BUKTI NYATA KESEMBUHAN
PENYAKIT KANKER SERVIKS

Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Tanpa Operasi & Kemoterapi
Sel Tumor / Kanker Hilang Total
Selamanya…

Risa – 27 Tahun – Jakarta
Sembuh dari Kanker Serviks Stadium 3B

 

Sebelum Konsumsi Obat Herbal

Sejak November 2022, saya menyadari siklus haid tak teratur, pendarahan tidak normal, dan nyeri dari perut hingga pinggang, serta saya mulai mengalami sembelit. Meski begitu, saya tidak terlalu khawatir karena masih menganggap hal ini dikarenakan tingkat stres saya yang meningkat dan menyebabkan hormon menjadi tidak normal. 

Semakin lama saya mengalami pendarahan lebih banyak dan saat buang air kecil saya merasakan nyeri tidak tertahankan. Tapi saya masih sangat takut untuk melakukan pemeriksaan, oleh karena itu saya mencari alternatif dan mencoba herbal lain. Namun kondisi saya belum ada perubahan, bahkan makin memburuk. Sampai suatu hari, saya mengalami pendarahan hebat yang menyebabkan saya masuk rumah sakit dan menjalani transfusi darah. 

Setelah diperiksa oleh dokter, hasilnya menunjukkan bahwa saya mengidap kanker serviks pada stadium 3B.

Dokter memberikan obat anti nyeri dan obat untuk menghentikan pendarahannya serta menganjurkan saya untuk kemoterapi. Namun saya sangat takut dengan efek samping dari kemoterapi, karena banyak kenalan dan kerabat saya yang menjalani tindakan ini dan kondisinya semakin menurun. Biaya rumah sakit yang mahal dan menghidupi anak saya yang masih kecil, menjadi alasan saya untuk menghindari kemoterapi. Akhirnya saya mencari pengobatan lain yang terjangkau.

Setelah Konsumsi Obat Herbal

Sampai akhirnya pada Mei 2023, setelah banyak herbal lain yang saya temui, saya menemukan informasi tentang Emoleaf & K-Muricata di internet. Saya memutuskan untuk berkonsultasi dengan herbalisnya. Meski awalnya sangat pesimis, setelah konsultasi saya dan suami merasa yakin dan mulai mengkonsumsi herbal Emoleaf & K-Muricata. 

 

Perubahan terasa dalam 1-2 bulan pertama, dengan berkurangnya intensitas nyeri, serta normalnya BAK dan BAB. 

Pendarahan hilang dalam 2-4 bulan, bahkan sekarang saya bisa menghentikan konsumsi obat-obatan medis. Lalu pada bulan Oktober saya memberanikan diri untuk melakukan pengecekan medis kembali. Dan Alhamdulillah sel kanker saya dinyatakan tuntas. 

Kami sangat bersyukur karena menemukan solusi herbal yang tidak hanya aman, tetapi juga membantu saya pulih tanpa perlu menjalani kemoterapi, sehingga menghemat biaya.

Kini, saya telah pulih, lebih bahagia, dan merasa lebih tenang menikmati perkembangan balita saya. Terimakasih Emoleaf & K-Muricata!

Ibu Lie Sin Ling, 63 Tahun
– Pangkal Pinang – Bangka
yang Berhasil Menaklukkan Kanker Serviks 

Sebelum Konsumsi Herbal:

Awalnya pada tahun 2022,  Saya Lie Sin Ling mengalami keluhan yang mengkhawatirkan, seperti sering lemas dan keluarnya flek dengan bau yang tidak sedap. Saya sangat panik, memberanikan diri ke dokter dan ternyata saya didiagnosa Kanker Serviks stadium 3B. Ketika hasil diagnosa keluar, saya langsung lemas dan benar-benar takut, gelisah, semua perasaan campur aduk.

Saya langsung mencari-cari solusi. Beberapa cara sudah dilakukan, seperti melakukan radiasi penyinaran sampai sebanyak 28 kali. Namun, saya sangat lelah dan masih khawatir dengan keadaan.

