pertama, saya merasakan gejala-gejala aneh seperti sering buang air kecil namun selalu tidak tuntas, serta sering terbangun saat tidur. Karena Saya merasakan hal ini adalah hal yang tidak normal, dan saya takut akhirnya saya memberanikan diri untuk memeriksakan apa yang saya alami ke dokter, yaitu ke Rumah Sakit Permata Bekasi pada tanggal 22 November 2022.

Setelah hasil lab keluar, saya dinyatakan terkena penyakit pembengkakan prostat sebesar 32cm. Saya melakukan pengobatan namun saya belum merasakan perubahan.

Dikarenakan saya ingin segera sembuh namun tidak ada perubahan, saya mencoba mencari alternatif lain, dan saya menemukan salah satu pengobatan Herbal, yaitu BliHerbal di Google dan entah mengapa hati Saya sangat tergugah untuk mencoba pengobatan tersebut. Karena saya juga melihat cerita-cerita orang yang memiliki penyakit yang sama dengan saya lalu berhasil. Dan akhirnya saya pun langsung menghubungi kontak yang tertera dan saya langsung berkonsultasi dengan Herbalisnya, yaitu Pak Wongso.

Setelah Konsumsi Herbal :

Saat pertama kali saya berkonsultasi dengan Pak Wongso, saya diberikan dosis yang sesuai kebutuhan penyakit saya, dan konsumsi Herbal.

Setelah saya mengkonsumsi herbal selama 1 bulan, saya mulai merasakan perubahan yang signifikan seperti durasi buang air kecil yang sudah normal dan saya tidak pernah tiba-tiba terbangun ingin buang air kecil lagi.

Karena saya merasa keadaan semakin membaik, akhirnya saya dengan percaya diri pada tanggal 2 januari 2023, saya periksa ke dokter lagi dan alhamdulillah hasilnya luar biasa, dari pembengkakan prostat 32cm sekarang mengecil menjadi 19cm dan dinyatakan sudah normal oleh dokter.

Ini benar-benar hal yang luar biasa, dengan keyakinan saya kepada herbal ini, akhirnya hanya dengan pengobatan yang kurang lebih 1 bulan, sudah dikatakan normal. Kini perasaan saya sangat nyaman dan sudah tidak ada ketakutan dan kekhawatiran lagi dan bisa melanjutkan aktivitas kembali.

Deni Setiawan – 65 Tahun- Bandung
Sembuh dari pembengkakan Prostat 33,3 cm

 

Saya mengalami Pembengkakan Prostat dan sudah dioperasi. Saat itu operasi berjalan Lancar tanpa ada efek samping apapun. Namun 6 bulan kemudian gejala yang dulu pernah dialami terjadi lagi seperti mulai, merasa ingin kencing terus, aliran urine lemah dan rasanya seperti tidak tuntas usai buang air kecil.

Karena gejala tersebut semakin hari semakin parah, Saya segera periksa ke dokter karena takut terjadi Pembekakan Prostat lagi.

13 Maret 2021 Saya periksa ke dokter, dilakukan USG lalu dokter menjelaskan bahwa terjadi Pembengkakan prostat lagi yang bervolume 33,3 cm3, dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan Operasi lagi.

13 Maret 2021, Hasil USG Prostat 33,3 cm3

Saya berfikir ternyata Operasi tidak menyelesaikan masalah, akhirnya Saya memilih pengobatan alternatif. Saya mulai mencari informasi di internet mengenai pengobatan Pembengkakan Prostat tanpa Operasi.

15 Maret 2021 Saya menemukan pengobatan herbal di internet, dan langsung menghubungi herbalis Bliherbal untuk konsultasi masalah yang dialami. Setelah yakin saya memesan pengobatan selama 1 bulan.

1 Minggu pengobatan Saya menghubungi Herbalis dan menginfokan kalau belum ada perubahan yang dialami. Kemudian dijelaskan bahwa pengobatan herbal memang tidak bisa instan, perlu proses dan waktu.

12 hari Pengobatan Alhamdulillah mulai ada perkembangan, buang air kecil mulai Lancar tetapi masih mengalami nyeri.

1 Bulan Pengobatan dengan herbal, perkembangan sudah jauh lebih baik, frekuensi buang air kecil mulai normal dan urine sudah lancar.

2 Bulan Pengobatan saya menghubungi Herbalis dan menginfokan bahwa gejala yang saya alami selama ini sudah hilang total dan kondisi tubuh saya sudah sangat bagus. Herbalis sangat bersyukur dan menyarankan cek USG kembali, untuk memastikan Pembengkakan Prostatnya.

17 Juni 2021 Saya melakukan USG, setelah dilakukan pemeriksaan dan cek USG, dokter menjelaskan bahwa Pembengkakan Prostat sudah hilang dan sudah kembali normal.

17 Juni 2021, Hasil USG Prostat normal 18,5 cm3

Hasil Lab Prostat Normal

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT melalui ridhonya saya bisa sembuh dan terhindar dari operasi yang ke dua. Terima kasih  Bliherbal.

Pak Irwan – 51 Tahun – Sulawesi
Sembuh dari Pembengkakan Prostat 79,8 cm3

Saya mengalami aliran urine tersendat saat buang air kecil yang disertai dengan rasa nyeri pada ujung alat kelamin. Selain itu rasa nyeri sering terjadi juga pada kandung kemih. 

Suatu hari saya tidak bisa buang air kecil dari pagi sampai sore, urine yang keluar hanya menetes dan rasanya nyeri sekali, keadaan ini sangat menyiksa. Akhirnya saya dibawa kerumah sakit dan dipasang kateter. Dokter menyarankan untuk segera dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter urologi.

20 Juni 2021 Saya ke dokter urologi, setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menyarankan melakukan USG. Hasil USG dokter menjelaskan bahwa Prostat Saya membengkak dengan Volume 79,8 cm3.

20 Juni 2021, Hasil USG Prostat 79,8 cm3

Hasil Lab Prostat 79,8 cm3

Dokter menyarankan untuk segera dioperasi, namun saya takut dan akhirnya dokter memberikan obat untuk mengatasi pembengkakan prostat yang saya alami. 1 minggu pengobatan medis, gejala yang saya alami belum ada perkembangan yang signifikan.

1 bulan pengobatan medis, gejala yang saya alami belum ada perkembangan yang signifikan. Akhirnya keluarga memutuskan untuk mencari pengobatan alternatif. Dan mulai mencari informasi di internet mengenai obat alami prostat, lalu menemukan pengobatan herbal. Diceritakan semua keluhan saya kepada herbalis, setelah mendapatkan penjelasan yang lengkap herbal tersebut segera dipesan.

24 Hari pengobatan herbal, frekuensi buang air kecil sudah tidak terlalu sering, urine yang keluar mulai lancar tapi rasa nyeri masih terjadi. Ini merupakan tanda yang positif, saya memutuskan untuk lanjut bulan berikutnya sesuai anjuran Herbalis.

2 Bulan pengobatan, Perubahan yang dirasakan sudah semakin terlihat, Rasa ingin buang air kecil sudah tidak terlalu sering, urine juga sudah lancar meski rasa nyeri masih muncul sedikit.

3 Bulan pengobatan, Saya merasakan perubahan yang sangat luar biasa, Frekuensi buang air kecil sudah normal, urine sudah lancar tanpa tersendat – sendat dan rasa nyeri sudah tidak terjadi.

25 Oktober 2021 karena merasa sudah sehat, Saya melakukan USG kembali di dokter Urologi, setelah hasil USG keluar, dokter menjelaskan bahwa Pembengkakan Prostat sudah normal ukuran 18,5 cm3.

25 Oktober 2021, Hasil USG Prostat sudah normal 18,5 cm3

Hasil Lab, Prostat sudah normal 18,5 cm3

Terima kasih kepada Yang Maha Kuasa melalui herbal dari Bliherbal, kini saya sudah sembuh dari Pembengkakan Prostat. Dan tentunya sangat bahagia memiliki keluarga yang selalu memotivasi selama pengobatan, tanpa mereka saya sudah putus asa.

PSA Turun Drastis dari 301,91 menjadi 10,51 (TIDAK JADI OPERASI)
Pak Ramdhani – 56 Th – Bekasi

Saya mengalami masalah prostat sampai dinyatakan harus operasi dan kemoterapi. Walau usia sudah tidak muda, saya tetap semangat untuk sembuh tidak kalah dengan anak remaja.

Januari 2020 saya cek Lab di Mitra Keluarga dimana menunjukan PSA 145. Dokter menyarankan untuk segera dioperasi dan kemoterapi. Saya menolaknya karena biaya yang besar, keluarga memutuskan untuk diobati dengan obat herbal dulu. Beberapa obat herbal sudah dicoba namun tidak ada hasilnya malah gejala yang saya alami semakin memburuk.

September 2020 saya cek lab kembali dengan harapan PSA sudah turun, alangkah kagetnya ketika melihat hasil lab, PSA meningkat drastis menjadi 301,91.

Hasil Lab September 2020, PSA tinggi: 301,91

Karena PSA yang sudah tinggi Saya langsung mengiyakan saran dokter untuk kemoterapi. Melihat efek samping kemoterapi yang tidak baik di tubuh, istri Saya (Ibu Widha) terus berusaha mencari pengobatan alternatif hingga menemukan produk herbal. dengan berikhtiar Ibu Widha memesannya pada bulan Oktober 2020.

Alhamdulillah usaha dan semangat dari istri tidak sia sia. Hasilnya, setelah 23 hari pengobatan herbal, kondisi sudah membaik dan sudah mulai lancar buang air kecil. Rasa syukur kepada Allah SWT sudah mempertemukan dengan herbal ini, yang dapat memberikan harapan kesembuhan bagi penyakit saya.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi herbal ini kondisi semakin membaik. Saya melakukan pengecekan kembali di RSCM tanggal 15 Januari 2021. Betapa senang bukan main melihat hasil lab yang sudah keluar dimana PSA turun drastis menjadi 10,51 sehingga tidak perlu menjalani tindakan operasi.

Hasil Lab 15 Januari 2021, PSA turun drastis: 10,51

Sampai saat ini Saya masih mengkonsumsi herbal dari Bliherbal setelah akhirnya terhindar dari meja operasi dan dengan harapan agar penyakit ini bisa sembuh total.

KANKER PROSTAT SEMBUH DENGAN K-MURICATA dan MAZON B
Pak Usman – 45Th – Kendari, Sulawesi Tenggara

usman tidak pakai kateter lagi

Testimoni kesembuhan berikutnya datang dari Pak Usman (45 tahun) asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Berikut kesaksian yang diceritakan kepada tim kami.

Selama dua tahun ini saya mengidap penyakit kanker prostat. Pada awalnya saya mengalami gejala seperti sulit untuk buang air kecil, yang mengharuskan saya untuk dirawat di rumah sakit. Akhirnya dokter memasang kateter selama 1 bulan lebih dan selama itu juga saya harus buang air kecil melalui kateter.

Saat saya di rawat di RS, ada saudara yang menjenguk bersama temannya. Teman saudara saya itu membawa K-Muricata dan menawarkan saya untuk mencobanya, dan saya tanpa pikir panjang minum obat tersebut.

Setelah rutin minum herbal dari Bliherbal selama 3 hari, kencing saya seperti ada kerak dan serabut yang disertai darah menggumpal, saat itu saya masih menggunakan kateter. Setelah konsumsi selama lima hari kencing saya masih berdarah namun sudah tidak sebanyak sebelumnya. Perkembangan semakin bagus di hari ke 10, kateter sudah bisa dilepas dan saya pulang dua hari berikutnya.

Setelah minum rutin selama hampir 6 bulan, dokter menyatakan bahwa penyakit prostat saya sudah SEMBUH. Hingga saat ini saya tetap rutin minum herbal kanker prostat untuk menjaga kesehatan tubuh.

PSA SUDAH NORMAL KEMBALI, KANKER PROSTAT SEMBUH
sunaryo sembuh

Beruntung bagi anak-anak muda yang telah mengenal K-Muricata sejak dini dan mengonsumsi secara teratur, untuk menjaga staminanya. Baginya herbal merupakan one stop solution bagi kesehatan tubuh. Itulah sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Bpk.Sunaryo (73 tahun) ketika mengawali perbincangan dengan tim Bliherbal.com.

Bpk. Sunaryo merupakan salah seorang konsumen penyakit kanker prostat yang telah merasakan sendiri khasiat dari herbal. Kesembuhan benar-benar sesuatu hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya, mengingat usianya yang sudah tidak muda dan kanker yang sudah berada di tingkat stadium lanjut.

Awal kisah bermula saat kakek dari lima orang cucu ini mendadak kesulitan buang air kecil yakni pada 18 Juli 2009, hampir selama seminggu air seninya hanya keluar setetes demi setetes. Hingga pada tanggal 18 Juli, satu hari penuh air seninya benar-benar tidak dapat keluar.

Singkat cerita ketika periksa di rumah sakit, kanker prostat di tubuhnya sudah mencapai angka 57,35 yang normalnya berada di angka 4. Dokter pun menyarankan untuk operasi, namun beliau menolaknya dengan berbagai alasan. “Saya memang telah mengenal herbal dari Bliherbal, spontan ingat dan berkonsultasi dengan seorang teman yang mengerti tentang herbal. Sedikit meraba mengenai dosisnya, saya minum obat herbal ini 3×1 dalam sehari.

Dalam 4 hari, saya kembali periksakan PSA saya. Hasilnya sungguh mencengangkan, PSA saya turun menjadi 52,74. Hari ke 5 dosis saya mulai minum K-Muricata 500cc sehari. 

Hari ke 8 saya periksakan lagi PSA saya, dan hasilnya turun menjadi 19,9. Kemudian saya turunkan lagi dosis K-Muricata menjadi 2×1 sehari. Dalam 3 bulan PSA saya tinggal 6,35

Enam bulan kemudian 5,65 dan terakhir saya periksa pada tanggal 3 Juni 2012, PSA saya sangat normal di angka 3,23,” ujarnya.

Yang luar biasanya lagi, bukan hanya penyakit kanker prostat yang teratasi, namun juga penyakit asam urat yang telah dideritanya semenjak lama juga ikut sembuh. Kini di usia senjanya ia bahkan masih mampu menyetir selama 6 jam. Ia kemudian berpesan kepada generasi muda, untuk mengkonsumsi herbal sejak dini, untuk mencegah penyakit dan menjaga kesehatan tubuh serta untuk meningkatkan stamina.

PEMBENGKAKAN PROSTAT SUDAH MENGECIL
Pak Hakieb HS – 56 Th – Sulawesi Tenggara

Pak Hakieb HS (56 tahun) asal Sulawesi Tenggara. Beruntung prostat membengkaknya bisa dipulihkan, berikut kesaksiannya:

Namun apa daya penyakit prostat telah datang menghampiri tanpa di kira-kira. Setiap harinya Pak Hakieb harus bersusah payah ketika hendak buang air kecil, dan mulai tanggal 2 Juni 2012 ia mulai menggunakan kateter. Empat hari berselang ia tetap tidak bisa buang air kecil, akhirnya dokter menyarankan untuk dioperasi karena prostat akan semakin membesar.

Kemudian ia bertanya kepada dokter jalan selain tindakan operasi, dokter memberitahukan bahwa ada jalan lain tersebut, namun resepnya tidak ada di rumah sakit ini. Ia terus memaksa dokter untuk memberikan resepnya, setelah berhasil mendapatkan resepnya, anak pak Hakieb langsung mencari obat tersebut. Ia mendapatkan obatnya yakni herbal dari Bliherbal. 

Ia mulai rutin mengkonsumsi herbal dari tanggal 7 Juni 2012 sampai 12 Juni 2012, alhamdulillah akhirnya ia bisa buang air kecil. Hari berikutnya ia terus minum herbal ini sampai tanggal 14 Juni terjadi pendarahan ketika buang air kecil, yang sempat membuatnya panik. Namun ia meneruskan minum sampai tanggal 17 Juni 2012 pendarahannya berhenti. Setelah itu ia kembali periksa ke dokter, dan mendapat kabar baik bahwa prostatnya sudah mengecil, walaupun belum sembuh sepenuhnya. Dan ia disarankan oleh dokter untuk tetap mengkonsumsi herbal dari Bliherbal. 

BUKTI SEMBUH KANKER LAINNYA

Bapak Ilman – 59 th – Yogyakarta
Berhasil Pulih dari Kanker Limfoma

Sebelum Konsumsi Herbal

Pada November 2022, saya mulai merasakan gejala yang cukup mengkhawatirkan seperti benjolan yang timbul di leher saya, nyeri, sesak, sering berkeringat, dan kehilangan nafsu makan. Kekhawatiran menyelimuti diri saya, membuat setiap gejala terasa lebih menyiksa. 

Tepatnya awal Januari 2023, saya melakukan pemeriksaan dan divonis limfoma non-hodgkin. Dokter mengarahkan untuk segera dilakukan tindakan operasi, namun saya takut terhadap efek setelahnya. Keresahan dan ketakutan meliputi pikiran saya, seolah menghadapi pilihan sulit antara tindakan yang dianjurkan dan dampak negatif / resiko pada kesehatan saya. 

Saat pertama kali mendengar diagnosis, saya merasa cemas dan bingung. Meski demikian, saya memilih untuk mencari solusi pengobatan alternatif. 

Setelah Konsumsi Herbal

Awal Maret 2023, saya menemukan herbal Emoleaf & K-Muricata yang direkomendasikan oleh seorang Ahli Herbal di Yogyakarta.

Pada awalnya gejala yang saya alami masih ada, namun seiring berjalannya waktu dan konsistensi saya dalam mengkonsumsi herbal ini, saya mulai melihat perubahan yang signifikan. 

Intensitas nyeri dan sesak berkurang, keringat tidak berlebihan lagi dan nafsu makan saya membaik. Benjolan yang awalnya keras pun mulai melunak setelah 1-2 bulan.

Bulan ke 3 benjolan melebar dan memipih, namun tidak terlalu menonjol lagi. Dan dalam rentang waktu 4-5 bulan, benjolan tidak teraba. 

Karena sudah tidak terasa benjolan dan gejala lagi, saya periksa ke rumah sakit, hasilnya tidak tampak lagi benjolannya dan tes darah berada di kondisi aman.

Meskipun saya belum melakukan tindakan operasi, pengalaman saya dengan penggunaan herbal telah memberikan harapan dan perubahan positif pada kondisi kesehatan saya. 

Saya sangat bersyukur telah menemukan herbal Emoleaf & K-Muricata, yang membantu memperbaiki kondisi kesehatan saya secara alami tanpa tindakan operasi. 

Ibu Dini – 38 Tahun – Bogor
Berhasil Pulih dari Tumor Otak (Meningioma)

Sebelum Konsumsi Herbal: 

Mulai Februari 2023, saya awalnya mengalami nyeri kepala yang sangat parah, gangguan pendengaran, hilangnya nafsu makan, serta kesulitan tidur selama 2 bulan hingga mencapai tahap ketergantungan pada obat tidur. Puncaknya, saya mengalami kejang-kejang dan bahkan mengalami keadaan lumpuh pada tangan dan kaki kanan.

Setelah menjalani pemeriksaan medis oleh seorang dokter, saya dianjurkan untuk menjalani CT Scan. Hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa saya didiagnosa menderita Tumor Otak, dengan ukuran massa tumor mencapai 43,6 mm.

Meskipun dokter menyarankan operasi segera, saya merasa belum siap mengingat besarnya biaya yang harus ditanggung, ditambah lagi dengan beban cicilan kendaraan yang harus dipenuhi. Keputusan ini menimbulkan beban emosional yang tak terduga, menjadikan perjalanan melawan tumor semakin kompleks.

Setelah Konsumsi Herbal: 

Pada Maret 2023, saat saya sedang mencari solusi alternatif, saya menemukan produk herbal K-Muricata dan Emoleaf melalui internet. Setelah menghubungi kontak yang tertera, saya langsung terhubung dengan herbalisnya dan melakukan konsultasi langsung mengenai penyakit saya.

Dalam 2 bulan pengobatan menggunakan herbal K-Muricata & Emoleaf, intensitas nyeri dan kejang yang sebelumnya saya rasakan telah berkurang bahkan tidak muncul lagi. Nafsu makan saya juga telah kembali normal, kondisi pendengaran saya berangsur membaik, tidak ada kendala pada tidur dan tidak ketergantungan obat tidur lagi. Tangan serta kaki kanan yang dulu sempat lumpuh, alhamdulillah, kini sudah bisa digerakkan kembali.

Pada pertengahan Mei, setelah 3 bulan menjalani pengobatan, karena saya merasakan kondisi kesehatan tubuh saya semakin membaik, saya memutuskan untuk melakukan kontrol medis kembali. 

Alhamdulillah dokter sangat takjub dengan perkembangan saya yang meningkat pesat dan keluhan pun hampir tuntas, sehingga beliau menyarankan untuk melakukan MRI dalam waktu 2 bulan mendatang.

Setelah melakukan MRI pada Juli 2023, hasilnya  menunjukkan perkembangan yang sangat memuaskan. Meskipun masih terdapat sisa residu dengan massa 3,1 mm. Saya benar-benar bersyukur karena berhasil pulih tanpa perlu menjalani operasi, terutama setelah menemukan herbal K-Muricata & Emoleaf. Rasanya lega dan penuh rasa syukur atas kesembuhan yang telah saya raih. Saya juga terus konsisten mengkonsumsi herbal K-Muricata & Emoleaf dengan harapan tumor benar-benar hilang.

Ibu Santi – 67 Tahun – Surabaya
Berhasil Pulih dari Kanker Hati 

 

Sebelum Konsumsi Herbal: 

Pada April 2023, saya mengalami gejala seperti mata dan tubuh menguning, disertai rasa mual dan muntah yang berkepanjangan, terasa perih juga. Karena merasa tidak nyaman, saya dibawa anak saya untuk periksa ke rumah sakit. Dari gejala yang saya infokan, dokter menyarankan cek USG karena ada kemungkinan permasalahan di organ hati saya. 

Hasil USG menyatakan adanya massa pada hati saya yang tergolong besar, dengan ukuran 3,9 cm. Dokter menyarankan cek AFP untuk pemeriksaan lanjutan. 

Dari hasil pemeriksaan USG dan AFP, dokter memvonis saya kanker hati stadium 2. Kemoterapi menjadi jalan satu-satunya dari pihak rumah sakit untuk menangani penyakit saya. Kalau tidak segera menjalani kemoterapi resiko yang terburuk, organ hati saya tidak berfungsi normal lagi sehingga perlu transplantasi hati.

Mendengar pernyataan dokter, saya benar-benar kaget. Namun saya menolak untuk menjalani kemoterapi. Mengingat faktor usia, saya sudah membayangkan dampak setelahnya yang mungkin sulit dihadapi. Oleh karena itu, bersama keluarga, kami mencari alternatif lain. 

Setelah Konsumsi Herbal: 

Sudah banyak herbal yang saya coba selama 1 bulan lebih, tetapi akhirnya pada pertengahan bulan Juni 2023, herbal K-Muricata & Emoleaf menjadi pilihan saya karena ada layanan konsultasi khusus dari herbalis dan ahli gizi secara gratis. Saya juga diberikan arahan untuk tidak mencoba banyak pengobatan herbal, inilah yang membuat saya menjadi lebih yakin. 

Dalam waktu 2 bulan pengobatan, gejala mual dan muntah perlahan menghilang, nafsu makan saya meningkat, nyeri juga berkurang, dan kondisi tubuh saya sudah cukup membaik.

3 bulan mengkonsumsi K-Muricata & Emoleaf, warna kuning pada mata dan tubuh telah menghilang, perut sudah tidak membengkak dan kondisi tubuh menjadi jauh lebih sehat. 

4,5 bulan pengobatan, karena melihat perbaikan kondisi yang signifikan, dan sudah tidak merasakan gejala yang sebelumnya saya alami, saya memutuskan untuk menjalani pemeriksaan kembali ke rumah sakit. 

Alhamdulillah saya sangat terkejut melihat hasil USG menunjukkan tidak adanya massa lagi di organ hati saya dan beberapa hari kemudian, pengecekan AFP yang sebelumnya tinggi, kini sudah kembali ke angka normal. 

Akhirnya, saya dapat merasakan tubuh yang lebih baik dan menikmati hari-hari bersama anak dan cucu-cucu. 

Masih Banyak Konsumen Yang Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Emoleaf & K- Muricata

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin/persetujuan dari konsumen bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
EMOLEAF & K-MURICATA
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan