FAQ

  • Apakah ada jaminan sembuh untuk semua penyakit ?
    Tidak ada yang dapat menjamin 100% bahwa semua sakit bisa sembuh. Xamthone Plus membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh, yang membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.
  • Bagaimana xamthone Plus bekerja untuk anda ?
    Xamthone Plus mengandung antioksidan dan vitamin-vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan minum secara teratur dapat membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh Anda.
  • Apakah ada efek samping mengkonsumsi xamthone ?
    Xamthone Plus adalah minuman herbal yang terbuat hanya dari bahan-bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan Anda. Akan tetapi dalam beberapa kasus muncul reaksi positif seperti mual ataupun pusing.
  • Mengapa orang yang suka makan buah-buahan cenderung kulitnya bagus dan awet muda?
    Karena di dalam buah-buahan mengandung banyak sekali antioksidan yang berfungi untuk melawan radikal bebas, oleh sebab itu wajib makan buah-buahan seumur hidup sebelum terlambat, atau minumlah XAMthone Plus.
  • Bagaimana Dosis dan Aturan Minum Xamthone Plus?
    Untuk menjaga kesehatan minum 30 ml (2 sloki) sebelum tidur, untuk membantu pengobatan penyakit minum 3x30ml sehari. Bila mempunyai gangguan pencernaan Xamthone Plus diminum 1-2 jam setelah makan.
  • Apakah Xamthone Plus Aman untuk Ibu Hamil dan Balita?
    Xamthone Plus boleh diminum oleh ibu hamil diatas 6 bulan. Dan hanya boleh diminum oleh balita yang sedang mengalami gangguan kesehatan, namun harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan herbalis kami.

Related Article : Pendapat Ahli Mengenai Xamthone Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published.