Namun, saya sangat lelah dan masih khawatir dengan keadaan. Untuk itu, saya memutuskan untuk mencari solusi lain yaitu tepatnya tanggal 13 Oktober 2022, saya bertemu produk herbal di internet. Sempat mencari tahu lebih lanjut dengan dibantu oleh anak saya. Setelah sangat yakin pada tanggal 16 Oktober 2022, saya konsumsi kedua herbal tersebut dan sambil dipandu oleh herbalistnya. 

Sesudah Konsumsi Herbal: 

Dengan tekad yang kuat dan setelah beberapa bulan konsumsi herbal, saya mulai merasakan perubahan yang luar biasa pada tubuh saya.

Energi pada tubuh saya juga kembali pulih, dan intensitas keluarnya flek yang mengganggu itu pun sangat berkurang secara signifikan. 

Tanggal 30 Mei 2023 saya melakukan pemeriksaan kembali, kondisi organ lain pada tubuh saya terlihat aman. 

Dokter pun  menyatakan bahwa saya sudah sembuh dari kanker, tetapi masih diperlukan pemantauan rutin setiap 3 bulan untuk memastikan tidak ada perkembangan yang berbahaya. Saya benar-benar bersyukur atas kemajuan dalam perjalanan saya dalam menghadapi kanker ini.

Namun semua ini tidak luput dari dukungan orang terkasih dan juga herbalist yang selalu membimbing saya dan juga berkat herbal  telah memberiku keajaiban yang tak terduga. 

Saya sangat bersemangat untuk menghadapi hidup yang baru ini, dan saya pun berharap siapapun yang sedang berjuang melawan kanker.  Tetap semangat dan jangan gampang menyerah, karena yakinlah bahwa kita bisa menemukan keajaiban di tengah-tengah kegelapan.

Semoga Kesembuhan Ibu Lie Sin Ling Menjadi Semangat Anda Untuk Sembuh 

TUMOR RAHIM GANAS LENYAP
Ibu Ully – 51 Th – Garut
Tumor Rahim Ganas

 

Komposisi ekstrak Daun sirsak dan tanaman keladi tikus yang terkandung pada obat herbal kanker rahim juga terbukti dapat menumpas tumor rahim ganas, seperti yang dialami oleh seorang Ibu yang bernama Ully asal Garut berikut ini.

Hasil USG Terdeteksi Tumor di Rahim

“Saya seorang ibu rumah tangga dengan usia 51 tahun, saya telah divonis menderita tumor ganas pada rahim. Semakin hari saya merasakan tumor tersebut semakin membesar, dapat dirasakan pada saat diraba dengan tangan, rasa sakit yang ditimbulkan pun sangat menyiksa saya. Saya datang untuk melakukan pemeriksaan rutin dengan salah satu dokter yang sudah menjadi langganan saya, dokter tersebut menyarankan saya untuk mencoba pengobatan herbal untuk kanker yaitu herbal. Awalnya saya ragu-ragu, karena tidak sedikit obat herbal yang sudah saya konsumsi, namun tidak memberikan reaksi apapun terhadap penyakit saya.

Meskipun ragu, akhirnya saya memberanikan diri untuk mengkonsumsi teh tersebut, sesuai dengan anjuran dari dokter yaitu sebanyak 3×1 sachet sehari. Setelah melakukan pengobatan kurang lebih 1 bulan rasa sakit dan nyeri sudah mulai berkurang serta nafsu makan saya sudah mulai meningkat. Melihat perkembangan yang saya alami saya semakin yakin dengan herbal ini dapat menyembuhkan penyakit yang saya alami.

Setelah mengkonsumsi herbal sekitar 3 bulan, saya mencoba untuk periksa kembali ke dokter karena ketika di raba sudah benjolan sudah tidak terasa. Dan benar saja hasil pemeriksaan menunjukan tumor ganas yang ada di rahim saya sudah hilang. Betapa bersyukurnya saya kepada Tuhan sudah memberikan herbal dari Bliherbal sebagai pengobatan yang mujarab.

Citra Dewi S – 27 Tahun – Jawa Timur
Sembuh dari Kanker Serviks

Sebelum Minum Herbal

Saya sudah menikah selama 2 tahun, tapi belum dikaruniai anak. Setiap berhubungan intim selalu keluar bercak darah dan terasa nyeri pada alat kelamin. Saya sudah minum berbagai vitamin dan mengikuti program hamil tapi belum juga dapat hasil yang diinginkan.

Teman saya menyarankan untuk segera diperiksa ke dokter agar gejala tersebut tidak bertambah parah.

13 Juni 2021 bersama suami saya ke dokter spesialis kandungan dan dilakukan USG. Dari hasil USG Dokter menjelaskan terdapat Sel Kanker di mulut rahim yang berukuran 5,12 cm dan sudah memasuki stadium 2, hal itulah penyebab sulit untuk hamil.

Dokter memberitahukan harus segera dioperasi agar sel kanker tidak semakin berkembang dan menyebar.

13 Juni 2021, Hasil USG sel kanker 5,12 cm

Rasa takut menyelimuti pikiran saya karena harus operasi. Biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit dan belum tentu menjamin pasti sembuh. Karena itu saya dan suami memutuskan untuk diobati dengan alternatif lain terlebih dahulu.

Sesudah Minum Herbal

Dengan semangat saya browsing di internet, ada banyak tawaran pengobatan alami kanker serviks. Namun mata saya tertuju pada satu website yaitu Bliherbal. Saya melihat banyak orang yang bersaksi menggunakan produknya dan berhasil sembuh. 

Saya konsultasi langsung dengan herbalisnya dan berikhtiar mencoba herbal.

24 Juni 2021 Saya mulai minum herbal, sesuai anjuran dari Herbalis.

Hari ke 3 tubuh lebih segar dan enteng seperti racun racun dalam tubuh pada keluar.

1 Bulan minum herbal ini, saat berhubungan intim sudah tidak muncul bercak darah lagi. Saya menjadi semakin semangat dan yakin pengobatan yang saya jalani ini bisa menyembuhkan penyakit saya.

25 September 2021 Saya dan suami cek USG lagi, Saya benar benar berdoa dan berserah pada Allah SWT apapun itu hasilnya akan saya terima dengan lapang dada. Setelah hasil USG keluar, dokter menjelaskan bahwa Sel Kanker di mulut rahimnya sudah hilang total.

25 September 2021, Hasil USG Sel Kanker hilang total

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah untuk kesembuhan yang Engkau berikan melalui herbal dari Bliherbal dan saat ini besar harapan bagi kami untuk memiliki anak.

Ibu Kumala sari – 42 Tahun – Semarang
Kanker Serviks sembuh tanpa Operasi

Sebelum Minum Herbal

Tahun 2015 Saya pernah operasi Kanker Serviks dan berjalan lancar. Tapi 1 tahun belakangan ini Saya merasakan gejala seperti dulu yakni keputihan, haid tidak teratur, masa haid yang lama sampai 2 minggu disertai keluar gumpalan darah. Kali ini saya lebih khawatir karena bagian paha saya juga membengkak.

Suami Saya langsung mengantarkan ke dokter, setelah dilakukan pemeriksaan dan cek LAB, dokter menjelaskan bahwa Saya menderita kanker serviks dan dokter menyarankan untuk dilakukan Operasi serta pengangkatan Rahimnya.

Hasil LAB CA – 125: 280 U/ml

Saya diskusi cukup lama dengan suami, walaupun suami bersikeras untuk menjalani operasi demi kesembuhan saya tapi saya tidak mau karena rahim harus diangkat. Saya masih ingin mempunyai keturunan lagi. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari pengobatan herbal. Saya berpikir zaman sekarang sudah semakin canggih pasti ada obat herbal yang benar benar ampuh.

Sesudah Minum Herbal

17 Februari 2021 Saya menemukan informasi pengobatan Herbal di Internet, dan langsung menghubungi Herbalis untuk menceritakan semua yang Saya alami. Setelah mendapatkan penjelasan yang lengkap, Saya memberanikan diri untuk memesannya.

22 Februari Herbal sampai dirumah dan langsung saya minum sesuai anjuran yang herbalis berikan. Makanan juga saya pantang demi kesembuhan.

Hari ke 23 Saya mulai merasakan perubahan, jangka waktu haid hanya 12 hari dan keputihan sudah berkurang banyak.

1 Bulan pengobatan bengkak di paha sudah hilang. Tubuh semakin sehat. 

3 bulan pengobatan  Saya merasa kondisi tubuh semakin membaik, haid sudah normal dan kemarin berlangsung selama 8 hari serta gumpalan darah sudah tidak ada lagi. Perasaan sangat senang, tidak salah waktu itu saya memutuskan untuk diobati dengan herbal dulu. Suami pun sangat bahagia melihat perkembangan yang saya alami.

17 Mei 2021 Saya cek LAB lagi dan hasilnya Alhamdulillah Sel Kanker sudah berkurang.

17 Mei 2021, Hasil LAB, CA – 125: 115 U/ml

11 Agustus 2021 sesuai arahan Herbalis, Saya dan Suami ke dokter untuk melakukan cek LAB lagi. Kabar gembira dimana hasil lab menunjukan sel kanker sudah tidak ada alias bersih.

11 Agustus 2021, Hasil LAB, CA – 125: 33 U/ml (Normal)

Mendengar hal itu Saya dan Suami merasa sangat bersyukur, Doa dan usaha selama ini tidak sia sia. Tuhan memberikan kesembuhan melalui herbal dari Bliherbal sehingga saya terhindar dari Operasi Pengangkatan Rahim. Keinginan Saya untuk menambah keturunan bisa terwujud.

Telah di-percaya oleh Artis

BUKTI NYATA KESEMBUHAN

TUMOR HILANG KONDISI TUBUH BERANGSUR SEHAT KEMBALI
 

Ibu Restu Wulandari – Komposisi Daun Sirsak dan tanaman keladi tikus pada obat herbal terbukti ampuh dalam membunuh sel kanker Rahim seperti yang dialami oleh ibu Restu Wulandari dari Yogyakarta.

“Saya seorang penderita kanker rahim ( kandungan ) ganas, sudah 2 kali operasi pada stadium lanjut dengan pendarahan hebat.

Saya diberitahu mengenai obat herbal dari Bliherbal, yang kemudian secara teratur selama beberapa bulan saya minum. Alhasil gejala yang saya alami sudah mulai berkurang, yang tadinya pendarahan hebat sudah mulai sedikit-sedikit. Rasa nyeri pun tidak seperti dulu lagi.

Setelah kurang lebih 4 bulan mengkonsumsi herbal ini, saya memeriksakan kembali  ke dokter dan hasilnya massa tumor mengecil, keadaan tubuh berangsur-angsur sehat kembali. Terima kasih Tuhan atas Bliherbal dan berkati orang-orang yang membawa informasi mengenai obat herbal ini.”

 

KANKER SERVIKS STADIUM 3 BISA TERATASI
 


Keseharian dari Ni Made Rempig ( 57 Tahun ) asal Klungkung-Bali hanya sebagai Ibu rumah tangga biasa saja. Namun menjadi tidak biasa ketika dirinya divonis oleh dokter mengidap penyakit berbahaya. Kisah kesembuhan Ni Made Rempig ini diwakili oleh putrinya, Ni Wayan Suarni yang bersedia membagikan kisah kesembuhan yang dialami ibunya.

Awalnya ibu mengalami keputihan selama lebih dari 3 bulan serta nyeri hebat di sekitar perut. Lalu ketika diperiksakan ke rumah sakit di daerah Klungkung, Bali, dokter menganjurkan untuk segera diopname. Setelah opname berlangsung selama 3 hari, dokter mendiagnosa bahwa ibu terkena penyakit kanker serviks. Untuk memastikan hasil diagnosa tersebut dokter menyarankan untuk segera dilakukan biopsi, dan hasilnya menunjukan bahwa ibu saya telah menderita penyakit kanker serviks stadium 3 kemudian disarankan untuk menjalani pengobatan kemoterapi.

Karena cerita dari kebanyakan orang yang menjalani pengobatan kemoterapi akan proses dan efek sampingnya yang sangat menyakitkan, ibu tidak mau kemoterapi sehingga memilih pengobatan alternatif atas pertimbangan dan persetujuan seluruh keluarga. Berbagai pengobatan alternatif pun telah dilakukan hingga ke daerah Denpasar, Bali. Namun kondisi tubuh malah semakin lemas akibat dari pantangan dan aturan terhadap makanan tertentu.

Hingga akhirnya saya berjumpa dengan bapak Dewa Kawiasa asal Bangli yang menceritakan keampuhan obat herbal kanker dari Bliherbal. Selama 2 bulan mengkonsumsi produk herbal ini, reaksi yang dialami yaitu kepala sering terasa pusing, suhu badan terkadang panas dan tidak teratur. Namun kondisi yang dialami tidak membuat ibu mundur dari pengobatan tersebut karena menurut informasi yang didapat hal tersebut adalah healing crisis terhadap penyakitnya. Sampai terjadi kondisi yang mengejutkan yaitu keluarnya cairan agak pekat dengan warna kecoklatan serta memiliki bau yang tidak sedap.

Setelah 3 bulan konsumsi herbal secara rutin, kini ibu sudah mulai merasa nyaman dan kondisinya semakin membaik sehingga dapat melakukan aktivitas rutin seperti biasanya. Kini keputihan tidak pernah dialami, serta nyeri sudah tidak ada. Ketika periksa kembali, dokter menyatakan kondisi ibu semakin membaik dan tidak perlu menjalani kemoterapi. Ibu saya semakin bersemangat untuk minum kedua herbal kanker ini dan yakin bisa sembuh total dengan pertolongan dari Yang Di Atas.

TUMOR GANAS DALAM PERUT BERANGSUR SEMBUH

Testimoni selanjutnya berasal dari Ni Komang Ayu Prakerti Pinatih, SH usia 42 Tahun asal Tabanan – Bali yang harus berjuang melawan tumor ganas / kanker di dalam perutnya.

Bulan Juni tahun 2013, Ibu satu anak yang berasal Bali ini mulai merasakan tanda tanda terdapat benjolan di perut tepatnya di bagian bawah, lalu ia pun segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan. Dokter menyarankan untuk periksa lab untuk memastikan.

Hasil Lab yang dilakukan pada pertengahan Juli 2013 tersebut mendapatkan bahwa CA 125 adalah 229. Betapa risau dan sedih hatinya pada saat dokter spesialis kandungan memvonis dirinya menderita penyakit kanker dan segera menyarankan untuk dilakukan kemoterapi dan cek up ulang dalam waktu dua minggu kemudian.

“Saya mendengar informasi dari banyak orang apabila seseorang sudah divonis terkena kanker dan harus melakukan pengobatan kemoterapi maka kemungkinan untuk sembuh itu kecil sekali,” ujarnya dengan menahan rasa sedih. Tetapi dengan support dan motivasi yang kuat dari dalam diri serta masih ada tanggungan terhadap keluarga terutama anak satu-satunya, ia pun semangat kembali untuk mencoba solusi pengobatan bagi dirinya.

Beruntung dia mendapatkan jalan dan bertemu dengan Bpk. Nyoman yang menawarkan produk herbal dari Bliherbal.com. Produk herbal tersebut ia konsumsi sesuai anjuran yang diperoleh dan juga dibarengi dengan obat dokter dengan cara diberikan rentang waktu 15 menit dalam meminumnya.

Setelah menjalani pengobatan herbal pada minggu ketiga yaitu pertengahan bulan Agustus tahun 2013, ia pun memberanikan diri untuk memeriksakan ke Lab. Walhasil, isi keterangan dari hasil Lab tersebut sungguh membuatnya bahagia karena di keterangan surat tersebut menyatakan bahwa penanda kanker (CA 125) nya mengalami penurunan yang sangat signifikan yaitu 43 atau hampir mendekati batas angka normal (dibawah 35).

Dokter yang memeriksanya pun sampai heran dan bertanya tanya terhadap perubahan kesehatan yang dialami oleh Ibu Ni Komang Ayu Prakerti Pinatih ini. “ini bagaikan sebuah mukjizat,” serunya dengan hati yang penuh rasa haru. Ia pun semakin bersemangat serta memiliki keyakinan untuk sembuh total dengan terus mengkonsumsi produk obat herbal kanker ini.

IBU WIWI
SEL KANKER SUDAH MULAI BERKURANG

 

Testimoni berikut ini datang dari seorang penderita penyakit kanker serviks yang bernama Ibu Wiwi yang berangsur-angsur sembuh dengan mengkonsumsi obat herbal kanker, berikut ini testimoni kesembuhan dari bu Wiwi.

“Saya sudah pernah melakukan operasi kanker serviks di Tahun 2003 lalu di salah satu rumah sakit di daerah Jakarta. Tepatnya pada tahun 2011 saya kembali mengalami rasa sakit yang luar biasa seperti yang saya alami pada tahun 2003 silam. Saya pun segera memeriksakan diri ke dokter dan dokter menyatakan bahwa saya kembali mengidap kanker serviks stadium awal. Seperti halnya di tahun 2003 lalu, dokter pun kembali merekomendasikan untuk segera melakukan tindakan operasi, namun saya bersikeras tidak mau karena sudah pernah menjalani operasi sebelumnya.

Saya pun mengambil keputusan untuk mencari alternatif lain untuk mengobati penyakit kanker serviks ini. Saya mulai mencari melalui internet dan menemukan situs Herbal Sejagat. Saya langsung memesan paket obat kanker untuk pengobatan selama satu bulan.

Perubahan yang positif pun mulai terasa oleh tubuh saya seperti adanya pengurangan gejala yang saya alami setelah mengkonsumsi kurang lebih selama 1 bulan. Kemudian dalam waktu kurang dari 3 bulan, saya mencoba untuk memeriksakan kembali kondisi penyakit saya ke dokter dan hasilnya sungguh luar biasa, dokter menyatakan bahwa sel kanker serviksnya sudah mulai berkurang. Saya tidak habis-habisnya untuk mengucapkan syukur atas pertolongan yang Tuhan berikan melalui kedua herbal ini.”

Hingga testimoni ini dibuat, Bu Wiwi terus mengkonsumsi rutin herbal, dan selalu berharap sel kanker serviks di tubuhnya benar-benar hilang 100%.

 

BUKTI SEMBUH KANKER LAINNYA

Ibu Yanti – 50 th – Bengkulu
Berhasil Pulih dari Kanker Payudara Stadium 3

Sebelum Konsumsi Herbal

Juli 2022, saya merasakan terdapat benjolan di payudara sebelah kanan atas, Ukurannya perlahan semakin membesar. Merasakan kejanggalan tersebut saya memeriksakan diri ke rumah sakit dan dilakukan cek lab. 

Hasil lab menyatakan saya terkena kanker payudara stadium 3. Menurut dokter keadaan saya sudah masuk dalam kategori berat. Saat itu yang saya inginkan hanyalah kesembuhan bagaimanapun caranya. Ketika dokter merekomendasikan tindakan kemoterapi, saya mengiyakan hal tersebut.

30 September 2022 saya melakukan sesi kemoterapi. Dengan umur yang tidak lagi muda, sebenarnya saya menginginkan pengobatan yang lebih sederhana. 

Untuk itu meskipun proses ini merupakan bagian yang tidak terhindarkan dari perjalanan penyembuhan, saya tetap ingin mencari alternatif untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi efek samping yang mungkin terjadi.

Setelah Konsumsi Herbal

Januari 2023, saya dan dibantu anak saya masih mencari alternatif herbal. Saat itu akhirnya saya menemukan informasi di website Bliherbal dan melihat testimoni semua konsumennya yang berhasil melawan kanker payudara seperti saya.

Saya memutuskan untuk mencoba kombinasi herbal Emoleaf dan K-Muricata sebagai pelengkap pengobatan saya saat itu juga. Keputusan ini diambil setelah berkonsultasi melalui telepon dengan herbalis yang memberikan dukungan dan penjelasan rinci tentang produk-produk tersebut.

Setelah satu bulan mengkonsumsi herbal ini, saya mulai merasakan perubahan positif. Benjolan di payudara saya  mengalami penurunan ukuran yang signifikan, dan saya merasa lebih segar.

Saya juga terus melaporkan peningkatan kesehatan secara keseluruhan selama 4 bulan konsumsi herbal. Satu hal yang membuat perbedaan adalah dukungan penuh yang diberikan oleh tim herbalisya yang selalu memantau perkembangan saya dengan cermat, memberikan panduan terkait pola makan dan gaya hidup yang mendukung kesembuhan. 

 

Yang tak kalah penting, semenjak saya konsumsi herbal ini, saya tidak mengalami efek samping yang mencemaskan selama mengkonsumsi Emoleaf dan K-Muricata. Ini memberikan kepercayaan diri dan kenyamanan tambahan dalam perjalanan kesembuhan saya.

Kini, saya sudah benar-benar dinyatakan sembuh dari penyakit kanker payudara stadium 3 dan saya tidak perlu melakukan tindakan dan efek dari kemoterapi lagi. Harapan saya dalam kondisi saya yang sudah sembuh ini semoga diberikan selalu kesehatan dan diberikan umur yang panjang agar bisa terus berkumpul bersama anak dan cucu. 

Bapak Ilman – 59 th – Yogyakarta
Berhasil Pulih dari Kanker Limfoma

Sebelum Konsumsi Herbal

Pada November 2022, saya mulai merasakan gejala yang cukup mengkhawatirkan seperti benjolan yang timbul di leher saya, nyeri, sesak, sering berkeringat, dan kehilangan nafsu makan. Kekhawatiran menyelimuti diri saya, membuat setiap gejala terasa lebih menyiksa. 

Tepatnya awal Januari 2023, saya melakukan pemeriksaan dan divonis limfoma non-hodgkin. Dokter mengarahkan untuk segera dilakukan tindakan operasi, namun saya takut terhadap efek setelahnya. Keresahan dan ketakutan meliputi pikiran saya, seolah menghadapi pilihan sulit antara tindakan yang dianjurkan dan dampak negatif / resiko pada kesehatan saya. 

Saat pertama kali mendengar diagnosis, saya merasa cemas dan bingung. Meski demikian, saya memilih untuk mencari solusi pengobatan alternatif. 

Setelah Konsumsi Herbal

Awal Maret 2023, saya menemukan herbal Emoleaf & K-Muricata yang direkomendasikan oleh seorang Ahli Herbal di Yogyakarta.

Pada awalnya gejala yang saya alami masih ada, namun seiring berjalannya waktu dan konsistensi saya dalam mengkonsumsi herbal ini, saya mulai melihat perubahan yang signifikan. 

Intensitas nyeri dan sesak berkurang, keringat tidak berlebihan lagi dan nafsu makan saya membaik. Benjolan yang awalnya keras pun mulai melunak setelah 1-2 bulan.

Bulan ke 3 benjolan melebar dan memipih, namun tidak terlalu menonjol lagi. Dan dalam rentang waktu 4-5 bulan, benjolan tidak teraba. 

Karena sudah tidak terasa benjolan dan gejala lagi, saya periksa ke rumah sakit, hasilnya tidak tampak lagi benjolannya dan tes darah berada di kondisi aman.

Meskipun saya belum melakukan tindakan operasi, pengalaman saya dengan penggunaan herbal telah memberikan harapan dan perubahan positif pada kondisi kesehatan saya. 

Saya sangat bersyukur telah menemukan herbal Emoleaf & K-Muricata, yang membantu memperbaiki kondisi kesehatan saya secara alami tanpa tindakan operasi. 

Ibu Dini – 38 Tahun – Bogor
Berhasil Pulih dari Tumor Otak (Meningioma)

Sebelum Konsumsi Herbal: 

Mulai Februari 2023, saya awalnya mengalami nyeri kepala yang sangat parah, gangguan pendengaran, hilangnya nafsu makan, serta kesulitan tidur selama 2 bulan hingga mencapai tahap ketergantungan pada obat tidur. Puncaknya, saya mengalami kejang-kejang dan bahkan mengalami keadaan lumpuh pada tangan dan kaki kanan.

Setelah menjalani pemeriksaan medis oleh seorang dokter, saya dianjurkan untuk menjalani CT Scan. Hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa saya didiagnosa menderita Tumor Otak, dengan ukuran massa tumor mencapai 43,6 mm.

Meskipun dokter menyarankan operasi segera, saya merasa belum siap mengingat besarnya biaya yang harus ditanggung, ditambah lagi dengan beban cicilan kendaraan yang harus dipenuhi. Keputusan ini menimbulkan beban emosional yang tak terduga, menjadikan perjalanan melawan tumor semakin kompleks.

Setelah Konsumsi Herbal: 

Pada Maret 2023, saat saya sedang mencari solusi alternatif, saya menemukan produk herbal K-Muricata dan Emoleaf melalui internet. Setelah menghubungi kontak yang tertera, saya langsung terhubung dengan herbalisnya dan melakukan konsultasi langsung mengenai penyakit saya.

Dalam 2 bulan pengobatan menggunakan herbal K-Muricata & Emoleaf, intensitas nyeri dan kejang yang sebelumnya saya rasakan telah berkurang bahkan tidak muncul lagi. Nafsu makan saya juga telah kembali normal, kondisi pendengaran saya berangsur membaik, tidak ada kendala pada tidur dan tidak ketergantungan obat tidur lagi. Tangan serta kaki kanan yang dulu sempat lumpuh, alhamdulillah, kini sudah bisa digerakkan kembali.

Pada pertengahan Mei, setelah 3 bulan menjalani pengobatan, karena saya merasakan kondisi kesehatan tubuh saya semakin membaik, saya memutuskan untuk melakukan kontrol medis kembali. 

Alhamdulillah dokter sangat takjub dengan perkembangan saya yang meningkat pesat dan keluhan pun hampir tuntas, sehingga beliau menyarankan untuk melakukan MRI dalam waktu 2 bulan mendatang.

Setelah melakukan MRI pada Juli 2023, hasilnya  menunjukkan perkembangan yang sangat memuaskan. Meskipun masih terdapat sisa residu dengan massa 3,1 mm. Saya benar-benar bersyukur karena berhasil pulih tanpa perlu menjalani operasi, terutama setelah menemukan herbal K-Muricata & Emoleaf. Rasanya lega dan penuh rasa syukur atas kesembuhan yang telah saya raih. Saya juga terus konsisten mengkonsumsi herbal K-Muricata & Emoleaf dengan harapan tumor benar-benar hilang.

Masih Banyak Konsumen Yang Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Emoleaf & K- Muricata

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin/persetujuan dari konsumen yang bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
EMOLEAF & K-MURICATA
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan