Testimoni
Obat Herbal KISTA dan MIOM
#1 di Indonesia

Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Tanpa Operasi
KISTA & MIOM Hilang Total
Selamanya…

Suwati – 43 Tahun – Ponorogo
Berhasil Pulih Total dari Kista 7,76 x 9,56 cm

Sebelum Konsumsi Herbal

Sejak Maret 2023, saya merasakan penderitaan yang tak terbayangkan akibat kista dengan ukuran 7,76 x 9,56 cm. Haid yang tidak teratur, nyeri saat menstruasi, dan rasa ngilu di perut kiri bawah hingga pinggang membuat setiap hari menjadi tidak nyaman.

Meskipun telah mencoba berbagai obat dokter, gejala yang saya alami tetap mengganggu tanpa memberikan solusi yang tuntas. Karena tidak kunjung sembuh, saya mencari alternatif lain untuk mengakhiri penderitaan saya.

Setelah Konsumsi Herbal

Awal April 2023 saya memutuskan untuk mencari pengobatan herbal. Saya melihat iklan di facebook ada herbal Curmazo dan K-muricata yang cukup menarik minat saya. Tak lama langsung konsultasi dengan herbalisnya. Penjelasannya sangat baik dan fast respon.

23 April 2023, saya memutuskan untuk mencoba pengobatan herbal Curmazo dan K-muricata. 

12 hari pengobatan rasa ngilu di perut kiri bawah mulai berkurang, namun masih terasa sedikit sedikit.

1 bulan pengobatan akhirnya haid saya mulai teratur tanpa rasa sakit yang biasa saya alami. Saya sangat senang sekali dan terus melanjukan pengobatan ini dengan harapan kista saya bisa hilang total.

Hampir 4 bulan pengobatan saya sudah tidak merasakan gejala seperti sebelumnya, haid sudah lancar dan teratur. 8 Mei 2023 Saya coba menjalani pemeriksaan, hasilnya sangat luar biasa kista berukuran 7,76 x 9,56 cm tersebut hilang total.

Alhamdulillah penderitaan saya sudah berakhir, sebelumnya hari-hari yang saya lalui begitu berat karena gejala yang dirasakan sangat mengganggu aktivitas. Sekarang sudah tidak terjadi lagi, saya bisa fokus urus suami dan anak, dan yang terpenting bagi Ibu-ibu seumuran saya ini bisa menikmati kumpul-kumpul bersama teman arisan, alumni sekolah dan ibu pengajian.

Hartati – 45 Tahun – Bekasi
Berhasil Pulih Total dari Kista 4,7 x 4,1 cm

Sebelum Konsumsi Herbal

Oktober 2022, saya rasakan sakit perut, kesulitan buang air besar, nyeri pinggul, perut kembung, dan detak jantung yang tidak teratur. Hal ini membuat hari-hari saya dipenuhi dengan penderitaan. 

Akhirnya saya periksa ke dokter dan ternyata ada kista berukuran 4,7 x 4,1 cm. 

Tidak pernah menjalani tindakan apapun sebelumnya, saya hanya mengandalkan obat dokter untuk meredakan gejala. Namun, efeknya hanya bersifat sementara, dan kista tetap menjadi hal yang tidak menyenangkan dalam hidup saya.

Setelah Konsumsi Herbal

Agustus 2023, setelah berbagai pertimbangan, saya memutuskan untuk mencoba solusi herbal. Saya menemukan di google herbal Curmazo dan K-Muricata. Setelah konsultasi dan melihat sudah banyak yang berhasil, saya memesan untuk 1 bulan pengobatan.

5 Hari pengobatan sakit pada perut mulai berkurang. Namun nyeri pada pinggul masih terasa dan bab masih sulit.

21 hari pengobatan perkembangan yang semakin signifikan saya rasakan, bab sudah mulai lancar dan tubuh menjadi sangat bugar. Saya semakin semangat melanjutkan herbalnya dan memesan untuk paket 1 bulan lagi.

Bulan ke-2 Alhamdulillah Nyeri pinggul dan perut kembung yang selalu mengganggu juga menghilang. Bahkan, detak jantung saya yang sebelumnya tidak teratur kini telah kembali normal.

Bulan ke-3, Saya cek ke dokter lagi. Hasilnya sangat mengejutkan, kista berukuran 4,7 x 4,1 c,m hilang total. 

Kini kehidupan saya kembali normal, saya bisa beraktivitas sebagaimana layaknya ibu rumah tangga lainya, dapat melayani suami dan mengurus anak-anak dengan baik . 

Isabela – 25 Tahun – Jakarta
Berhasil Pulih Total dari Kista 2,25 cm
(Foto konsumen)

Sebelum Konsumsi Herbal

Februari 2023, saya merasakan nyeri perut yang tak tertahankan dan haid yang menyakitkan membuat hidup saya seperti mimpi buruk. Yang tentunya sangat berpengaruh terhadap pekerjaan saya.

26 Februari 2023 Setelah di USG ternyata ada kista sebesar 2,25 cm.

Saya pernah menjalani operasi kista pada Mei 2021, saya berharap masalah ini telah teratasi. Namun kista tumbuh kembali dan menghantui keseharian saya. Rasanya sulit dipercaya bahwa saya harus menghadapi kembali kondisi yang sama. 

Karena saya tidak ingin menjalani operasi lagi, saya memutuskan untuk mencari alternatif lain.

Setelah Konsumsi Herbal

27 Februari 2023, saya menemukan iklan di google tentang herbal Curmazo dan K-Muricata. Pada awalnya, saya agak skeptis, namun saya melihat di iklannya banyak yang berhasil sembuh tanpa operasi. Akhirnya saya mencoba untuk 1 bulan pengobatan.

14 hari pengobatan intensitas nyeri berkurang. Saya hampir tidak percaya bahwa ada perubahan yang positif. Saya memesan lagi paket 1 bulan agar pengobatan nya tidak terputus. Disela sela pengobatan, herbalis terus memandu saya serta mengingatkan untuk mengikuti pola makan yang sudah diberikan. Demi kesembuhan tanpa operasi saya mengikuti semua arahan dari herbalis.

1 bulan pengobatan nyeri di perut sudah tidak terasakan lagi serta tubuh menjadi lebih segar dan bugar. Saya sudah bisa bekerja dengan baik lagi.

Meskipun sudah tidak merasakan gejala seperti sebelumnya tapi saya masih takut untuk USG kembali, saya terus mengkonsumsi herbalnya karena tidak hanya berdampak di penyakit kista saya tapi badan menjadi lebih sehat.

22 April 2023 Saya memutuskan untuk USG dan alhamdulillah hasilnya Kista sebesar 2,25 cm itu hilang total. Saya tidak bisa menahan kebahagiaan dan rasa syukur.  

Alhamdulillah kini saya dapat bekerja dan beraktivitas kembali seperti biasa tanpa adanya gangguan. Dan yang paling penting saya tidak perlu masuk meja operasi lagi. Terima kasih Bliherbal.

Isna – 40 Tahun – Malang
Berhasil Pulih Total dari Miom 10 cm
 

Sebelum Konsumsi Herbal

Sejak Februari 2023,  saya mengalami gejala pendarahan selama tiga minggu berturut-turut dan nyeri haid yang tak tertahankan membuat setiap hari sulit. Khawatir dengan kondisi tersebut, saya memutuskan untuk periksa ke dokter dan melakukan tes Lab. Hasilnya menunjukkan miom berukuran besar, 10 cm. Dokter menyarankan operasi pengangkatan, tapi saya sangat takut. Akhirnya, saya memilih mencari alternatif lain yang lebih alami.

Setelah Konsumsi Herbal

Pada 3 Maret 2023, penuh harapan akan kesembuhan, saya memutuskan untuk mencoba solusi herbal dengan mengkonsumsi Curmazo dan K-Muricata yang saya temukan di internet. Terinspirasi oleh orang-orang yang memiliki masalah serupa dan berhasil sembuh, setelah 1 bulan konsisten mengkonsumsi herbal ini, saya merasakan perubahan positif. Nyeri yang selama ini mengganggu tubuh saya berkurang, siklus haid kembali normal, dan yang paling mengejutkan, miom berukuran 10 cm yang selama ini mengancam, hilang total!

Kesembuhan ini tidak hanya tentang tubuh yang pulih, melainkan juga kekuatan dan harapan yang terus tumbuh. Saya bersyukur kepada Curmazo dan K-Muricata yang membawa keajaiban kesembuhan dalam hidup saya. Saat ini, saya telah pulih sepenuhnya.

Anggia – 55 Tahun – Kalimantan Selatan
Berhasil Pulih Total dari Miom 5 cm
 

Sebelum Konsumsi Herbal

Pada awal Agustus 2023, saya mengalami gejala seperti siklus haid tidak teratur, haid berkepanjangan, dan rasa begah di perut. Meskipun tidak nyaman dan khawatir, saya memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter, yang langsung menyarankan cek lab. 

Hasil lab mengungkapkan miom berukuran 5 cm, membuat saya terkejut dan khawatir. Dokter menyarankan tindakan operasi, namun sebagai orang yang belum pernah menjalani tindakan medis sebelumnya, saya mencari solusi yang lebih alami.

 

Setelah Konsumsi Herbal

Pada 22 Agustus 2023, saya memulai perjalanan kesembuhan dengan menggunakan herbal Curmazo dan K-Muricata. Dengan harapan tinggi dan konsistensi, perubahan positif mulai terasa.

Siklus haid saya kembali normal, perut tidak lagi terasa begah, dan yang paling mengagumkan, miom berukuran 5 cm yang selama ini menjadi beban, hilang total!

Saya dan keluarga berterima kasih kepada Tuhan dan bliherbal karena bisa sembuh secara alami, tanpa tindakan operasi. Saat sempat putus asa, namun kehadiran suami dan anak-anak sebagai sumber motivasi memberikan kekuatan untuk terus berjuang dan menjalani pengobatan.

Amel – 22 Tahun – Kalimantan Selatan
Berhasil Pulih Total dari Miom 3 cm

Sebelum Konsumsi Herbal

Sejak Maret 2023, saya menghadapi nyeri pinggang yang memberikan beban berat setiap hari. Nyeri haid yang tak tertahankan dan masalah keputihan membuat saya merasa kehilangan kendali atas tubuh sendiri. Waktu haid yang tidak bisa diprediksi semakin menambah beban pikiran saya. Kondisi ini mendorong saya untuk berkonsultasi dengan dokter, dan setelah pemeriksaan, disarankan untuk segera melakukan cek lab.

Hasil lab mengungkapkan bahwa saya mengidap penyakit miom dengan ukuran 3 cm. Saya merasa benar-benar terkejut, dan kekhawatiran muncul karena saya masih sangat muda. Ketakutan bahwa ini dapat mempengaruhi rahim saya membuat saya sangat cemas. Saya tidak ingin menjalani tindakan operasi karena ketakutan, dan tanpa pernah mencoba pengobatan sebelumnya, saya memutuskan untuk mencari solusi alternatif.

Setelah Konsumsi Herbal

Awal Juni 2023, saya mulai mencoba Curmazo dan K-Muricata, herbal yang katanya bisa membantu. 

10 hari pengobatan, perlahan tapi pasti saya mulai merasakan perubahan. Nyeri di pinggang saya berkurang, memberi saya sedikit kenyamanan. Haid yang dulu tak teratur, kini lebih terkendali. 

Setelah kurang lebih 3 bulan konsumsi herbal ini, saat saya cek kesehatan, miom saya yang selama ini jadi masalah, hilang total. Rasanya seperti beban besar terangkat, memberi saya kelegaan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Terima kasih Curmazo dan K-Muricata, kalian membawa senyum kembali dalam hidup saya. Untuk teman-teman wanita muda lainnya, jangan takut mencoba solusi alami ini. Ini bukan hanya tentang badan yang sembuh, tapi juga tentang hati yang kembali bahagia.

Ibu Erna – 41 th – Solo
Miom 10,86 cm Hilang Total

Sebelum Minum Herbal

Ibu Erna menceritakan perjuangannya dalam mengobati miom sampai divonis harus operasi dan angkat rahim. Bersyukur melalui petunjuk Allah SWT Ia menemukan K-muricata dan Mazon B yang berhasil mengobati penyakitnya secara alami.

Sudah 1 tahun ketika haid, darah yang keluar lebih banyak dari biasanya, sampai Ia mengalami pendarahan disertai gumpalan darah dan rasa nyeri. Masa haid pun sangat lama sekitar 2 minggu terkadang lebih. Karena Ia merasa aneh dengan kondisi yang di alaminya, Ia segera melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis.

20 Januari 2021 Ibu Erna & suami pergi ke dokter spesialis. Setelah dokter mendengar keluhan yang dialami bu Erna, dokter langsung melakukan USG agar dapat di ketahui penyebabnya. Betapa kagetnya Ia dan suami saat dokter menjelaskan terdapat miom di Rahimnya dengan ukuran 10,86 cm

Dokter langsung menyarankan Operasi untuk mengangkat Miom serta Rahim nya. Sedangkan bu Erna masih ingin menambah keturunan, itu tidak mungkin terjadi jika Rahim sudah diangkat. Sungguh keputusan yang sangat sulit baginya dan suami.

20 Januari 2021, Hasil USG Miom 10,86 cm

Gumpalan darah haid

Sampai dirumah dengan rasa gelisah dan takut karena memikirkan Operasi, Ia mencari informasi di google tentang obat miom tanpa operasi. Melihat ada kesaksian dari beberapa orang yang sudah sembuh dari miom setelah minum K-muricata & Mazon B. Ia segera menghubungi herbalisnya melalui Whatsapp untuk menanyakan kebenaran tentang kesaksian tersebut.

Setelah Minum Herbal

Setelah konsultasi panjang lebar, Ia berikhtiar dengan pengobatan K-muricata & Mazon B. Ia berharap penyakitnya dapat segera sembuh sehingga rahimnya tidak perlu diangkat.

22 Januari 2021 Ibu Erna mulai minum K-Muricata  dan Mazon B sesuai dengan dosis dari herbalisnya.

10 Februari ibu Erna kembali haid. Alhamdulillah, kini hanya berlangsung selama 8 hari, serta gumpalan darah sudah tidak keluar seperti sebelumnya. Ia pun semakin yakin kalau ini adalah perantara kesembuhan dari Allah.

25 Maret kondisi tubuh sudah sangat baik. Ibu Erna melakukan USG kembali dan hasilnya sangat menggembirakan. Rahim Ibu Erna sudah bersih dari MIOM.

25 Maret, Hasil USG Miom sudah bersih total

Rasa syukur yang luar biasa kepada Allah SWT karena telah memberikan kesembuhan melalui herbal K-muricata & Mazon B. Dengan demikian Ia bisa menghindari proses operasi dan pengangkatan rahim. Impiannya pun untuk menambah keturunan masih bisa terwujud.

BUKTI NYATA 1 BULAN PENGOBATAN

Ibu Yuliati– 46 tahun – Sulawesi Selatan
Miom – 6 Cm

Sebelum Minum Herbal

Gejala awal nyeri di perut, menstruasi tidak teratur, sering buang air kecil, dan susah BAB. 1 September 2021 melakukan pemeriksaan ke rumah sakit dan di diagnosa miom ukuran 6cm. Dokter menyarankan segera dioperasi, namun saya menolaknya karena biayanya cukup besar dan berusaha untuk diobati secara alami.

Sesudah Minum Herbal

Ketika search di google menemukan Bliherbal yang menawarkan pengobatan alami miom. Saya konsultasi dengan herbalisnya, dimana disarankan untuk segera diobat dengan herbal K-muricata & Mazon B6 September 2021 Saya memesan paket 1 bulan, beikhtiar agar herbal ini dapat menjadi jalan kesembuhan.

  • Dosis : K-Muricata 3×1, Mazon B 3×1 sehari

Hari ke 8 perkembangan mulai dirasakan, badan menjadi lebih enak dan bugar. Saya juga rutin berolah raga ringan karena memiliki vertigo.

1 bulan pengobatan melakukan pemeriksaan kembali dengan berpasrah diri jika memang harus dioperasi, saya akan melakukannya. Namun Saya tetap yakin karena sudah berikhtiar dan berserah kepada Tuhan.

11 Oktober 2021 periksa ke dokter, Alhamdulillah, hasilnya sangat mengejutkan. Miom sudah tidak ada, tidak perlu dioperasi lagi.

Hasil USG Miom Hilang Total

Akhirnya hidupku kembali normal, bisa jualan lagi tanpa ada rasa nyeri, bisa urus anak dan suami lagi, bebenah rumah. Terima kasih K-muricata dan Mazon B.

KISTA MENGECIL DARI 8CM MENJADI 4.4CM
Ibu Sri Asih – 43tahun – Palopo, Sulawesi Selatan

 

Gejala yang Saya alami perut besar seperti orang hamil, disertai mual, menstruasi pun tidak teratur, ketika menstruasi waktunya hanya sebentar (1 hari saja).

17 mei 2021 Saya periksa ke dokter dan dilakukan USG, ternyata terdapat kista sebesar 8cm. Dokter menyarankan untuk segera dioperai agar kista tidak semakin membesar dan dapat segera diangkat. Tapi Saya ingin mencoba pengobatan yang alami dulu.

Saya mencari cari info di google dan menemukan obat herbal yang dapat mengobati kista secara alami di Bliherbal. Saya segera menceritakan keluhanya kepada herbalis dan disarankan untuk segera diobati dengan herbal dari Bliherbal.

17 Mei 2021, Hasil USG Kista Rahim 8 cm

Hari ke 13 perkembangan yang dinantikan akhirnya terjadi, perut yang tadinya besar sudah mulai kempes, mual pun sudah jarang terjadi. 

18 Juli 2021 Ibu Sri melakukan USG kembali, Alhamdulillah ukuran kista dari awal 8 Cm turun menjadi 4 Cm dan sekarang hilang total.

18 Juli 2021, Kista Hilang Total

Masih Banyak Konsumen Yang Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Curmazo & K-Muricata

BUKTI NYATA KESEMBUHAN

Suhartini – Taliwang, Sumbawa Barat
Kista Rahim

 

Sebelum Minum Herbal 

  • Diagnosa dokter : Kista rahim (7tahun pernikahan belum dikaruniai anak)
  • Saran Dokter : Operasi

Dokter menyarankan untuk segera dioperasi pengangkatan kista. Namun Ia takut dan tidak berani menjalani operasi tersebut. Selain itu biaya yang dikeluarkan cukup besar membuat Ia berpikir kembali. 

Ia & suaminya pun terus berusaha untuk mengobati secara alternatif. Berbagai pengobatan sudah dilakukan namun kista tak kunjung sembuh. Hingga akhirnya Ia mendengar ada temannya yang sembuh dari kista dengan menggunakan herbal dari Bliherbal.

Sesudah Minum Herbal 

Dengan biaya terbatas, Ia menaruh harapan besar pada pengobatan herbal Bliherbal agar dapat menyembuhkan kistanya serta bisa memiliki anak.

2 bulan pengobatan kista keluar saat datang bulan. Ahamdulillah ini menjadi pertanda baik bagi kesembuhan kistanya.

3 bulan pengobatan MUKJIZAT terjadi, Kabar bahagia yang sangat dinantikan Ia dan suaminya selama ini akhirnya datang. Ia telat datang bulan, dan ketika di periksa ternyata Ia positif hamil.

Ia & suami sangat bersyukur pada Tuhan karena melalui herbal ini, ia dapat sembuh dari kista dan yang paling indah adalah dikaruniai BUAH HATI yang didambakan sejak lama. Sungguh anugerah yang tidak ternilai, penantian selama 7 tahun kini terwujud.

Semoga Kesembuhan ibu Suhartini Menjadi Semangat Anda Untuk Sembuh

Ibu Siska R – 37 TH –
-Riau-
Miom 6.36 Hilang Tanpa Operasi

Sebelum konsumsi herbal

Gejala yang di alami  Ibu Siska : Siklus haid tidak lancar, saat datang bulan di bagian perut sakitnya luar biasa, susah untuk BAB dan BAK di sertai perut membesar.

Hasil USG menunjukan di dalam Rahim terdapat miom yang berukuran 6,36 cm

Saran dokter : segera dilakukan operasi untuk menghilangkan miom

Mulai pengobatan Bliherbal sejak  2 Agustus 2022

Setelah konsumsi herbal

Bulan pertama konsumsi herbal, untuk BAB dan BAK sudah lancar dan perut sudah mulai mengecil, hanya saja rasa sakit saat datang bulan masih terasa namun sudah jauh berkurang.

Bulan ke 2 konsumsi herbal, Siklus haid sudah teratur, perut juga tidak sakit seperti bulan sebelumnya serta perut sudah tidak besar lagi.

Karena merasa sudah sembuh bu Siska tanggal 20 Oktober 2022 melakukan USG dan hasilnya miom di dalam Rahim bu Siska sudah tidak ada.

Ibu siska sangat bersukur karena harapan dan keinginannya untuk sembuh akhirnya tercapai, dan sampai sekarang masih konsumsi Herbal dari Bliherbal sebagai pencegahan.

Ibu Mala -32 th-
-Jawa Barat-
Kista 13 cm hilang total

Sebelum Minum Herbal

Mei 2022 bu Mala di Vonis dokter untuk segera melakukan Operasi pada Rahimnya, karena KISTA di dalam Rahimnya sudah berukuran 13 cm, tapi karena takut dengan resiko jika harus operasi bu mala pilih mencari obat alternatif lain dan menemukan Bliherbal.

Sebelumnya bu Mala mengalami siklus haid yang tidak lancar hampir 1 tahun, Nyeri ketika haid dan perut membesar seperti orang hamil 4 bulan, disertai sembelit, bu Mala BAB 1 minggu hanya 2x.

Setelah Minum Herbal

Bulan pertama bu Mala konsumsi herbalnya, yang dirasakan untuk BAB sudah mulai lancar, tapi pas haid perut masih terasa sakit, dan ukuran perut sudah mulai terlihat mengecil.

Memasuki bulan ke 2 konsumsi herbal ini, siklus haidnya masih terhitung telat, tapi nyeri haid sudah jauh berkurang tidak seperti sebelumnya , dan perut bu Mala juga sudah terasa mengecil.

27 Agustus 2022 terhitung tepat 3 bulan, siklus haidnya sudah kembali normal, serta perutnya sudah kembali normal, karena melihat perubahan itu, maka dilakukan USG kembali ke dokter.

29 Agustus 2022 bu Mala melakukan USG, mendengar penjelasan dokter Kista di dalam Rahimnya sudah hilang total, bu Mala seperti tidak percaya, karena yang sebelumnya sudah di vonis untuk dilakukan operasi, sekarang sudah hilang karena keyakinan dan keiinginannya untuk sembuh dengan konsumsi herbal dari Bliherbal.

Bu Mala sangat bersyukur karena menemukan Bliherbal, membuat bu Mala lolos dari mimpi buruk yang selama ini menghantui pikirannya yaitu Operasi pada rahimnya.

Ibu Kharisma -37 th-
-Makasar-
MIOM 6 cm Tidak jadi Operasi

Sebelum Konsumsi Herbal

Ibu Kharisma menceritakan sudah 6 bulan siklus haidnya tidak beraturan, dan 2 bulan terakhir ini merasakan sakit luar biasa di bagian perut ketika haid, selain itu sering terasa ingin BAB dan buang air kecil tapi susah keluar, di sertai perut yang seperti membengkak lebih besar dari sebelumnya. Karena merasa terganggu dengan nyeri haidnya, maka bu Kharisma melakukan pemeriksaan ke dokter.

Setelah dilakukan pemeriksaan atas keluhan dan disertai USG dokter menemukan adanya MIOM di Rahim yang sudah berukuran 6 cm lebih, dan saat itu juga dokter langsung mengatakan untuk melakukan tindakan operasi angkat rahim.

Karena bu Kharisma masih merasa belum siap fisik dan mental untuk melakukan operasi maka beliau mencari pengobatan alternatif, setelah menceritakan keluhan yang di alami dan mendapatkan penjelasan mengenai produk Bliherbal, serta testimoni kesembuhan yang didasari hasil USG maka bu Kharisma memutuskan untuk berikhtiar dengan herbal dari Bliherbal.

Setelah Konsumsi Herbal

1 bulan setelah pengobatan nyeri haid yang sebelumnya dialami sudah berangsur menghilang serta gangguan sembelit dan susah buang air kecil sudah tidak dialami lagi.

Lanjut bulan ke 2 pengobatan, Perut bu Kharisma sudah kembali seperti semula dan siklus haidnya kembali normal, setelah 2 bulan komsumsi, bu Kharisma berinisiatif untuk memeriksakan ulang kondisinya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter, MIOM 6 cm yang sebelumnya dirahim bu Kharisma sudah hilang total, mendengar penjelasan itu Bu Kharisma dan Suami merasa bahagia, yang mana sebelumnya dokter mengharuskan menjalani tindakan Operasi angkat rahim.

Bu Kharisma sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bliherbal, karena selama pengobatan sudah di bimbing dan di pandu serta mendapatkan konsultasi yang sangat baik sehingga mendapatkan kesembuhan yang total dan tidak jadi dioperasi.

TESTIMONI TERBARU

Ibu Tina – 40 th – Pontianak
Sembuh Dari Kista 8,9 cm

Sebelum Minum Herbal

Ibu Tina yang harus mengurus ketiga anaknya sangat terganggu dengan penyakit kista yang dialaminya. Ia selalu mengalami Haid tidak teratur, dan nyeri di bagian perut yang sangat luar biasa disertai rasa mual dan muntah. Melihat kondisi yang tidak membaik Ia dan suami memutuskan untuk periksa ke dokter.

12 Februari 2021 Ibu Tina pergi ke Dokter dan menceritakan keluhan yang dirasakan selama ini. Setelah dilakukan pemeriksaan dokter menjadwalkan untuk dilakukan USG.

14 Februari Ibu tina melakukan USG, betapa kagetnya Ia dan suami setelah tau hasil USG menyatakan bahwa Ia menderita kista ovarium dengan ukuran yang sudah lumayan besar yaitu 8,9 cm.

14 Februari 2021, Hasil USG Kista 8,9 cm

Dokter menyarankan untuk segera diangkat melalui proses operasi, namun suaminya menolak karena dia percaya masih ada obat yang dapat menyembuhkan penyakit istrinya tanpa operasi.

Setelah Minum Herbal

16 Maret 2021 dengan semangat dan demi kesembuhan istrinya, suami Ibu tina berupaya mencari pengobatan yang alami di google, Ia menemukan Obat Herbal dari Bliherbal. Tanpa pikir panjang Ia langsung konsultasi dengan Herbalis untuk menceritakan semua keluhan istrinya.

18 Maret dengan berikhtiar dan berserah kepada Allah SWT, Ibu tina mulai minum herbal ini sesuai dengan anjuran dari Herbalis. Tidak hanya disitu saja Ia juga dianjurkan untuk menjaga pola makan serta diberikan panduan makanan yang boleh dimakan dan yang harus dihindari. Hal ini bertujuan agar proses pengobatan bisa semakin optimal.

10 April Alhamdulillah ketika haid walaupun masih sakit, tapi rasa sakitnya sudah biasa saja tidak seperti bulan sebelumnya yang di sertai mual dan muntah. Sungguh rasanya senang sekali, pengobatan yang suaminya usahakan ini tidak sia sia.

18 April Ibu tina dan suami ke dokter untuk melakukan USG kembali, setelah keluar hasil USG, dokter menjelaskan Bahwa Kista Ovarium bu tina sudah mengecil menjadi 2,9 cm.

18 April 2021, Hasil USG kista 2,9 cm

Mendengar penjelasan dokter, bu tina dan suami sangat senang karena pengobatan dari Bliherbal selama ini membuahkan hasil yang sangat signifikan.

Sampai di rumah suami bu tina langsung menghubungi Herbalis untuk menceritakan perkembangan yang dialami istrinya dan memesan Paket 1 bulan lagi dengan harapan penyakit Kista istrinya bisa hilang total.

07 Mei 2021 Ibu tina dan suami kembali melakukan USG, setelah hasilnya keluar dokter menjelaskan bahwa Kista Ovarium sudah hilang total.

07 Mei 2021, Hasil USG kista sudah hilang total

Ibu Tina dan suami sangat Bersyukur kepada Allah SWT, Doa dan keseriusannya dalam mengobati penyakit kista telah dijawab dengan kesembuhan. Ia sudah bisa mengurus rumah tangganya lagi terutama ketiga anaknya yang masih harus sekolah. Sekarang aktivitasnya sudah tidak terganggu lagi karena kista ovarium.

Mbak Shintia – 27 th – Bandung
Sembuh dari KISTA 4,3 cm 

Sebelum Minum Herbal

Mbak Shintia seorang PNS dan Ibu rumah tangga yang sudah menikah selama 3 tahun namun belum juga mendapatkan keturunan. Sudah minum berbagai vitamin hingga program hamil tapi belum juga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Akhirnya Mbak Shintia dan suami memberanikan diri untuk periksa ke dokter agar dapat penjelasan mengenai apa yang sebenarnya dialami.

10 Agustus 2021 Mbak Shintia bersama suami ke dokter spesialis kandungan untuk periksa kesehatannya, dokter menyarankan untuk dilakukan USG. Setelah didapat Hasil USG, menunjukan bahwa terdapat kista di ovarium dengan ukuran 4,3 cm, itulah penyebab Ia sulit untuk hamil, karena kista mengganggu sistem Hormonal tubuh. Mendengar hal itu Mbak Shintia dan suami syok dan tidak menyangka ada cobaan seberat ini dihidupnya.

10 Agustus 2021, Hasil USG kista 4,3 cm

Dokter menyarankan untuk rawat jalan dengan resep dokter untuk dilakukan pemantauan selama 3 bulan. Sesampainya dirumah Mbak Shintia merasa gelisah karena ingin sembuh, menurutnya 3 bulan sangat lama untuk menunggu hasil penyakit yang di deritanya.

Setelah Minum Herbal

Mbak Shintia pun berusaha mencari pengobatan alternatif kista di internet dan menemukan Bliherbal yang sudah banyak testimoni kesembuhannya.

14 Agustus 2021 mbak Shintia konsultasi ke Herbalis Bliherbal dan melakukan pemesanan paket 1 Bulan. 

17 Agustus mbak Shintia mulai konsumsi herbal ini, sesuai anjuran dari Herbalis dengan harapan dapat menyembuhkan kistanya sehingga Ia dan suami dapat segera memiliki momongan.

21 Agustus mbak Shintia mengalami sering buang air kecil. Ia pun segera konsultasi dengan herbalis Bliherbal untuk mendapatkan jawaban dari kondisi yang dialaminya. Ternyata itu proses detoksifikasi (racun dalam tubuh sedang dikeluarkan) dengan kata lain herbal sudah bereaksi. Ia pun menjadi semakin yakin dan semangat untuk sembuh.

13 September mbak Shintia datang lagi ke dokter spesialis untuk melakukan cek USG, setelah di lakukan pemeriksaan dokter menjelaskan Bahwa Kista di Ovarium sudah hilang total.

13 September 2021, Hasil USG Kista Hilang Total

Mbak Shintia dan suami merasa sangat Bersyukur akhirnya penyakit yang selama ini mengganggu kehamilan sudah teratasi.

25 Agustus mbak Shintia mengabari Herbalis Bliherbal bahwa kini Ia sudah mengalami hal yang selama ini di nanti – nanti yaitu kehamilan.

Hasil  setelah pengobatan Herbal

Mbak Shintia dan suami sangat bersyukur karena berkat Doa dan bimbingan serta kontrol rutin dari Herbalis Bliherbal selama pengobatan, Mbak Shintia kini sudah sembuh total dari  Kista yang di deritanya.

Ibu Siska ( 26 Tahun ) Kista Ovarium Hilang & Kini Bisa Hamil

Saya siska 26 th, asal payakumbuh Sumatera Barat. Saya sudah menikah beberapa tahun tetapi belum dikaruniakan anak, awalnya saya pikir karena belum dapat Rezekinya saja dari Allah jadi saya sabar saja. Tetapi lama kelamaan saya merasa sepi karena hanya berdua dengan suami saja dirumah, akhirnya saya getol kepingin punya anak, saya dan suami programkan untuk punya anak secepatnya,dan kamipun konsultasikan ke dokter, ternyata dalam kandungan saya terdapat Kista sekitar 7cm, karenanya saya sulit untuk hamil.

Dan untuk supaya cepat hamil Kistanya harus dikeluarkan terlebih dahulu dengan operasi, tapi saya takut untuk operasi. Akhirnya saya hanya melakukan berobat jalan dan konsumsi herbal. Sudah beberapa herbal saya konsumsi tetapi kistanya tetap aja masih 7cm tidak ada perubahan

Pada akhirnya saya konsumsi Produk Herbal dari Bliherbal. Setelah 2 bulan saya konsumsi herbal tersebut Kista saya hilang juga badan saya terasa semakin sehat, dan yang paling menggembirakan yaitu saya Hamil, ternyata bukan hanya menyembuhkan Kista saya tetapi membuat kandungan saya makin subur hingga Hamil.

Terima kasih kepada Allah SWT karena saya sudah bisa Hamil, terima kasih juga buat Bapak Syahril karena sudah menyarankan saya untuk konsumsi kedua herbal ini.

Ibu Mulyati Kista 7,8 cm

Ibu Mulyati memiliki kista sebesar 7,8 cm. Ibu Mulyati tidak mau bila harus melakukan operasi untuk mengangkat kistanya. Ibu Mulyati mengalami gejala perut yang terasa bengkak dan sakit, selain itu kepalanya sering pusing dan mual-mual.

Setelah beberapa hari minum herbal dari Bliherbal, ia sudah tidak merasakan sakit seperti biasanya dan badan menjadi lebih segar. Setelah 1 bulan ibu Mulyati memeriksakan kondisinya ke dokter, hasilnya menakjubkan, penyakit kista yang dideritanya sudah mengecil menjadi 5 cm.

Ia menjadi lebih bersemangat menjalani pengobatan herbal ini. Setelah 3 bulan rutin konsumsi herbal Bliherbalhasil USG menunjukan kista sudah hilang.

Ibu Rini – 35 th – Jakarta
Sembuh dari Miom 13,3 cm
 

Sebelum MInum Herbal

Saya menderita miom sudah 3 tahun, karena minimnya gejala saya mengabaikannya. 2 tahun terakhir, perut semakin membesar dan keras. Saya periksa ke dokter dan dilakukan USG, ternyata sudah sangat besar dengan ukuran 13,3 cm

Dokter memutuskan untuk segera dioperasi. Setelah berunding dengan keluarga akhirnya Saya setuju untuk dioperasi.

Hasil USG, Miom 13,3 cm

22 April 2021 jadwal saya operasi. Saat dilakukan pembedahan perut, dokter tidak berani melanjutkan ternyata miomnya sudah lengket ke usus. Jika terlalu banyak yang dipotong dapat memicu pendarahan dalam, dokter tidak mau mengambil resiko tersebut, sehingga pembedahan ditutup kembali. Dokter menyarankan agar dilakukan pengobatan herbal atau dengan alternatif lain.

Setelah Minum Herbal

Saat itu juga keluarga Saya langsung mencari informasi pengobatan alami baik melalui kerabat maupun internet.

Suami saya menemukan Bliherbal. Ia pun langsung menceritakan keluhan saya kepada Herbalisnya. Dengan penjelasan yang sangat jelas dan lengkap selain itu sudah jelas izinnya dari BPOM dan halal MUI, suami saya yakin dan memesannya.

Hari ke 9 pengobatan, mulai merasakan perkembangan dimana perut nya sudah melunak. Saya pun semakin semangat menjalani pengobatan Curmazo & K-muricata dengan harapan miom dapat sembuh total.

Hari ke 27 lingkar perut sudah semakin mengecil dan tubuh menjadi lebih fit.

2 bulan pengobatan perut sudah tidak besar dan terlihat normal, Saya kembali melakukan USG. melalui hasil USG, dokter menjelaskan bahwa Miom sudah benar–benar bersih.

Hasil USG, Miom sudah bersih total

Saya dan keluarga berterima kasih kepada Tuhan dan Bliherbal karena bisa sembuh secara alami, padahal sebelumnya sudah pernah diambil tindakan operasi dan dibatalkan karena miom sudah lengket pada usus. Sempat putus asa, beruntung ada suami dan anak anak yang selalu memberikan motivasi sehingga saya ada kekuatan untuk terus berjuang melakukan pengobatan.

Ibu Melani, Haid Tidak Lancar, Sakit dan Miom 32 cm

Mulanya saya mengalami gejala haid yang tidak lancar dan rasa sakit yang luar biasa pada saat haid datang. Selain itu saya juga merasakan sakit ketika melakukan hubungan suami istri.

Akhirnya periksa ke dokter, dan mendapati bahwa saya memiliki miom pada dinding rahim sebesar 15 cm. Dokter menyarankan untuk segera operasi, karena miom akan terus menjadi besar.

Namun saya takut dioperasi, saya mencoba berbagai pengobatan alternatif. Bukan kesembuhan yang didapat, malahan miom membesar menjadi 32 cm.

Saya sangat takut, sekarang perut saya terlihat seperti hamil 4 bulan. Akhirnya saya beranikan diri untuk operasi. Tapi dokter sudah tidak berani karena miom sudah terlalu besar. Dokter pun harus menyuntik dan memberi saya obat agar miom mengecil dan baru dapat dilakukan tindakan operasi.

Belum juga saya tebus resep dokter tersebut, saya bertemu dengan teman yang meyakinkan saya untuk minum K-Muricata dan Mazon B. Sayapun tidak jadi menebus obat dokter, dan mulai minum K-Muricata dan Mazon B 3x sehari. Setelah minum rutin masing-masing 3 box, sudah ada perubahan yang sangat baik. Perut saya sudah mulai mengecil, badan pun menjadi fit dan sangat segar, haid jadi lancar dan sudah tidak sakit lagi.

Ketika saya periksa kembali ke dokter, alangkah kagetnya dokter mengetahui miom saya sudah mengecil menjadi 13 cm. Dokter menyangka bahwa obat yang diresepkannya sangat manjur. Tapi saya jelaskan kepadanya bahwa saya tidak minum obat darinya, tapi saya mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B.

4 bulan berikutnya saya menjalani USG terakhir, karena hasil USG memperlihatkan bahwa miom sudah tidak ada lagi. Sungguh keajaiban bagi saya maupun dokter yang menangani saya.

Testimoni WhatsApp Terbaru

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Bukti Nyata Lainnya

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Kista Ginjal

Kista Cokelat / Endometriosis

Kista di Payudara

Kista Bartholin

Kista Lainnya

Testimoni WhatsApp Miom

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin/persetujuan dari konsumen yang bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan